Aplikasi Jodoh

Posted on

Mendapat pasangan yang cocok adalah impian semua orang. Namun, untuk mendapatkan pasangan dibutuhkan keseriusan dalam pencarian.

Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi yang membuat Anda mendapatkan pasangan yang cocok. Aplikasi semacam ini dikenal dengan aplikasi jodoh.

Rekomendasi Aplikasi Jodoh 2019

Ada beragam pilihan aplikasi cari jodoh untuk Anda. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan fitur masing-masing. Berikut adalah daftarnya.

OkCupid

aplikasi jodoh

Untuk menggunakan aplikasi jodoh satu ini, Anda diharuskan mengisi beberapa biodata saat membuat akun. Biodata tersebut berisi seputar kehidupan pribadi.

Dengan begitu saat mencari jodoh, orang yang ingin dikenal dapat melihat latar belakang tersebut.

Aplikasi OkCupid juga menyediakan fitur chat. Dimana Anda bisa berinteraksi langsung dengan calon pasangan.

Komunikasi pun akan berjalan semakin lancar. Dan tentunya bisa berlanjut ke hal yang lebih pribadi.

Aplikasi OkCupid memiliki tampilan yang mudah dipahami. Juga dilengkapi dengan beberapa fitur menu yang modern. Selain itu, aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis.

Untuk menginstall aplikasi jodoh gratis ini, Anda bisa mendapatkannya melalui google Playstore.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

OkCupid

Happn

aplikasi jodoh kristen

Anda bisa mencari kriteria pasangan dengan mudah jika menggunakan aplikasi ini.

Saat mencari pasangan, pengguna akan diberikan banyak kriteria tentang calon yang Anda inginkan. Setelah itu, aplikasi Happn akan mencarikan rekomendasi terbaik.

Seperti halnya media sosial, aplikasi ini juga memiliki fitur timeline dimana Anda bisa dengan mudah mengunggah status ataupun gambar di dalamnya. Namun, itu akan hilang dalam beberapa jam setelah mengunggahnya.

Aplikasi jodoh ini memiliki tampilan antar muka yang bisa dibilang bagus. tampilan tersebut pastinya tidak akan membuat Anda bosan.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Happn

Tantan

aplikasi jodoh indonesia

Kebanyakan pengguna aplikasi Tantan adalah kalangan remaja. Hal ini dikarenakan kebanyakan dari mereka masih berstatus lajang.

Namun, orang tuapun juga bisa menggunakan aplikasi cari jodoh satu ini. Untuk hal serius ataupun sekedar ingin coba-coba.

Aplikasi Tantan juga menyediakan fitur kuis, dimana masing-masing pengguna dapat saling memberikan 10 pertanyaan kepada pasangan.

Setelah itu, aplikasi akan memberikan prosentase tertentu. Semakin besar persentase maka Anda dengan pasangan semakin cocok.

Hampir semua perangkat Android dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Tantan. Untuk menggunakan aplikasi jodoh Android terbaik ini, Anda bisa mengunduhnya di Playstore dan tentunya gratis.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Tantan

Tinder

aplikasi jodoh bule

Cukup dengan menggeser layar smartphone, Anda sudah dapat memilih calon jodoh yang sesuai.

Jika dirasa cocok, pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan orang tersebut. Baik melalui chating ataupun panggilan video.

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Kebanyakan dari mereka merasa puas saat menjalankannya.

Tidak sedikit pula yang telah menemukan jodohnya saat menggunakan aplikasi tersebut. Selain ringan, aplikasi Tinder juga mudah untuk digunakan.

Aplikasi Tinder dapat digunakan dengan Android atau mengunjungi situs reminya jika menggunakan PC. Tampilan pada PC tidak jauh beda dengan tampilan aplikasi yang Anda gunakan.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Tinder

Lovely

aplikasi jodoh indonesia gratis

Dengan menggunakan aplikasi jodoh ini, Anda bisa menemukan jodoh secara gratis. Saat menggunakan aplikasi Lovely, pengguna diharuskan memiliki akun dahulu.

Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa mengisi beberapa informasi tentang kepribadian. Di dalam aplikasi ini juga bisa ditemukan kriteria sesuai dengan yang di miliki.

Baik berupa umur, jenis kelamin, hobi, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, seseorang akan mendapatkan jodoh yang sekiranya cocok.

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Lovely. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan jodoh terbaik di sini.

Namun, di dalam aplikasi tersebut pengguna di haruskan mengunggah foto asli. Sehingga lawan jenis akan mengetahui bagaimana wajah Anda.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Lovely

eHarmorny

aplikasi jodoh terbaik

Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari satu juta pengguna. Pengguna tersebut berasal dari berbagai Negara.

Jika Anda hanya ingin berkenalan dengan orang Indonesia saja maka bisa mengatur settingan yang ada. Ubah pilihan Negara menjadi Indonesia.

Untuk dapat menggunakan aplikasi eHamorny, Anda diharuskan sudah berusia di atas 18 tahun.

Karena jika kurang dari usia tersebut, akun akan ditolak. Tidak sedikit pula orang yang memalsukan identitas hanya untuk bermain aplikasi jodoh antar negara ini.

Selain mencari jodoh aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mencari teman. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh teman baru dan berinteraksi langsung dengan mereka. Baik berbicara kehidupan sehari-hari atau semacamnya.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

eHarmorny

Jaumo

aplikasi jodoh katolik

Saat menggunakan aplikasi Jaumo, Anda bisa menggunakan fitur chatting. Dengan begitu akan lebih mudah ketika berkenalan.

Anda juga bisa memilih kriteria pasangan yang di inginkan. Jika dirasa tidak cocok, pilihlah tulisan skip pada gambar tersebut.

Untuk pemula, aplikasi Jaumo sangat disarankan. Hal ini dikarenakan penggunaan aplikasi Jaumo sangat mudah.

Selain itu, aplikasi tersebut terbilang ringan. Dengan aplikasi yang berukuran kecil, maka tidak akan membuat lemot ponsel yang sedang di gunakan.

Ribuan orang sudah menggunakan aplikasi Jaumo. Kebanyakan dari mereka senang karena aplikasi ini gratis.

Jika Anda menginginkan aplikasi tersebut, bisa mengunduhnya di Playstore. Anda harus sering update tentang aplikasi ini agar tidak ketinggalan menu menarik di dalamnya.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Jaumo

Badoo

aplikasi jodoh korea

Badoo merupakan aplikasi terpopuler yang menduduki peingkat 136 di dunia. Tidak heran banyak orang yang menggunakan aplikasi aplikasi jodoh berdasarkan nama tersebut.

Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak membuat performa melambat.

Untuk mencari jodoh dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu mencari kriteria jodoh yang di inginkan.

Dengan begitu akan disarankan beberapa orang yang cocok dengan kriteria tersebut. Aplikasi Badoo sudah beroprasi di 180 negara.

Jangan sampai salah masuk server saat menggunakan aplikasi tersebut. Pastikan Anda memilih Negara yang sesuai dengan pencarian.

Namun, jika Anda mencari orang bule gunakan aplikasi ini secara acak.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Badoo

Match

aplikasi jodoh luar negeri

Kebanyakan pengguna aplikasi ini adalah orang dewasa. Dengan persyaratan saat menggunakan aplikasi ini adalah di atas 18 tahun.

Seperti kebanyakan aplikasi jodoh pada umumnya, aplikasi ini bisa dengan mudah digunakan.

Anda perlu mengisi beberapa biodata saat menggunakan aplikasi tersebut. Hal ini bertujuan agar lawan jenis bisa membaca bagaimana karakter pada diri Anda.

Jika dirasa cocok bisa jadi orang tersebut tertarik untuk mengenal Anda lebih dalam lagi.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Match

Terkadang saat menggunakan aplikasi jodoh, seseorang tidak langsung mendapat jodoh seperti yang mereka inginkan.

Namun, banyak juga orang yang telah menadapatkan jodohnya. Tidak sedikit yang berakhir di pelaminan.