Download 14 Theme MIUI 8,9,10,11 Mtz Super Keren

Posted on

Smartphone Xiaomi banyak memiliki keunggulan yang membuatnya diminati, termasuk diantaranya kebebasan untuk melakukan kustomisasi tema MIUI sesuai keinginan pengguna. Pengguna Xiaomi bebas memilih tema dengan beragam kategori.

Setiap versi ROM MIUI mulai dari MIUI 8 sampai 11 memiliki karakteristik temanya masing-masing yang berformat mtz, Anda bisa melakukan download theme MIUI sesuai rekomendasi berikut ini.

Bagaimana Cara Download Theme MIUI dan Menginstallnya?

Bagaimana-Cara-Download-Theme-MIUI-dan-Menginstallnya

Caranya cukup mudah, yaitu sebagai berikut :

  1. Download tema sesuai link yang disediakan
  2. Gunakan aplikasi MIUI Theme Editor untuk mengimpor tema
  3. Setelah selesai diimpor, buka aplikasi Theme Manager
  4. Terapkan tema yang telah didownload dan diimpor tadi

 

Download Theme MIUI 8,9,10,11 Keren dan Unik

MI fans bisa bereksplorasi dengan tampilan menu yang itu-itu saja, caranya adalah dengan download dan install tema MIUI. Apalagi saat ini semakin banyak komunitas MI fans yang membagikan tema MIUI secara cuma-cuma serta

Beberapa tema pun memungkinkan Anda melakukan kustomisasi tema sesuai keinginan. Menggunakan tema untuk ponsel ini tentu membantu Anda menghindari kebosanan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Para desainer tema Xiaomi pun semakin kreatif sehingga Anda punya banyak pilihan untuk memilih tema yang ingin diterapkan. Berikut rekomendasi 14 tema yang bisa menjadi pilihan untuk Anda agar tampilan menu Xiaomi lebih menarik!

1. Tema Xiaomi “Flox Ui Dark V3”

Tema-Xiaomi-Flox-Ui-Dark-V3

Tema ini sangat cocok digunakan kalangan MI fans pria karena tampilan interfacenya yang bergambar serigala dengan latar belakang berwarna hitam. Tema ini akan membuat smartphone Anda memiliki nuansa gahar penuh misteri ketika diterapkan.

Meskipun berkonsep demikian, Anda tetap bisa melihat ikon dengan jelas disamping tampilannya yang keren. Ukuran file tema dengan credit oleh Da Win dkk ini pun relatif kecil sehingga tidak akan terlalu membebani memori Anda.

Pencinta tema dengan konsep gelap wajib memilikinya, karena tema ini melingkupi berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Instagram, Google, dan masih banyak lagi platform lainnya.

2. Tema Samsung Galaxy S8 Max

Tema-Samsung-Galaxy-S8-Max

(https://www.google.com/amp/s/www.adyblog.com/download-tema-samsung-galaxy-s8-max/%3famp)

Samsung dikenal memiliki tema dengan tampilan yang simple namun berkesan elegan. Tema ini diposting dalam sebuah thread di MIUI forum oleh salah satu MI fans dengan akun mastersumman007.

Tema ini banyak diminati MI fans karena akan mendapatkan beberapa display yang menarik Samsung S8 misalnya tampilan notifikasi, ikon aplikasi, jam pada tengah layar seperti pada smartphone Samsung.

Fitur Tema Samsung Galaxy S8 Max :

  1. Original wallpaper and lockscreen of Galaxy S8
  2. Homescreen
  3. Fully icon packs
  4. Original font
  5. WhatsApp theme
  6. Contact & dial theme
  7. Google PlayStore theme
  8. Status bar
  9. Google search browser theme
  10. Clock widget
  11. Double tap on lockscreen for music
  12. Setting name change

 

3. Tema Darkonah Untuk MIUI 8

tema-darkonah-untuk-miui-8

(https://in.c.mi.com/thread-49819-1-0.html)

Tema ini cocok digunakan oleh MI fans laki-laki karena tampilan artistik nan gahar, tema ini diperuntukan bagi MIUI 8. Tema yang digarap oleh desainer deuge7746 ini memiliki konsep berwarna hitam dan tampilan ikon yang unik dan keren.

Tema Darkonah menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya sehingga direkomendasikan untuk terapkan di smartphone Xiaomi Anda.

Informasi tema :

  • Desainer = Deuge7746
  • Waktu pembaruan = 23 September 2016
  • Versi = 1.0
  • Ukuran file = 13.4 MB

 

4. Tema New iOS Black (Dark 11.2 Mod)

Tema-New-iOS-Black-Dark-11.2-Mod

(https://blogoprexiaomi.blogspot.com/2018/04/update-miui-thema-ios-black-mtz-112.html?m=1)

Tema iOS yang diperuntukkan bagi iPhone dan iPad tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas tampilannya. Tampilan tema smartphone Apple ini begitu simple dengan ikon dan jendela notifikasi yang elegan.

Memasang tema New iOS Black ini memungkinkan pengguna smartphone Xiaomi merasakan sensasi menggunakan perangkat Apple. Tema ini memadukan warna khas Apple, yaitu background hitam sehingga tampilan perangkat Xiaomi pun lebih terkesan elegan dan menarik dengan tema ini.

Selain tampilannya yang full black khas Apple, tema ini juga memberikan fitur lengkap seperti Apple aslinya. Misalnya tampilan icon pack, lockscreen, dan status bar yang 100% mirip.

5. Tema Round Pixel Light MIUI 9

Tema-Round-Pixel-Light-MIUI-9

(https://miuimtz.blogspot.com/2018/01/round-pixel-light-miui-9-theme-mtz.html?m=1)

Tema ini memiliki tampilan stylish dan elegan yang membuat tema yang digarap tim desainer MIUI ini menjadi salah satu yang wajib dipasang di smartphone Xiaomi Anda. Background tema berwarna abu-abu dan hitam dilengkapi ikon sederhan namun berkesan rapi dan mewah.

Cara install tema ini pun cukup mudah, sehingga membuatnya semakin digemari untuk diterapkan.

Informasi tema :

  • Nama = Round Pixel Light
  • Desainer = tim desainer MIUI
  • Ukuran File = 13.39 MB
  • Format file = .mtz

6. Tema MIUI 11 Blue Candy

Tema-New-iOS-Black-Dark-11.2

(https://www.adrootid.com/2019/10/kumpulan-tema-untuk-rom-miui-11-terbaru.html?m=1)

Tema dengan latar belakang biru muda cerah ini sangat cocok digunakan kalangan wanita. Tema Blue Candy memiliki tampilan ikon yang lucu dan cerah sehingga sebagian besar wanita pasti akan menyukainya.

Bagi MI fans wanita, tentunya tema ini bisa mengatasi kebosanan atas tampilan menu yang itu-itu saja, warna cerah yang dimilikinya menjadi ciri khas tersendiri yang membuatnya unik.

Selain itu, tema yang digarap Mjyousef tidak membuat bingung penggunanya ketika diterapkan karena memiliki kesan simple.

7. Lineage n V1.5

tema-Lineage-n-V1.5

(http://www.mediafire.com/file/b4nbobvgvcbzsre/lineage_n.mtz/file)

Kelebihan yang dimiliki tema Lineage ini menjadikannya salah satu tema MIUI 1O terpopuler. Tema ini memadukan waena merah, biru muda, dan hitam sebagai latar belakangnya sehingga membuatnya nampak elegan dan stylish.

Selain itu, bentuk ikonnya pun nampak simple sehingga tidak membuat bingung penggunanya. Tema Lineage ini memiliki kemiripan dengan tema bawaan dari MIUI 10 sehingga MI fans tidak akan merasa familiar dan mudah beradaptasi.

8. Remixos 8

Remixos-8

(http://zhuti.xiaomi.com/detail/86bdaeae-8d84-4ba5-a2b4-4862b37109ea )

Remixos 8 memungkinkan Anda melakukan kustomisasi pada wallpaper dan ikon sesuai dengan keinginan, hal ini merupakan kelebihan yang jarang ditemukan pada tema MIUI lainnya.

Selain itu, mata Anda tidak akan cepat merasa lelah ketika menggunakan ponsel dalam waktu lama karena latar belakang yang berwarna gelap.

Dengan latar belakang berwarna biru gelap membuat mata tidak akan merasa lelah ketika menggunakan hp dalam waktu yang lama. Tema ini semakin digemari karena mudah didownload dan diinstal serta tidak terlalu membebani memori karena ukuran filenya relatif kecil.

9. Tema iPhone 11 Pro MIUI 11

Tema-iPhone-11-Pro-MIUI-11

Tema ini memungkinkan Anda mendaparkan tampilan Xiaomi layaknya tampilan iPhone yang menjalankan iOS 11 yang simple dan berkesan mewah.

Tema ini tidak akan membuat penggunanya merasa bingung, karena meskipun menyerupai tampilan iPhone, tidak akan mengubah sistem kerja bawaan dari Xiaomi itu sendiri. Selain itu, tema ini cocok bagi pengguna Xiaomi yang belum dapat menggunakan produk Apple tersebut.

Fitur tema iPhone 11 pro MIUI 11

  1. Status bar terbaru
  2. Desain pengaturan baru
  3. Desain iMessages baru
  4. Terdapat jam mod di bagian tengah
  5. Desain kontak terbaru

10. Tema Xiaomi Flat Ribbon

Tema-Xiaomi-Flat-Ribbon

(https://raturoid.blogspot.com/2017/12/tema-flatribbon-mtz-for-xiaomi-bisa.html?m=1)

Tampilan interface tema ini bergambar kupu-kupu sehingga sangat cocok digunakan untuk kalangan wanita yang menyukai tema berkonsep hewan. Tema yang digarap oleh pinno69 ini memiliki latar belakang hitam dengan ikon aplikasi warna merah muda yang menarik.

Tampilannya begitu elegan dan simple sehingga layak Anda download. Selain itu, tema ini juga meliputi beragam aplikasi seperti WhatsApp, Instagram, Line, dan lain-lain.

Fitur tema Xiaomi Flat Ribbon

  1. Homescreen
  2. Widget clock
  3. Lockscreen
  4. Status bar
  5. Dan lain-lain

11. Kota Mati by LSA

kota-mati-by-lsa

(https://app.box.com/s/nygmdmh2uro81o3m1lmc0wvgejohuql1)

Tema ini memiliki kesan mewah karena memiliki latar belakang yang memadukan warna hijau dan biru yang elegan. Terdapat pula bentuk ikon yang sederhana yang membuatnya stylish sehingga layak Anda gunakan pada smartphone Xiaomi.

Sesuai dengan namanya, tema ini memiliki kesan kota mati namun dikemas dengan elegan dan unik sehingga cocok bagi Anda yang mulai bosan dengan tema default. Selain kompatibel untuk smartphone Xiaomi, tema ini juga bisa digunakan pada ponsel Oppo.

12. Tema Dark iOS 11 The Mblack

Tema-Dark-iOS-11-The-Mblack

(https://c.mi.com/global/forum-1922-1.html )

Sesuai dengan namanya, tema ini memiliki latar belakang hitam yang stylish sehingga sangat cocok bagi kalangan pria. Tema Dark iOS 11 ini memungkinkan Anda mendapatkan tampilan ikon persis seperti yang ditemui pada ponsel Apple.

Cara download dan install yang mudah serta ukuran file yang relatif kecil menjadikan tema ini digemari dan banyak didownload. Tema ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi dan pengalaman menggunakan iPhone dengan smartphone Xiaomi yang dimiliki.

13. Tema Xiaomi Anime Naruto Shippuden

Tema-Xiaomi-Anime-Naruto-Shippuden

(https://www.mediafire.com/file/xoh402eq6nr6b38/team7_naruto_theme_-_palebog.com.mtz/file)

Bagi MI fans penggemar anime naruto, tema ini wajib dimiliki. Pada bagian backgroundnya Anda akan mendapati karakter Naruto yang keren.

Selain itu, pengguna pun bisa memanfaatkan fitur edit theme MIUI dengan menjadikan beberapa karakter pada anime Naruto Shippuden seperti Kakashi, Sasuke, Itachi dan lain-lain sebagai wallpaper.

14. Tema Xiaomi Keren – Donat

Tema-Xiaomi-Keren-Donat

(http://zhuti.xiaomi.com/detail/a4775d33-2236-482d-a4fd-ea30eef6b65c )

Tampilan tema ini begitu stylish dan mewah ketika digunakan, tak heran tema donat ini banyak diminati. Salah satu keunggulan yang dimiliki dibanding tema MIUI lainnya adalah tampilan ikonnya yang unik.

Meskipun ikonnya unik, namun tampilannya masih jelas sehingga tidak akan membuat bingung pengguna. Anda bisa menerapkan tema ini pada smarphone Xiaomi khususnya dengan sistem operasi MIUI 9.

14 tema MIUI di atas masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan dan selera yang dimiliki. Selain itu, tema-tema di atas bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mulai bosan dengan tema bawaan dari Xiaomi.

 

Download Juga Aplikasi Menarik Lainnya Dibawah Ini :

 

  1. VivaVideo Pro Apk Editor Terbaru (Tanpa Watermark)

  2. Psiphon PRO Mod Apk Unlimited Speed Terbaru

  3. FL Studio Mobile Apk + OBB Data Unlocked Full

  4. VSCO Mod Apk Fullpack Terbaru ( Premium )

  5. CCleaner Pro Apk + Mod Full (Premium) Terbaru

  6. PicsArt Pro Photo Studio Apk Mod Full Unlocked