FaceApp Pro Mod Tanpa Watermark + Unlock All Feature

Posted on

Jika diperhatikan, semakin hari cara untuk mengedit wajah manusia bisa dilakukan dengan lebih mudah. Hal ini dibuktikan dengan adanya aplikasi yang mampu mengedit wajah di smartphone, salah satunya adalah FaceApp. Untuk menggunakan semua fitur pada FaceApp, maka para pengguna perlu beralih ke versi Pro. Hal inilah yang membuat adanya aplikasi FaceApp Pro Mod.

Sebenarnya menggunakan aplikasi FaceApp versi gratispun sudah cukup untuk membuat wajah Anda menjadi lebih menarik ataupun unik. Akan tetapi, rasanya akan tetap kurang jika tidak mencoba semua fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Nah, jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk berlangganan versi Pro, maka alternatifnya adalah dengan menggunakan aplikasi pro modifikasi.

Review FaceApp Pro Mod

Review-FaceApp-Pro-Mod

Sesuai dengan namanya, FaceApp merupakan sebuah aplikasi yang diciptakan secara khusus untuk mengedit wajah menjadi berbagai macam seperti menjadi berwajah tua, bayi, hingga mengganti jenis kelamin. Nantinya hal pengeditan foto yang epik tersebut, bisa Anda kirimkan ke media sosial dan membuat orang lain menjadi terheran-heran hingga kagum.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka Anda tidak perlu kerepotan dan susah payah mengedit wajah dengan cara manual. Hanya dengan memilih salah satu fitur yang disediakan dalam aplikasi, maka wajah Anda sudah berubah menjadi seperti apa yang dipilih. Walaupun pengeditannya secara otomatis, namun hasilnya sangat baik dan terlihat cukup nyata.

Akan tetapi, pada versi gratis dari aplikasi FaceApp ini masih ada banyak fitur yang belum bisa digunakan. Untuk menggunakannya, Anda perlu beralih ke versi Pro yang tentunya tidak gratis. Tentunya sangat disayangkan bukan, jika Anda belum mencoba semua fitur yang ada di aplikasi secanggih FaceApp ini.

Nah, untuk mengakalinya, kini para pengembang sudah mencari jalan keluar agar para pengguna FaceApp bisa menggunakan semua fitur dalam aplikasi ini secara gratis. Hal ini diwujudkan dengan pembuatan aplikasi mod FaceApp Pro. Dengan ini, maka Anda bisa mengedit wajah sesuka hati dengan semua fitur yang ada di FaceApp tanpa perlu membayar sepeserpun.

Penggunaan dari aplikasi FaceApp Pro versi mod ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan foto selfie ataupun menggunakan foto wajah yang sudah ada, kemudian memilih salah satu efek dan filter yang diinginkan. Nantinya secara otomatis, wajah di dalam foto tersebut akan berubah sesuai dengan efek dan filter yang tadi dipilih.

Aplikasi ini akan mewujudkan Anda untuk mengubah wajah menjadi terlihat tua, menjadi lebih muda, dan juga mengubah kelamin. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkap beberapa fitur yang sangat menarik seperti mengubah warna rambut, memberi kumis atau jenggot, hingga menambahkan aksesoris seperti topi, kacamata, dan yang lainnya.

Perbedaan FaceApp Free dan Pro

Perbedaan-FaceApp-Free-dan-Pro

Sama halnya seperti aplikasi lain yang tersedia dalam dua versi yakni gratis dan berbayar, hal ini juga berlaku untuk aplikasi FaceApp. Tentunya kedua versi dari FaceApp tersebut juga memiliki perbedaan yang cukup siginifkan. Jika Anda belum tahu, maka berikut tabel perbedaan antara FaceApp versi Free dan versi Pro.

FaceApp Free FaceApp Pro
Ada banyak fitur yang masih terkunci dan belum bisa digunakan. Semua fitur telah terbuka dan pengguna bebas untuk memakainya.
Adanya watermark pada hasil proses editing. Hasil pengeditan gambar yang bebas dari watermark.
Jumlah filter yang terbatas dan hanya sedikit. Terdapat banyak sekali fiter yang bisa digunakan.
Hanya ada sedikit pilihan gaya dan warna rambut. Banyak sekali gaya dan warna rambut yang dapat dipilih.
Tidak adanya penambahan kumis dan jenggot. Foto wajah bisa dikasih kumis dan juga jenggot dengan banyak pilihan.

Download FaceApp Pro Mod

Download-FaceApp-Pro-Mod

Jika Anda sudah mengetahui beberapa perbedaan antara aplikasi FaceApp versi gratis dan Pro di atas, tentunya Anda akan berpikir untuk segera menggunakan versi Pro-nya. Namun jika Anda tidak ingin melakukan pembelian, maka bisa menggunakan link untuk mendownload aplikasi mod FaceApp Pro yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi FaceApp Pro Mod
Ukuran 17 MB
Versi V3.8.0.1
Harga Gratis

Link Download APK

https://carageo.com/34r/FaceApp_v3.4.9.1_MOD.apk

Fitur FaceApp Pro Mod

Bisa dikatakan bahwa senjata utama dari aplikasi FaceApp ini adalah fitur yang dibawa. Namun jika Anda menggunakan FaceApp versi gratis, masih banyak sekali fitur yang belum bisa digunakan. Tentunya hal ini akan sangat merugikan mengingat kerennya aplikasi tersebut. Untuk itu, berikut ini fitur yang bisa Anda temukan di aplikasi mod FaceApp Pro.

1. Semua Fitur TerbukaSemua-Fitur-Terbuka

Berbagai hal bisa dilakukan untuk mengubah wajah Anda agar menjadi lebih keren hanya dengan menggunakan aplikasi FaceApp. Nah, hal ini bisa terjadi karena berbagai macam fitur yang dibawanya. Nah, jadi jika Anda menggunakan Mod FaceApp Pro, maka Anda dapat menggunakan semua fitur yang ada tanpa perlu membayar alias gratis.

2. Tidak Ada WatermarkTidak-Ada-Watermark

Jika foto hasil pengeditan ada watermark-nya, pasti akan terlihat aneh dan kurang menarik bukan? Untungnya saja aplikasi modifikasi dari FaceApp Pro ini sudah memiliki fitur yang membuat watermark pada foto hasil pengeditan hilang. Jadi Anda bisa mengubah wajah di foto layaknya menggunakan aplikasi pengedit foto profesional yang lain.

3. Filter Tidak TerbatasFilter-Tidak-Terbatas

Bisa dikatakan jika filter merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam pengeditan sebuah foto. Nah, jika Anda ingin mengubah gaya warna dari foto yang sedang diedit, maka tidak perlu repot untuk menggunakan bantuan dari aplikasi yang lain. Hal ini tetap bisa Anda lakukan dengan menggunakan FaceApp Pro.

4. Warna dan Gaya RambutWarna-dan-Gaya-Rambut

Apakah Anda pernah penasaran, bagaimanakan wajah Anda jika memiliki warna dan gaya rambut yang lain? Jika iya, maka wajib untuk mencoba aplikasi FaceApp. Namun pilihan untuk gaya dan warna rambut di FaceApp versi gratis hanya sedikit. Jika ingin pilihan yang lebih banyak, maka bisa menggunakan Mod FaceApp Pro.

5. Kumis dan JenggotKumis-dan-Jenggot

Selain perubahan pada warna dan gaya rambut, apakah Anda juga merasa penasaran bagaimana tampilan Anda jika memiliki kumis maupun jenggot. Nah, dengan aplikasi FaceApp ini, juga bisa mencoba melihat bagaimana tampilan Anda jika mempunyai jenggot ataupun kumis. Akan tetapi, fitur yang satu ini hanya bisa digunakan pada versi Pro dari aplikasi FaceApp.

Cara Install FaceApp Pro Mod  ApkCara-Install-FaceApp-Pro-Mod

Ketika Anda sudah mendownload aplikasi mod FaceApp Pro melalui link yang sebelumnya sudah diberikan, maka hal yang perlu dilakukan setelahnya adalah menginstal aplikasi tersebut. Karena file yang didownload berasal dari luar Google Playstore, maka cara instalasinya juga berbeda. Agar tidak ada kesalahan, ada baiknya jika Anda mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Pertama buka aplikasi Settings dan masuk ke menu “Kemananan dan Aksesbilitas”.
  2. Kemudian pilih opsi “Sumber Tidak Dikenal” dan aktifkan opsi tersebut.
  3. Jika sudah, masuk ke folder download dan buka file APK dari Mod FaceApp Pro.
  4. Terakhir, lakukan instalasi aplikasi dengan mengikuti perintah yang diberikan.

Dengan menggunakan aplikasi modifikasi dari FaceApp Pro ini, maka Anda bisa menggunakan semua fitur yang ada di FaceApp versi Pro secara gratis. Wajah pada foto yang Anda edit menggunakan aplikasi ini, bisa menjadi keren ataupun lucu sesuai dengan fitur di dalam aplikasi yang telah dipilih.

 

Lihat Juga :

  1. Download GB WhastApp iOS Latest (Work 100%) Anti Banned
  2. 20 WhatsApp Mod Apk Terbaik + Link Download (Anti Banned)

  3. Download KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark dan Root

  4. Download Soula Whatsapp Mod Apk Latest Version (Lite)

  5. Download WhatsApp Transparan Apk Gratis Versi Paling Baru

  6. Download KRWhatsApp Apk 100% (Anti Banned) Fitur Lengkap