Download Bully Mod Apk Anniversary Edition + OBB Gratis

Posted on

Jika dulu Anda sering bermain Playstation 2, tentunya sudah tahu dengan game yang bernama Bully. Game yang hampir mirip seperti GTA tersebut, kini sudah tersedia untuk smartphone Android. Bahkan saking banyaknya pengguna game Bully di Android, banyak pengembang yang telah membuat Bully Mod untuk menambah keseruan yang dirasakan oleh setiap pemainnya.

Yang dimaksud dengan Mod Bully ini, adalah pengembangan dari game Bully dengan memberikan beberapa fitur dan perubahan dari versi originalnya. Pastinya berbagai macam fitur yang dibawa ini akan membuat setiap pemainnya menjadi lebih mudah dalam menyelesaikan misi. Intinya, modifikasi game Bully ini ditujukan agar game tersebut bisa menjadi sangat mirip dengan versi PS-nya.

Bully Mod Review

Bully-Mod-Review

Bully merupakan sebuah game dengan genre open world yang hampir sama seperti GTA San Andreas. Namun berbeda dengan GTA San Andreas, tema dari game Bully ini adalah perundingan di dalam suatu sekolah. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang murid dari Bullworth Academy yang bernama Jimmy.

Dalam game Bully, Bullworth Academy digambarkan sebagai sebuah sekolah yang sangat buruk. Banyak terjadi perundingan dan anak nakal yang ada di sana. Sama seperti GTA San Andreas, Anda dapat berkeliling di berbagai tempat di sekolah sesuai dengan keinginan. Namun ketika jam pelajaran sudah dimulai, Anda wajib untuk memasuki kelas. Jika tidak, maka akan dikejar oleh para guru.

Jika Anda sudah berada pada level yang lebih tinggi, sebenarnya Anda juga dapat berkeliling di sekitaran kota Bullworth. Di kota, banyak hal yang bisa dilakukan seperti melakukan prank, mengganggu orang lain, sampai terlibat dalam perselisihan antara para murid yang lain. Untuk berkeliling, Anda bisa menggunakan sepeda, skateboard, skuter, dan yang lainnya.

Sesuai dengan namanya, Bully memanglah bertemakan utama yakni sebuah perundungan. Jadi nantinya akan ada banyak sekali kekacauan di sekolah, munculnya kata-kata kasar, dan berbagai tindakan yang terbilang negatif lainnya. Jadi jika ingin memainkan game ini, pastika di bawah pengawasan orang tua, khususnya bagi yang belum cukup umur.

Pada game ini, Anda diharuskan untuk menyelesaikan berbagai macam misi dan tantangan yang telah disediakan. Bahkan ada juga misi yang mengharuskan si karakter yakni Jimmy melakukan kekerasan. Namun, sebenarnya tujuan dari Jimmy adalah berusaha untuk membuat Bullworth Academy menjadi damai yang dilakukan dengan prespektif yang berbeda.

Nah, ketika Anda sudah selesai melakukan suatu misi, maka akan mendapatkan imbalan berupa koin. Nantinya, koin tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item seperti kendaraan, senjata, pakaian, dan lain sebagainnya. Tentunya game yang satu ini sangat cocok Anda mainkan untuk mengisi waktu senggang dan juga menjadi hiburan ketika lelah bekerja seharian.

 

Fitur Bully Mod

Seperti yang tadi sudah disinggung, jika aplikasi modifikasi dari Bully ini dibuat dengan versi yang berbeda dengan originalnya. Baik dari segi tampilan ataupun cerita, keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Nah, perbedaan tersebut dihasilkan dari beberapa fitur yang dibawa oleh Mod Bully sebagai berikut ini.

1. Story ModeStory-Mode

Bagi Anda yang dulu bermain game Bully di PC atau Playstation 2, tentunya sudah pernah menyelesaikan semua misi yang ada di dalam game tersebut. Nah, semua misi yang diselesaikan ini ada pada Story Mode. Akan tetapi, Story Mode yang ada pada game Bully versi Android ini berbeda dengan versi PC maupun Playstation 2-nya.

Namun Anda tidak usah khawatir, karena dengan adanya aplikasi modifikasi dari Bully ini membuat Story Mode Bully seperti di Playstation 2 dan PC bisa dimainkan di perangkat Android. Bisa dibilang semua misi yang harus dihadapi sangat mirip dengan yang ada di kedua platform aslinya. Jadi, keseruan dalam bermain Bully tetap bisa dirasakan dengan menggunakan smartphone Android.

2. Tantangan MultiplayerTantangan-Multiplayer

Dalam Mod Bully ini, juga tersedia berbagai tantangan berupa games-games yang bisa Anda mainkan bersama teman. Yang dimaksud dengan multiplayer dalam game ini yakni “On The Go”, yang berarti Anda akan bertanding melawan teman namun dilakukan secara bergantian dan tetap dalam satu layar smartphone.

3. Extra ItemExtra-Item

Aplikasi modifikasi dari game Bully ini juga menyediakan beberapa tambahan untuk item dalam game seperti, karakter, mini games, ruang kelas dan masih banyak yang lainnya. Namun penambahan yang paling menguntungkan, adalah penambahan misi. Jadi, waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh misi dalam game Bully ini akan menjadi semakin lama.

4. Grafis TinggiGrafis-Tinggi

Jika menurut Anda tingat grafis pada game Bully Android versi original masih terbilang rendah dan jauh dari kualitas pada platform Playstation 2 atau PC. Namun modifikasi yang telah dilakukan, membuat game tersebut memiliki grafis dengan resolusi yang tinggi. Banyangan, pencahayaan, efek partikel dalam game juga ditingkatkan untuk menjadikannya sebaik mungkin.

5. Kontrol Lebih MudahKontrol-Lebih-Mudah

Mungkin Anda akan membayangkan jika kontrol pada game Bully pada smartphone Android akan lebih susah dari PC dan juga Playstation 2. Ini juga telah dirasakan oleh banyak pemain Bully versi Android. Menanggapi hal tersebut, pihak pengembang telah merekayasa agar para pemain Bully lebih mudah dalam menggunakan kontrol pada game Bully yang sedang dimainkan.

Download Bully Full Mod

Download-Bully-Full-Mod

Jika Anda sudah membaca dan memahami beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi Mod dari Bully di atas, maka sudah tidak perlu ragu lagi untuk segera menginstalnya. Namun karena aplikasi tersebut bersifat tidak resmi dari developer, maka tidak bisa ditemukan di Google Playstore. Jadi untuk mendownlodnya, Anda bisa menggunakan link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi Bully Mod
Ukuran 43.22 MB
Versi v.1.0.0.18.9998
Harga Gratis

Link Download APK

Download

Selain file APK dari Mod Bully, tentunya Anda juga perlu mendownload file data yang berbentu OBB dari game tersebut. Tidak usah bingung lagi untuk mencari data pada web atau situs yang lain, karena Anda dapat menemukan file OBB Mod Bully di dalam artikel satu ini. Untuk itu, berikut link yang bisa digunakan untuk download file OBB Mod Bully.

Cara Install Bully Mod

Cara-Install-Bully-Mod

Apabila Anda sudah mendownload kedua file APK dan OBB dari game Mod Bully melalui dua link di atas, maka kini saatnya untuk menginstal game tersebut. Jika Anda belum tahu cara untuk menginstalnya, maka tidak usah bingung. Berikut beberapa tahapan yang bisa diikuti untuk mengintsal game Bully versi Mod Android.

  1. Pertama, masuklah ke dalam aplikasi Pengaturan, dan pilih menu Keamanan dan Aksesbilitas.
  2. Setelah itu, pilihlah opsi “Sumber Tidak Dikenal” dan aktifkan opsi tersebut.
  3. Jika sudah masuk ke folder download, lalu buka dan instal file APK Mod Bully.
  4. Kemudian ekstrak file OBB Mod Bully ke dalam memori internal.

Dengan menggunakan file APK dan OBB dari Bully Mod ini, maka Anda bisa memainkan game Bully yang sama seperti game Bully versi PC dan Playstation 2 hanya menggunakan smartphone Android. Keseruan sekaligus nostalgia dengan game lama bisa dirasakan dalam satu waktu yang bersamaan, hanya menggunakan Android melalui game Bully.

 

Download Juga Games Seru Lainnya :

  1. 8 Ball Pool Mod Apk Koin Tidak Terbatas Download Versi Terbaru
  2. Gangstar Vegas Mod Terbaru (VIP/Unlimited Money) + Data

  3. Download Dragon City Apk + Mod (Unlimited Money) Terbaru

  4. Download Dream League Soccer Mod Money Apk + Data Terbaru

  5. Download GTA SA Lite Indonesia Apk (Mod + Obb) Terbaru

  6. Download GTA 5 Final Version Apk + Mod (Full/Paid+OBB Data)