B612 APK Terbaru Mirror Download Gratis Versi Paling Baru

Posted on

Keindahan dan estetika gambar merupakan hal penting yang tidak boleh dilewatkan ketika sedang ingin mengupload sebuah foto ke jejaring sosial. Oleh sebab itu, kini sudah banyak bermunculan aplikasi yang bisa memudahkan Anda untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah B612, yang kini Anda sudah dapat menemukan file B612 APK terbaru di internet.

Perlu untuk Anda ketahui, sebenarnya memang ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantu dalam hal pengambilan gambar dengan hasil yang cantik. Namun tidak semua aplikasi tersebut bisa menyediakan berbagai macam fitur yang dibutuhkan. Nah, kini B612 dengan versi yang terbaru ini, siap untuk mewujudkan keinginan Anda akan sebuah foto yang indah nan cantik.

Review B612

Review-B612

B612 merupakan suatau aplikasi fotografi yang memiliki desain secara khusus bagi Anda yang gemar melakukan swafoto,atau yang lebih sering disebut dengan selfie. Di dalam aplikasi yang satu ini, Anda dapat menggunakan banyak sekali filter yang dimiliki, kemudian langsung membagikan hasil jepretan ke akun media sosial yang dimiliki.

Bisa dikatakan jika aplikasi yang satu ini mempunyai lebih dari 50 filter yang bisa digunakan. Untuk cara penggunaan filter-filter tersebut juga tidak susah. Anda hanya perlu mentap pada tombol kecil di bagian bawah aplikasi, maka semua pilihan filter sudah muncul. Selain itu, Anda juga dapat menyapukan jari ke layar untuk memilih filter secara acak.

Tidak hanya bisa digunakan untuk menanamkan filter, aplikasi ini juga bisa Anda manfaatkan untuk membuat sebuah kolase foto dengan cara yang mudah. Mulai dari jenis kolasi foto yang sederhana hingga yang unik, bisa Anda wujudkan dengan aplikasi B612 ini secara mudah. Jadi Anda tidak perlu menggunakan bantuan dari aplikasi pembuat kolasi khusus yang lainnya.

Ketika Anda hendak melakukan swafoto, tentunya Anda membutuhkan timer sebelum kamera di HP mengambil gambar. Nah, tidak usah bingung karena aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur yang sangat penting tersebut. Anda dapat mengatur waktu mundur sesuai dengan keinginan sehingga pose yang akan ditampilkan dalam foto bisa lebih siap.

Sedangkan untuk tampilan antarmukanya, B612 ini membawa desain yang simpel dan mudah untuk dipahami. Dapat dipastikan jika aplikasi satu ini mudah digunakan, meskipun oleh orang yang belum pernah menggunakan aplikasi semacamnya sekalipun. Jadi tidak perlu khawatir aplikasi akan melakukan perintah yang salah dan membuat foto menjadi buruk.

Aplikasi foto B612 ini memang tersedia dalam dua versi, yakni versi gratis dan versi premium. Namun sayangnya untuk B612 versi gratis, masih banyak fitur yang belum bisa digunakan. Oleh sebab itu, Anda perlu beralih ke versi premium yang berbayar. Nah, jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang, maka dapat menggunakan B612 APK terbaru.

 

Fitur B612

Hasil dari pengambilan gambar yang dilakukan, tentunya bergantung pada aplikasi yang digunakan. Untuk memberikan hasil yang maksimal, maka diperlukan berbagai macam fitur yang mendukung. Untuk itu, aplikasi B612 ini sudah dibekali dengan beberapa fitur yang akan membantu membuat hasil jepretan foto Anda menjadi lebih cantik sebagai berikut ini.

1. Puluhan Filter Keren

Puluhan-Filter-Keren

Hal utama yang harus dimiliki oleh sebuah aplikasi fotografi adalah filter. Dengan filter ini, maka foto yang dihasilkan bisa menjadi lebih hidup. Nah, Anda bisa menemukan lebih dari 50 filter yang bisa digunakan. Mulai dari filter yang terkesan elegan hingga filter yang lucu, bisa Anda pilih untuk membuat foto yang Anda miliki menjadi lebih keren dan bermakna.

2. Tampilan Antarmuka yang Intuitif

Tampilan-Antarmuka-yang-Intuitif

Ketika Anda ingin menggunakan aplikasi B612, maka tidak usah khawatir jika akan kesusahan ketika menggunaknnya. Hal ini dikarenakan aplikasi B612 memiliki desain tampilan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Sehingga dijamin Anda dapat mengoperasikan aplikasi yang satu ini tanpa kesusahan. Bahkan bagi para pemula, aplikasi ini juga sangat direkomendasikan.

3. Penghitung Waktu Mundur

Penghitung-Waktu-Mundur

Apabila Anda ingin mengambil sebuah foto khususnya swafoto atau selfie, tentunya membutuhkan timer penghitung waktu mundur. Tidak usah khawatir karena aplikasi yang satu ini sudah memiliki fitur tersebut. Jadi Anda tidak perlu kerepotan untuk menentukan dan memosisikan pose yang akan diperlihatkan di dalam foto. Anda dapat menentukan waktu mundur sesuai dengan kebutuhan.

4. Efek Kecantikan yang Sempurna

Efek-Kecantikan-yang-Sempurna

Setiap orang tentunya ingin terlihat sempurna di dalam foto. Untuk mewujudkan hal tersebut, B612 telah membawa sebuah fitur kecantikan yang akan membantu menyempurnakan wajah Anda. Jadi singkatnya, semua noda atau kotoran pada wajah bisa dihilangkan dengan sangat mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi pengedit foto.

5. Penambahan Sticker

Penambahan-Sticker

Bagi Anda yang menyukai gaya foto unik dan lucu, maka penambahan sticker tidak boleh dilewatkan. Nah, jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda dapat menemukan berbagai macam sticker yang akan membuat tampilan foto menjadi lebih lucu dan unik. Bahkan jika Anda kekurangan sticker, masih bisa mengunduh lebih banyak lagi.

6. Pembuatan Video dengan Musik

Pembuatan-Video-dengan-Musik

Selain mahir dalam pembuatan foto yang indah, ternyata aplikasi B612 ini juga dapat diandalkan untuk membuat sebuah video pendek dengan musik yang menarik. Ketika Anda sudah selesai mengambil video, maka aplikasi secara otomatis akan merekomendasikan jenis musik yang cocok. Bahkan Anda juga dapat mengimpor musik yang ada di memori HP.

 

Download B612 APK Terbaru

Download-B612-APK-Terbaru

Setelah mengetahui beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi B612 di atas, tentunya Anda sudah tidak sabar bukan untuk mendownload aplikasi yang satu ini? Namun jika Anda mendownloadnya melalui Google Playstore, maka aplikasi yang didapatkan adalah versi gratis. Dan jika Anda ingin menggunakan B612 premium tanpa membayar, maka berikut ini file APK yang perlu didownload.

Nama Aplikasi B612
Ukuran 87,2 MB
Versi V9.6.6
Harga Gratis

Link Download APK

Download

 

Cara Instal B612 APK Terbaru

Cara-Instal-B612-APK-Terbaru

Ketika proses download file aplikasi B612 APK terbaru ini sudah selesai, maka Anda hanya tinggal menginstalnya saja. Akan tetapi karena aplikasi ini berasal dari luar Google Playstore, maka cara instalasinya juga berbeda. Agar tidak kesalahan yang menyebabkan kegagalan instalasi, maka Anda perlu mengikuti beberapa tahapan sebagai berikut ini.

  1. Pertama matikan dulu koneksi internet, dan buka aplikasi Pengaturan yang ada di HP.
  2. Setelah itu buka menu yang bernama “Keamanan dan Aksesbilitas”.
  3. Pada menu tersebut, cari opsi yang bernama “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Tap pada opsi ini untuk mengizinkan sumber dari luar Google Playstore.
  5. Jika sudah buka folder download dan cari file APK dari B612 yang tadi sudah didownload.
  6. Buka file APK tersebut, dan lakukan instalasi aplikasi dengan mengikuti intruksi yang diberikan oleh sistem HP.

 

Dengan menggunakan B612 APK terbaru ini, maka Anda sudah bisa memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya secara gratis. Hasil jepretan swafoto bisa menjadi maksimal tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Hal yang perlu diketahui, yakni Anda harus menghapus aplikasi yang terinstal jika akan melakukan update. Baru download lagi file APK dengan versi yang lebih baru.

 

Lihat Juga :

  1. Kolase Foto Apk Download Versi Pro Mod Ukuran Kecil
  2. Download Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Terbaru
  3. FL Studio Mobile Apk + OBB Data Unlocked Full
  4. VSCO Mod Apk Fullpack Terbaru ( Premium )

  5. Download 20 Stiker WhatsApp (WA) Lucu dan Unik (Gratis)

  6. Download CCleaner Pro Apk + Mod Full (Premium) Terbaru