Gangstar Vegas Mod Terbaru (VIP/Unlimited Money) + Data

Posted on

Bagi Anda yang menggemari game bergenre action dengan tema ganster, tentunya sudah tidak asing dengan game yang bernama Gangstar Vegas. Gangstar Vegas memang merupakan salah satu game paling laris di kalangan gamers mobile. Bahkan Anda juga bisa menemukan Gangstar Vegas Mod yang akan membuat petualangan dalam dunia Gangstar Vegas menjadi lebih seru lagi.

Sesuai dengan namnya, Gangstar Vegas versi mod tersebut adalah sebuah aplikasi modifikasi dari game Gangstar Vegas yang dibuat oleh pengembang, agar para pemainnya bisa melakukan berbagai hal yang tidak bisa dilakukan di game versi original. Untuk informasi lebih lengkapnya lagi mengenai game mod ini, ikuti penjelasan yang ada di bawah.

Review Gangstar Vegas Mod Apk

review-gangstar-vegas-mod-apk

Jika Anda melihat dari nama gamenya saja, tentu sudah paham jika area petualangan yang akan dilakoni berada di Las Vegas, tepatnya di kawasan Bluebird. Nah, dalam game ini Anda akan berperan sebagai seseorang yang pernah menjuarai ajang MMA dan memiliki keahlian berupa seni bela diri campuran.

Jadi jika Anda menyukai game action, maka game yang satu ini wajib untuk dimainkan. Game ini akan membuat para pemainnya merasa seperti seorang yang berada dalam sebuah lingkungan gangster dan tidak jauh dari kata perkelahian. Tentunya perkelahian atau pertarungan ini bertujuan untuk menunjukkan siapa yang lebih kuat dan harus dihormati antara satu dengan yang lain.

Nah, pada Gangstra Vegas ini, Anda akan pergi ke kota Las Vegas yang terkenal dengan para gangsternya dengan tujuan untuk meletakkan nama di kota. Untuk mewujudukan hal tersebut, maka Anda perlu melakukan pertarungan dengan semua gangstar yang ada di sana. Tentunya pertarungan harus berakhir dengan kemenangan agar nama Anda bisa dihargai oleh para gangster.

Terdapat banyak sekali tempat harus ditaklukan agar Anda bisa menjadi pemimpin besar di kota. Selain para gangster, Anda juga akan berhadapan dengan para mafia yang biasanya memiliki target pada sebuah kerusuhan. Jadi, persiapan berupa menyimpan senjata di daerah kota juga diperlukan untuk membuktikan jika Anda juga mampu bersaing dalam bisnis bersama mafia.

Selain melakukan pertarungan secara individu, ada saatnya juga Anda harus melakoni pertarungan secara berkelompok. Jadi Anda perlu membuat sebuah pasukan yang berasa dari orang-orang dari lingkungan tersebut. Di samping itu, Anda dan juga para anggota gangster juga perlu meningkatkan keahlian bela diri agar bisa memenangkan semua pertarungan yang akan dihadapi nantinya.

Dalam urusah grafis, Anda sudah tidak perlu meragukannya lagi. Game yang satu ini telah membawa grafis yang luar biasa, sehingga setiap aksi yang ditampilkan akan terlihat sangat keren dan mengesankan. Dijamin Anda tidak akan mudah merasa bosan untuk memainkan game ini, bahkan jika sudah pernah menyelesaikan semua misi yang tersedia di dalam game.

 

Fitur Gangstar Vegas Mod Apk

Dikarenakan yang dibahas adalah aplikasi modifikasi dari game Gangstar Vegas, tentunya aplikasi tersebut berbeda dengan game versi originalnya. Hal ini diwujudkan dengan ada beberapa fitur yang dibawa untuk membuat permainan menjadai terasa lebih menarik dan juga seru. Untuk itu, di bawah ini ada beberapa fitur yang dimiliki oleh game Gangstar Vegas versi Mod.

1. Kota yang Lebih Luas

Kota-yang-Lebih-Luas

Dalam game Gangstar Vegas, Anda dapat menjelajahi seluruh penjuru kota untuk menemukan lokasi dari para gangstar dan menaklukan lokasi tersebut. Nah, jika para originalnya kawasan di kota Las Vegas yang bisa dijelajahi hanya ada beberapa saja, namun mod ini akan memberik Anda tambahan lokasi sehingga kawasan yang ditaklukan bisa menjadi lebih banyak.

2. Perlawanan Terhadap Mafia

Perlawanan-Terhadap-Mafia

Apabila pada versi originalnya Anda hanya memiliki misi untuk menaklukan para gangstar yang ada di jalanan saja, maka misi di game versi modifikasi ini semakin menantang. Anda juga mempunyai misi untuk masuk ke dalam dunia mafia dan melakukan perlawanan, sehingga bisnis gelap di kota Las Vegas juga dapat dikuasai. Pada intinya, Anda akan menjadi penguasa terbesar di kota.

3. Grafik yang Lebih Memukau

Grafik-yang-Lebih-Memukau

Jika pada game Gangstar Vegas versi original saja Anda sudah melihat sebuah grafik tinggi yang menawan, maka jangan kaget jika melihat grafik yang diusung oleh Gangstar Vegas versi modifikasinya. Peningkatan grafis yang dilakukan dalam versi mod ini, tentunya akan membuat setiap aksi di dalam game akan telihat menjadi lebih nyata.

4. Koin Tak Terbatas

Koin-Tak-Terbatas

Game Gangstar Vegas ini juga menyediakan toko yang dapat Anda gunakan untuk membeli suatu keperluan, baik itu senjata ataupun yang lainnya. Tentunya pembelian yang dilakukan ini mengharuskan para pemainnya untuk melakukan pembayaran menggunakan koin. Nah, aplikasi mod ini menyediakan fitur unlimited coin sehingga Anda bisa membeli apa saja dengan bebas.

5. Senjata dan Kendaraan Baru

Senjata-dan-Kendaraan-Baru

Ketika Anda merasa jika senjata dan juga kendaraan yang ada di game Gangstar Vegas hanya itu-itu saja, maka saatnya untuk beralih menggunakan versi modifikasinya. Di dalam versi ini, Anda bisa menemukan banyak sekali jenis senjata baru. Tidak hanya senjata, banyak kendaraan baru yang bisa digunakan untuk melancarkan misi yang sedand dilakukan.

Perbedaan Gangstar Vegas Original dan Mod Apk

Perbedaan-Gangstar-Vegas-Original-dan-Mod-Apk

Sebagai aplikasi modifikasi, tentunya ada beberapa hal yang berbeda dari aplikasi versi originalnya. Ada perbedaan yang tidak terlalu terlihat, dan ada juga perbedaan yang cukup signifikan di antara kedua versi Gangstar Vegas tersebut. Jika Anda penasaran, berikut ini tabel perbedaan dari Gangstar Vegas versi original dan versi modifikasi.

Versi Original Versi Modifikasi
·       Kawasan dalam kota yang bisa dijelajahi terbilang sempit. ·       Penjelajan dapat dilakukan di wilayah kota yang lebih luas.
·       Misi hanya menaklukan gangster di jalanan saja. ·       Misi sudah berkembang dengan mengalahkan para mafia dan ikut di dalam bisnis.
·       Koin yang bisa habis ketika terus digunakan. ·       Koin tidak terbatas dan pemain bisa membeli apa saja yang diinginkan.
·       Koleksi senjata dan kendaraan yang terbatas. ·       Penambahan banyak senjata dan kendaraan yang dapat digunakan.

Download Gangstar Vegas Mod Apk

Download-Gangstar-Vegas-Mod-Apk

Apabila Anda sudah mengetahui beberapa perbedaan dari Gangstar Vegas versi original dan modifikasi beserta fitur yang dibawa oleh versi modifikasinya, tentu sudah yakin untuk mendownload aplikasi mod tersebut. Tidak usah bingung meskipun Anda tidak dapat mendownloadnya di Google Playstore, maka bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Nama Aplikasi Gangstar Vegas Mod
Ukuran 37 MB
Versi v.4.5.1c
Harga Gratis

Link Download

https://www.carageo.com/2Yn/Gangstar_Vegas_4.5.1c_mod.apk

 

Cara Install Gangstar Vegas Versi Mod Apk

Cara-Install-Gangstar-Vegas-Versi-Mod-Apk

Dikarenakan game ini adalah aplikasi yang berasal dari luar Google Playstore, tentunya cara instalasi game ini berbeda dengan aplikasi dari Playstore. Anda tidak perlu bingung lagi, karena bisa mengikuti beberapa tahapan dalam instalasi Gangstar Vegas versi Mod yang ada di bawah ini.

  1. Pertama masuklah ke aplikasi Settings HP Anda dan pilih menu Keamanan dan Aksesbilitas.
  2. Kemudian cari opsi “Sumber Tidak Dikenal”, dan aktifkan opsi tersebut.
  3. Jika sudah, buka folder di mana APK yang tadi didownload disimpan di HP.
  4. Terakhir buka dan instal dengan mengkuti langkah-langkah yang diberikan.

 

Dengan memainkan Gangstar Vegas Mod ini, tentunya pertarungan dan juga petualangan yang Anda lakoni di kota Las Vegas akan berjalan lebih seru dan mengasyikan. Apalagi perbutan kekuasan dengan para mafia yang membuat kisah di Las Vegas menjadi lebih Apik.

 

Lihat Juga :

  1. Download Dragon City Apk + Mod (Unlimited Money) Terbaru

  2. Download Dream League Soccer Mod Money Apk + Data Terbaru

  3. Download GTA SA Lite Indonesia Apk (Mod + Obb) Terbaru

  4. Download GTA 5 Final Version Apk + Mod (Full/Paid+OBB Data)

  5. Download Clash Of Clans (COC) Mod Apk Unlimited Gold Terbaru

  6. Download eFootball PES 2020 (Full) Apk + Obb Data Offline