Alight Motion Pro Mod Apk Unlock All Fitur Premium

Posted on

Anda dapat menggunakan Alight Motion Pro Apk Mod versi terbaru 2023 untuk mengedit beberapa video agar lebih menakjubkan. Penasaran dengan semua manfaat yang dikandungnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Mungkin bagi para Youtuber, Alight Motion Pro sudah tidak asing lagi dan menjadi andalan untuk mengedit hasil rekaman agar lebih menarik. Karena banyak fitur canggih dan premium di dalamnya. Maka tak heran jika aplikasi edit video ini begitu populer dan sudah diunduh lebih dari jutaan kali.

Namun perlu Anda ketahui juga bahwa tidak semua fitur Alight Motion Pro gratis. Jadi, untuk bersenang-senang, Anda perlu mengeluarkan uang dan mendaftar terlebih dahulu. Jadi bagaimana jika Anda belum punya banyak uang? Jangan khawatir.

Karena sekarang sudah ada versi mod dari aplikasi tersebut yaitu Alight Motion Pro Mod Apk. Jadi jika Anda menggunakan aplikasi versi mod ini maka semua fitur premium di dalamnya dapat dinikmati secara gratis. Jadi tidak akan ada satu sen pun untuk dibelanjakan.

Selain itu di Alight Motion Pro Mod Apk ini kalian juga akan dimanjakan dengan banyak fitur tambahan lainnya. Tentu saja, Anda tidak akan menemukan fitur ini di versi asli aplikasi. Jadi itu hanya tersedia dalam versi mod aplikasi.

Ikhtisar apk Alight Motion Pro Mod

Ikhtisar Alight Motion Pro Mod Apk Alight Motion Pro Mod Apk adalah aplikasi pengeditan video yang dikembangkan atau dimodifikasi oleh pihak ketiga. Tujuannya agar setiap pengguna dapat lebih mudah mengedit video yang berbeda sesuai dengan selera masing-masing.

Aplikasi edit video ini menawarkan berbagai fitur. Sebagai salah satu yang paling sederhana yaitu menambahkan lagu atau musik pada video yang sedang diedit. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang tidak mau ribet dan ingin langsung membagikannya ke berbagai media sosial, seperti IG story, Facebook, WhatsApp, dll.

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan banyak fitur hebat lainnya untuk membuat video Anda lebih menarik dengan menambahkan filter dan efek, menggunakan gerakan lambat, menambahkan dan memotong klip video, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya fitur tersebut, Anda bisa memaksimalkannya untuk membuat berbagai video menarik. Nah, apakah kamu tahu apa saja fitur tambahan tersebut? Nah, jika belum, silahkan simak rangkaian penjelasannya di bawah ini.

Fitur Unggulan dari Alight Motion Pro Mod Apk

Fitur Khas Alight Motion Pro Mod Apk Pada aplikasi versi mod ini, Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan fitur unggulan dan sangat canggih. Nah, jika Anda tertarik dengan semua fitur tersebut, simak ulasannya di bawah ini:

1. Ada fungsi animasi keyframe

Fitur pertama yang menjadi andalan aplikasi edit video ini adalah adanya animasi keyframe. Kemudian kamu bisa membuat banyak animasi keren sesuai dengan selera yang kamu inginkan. Sehingga proses editing video jauh lebih mudah.

Jika Anda menggunakan aplikasi versi asli, tentunya untuk mengaktifkan fitur animasi keyframe, Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Tetapi jika Anda menggunakan versi mod dari aplikasi ini maka Anda dapat mengaktifkan fitur ini secara gratis.

2. Tidak ada tanda air

Watermark sendiri merupakan sebuah tag atau identitas untuk aplikasi editing itu sendiri. Tanda ini biasanya muncul di sudut-sudut video. Dengan adanya tag tersebut, video yang dihasilkan akan terlihat kurang menarik.

Memang, di aplikasi versi asli, Anda juga dapat menghapus tag tersebut, tetapi untuk menghapusnya Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Dengan cara ini, video tidak akan memiliki watermark.

Sekarang, jika Anda mengedit video di Alight Motion Pro Mod Apk, tidak ada lagi tanda air yang muncul di video yang diedit. Maka video akan terlihat lebih menakjubkan, seperti yang Anda inginkan.

3. Filter dan efek lengkap tidak terkunci

Di Alight Motion Pro Mod Apk, Anda dapat dengan bebas memilih dan menggunakan berbagai efek dan filter. Karena semua efek dan filter di dalamnya sudah terbuka. Sehingga semua pengguna dapat menikmatinya secara gratis.

Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah memilih efek dan filter yang Anda inginkan untuk membuat video Anda lebih menarik. Sehingga Anda bisa langsung memposting ke banyak media sosial atau platform lain seperti Youtube, Instagram, TikTok dan masih banyak lagi.

4. Banyak pilihan format ekstensi

Saat Anda mengedit video, di aplikasi pengeditan lain, Anda hanya dapat mengekspor sebagai Mp4, bukan? Tetapi jika Anda mengedit video dengan aplikasi pengeditan versi mod ini, Anda dapat memilih format ekstensi yang berbeda. Seperti Mp4, aneh. MP3 dan akhirnya format .avi.

Dengan banyaknya pilihan format, Anda tidak hanya bisa mengekspor ekstensi edit video dengan format Mp4 saja. Jadi jika Anda hanya ingin mengunduh musik, Anda dapat memilih format MP3. Atau Anda juga dapat memilih format lain yang tersedia di aplikasi ini.

5. Bebas iklan

Ketika Anda sedang dalam proses editing video dan video tersebut sering terdapat iklan, tentu akan mengganggu istirahat Anda bukan? Hal ini menyebabkan proses editing video berjalan kurang optimal dan tampilan video menjadi kurang menarik. Karena banyak tayangan iklan yang mengganggu perhatian anda.

Namun berbeda jika kalian melakukan editing video di Alight Motion Pro Mod Apk. Sekarang di aplikasi ini hadir dengan fitur yang sangat canggih, tanpa iklan. Agar tidak ada lagi iklan yang muncul dan mengganggu perhatian Anda saat mengedit video.

6. Ada berbagai jenis font

Fitur selanjutnya yang akan memanjakan Anda saat mengedit video dengan aplikasi edit versi mod ini adalah tersedianya font yang berbeda. Dimana baris ini sangat penting fungsinya untuk membentuk kata atau kalimat yang ingin dimasukkan ke dalam video.

Fitur ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengedit lirik lagu video. Karena membuat kata dengan font yang unik pasti akan membuat kesan video tidak monoton atau bersahaja. Jadi jika Anda mempostingnya di Youtube atau TikTok, banyak orang akan tertarik.

7. Mendukung semua jenis perangkat

Alight Motion Pro Mod Apk dirancang tidak hanya untuk perangkat Android atau iOS tetapi juga untuk semua jenis perangkat. Seperti laptop, tablet, komputer Windows dan Linux, dll.

Maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mengunduh aplikasi. Ukuran file aplikasi ini juga sangat ringan dibandingkan dengan banyak aplikasi pengeditan video lainnya. Dengan begitu tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di perangkat yang Anda gunakan.

8. Tidak ada akar

Untuk menginstal Alight Motion Pro Mod Apk ini, anda tidak perlu khawatir untuk melakukan rooting terlebih dahulu pada perangkat yang anda gunakan. Jadi untuk aplikasi ini, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya langsung di perangkat Anda. Sehingga bisa lebih praktis dan tidak menyulitkan bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi versi mod seperti ini.

Cara Install Alight Motion Pro Mod Apk di Ponsel

Cara Memasang Alight Motion Pro Mod Apk di Perangkat Seluler Setelah mengunduhnya, sekarang instal aplikasi di perangkat Anda. Namun, caranya sedikit berbeda dengan yang biasa Anda lakukan saat memasang aplikasi dari layanan Google Play Store.

Nah mulai sekarang kami akan memberikan tata cara penginstalan aplikasinya, namun kami akan memberikan contoh pada ponsel yang merupakan beberapa perangkat yang paling banyak digunakan. Nah, buat kamu yang belum tahu caranya, ikuti langkah-langkah di republik wisata :

  • Langkah pertama, pastikan Anda mengunduh Alight Motion Pro Mod Apk melalui tautan yang kami bagikan di atas
  • Jika demikian, Anda dapat membuka Pengaturan di ponsel Anda
  • Lalu pergi ke bagian menu Privasi atau Keamanan
  • Jika Anda menemukan kata-kata sumber tidak dikenal, klik Izinkan
  • Selanjutnya, cari file aplikasi yang sudah kamu download tadi di bagian File Manager
  • Setelah menemukan file, pilih opsi instal dan tunggu proses penginstalan aplikasi seluler selesai
  • Kerja bagus

Ikuti langkah-langkah untuk menginstal aplikasi dengan sukses seperti yang dijelaskan di atas. Jika Anda telah berhasil melakukannya, aplikasi sekarang dapat digunakan secara langsung. Anda dapat langsung mengedit berbagai jenis video sesuai keinginan Anda untuk membuatnya lebih menarik secara gratis di Alight Motion Pro Mod Apk ini.