Download Canva Pro (Premium) 100% (Unlock All Fitur)

Posted on

Bagi Anda yang ingin sekali belajar untuk mengedit foto namun tidak memiliki komputer atau laptop, maka tidak usah bingung. Kini Anda sudah bisa melakukan hal tersebut dengan menggunakan smartphone yang dimiliki. Untuk saat ini, terdapat banyak sekali aplikasi pengedit foto yang bisa Anda gunakan. Dari sekian banyak aplikasi yang ada, Canva Pro merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan.

Kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi Canva ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah ada banyak orang yang telah membuktikan jika aplikasi yang satu ini, mampu membuat tampilan foto atau gambar menjadi lebih indah dan menarik. Nah, sebelum Anda menggunakan aplikasi Canva ini, alangkah baiknya mengetahui secara detail tentang Canva yang akan dijelaskan di dalam artikel kali ini.

Review Canva Pro/Premium

Review-Canva

Canva merupakan salah satu aplikasi pengedit foto dan gambar yang banyak direkomendasikan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan pengeditan foto layaknya menggunakan aplikasi pengedit foto profesional. Dengan berbagai fitur yang dibawanya, pengeditan foto yang Anda lakukan akan menghasilkan sebuah foto nan epik.

Dalam masalah penggunaan, Anda tidak perlu bingung lagi. Hal ini karena aplikasi yang satu ini memiliki tampilan antarmuka yang terbilang sederhana dan mudah untuk digunakan. Meskipun begitu, aplikasi bersifat profesional dengan semua fitur dan peralatan di dalamnya yang tertata dengan rapi. Jadi Anda tidak perlu kebingungan untuk menggunakan alat atau fitur yang diinginkan.

 

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa membuat sebuah kolase foto yang indah. Anda tidak perlu menggunakan bantuan dari aplikasi lain seperti PicsArt ataupun semacamnya, untuk membuat sebuah kolase foto. Ketika foto sudah selesai diedit, Anda dapat langsung mengirimnya ke akun media sosial yang dimiliki tanpa perlu repot mengimpor foto ke dalam Galley terlebih dahulu.

Anda dapat menemukan banyak sekali template yang bisa Anda gunakan untuk memperindah foto yang sedang diedit. Bahkan aplikasi Canva ini membawa lebih dari 100 buah template, di antarnya seperti elegan, standar, profesional dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya hal ini yang membuat banyak orang lebih memilih Canva dibandingkan dengan berbagai aplikasi pengedit foto yang lain.

 

Fitur Canva

Mungkin pada aplikasi Canva versi original, Anda hanya akan menemukan sedikit fitur di dalamnya. Jika Anda ingin fitur dan tools yang lebih banyak, maka harus menggunakan Canva versi Pro. Tentunya setiap fitur yang ada di dalam aplikasi yang satu ini sangatlah mendukung dalam pembuatan foto yang indah. Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh Canva Pro.

1. Frame atau Bingkai

Frame-atau-Bingkai

Sebuah foto bisa menjadi lebih menarik jika Anda menambahkan sebuah bingkai atau frame. Nah, aplikasi ini sudah menyediakan banyak sekali bingkai yang bisa Anda pilih. Terdapat banyak sekali kategori bingkai yang sangat menarik untuk dicoba. Dengan memadukan komposisi dan juga pilihan waran pada frame yang tepat, maka akan membuat tampilan foto yang diedit menjadi lebih keren.

2. Pemangkas Foto

Pemangkas-Foto

Ketika sedang ingin mengupload foto ke media sosial, tidak jarang Anda akan merasa kurang cocok karena ukuran foto yang akan diupload tidak pas. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, maka aplikasi Canva bisa membantu mengatasinya. Anda bisa memangkas foto dengan ukuran sesuai dengan keinginan, ataupun memilih rasio yang telah disediakan oleh aplikasi satu ini.

3. Komik

Komik

Apakah Anda pernah berpikir untuk membuat foto menjadi layaknya sebuah komik? Tentunya hal ini sangat menarik untuk dicoba bukan? Apabila Anda ingin mencobanya, maka bisa menggunakan salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi Canva ini. Anda dapat menambahakan gelembung yang di dalamnya bisa diisi dengan kata atau kalimat sesuai dengan keinginan.

4. Font atau Teks

Font-atau-Teks

Terkadang penambagan teks ke dalam sebuah foto, akan membuat foto tersebut menjadi lebih unik dan lucu. Nah, Anda bisa menggunakan fitur teks pada aplikasi Canva jika ingin melakukannya. Terdapat banyak sekali gaya tulisan yang bisa dipilih. Dengan ini, maka Anda dapat menuangkan semua inspirasi di dalam sebuah foto dengan menambahkan tulisan.

5. Penyesuaian Foto

Penyesuaian-Foto-1

Ketika Anda selesai mengambil foto melalui kamera di HP, tidak jarang Anda merasa masih ada yang kurang dengan foto tersebut. Pastinya tidak mungkin kan Anda akan mengulangi momen yang sama. Untuk menangani masalah ini, Anda dapat menggunakan bantuan dari aplikasi Canva untuk melakukan penyesuaian mulai dari pencayahaan, ketajaman, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Sticker dan Emot

Sticker-dan-Emot

Selain teks, penambahan sticker ataupun emot dinilai mampu membuat sebuah foto menjadi terlihat unik dan lucu. Nah, aplikasi ini juga membawa banyak sekali emot dan juga sticker yang bisa Anda gunakan. Bahkan jika Anda merasa sticker dan emot yang dimiliki oleh aplikasi ini masih kurang, maka bisa mendownload lagi sesuai dengan keinginan.1.

 

Download Canva Pro

Download-Canva-Pro

Sebenarnya aplikasi Canva ini bisa Anda dapatkan di Google Playstore secara gratis. Namun di dalam versi gratis ini, masih ada banyak fitur yang belum bisa digunakan. Untuk membuka semua fitur yang terkunci, Anda perlu beralih ke versi berbayar. Jika Anda tidak ingin mengeluarkan biaya, maka dapat mendownload Canva versi Pro melalui link yang akan diberikan di bawah ini.

Nama Aplikasi Canva Pro
Ukuran 38 MB
Versi V2.42.0
Harga Gratis

Link Download APK

Download

 

Cara Instal Canva Pro

Cara-Instal-Canva-Pro

Setelah Anda selesai mendownload file APK dari aplikasi Canva versi Pro dari link yang ada di atas, kini saatnya untuk menginstal aplikasi tersebut. Mungkin Anda berpikir cara instal aplikasi ini sama seperti menginstal aplikasi biasanya. Namun hal itu tidak benar, karena Anda perlu melakukan beberapa langkah berikut ini agar aplikasi Canva bisa terinstal dengan baik.

  1. Pertama, bukalah aplikasi Settings yang ada di dalam HP Anda.
  2. Setelah itu buka menu dalam Settings yang bernama “Keamanan dan Aksesbilitas”.
  3. Lanjut dengan membuka opsi yang bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Tap pada opsi tersebut untuk memeberikan izin terhadap penginstalan aplikasi dari luar Google Playstore.
  5. Jika sudah masuklah ke dalam folder download, dan buka file APK dari Canva versi Pro.
  6. Terakhir, lakukan intalasi aplikasi tersebut dengan mengikuti perintah yang diberikan oleh sistem.

 

Cara Update Canva Pro

Cara-Update-Canva-Pro

Jika Anda ingin mengupdate aplikasi Canva ini, maka Anda tidak bisa melakukannya dari dalam aplikasi. Untuk itu, Anda perlu menghapus aplikasi yang masih terinstal terlebih dahulu. Lalu download file APK dari Canva yang baru. Instal aplikasi Canva versi terbaru untuk menggantikan aplikasi yang sebelumnya. Cukup mudah bukan?

Sudah tidak perlu diragukan lagi, jika aplikasi Canva Pro akan membantu Anda dalam menghasilkan sebuah editan foto yang cantik dan menarik. Sebenarnya masih ada banyak fitur yang belum disebutkan di atas. Untuk mengetahui secara lengkap apa saja fitur yang dibawa oleh aplikasi ini, alangkah lebih baik jika Anda langsung mendownload dan menggunakan aplikasi Canva melalui link yang dijelaskan di atas.

Lihat Juga :

  1. Download Epsxe Apk Terbaru dengan Grafis Bagus
  2. RA WhatsApp Apk Download Latest Version Anti Banned
  3. PPSSPP Gold Pro Apk Download Versi Terbaru (Grafis Bagus)
  4. Download Anonytun Pro Latest Version (Premium 100% Work)
  5. Download Unfold Pro Apk Fullpack Pro (Premium)
  6. Beauty Plus Apk Download versi Terbaru (Unlock All Feature)