25 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Terbukti Membayar Mudah Dan Gak Ribet

Posted on

Aplikasi penghasil uang. Berbagai jenis aplikasi tersebar di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOs. Bahkan jumlahnya telah mencapai jutaan hingga miliaran.

Salah satu jenis atau genre aplikasi yang paling banyak diunduh selain media sosial adalah aplikasi penghasil uang. Benar, aplikasi khusus yang bisa kita manfaatkan sebagai penghasil uang.

Mungkin Anda baru dengar, memang kita bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan aplikasi di hp. Caranya pun bermacam-macam seperti isi survey, main game, dan semacamnya.

Nah pada kesempatan ini kami ingin mengulas cara, tips, dan trik mendapatkan penghasilan dari aplikasi penghasil uang terpercaya, terbukti membayar, terbaik, langsung ke rekening, nyata, dan legit.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Simak langsung pembahasan di bawah ini tentang rekomendasi aplikasi penghasil uang dollar, rupiah, terbaik, di hp Android, iOs, pembayaran DANA, OVO, ShopeePay, GoPay, dan lainnya.

1. Neo+

NEO+ adalah aplikasi resmi dari Bank NEO Commerce sudah dipercaya sejak 1990 dan telah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Neo+ memberikan uang secara cuma-cuma senilai mencapai Rp 100.000 kepada pengguna baru yang baru mendaftar cukup dengan registrasi saja!

Download NEO+di sini

2. Whaff Reward

Sampai sekarang, Whaff Rewads bisa menjadi aplikasi penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Banyak pengguna ponsel menggunakan Whaff Rewards untuk menghasilkan uang tambahan. Aplikasi ini bukan scam, bahkan ada yang samapai menghasilkan hingga Rp 500 juta di aplikasi ini.

Whaff Rewardsdi sini

3. Cashtree

Aplikasi Cashtree juga dapat membantu menghasilkan uang untuk Anda dan bahkan aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pemula. Melalui Cashtree, Anda akan diminta untuk menyelesaikan misi-misi dan setiap Anda selesai mengerjakannya, Anda akan memperoleh poin. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Download Cashtreedi sini

3. PopSlide

PopSlide juga merupakan aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar. Pengguna bisa mendapatkan cashback, diskon, dan promo lainnya untuk digunakan di Tokopedia, BukaLapak, Shopee, atau Lazada dengan membagikan link promosi ke teman atau sahabat. Setelah itu, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang atau pulsa.

4. Nusaresearch

Nusaresearch juga menjadi merupakan aplikasi penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Ada banyak sekali survey yang bisa diisi setiap harinya, bahkan kadang Anda dikirimi email untuk mengerjakan survey khusus dengan hadiah lebih tinggi dibanding biasanya. Anda bisa dapat pulsa Rp 200.000/bulan jika rajin isi survey.

Download Nusaresearchdi sini

3. Cashzine

Apk penghasil uang berikutnya adalah Cashzine, aplikasi ini merupakan aplikasi baca berita terbaru. Pengguna bisa mendapatkan uang dengan membaca berita di sini, pencairan dananya bisa melalui PayPal atau lewat rekening bank lokal. Selain baca berita, ada juga berbagai misi mudah yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan penghasilan.

4. Cash Pirate

Berikutnya ada Cash Pirate, aplikasi ini mirip-mirip dengan Whaff Rewards. Di sini Anda bisa melakukan tugas sederhana dengan menginstall aplikasi atau pekerjaan sederhana lainnya. Semakin banyak tugas yagn diselesaikan semakin banyak pula hadiahnya.

5. Cash for Apps

Sesuai namanya, aplikasi Cash for Apps memang diperuntukkan untuk memperoleh uang tambahan. Tugas yang bisa Anda kerjakan adalah install aplikasi dan sebagainya. Aplikasi ini sangat mudah, praktis, dan cepat untuk memperoleh banyak uang secara online.

6. AppKarma Rewards & Gift Cards

Salah satu aplikasi dan web penghasil pulsa paling terkenal di Indonesia adalah AppKarma. Aplikasi ini akan memberikan hadiah bagi Anda setelah menyelesaikan berbagai macam tugas, namun jangan pernah menggunakan VPN karena aplikasi ini bisa memblokir akun Anda.

7. Baca Plus

Baca Plus, aplikasi baca berita penghasil uang ini sudah diluncurkan sejak lama, namun mungkin masih ada yang belum mengetahuinya. Di sini, Anda bisa mendapatkan uang tunai sesuai dengan banyaknya berita yang Anda baca.

Download Baca Plusdi sini

8. SuperVank

Beda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di SuperVank Anda bisa sekaligus diajarkan investasi. Saat Anda memulai investasi, Anda bisa memperoleh peluang untuk mendapatkan EC gratis. EC ini bisa ditukar dengan uang nyata, nilainya 1 juta EC atau setara dengan USD 1.000.

9. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi penghasil uang menggunakan program loyalitas. Mereka memiliki aplikasi berbasis Android dan iOs. Mereka akan mengirimi Anda uang melalui berbagai metode pembayaran seperti Amazon, kartu kredit, PayPal, atau Walmart.

10. Gift Wallet

Anda bisa memperoleh voucher Play Store, iTunes Gift Card, Steam Wallet, atau PayPal Cash dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet. Untuk memperoleh uang di aplikasi ini, Anda bisa mengerjakan tugas yang disediakan. Tak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

11. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards diciptakan langsung oleh Google, maka sudah bisa dipastikan aplikasi ini terbukti membayar. Penggunanya bisa memperoleh uang hingga 1 dollar setiap mengerjakan survey. Pertanyaan di survey ini juga mudah untuk dijawab.

12. CheckPoints Reward App

Masih ada juga CheckPoints Reward Apps, aplikasi ini sudah banyak dikenal masyarakat dunia sebagai penghasil uang terpercaya. Sekarang, mereka menyediakan lebih banyak tugas untuk mendapatkan uang, mulai dari survey berbayar, melihat video, main game, dan masih banyak lagi.

13. App Trailers

Aplikasi penghasil dollar yang satu ini akan memberikan imbalan untuk setiap video yang ditonton. Anda bisa memperoleh imbalan berupa uang sebesar USD 0,5-1 pada setiap videonya. Semakin banyak video yang Anda tonton maka semakin banyak pula uang yang Anda hasilkan.

14. ShowBox

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk para gamers karena developer-nya menawarkan voucher belanja yang bisa digunakna untuk belanja game. Setiap hari tersedia event spesifik yang dihadirkan ShowBox untuk pengguna dengan menawarkan berbagai pendapatan tambahan.

15. AppStation – Earn Money Playing Games

Menghasilkan uang dengan bermain game? AppStation jawabannya. Anda bisa memainkan banyak game ringan seperti spin, puzzle, atau yang lain. Jika memenangkannya, Anda berhak mendapatkan uang dan bisa langsung ditransfer ke PayPal.

16. Cash Alarm

Selanjutnya ada Cash Alarm, cara kerja aplikasi ini mirip seperti AppStation, yakni memberikan uang dengan cara bermain game. Aplikasi ini sudah diinstall oleh banyak pengguna App Store dan Anda bisa melihat review positif dari mereka, membuktikan aplikasi ini benar-benar terpercaya.

17. Make Money – Free Cash App

Aplikasi berikutnya yang direkomendasikan adalah Make Money – Free Cash App. Aplikasi ini telah diinstall oleh lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia. Cara menggunakannya adalah menyelesaikan tugas seperti nonton video, mengunduh aplikasi, isi survey, review aplikasi, hingga memberikan opini.

18. CashPop

CachPop juga menjadi salah satu aplikasi paling terkenal untuk menghasilkan rupiah. Hanya dengan modal koneksi internet dan hp, Anda bisa menghasilkan rupiah dengan sangat mudah dan cepat. Caranya yakni menyelesaikan berbagai tugas harian yang dihadirkan aplikasi ini.

19. MoneyApp

Masih ada juga MoneyApp, yakni aplikasi yang bisa memberikan uang untuk Anda tanpa perlu deposit terlebih dahulu. Di sini Anda diminta menyelesaikan berbagai misi dan jika sudah rampung, maka Anda akan diberi imbalan poin yang bisa ditukar ke uang asli.

20. Mobile Premiere League

Mobile Premiere League menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diminati untuk memperoleh uang tambahan. Caranya hanya dengan bermain game biasa, setelah itu Anda akan diberikan hadiah berupa uang yang bisa itransfer langsung ke rekening bank lokal, Dana, GoPay, ShopeePay, dan tetap banyak lagi.

21. Jakpat Ikut Survei Dapat Pulsa

Jakpat merupakan salah satu aplikasi yang bisa menjadi sumber penghasilan tambahan Anda. di sini Anda bisa mendapat berbagai macam hadiah, seperti pulsa, voucher belanja, hingga tiket nonton setelah mengumpulkan poin dari berbagai tugas harian.

22. BuzzBreak – Baca Berita Dapat Uang Saku

Sama seperti Baca Plus, aplikasi ini bisa memberikan Anda uang hanya dengan baca berita saja. Sambil mencari informasi ter-update di Indonesia, sekaligus menghasilkan uang, bukankah itu hal yang seru untuk dilakukan? Jadi jangan lupa install aplikasi ini di hp Anda.

23. Cash Karma

Cash Karma juga menjadi salah satu aplikasi terpercaya untuk memperoleh uang. Ada banyak tugas yang bisa diselesaikan di sini namun yang paling utama adalah mengisi survey. Bisa dikatakan, Cash Karma merupakan salah satu aplikasi survey online terbaik.

24. Make Money – Free Cash Reward

Di Make Money – Free Cash Reward, Anda bisa bermain game atau install aplikasi untuk mendapatkan uang. Apk penghasil uang ini menawarkan berbagai metode withdraw, salah yang paling sering digunakan adalah pembayaran ke PayPal.

25. Whatsaround

Whatsaround jadi aplikasi penghasil uang terbanyak yang bisa Anda coba. Aplikasi ini cukup unik karena langkah mendapatkan uangnya adalah dengan mengambil foto dan meng-upload-nya di aplikasi ini. Pembayaran pun bisa dilakukan ke saldo Google Store atau App Store Gift Cards.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai aplikasi penghasil uang di hp. Semoga dengan ini kita bisa memanfaatkannya untuk menjadikan aplikasi-aplikasi tersebut sebagai sumber penghasilan tambahan yang menguntungkan.

Sumber: 

parolamas.co.id
krakatauwajatama.co.id