GB WhatsApp Pro Apk 2022 Download Terbaru Official Aman!

Jika sudah bosan dengan aplikasi WhatsApp, tidak ada salahnya jika beralih ke aplikasi serupa bertajuk GB WhatsApp 2022 Pro. Cek fitur dan cara downloadnya sekarang juga.

Walaupun memiliki nama sama namun GB WhatsApp dan WhatsApp biasa nyatanya bukan merupakan satu aplikasi sama. Terdapat serangkaian fitur menarik yang tidak dimiliki WhatsApp biasa tapi justru dimiliki GB WA.

gb-whatsapp-apk

Wajar rasanya jika banyak yang beralih dari WA biasa ke GB WA. Bahkan jika dibandingkan, maka GB WA jauh lebih banyak memberikan keuntungan kepada pengguna ketimbang WA biasa. Menariknya lagi, cara downloadnya juga sangat mudah.

 

Apa Itu GB WhatsApp Pro Apk ?

Apa-Itu-GB-WhatsApp

GB WA merupakan aplikasi modifikasi WA biasa yang dibuat sedemikian rupa dengan berbagai kelebihan fitur menarik dan unik. Saat pengguna smartphone memakai GB WA, maka ia bisa memperoleh begitu banyak pilihan fitur menguntungkan.

Salah satu fitur keunggulan yang dimiliki dan begitu digemari ada dalam hal privasi. Tentunya tidak ada di WhatsApp biasa. Seperti halnya membaca pesan yang sudah dihapus hingga mengirimkan pesan secara terjadwal. Tentunya aplikasi ini sudah cukup aman.

Nama Aplikasi GB WhatsApp
Versi 14.21. 0
Pembaharuan 18 Januari 2022
Ukuran 39,2 MB
Spesifikasi Android 4.4+
Lisensi Gratis
Link Unduhan Android Scroll Baca Kebawah

 

Fitur GB WhatsApp Pro APK

Secara umum aplikasi MOD WhatsApp ini mempunyai fitur jauh lebih unggul dibandingkan dengan WhatsApp biasa. Beberapa fitur yang bisa dinikmati pengguna ketika memakai WhatsApp versi MOD ini di antaranya:

  1. Keamanan

Keamanan

WA GB diketahui saat ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang bagus. Terutama dalam antisipasi banned dari WhatsApp. Dengan demikian, pengguna WA modifikasi ini tidak perlu khawatir lagi menyoal keamanan aplikasi tersebut.

  1. Pembaharuan Sistem

Pembaharuan-Sistem

WhatsApp modifikasi ini memiliki pembaharuan sistem yang sangat bagus. Apliksi ini mempunyai update yang baik berkat aktifnya para pengembang aplikasi. Pastinya selau rajin dalam melakukan pembaharuan sehingga tidak ketinggalan zaman.

  1. Fitur Pengiriman Pesan yang Baik

Aplikasi modifikasi ini juga dilengkapi dengan fitur perpesanan yang mumpuni. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim pesan secara terjadwal dengan sangat baik. Tentunya hal ini tidak kalah canggih dengan fitur serupa yang ada dalam WA resmi.

Fitur-Pengiriman-Pesan-yang-Baik

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membaca pesan yang sudah dihapus. Bahkan menariknya,  bisa diandalkan untuk melakukan penghapusan pesan yang telah terkirim. Kapan lagi bisa menemukan aplikasi sebaik ini?

  1. Pilihan Tema Beragam

Pilihan-Tema-Beragam

Pilihan tema yang dimiliki aplikasi ini sangatlah beragam. Pilihannya saja bisa mencapai ratusan pilihan tema. Pengguna bisa langsung memilih tema apa yang ingin diterapkan pada aplikasi tersebut sesuai keinginan.

  1. Pemutus Koneksi Mudah

Pemutus-Koneksi-Mudah

Aplikasi modifikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pemutus koneksi terbaik. Sehingga nantinya dapat digunakan untuk memutuskan koneksi internet WA tanpa bantuan pihak aplikasi lainnya. Tentunya fitur ini tidak dimiliki oleh WhatsApp versi resminya.

  1. Menyembunyikan Centang

Menyembunyikan-Centang

Jika aplikasi WhatsApp resmi hanya bisa menyembunyikan centang biru saja, namun berbeda dengan aplikasi modifikasi ini. GB WA rupanya bisa dipakai guna menyembunyikan centang biru maupun centang dua. Menarik sekali, bukan?

  1. Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

WhatsApp versi modifikasi ini bisa  dipakai guna mengirimkan pesan tanpa perlu melakukan penyimpanan nomor. Cocok sekali bagi Anda yang malas melakukan penyimpanan nomor ponsel orang lain. GB WA tentu akan sangat membantu Anda.

Kirim-Pesan-Tanpa-Simpan-Nomor

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa membalas pesan secara otomatis hanya menggunakan settingan yang mendetail. Jadi, untuk apa lagi masih menunggu menginstal aplikasi mutakhir ini?

  1. Mengunduh Status Orang Lain

Mengunduh-Status-Orang-Lain

Fitur WhatsApp modifikasi ini berikutnya ialah bisa untuk melakukan unduhan status dari kontak tersimpan. Misalnya, ketika Anda ingin memposting story yang sama maka bisa langsung menyalinnya tanpa perlu repot menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya.

  1. Mengirimkan Banyak File

Mengirimkan-Banyak-File

Fitur Bisa dipakai untuk mengirimkan file dalam berbagai macam format. Jadi, bukan hanya sekedar gambar, video dan musik saja. Bahkan aplikasi ini juga sangat memungkinkan untuk mengirimkan gambar sampai 100 sekaligus. Menarik sekali, bukan?

 

GB WhatsApp dan WhatsApp Biasa Mana yang Lebih Baik

GB-WhatsApp-dan-WhatsApp-Biasa-Mana-yang-Lebih-Baik

WhatsApp versi MOD dengan versi resminya tentu memiliki perbedaan cukup mencolok. Khususnya dari segi fitur. Bagaimana jika kedua aplikasi ini dibandingkan? Akankah WhatsApp versi MOD bisa lebih unggul atau justru sebaliknya?

Perbandingan Fitur WA GB WA Resmi
Panjang karakter status 255 karakter 139 karakter
Berbagai dokumen sekaligus (foto dan aneka file lainnya) 100 file 30 file
Berbagi media pilihan 50 MB 15 MB
Menyembunyikan status terakhir yang dilihat Tersedia Tersedia
Melakukan penyalinan status Tersedia Tidak tersedia
Bahasa yang didukung 130 45
Mengirimkan pesan kosong Tersedia Tidak tersedia
Tema tersedia Banyak Terbatas

 

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp Pro

Tidak sulit untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp ini. Terlebih jika mengingat begitu banyaknya kelebihan yang dimiliki, maka sayang sekali jika tidak segera menginstalnya di perangkat smartphone Anda. Seperti berikut cara download dan pakai aplikasi terbaik perpesanan ini.

  1. Cara Download Aplikasi

Sebelum bisa menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini, maka sebaiknya Anda unduh terlebih dahulu. Hanya saja untuk proses unduhannya sedikit berbeda dari aplikasi lain yang dapat ditemukan di Google Playstore. Karena GB WA tidak tersedia di Google Playstore.

  • Buka smartphone Anda terlebih dahulu.
  • Temukan dan buka menu Pengaturan.
  • Pilih opsi Pengaturan Privasi / Pengaturan Keamanan.

Lakukan-aktivasi-pada-bagian-pilihan-Sumber-Tidak-Dikenal

  • Lakukan aktivasi pada bagian pilihan Sumber Tidak Dikenal. Hal ini mesti dilakukan karena Anda akan mengunduh aplikasi selain dari Google Playstore.
  • Buka halaman pencarian internet Anda.
  • Pada kolom pencarian masukkan alamat link Download Apk / Bisa Juga Unduh Versi Resmi Play Store  Jangan lupa pilih Enter guna menjalankan perintah.
  • Nantinya Anda akan dibawa masuk ke halaman
  • Scroll menuju ke bagian bawah sampai menemukan pilihan Download dan klik.

 

  • File aplikasi akan terunduh secara otomatis dan biarkan sampai proses unduhan benar-benar terselesaikan.
  • Untuk melihat proses unduhan, Anda bisa memantaunya melalui notifikasi bar pada bagian atas layar smartpohone.
  • Barulah selanjutnya Anda bisa langsung menginstalnya. Biasanya file unduhan akan tersimpan secara otomatis di folder unduhan/download.

 

  1. Cara Pakai Aplikasi

Setelah Anda melakukan unduhan aplikasi modifikasi ini, maka selanjutnya bisa membukanya agar bisa segera menggunakannya. Proses aktivasi atau registrasinya hampir sama dengan WhatsApp versi resminya. Tentunya tidak akan sulit dilakukan.

  • Setelah Anda menginstal aplikasi perpesanan modifikasi terbaik tersebut, berikutnya langsung saja buka.
  • Lakukan registrasi seperti biasa yakni dengan memasukkan nomor telepon dan lakukan verifikasi layaknya WhatsApp resmi. Pastikan nomor tersebut masih aktif dan bisa dikirimi pesan maupun dihubungi.

Lakukan-registrasi-seperti-biasa-yakni-dengan-memasukkan-nomor-telepon-dan-lakukan-verifikasi

  • Nantinya pihak GB WA akan meminta kode OTP yang telah dikirimkan ke nomor tersebut.
  • Masukkan kode OTP yang sudah Anda terima.
  • Jika sudah, Anda bisa langsung mulai berkirim pesan menggunakan aplikasi mutakhir tersebut.

 

GB WhatsApp menjadi salah satu aplikasi modifikasi perpesanan yang cukup banyak digunakan. Tentu saja banyak yang beralih dari WA resmi menuju WA modifikasi ini karena mampu menawarkan banyak pilihan fitur menarik dan mutakhir.

 

Lihat Juga :

  1. WhatsApp Clone Apk

  2. KPN TV APK

  3. Aplikasi Edit PDF Online dan Offline

  4. Japanese Video Bokeh Museum