Beauty Plus Apk Download versi Terbaru (Unlock All Feature)

Posted on

Dulu kegunaan dari HP atau handphone hanya untuk melakukan komunikasi jarak jauh saja. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kini HP sudah bisa digunakan untuk berbagai hal seperti mengambil foto. Bahkan foto yang Anda miliki bisa menjadi lebih indah lagi dengan bantuan aplikasi. Nah, salah satu aplikasi yang banyak digunakan dalam hal tersebut adalah Beauty Plus APK.

Ya, sebenarnya aplikasi Beauty Plus sendiri bisa Anda dapatkan di Google Playstore. Akan tetapi versi aplikasi yang ada di Google Playstore mengharuskan penggunanya untuk membayar, agar bisa menggunakan semua fitur yang dibawanya. Oleh sebab itu, artikel ini akan membantu Anda untuk mendapatkan aplikasi Beauty Plus secara gratis lengkap dengan semua fitur yang dibawanya.

 

Review Beauty Plus

Review-Beauty-Plus

Sesuai dengan namanya, Beauty Plus merupakan sebuah software berbentuk aplikasi kamera yang akan membuat hasil foto menjadi lebih cantik. Tentunya dengan menggunakan aplikasi foto yang satu ini, Anda tidak perlu kerepotan untuk mengedit foto terlebih dahulu melalui aplikasi foto editor khusus. Secara singkat, Anda bisa membuat foto menjadi lebih indah dengan cara yang sangat mudah.

Pastinya aplikasi ini sangat cocok terutama bagi Anda yang menyukai kegiatan foto selfie. Ketika Anda melihat ada kotoran dalam foto yang sudah diambil, maka aplikasi Beauty Plus ini akan membantu untuk membersihkannya. Selain itu jika Anda merasa hasil foto yang diambil kurang tajam dan jelas, maka masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah.

Tidak hanya bisa membantu dalam mempercantik foto yang sudah diambil, aplikasi ini juga akan membantu Anda dalam menghasilkan foto yang cantik pada saat proses pengambilannya. Aplikasi ini akan membuat proses penentuan fokus kamera lebih mudah. Anda juga bisa menggunakan pengenal wajah yang secara otomatis akan mendiskripsikan wajah orang yang ada di layar HP.

Jika Anda merasa bagian wajah Anda terlihat kurang sempurna, maka aplikasi ini adalah jalan keluar untuk mengatasinya. Hampir sama seperti aplikasi foto editor, Beauty Plus juga bisa digunakan untuk mengedit bagian-bagian yang ada di wajah. Seperti halnya membuat alis menjadi tebal, membuat pipi menjadi tirus, membuat mata lebih lebar, dan masih banyak lagi yang lain.

Apabila Anda merasa jika hasil pengeditan foto kurang lengkap tanpa adanya tulisan atau stiker, maka tidak usah bingung untuk menggunakan tambahan aplikasi lain. Hal ini dikarenakan aplikasi ini juga menyediakan beberapa stiker seperti hidung lucu, mata kucing dan yang lain. Anda juga dapat menambahkan teks yang keren, lucu, dan unik sesuai dengan keinginan.

 

Fitur Beauty Plus

Dapat dikatakan jika Beauty Plus merupakan sebuah aplikasi yang akan membuat foto menjadi lebih cantik dan menarik. Namun hal tersebut tentunya bisa direalisasikan dengan menggunakan berbagai macam fitur yang dibawanya. Untuk info lebih jelasnya lagi, berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi Beauty Plus.

1. Penyesuaian Foto

Penyesuaian-Foto

Ketika hasil jepretan foto tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan, maka aplikasi ini akan membantu untuk memperbaikinya. Dengan fitur penyesuaian yang ada di dalam aplikasi, Anda bisa mencerahkan kontras foto, memperhalus foto, mempertajam foto, dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya berbagai hal tersebut bisa Anda lakukan dengan mudah.

2. Banyak Pilihan Filter

Banyak-Pilihan-Filter

Untuk saat ini, sebuah foto akan terlihat sangat sempurna jika menggunakan filter yang tepat. Oleh sebab itu, aplikasi ini telah memiliki banyak sekali pilihan filter yang bisa Anda gunakan agar foto yang diambil bisa terlihat lebih cantik dan estetik. Terdapat lebih dari 50 buah filter yang bisa Anda pilih salah satunya untuk mempercantik foto Anda.

3. Edit Postur Wajah

Edit-Postur-Wajah

Tidak jarang ketika Anda melakukan selfie, Anda malah merasa kurang percaya diri karena kesalahan angle yang membuat bentuk wajah menjadi berbeda bahkan jadi aneh. Nah, ketika Anda mengalami hal tersebut, maka dapat memperbaikinya dengan menggunakan fitur di aplikasi Beauty Plus ini. Beberapa hal yang bisa dilakukan seperti menghilangkan jerawat, keriput, dan yang lainnya.

4. Penambahan Emoticon

Penambahan-Emoticon

Banyak orang yang menganggap bahwa penambahan emoticon dalam sebuah foto akan membuat foto tersebut tampak lebih lucu. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi foto editor lain jika sudah menggunakan aplikasi Beauty Plus ini. Anda bisa menemukan banyak sekali emoticon lucu yang bisa digunakan secara bebas.

5. Penambahan Teks

Penambahan-Teks2

Selain emoticon, penambahan teks juga dinilai akan membuat foto menjadi lebih keren. Untuk itu, aplikasi Beauty Plus ini juga hadir dengan membawa fitur penyedia teks dengan berbagai macam jenis teks yang bisa dipilih. Jadi, Anda bisa membuat tulisan dan menggunakan jenis teks sesuai dengan keinginan di dalam foto.

6. Pengenal Wajah

Pengenal-Wajah

Belakangan ini, fitur pengenal wajah mulai banyak digunakan oleh aplikasi-aplikasi foto di HP. Dengan banyaknya peminat dari fitur yang satu ini, membuat aplikasi Beauty Plus juga ikut membawanya. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk mengenali wajah Anda di dalam foto secara otomatis dan mendsikripsikannya.

7. Beauty Video

Beauty-Video

Meskipun terkenal dengan kemampuannya dalam mengedit sebuah foto, namun ternyata Beauty Plus ini juga bisa digunakan untuk mengedit video. Anda bisa memanfaatkan semua fitur dalam aplikasi ini untuk membuat video yang direkam menjadi lebih estetik. Bahkan hasil pengeditan melalui aplikasi juga tidak kalah keren dengan aplikasi pengedit video di HP yang lainnya.

 

Download Beauty Plus APK

Download-Beauty-Plus-APK

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, bahwa aplikasi Beauty Plus ini sebenarnya bisa Anda dapatka melalui Google Playstore. Akan tetapi jika Anda hanya menggunakan versi gratisnya, ada banyak fitur yang belum bisa digunakan. Nah, jika Anda ingin menggunakan Beauty Plus versi full secara gratis, maka bisa menggunakan link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi Beauty Plus APK
Ukuran 71,26 MB
Versi V1.1.020
Harga Gratis

Link Download APK

Download

 

Cara Instal dan Update Beauty Plus APK

Cara-Instal-dan-Update-Beauty-Plus-APK

Dikarenakan aplikasi Beauty Plus yang baru saja Anda download bukan berasal dari Google Playstore,  maka cara instalasinya juga berbeda. Selain instalasi, cara untuk update aplikasi ini juga berbeda. Agar tidak ada kesalahan dalam proses penginstalan dan juga update aplikasi, maka Anda perlu memperhatikan beberapa tahapan yang ada di bawah ini.

  1. Jika proses download file APK dari Beauty Plus sudah Anda download dari link di atas, maka langsung buka aplikasi Settings di HP.
  2. Kemudian buka menu Keamanan dan Aksesbilitas dalam Settings dan cari opsi bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Setelah itu, tap untuk mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” tersebut.
  4. Jika sudah buka folder download, dan instal file APK Beauty Plus dengan mengikuti instruksi yang muncul.
  5. Sedangkan untuk mengupdatenya, Anda harus menghapus aplikasi Beauty Plus yang terinstal lebih dulu. Setelah itu, download lagi file APK dengan versi yang terbaru.

 

Dengan menggunakan Beauty Plus APK yang bisa Anda dapatkan dari link di atas, maka Anda bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalam aplikasi Beauty Plus secara gratis. Jadi foto yang Anda hasilkan bisa menjadi cantik, elegan, hingga lucu. Tidak hanya foto, bahkan Anda juga bisa membuat hasil perekaman video menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Lihat Juga :

  1. Story Art Pro Apk Mod Full Version iOS dan Android Gratis
  2. Download Pixaloop Pro Apk Full Version Latest Gratis
  3. B612 APK Terbaru Mirror Download Gratis Versi Paling Baru
  4. Kolase Foto Apk Download Versi Pro Mod Ukuran Kecil
  5. Download Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Terbaru
  6. FL Studio Mobile Apk + OBB Data Unlocked Full