Download GTA SA Lite Mod Apk + OBB Terbaru Ukuran Kecil

Bermain GTA SA Lite, akan membuat jari-jemari kamu merasakan sensasi yang berbeda. Dimana kamu bisa merasakan ekspektasi yang realistis dengan berbagai keseruan yang mendominasi game.

Kamu akan mengendalikan simulasi karakter seorang pria dengan keinginannya untuk hidup bebas. Namun, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh seorang Carl Johnson.

Dengan evolusi terbarunya, game GTA SA Lite sudah tidak lagi perlu kamu mainkan pada konsol PS2. Untuk merasakan keseruannya kamu hanya memerlukan smartphone Android kompatibel.

Info Lengkap GTA SA Lite Terbaru 2023

Info-Lengkap-GTA-SA-Lite-Terbaru-2023

Lakukan saja penyesuaian terlebih dahulu pada perangkat Android yang kamu pakai saat ini. agar saat menginstal game GTA, perangkat kamu tidak mengalami masalah seperti buffering atau lag.

Nama game GTA SA Lite
Update game 2023
Versi game V 2.1.0 Mod Apk latest version
Kapasitas file game 16.85 + 281 Megabytes
Lisensi game Free download
OS minimum Android 6.1 atau lebih tinggi
Digital device kompatibel iOS & Android
Rooting perangkat Tidak perlu
Pembelian dalam aplikasi Tidak perlu
Bug dan kesalahan game Sudah diperbaiki
Fitur mod game Unlock all
Genre game MOBA

Apa itu GTA SA Lite?

Apa-itu-GTA-SA-Lite

GTA SA Lite atau Grand Theft Auto San Andreas merupakan sebuah game MOBA yang sudah dirilis kembali. Dimana permainan petualangan satu ini dahulu hanya bisa kamu mainkan pada PS2.

Namun seiring berkembang pesatnya teknologi dengan berbagai layanan canggih dan terbaru. Maka saat ini kamu bisa memainkan game ini pada konsol Android atau iOS yang kompatibel pada game.

Perubahan ini disertai dengan berbagai kelebihan dan fitur yang ditambahkan oleh pengembang. Termasuk pada versi modifikasi yang juga tidak kalah populer dibandingkan dengan versi aslinya.

Kamu bisa memiliki permainan ini dengan cara menginstalnya kedalam perangkat Android yang kamu miliki. Dimana prosesnya akan lancar karena kapasitas dari permainan ini relatif ringan.

Meskipun ada beberapa perubahan pada game, namun ini tidak akan mempengaruhi mekanisme pengoperasiannya. Justru kamu bisa memainkannya dengan lebih mudah dan pastinya gratis.

Gameplay GTA SA Lite 2023 Latest Version

Kita mulai diskusi pada sub gameplay ini dengan menjelaskan bahwa ini merupakan game MOBA yang seru. Dimana kamu akan menjadi CJ sebagai karakter utama dalam permainan satu ini.

Kamu merupakan seorang pemuda yang berasal dari sebuah kota San Andreas dengan berbagai keindahannya. Namun, saat kamu pulang ke kotamu, maka kabar duka menghantui perjalananmu.

Dimana seorang CJ atau Carl Johnson mendapatkan berita bahwa ibunya sudah meninggal. Hal ini akibat dihabisi oleh beberapa orang yang termasuk dalam satu kelompok gangster yang jahat.

Namun CJ tidak ingin berdiam diri atas apa yang sudah menimpa orang tuanya tersebut. Berbekal keberanian yang ada dalam dirinya, maka dia berniat membalaskan dendamnya pada gangster.

Kemudian CJ mulai membongkar satu per satu plot pembunuh orang tuanya tersebut dengan menghadapi musuh. Dimana kamu menyerang semua orang yang kamu temui dengan senjata.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas lainnya seperti mengemudi kendaraan, memilih senjata. Kemudian kamu juga bisa berganti kostum, mengubah rambut, dan lain sebagainya.

Tapi tetap harus kamu perhatikan pada spesifikasi pengguna game yang satu ini. karena kamu harus berusia minimal 18 tahun atau lebih untuk bisa memainkannya pada perangkat Android milik kamu.

Karena sepanjang permainan, karakter dalam game ini juga banyak memuat adegan dewasa. Tentu saja aktivitas semacam ini sangat tidak dianjurkan bagi pengguna yang masih dibawah umur.

Apa Saja Fitur Menarik GTA SA Lite Mod 2023?

Apa-Saja-Fitur-Menarik-GTA-SA-Lite-Mod-2022

Meskipun game GTA SA Lite Mod Apk merupakan satu pengembangan yang sudah dimodifikasi. Namun, ada banyak kelebihan yang juga ditambahkan oleh pengembang game ini didalamnya.

Dimana kamu bisa menikmati banyak penambahan berbagai fitur unggulan yang tidak ada dalam versi originalnya. Sehingga, kamu akan merasakan keseruan berbeda jika sudah memainkannya.

Seperti beberapa fitur berikut ini!

Save Cloud

Kamu bisa menyimpan game satu ini di Cloud jika kamu menginginkannya. Dimana kamu bisa membukanya kapan kamu ingin bermain pada level yang kamu inginkan tanpa ada kendala lainnya.

Setting Control

Bahkan hal menarik lainnya adalah kamu bisa dengan mudah melakukan pengaturan kontrol permainan. Dimana ini akan mempermudah kamu dalam menjalankan game pada ponsel Android.

Bahasa Indonesia

Gamers juga bisa menggunakan bahasa Indonesia saat ingin memainkan game ini kapan saja. Ini sangat cocok bagi kamu gamers yang tidak terlalu memahami bahasa asli yang dipakai dalam game.

Ringan

Meskipun game ini merupakan salah satu yang sudah dimodifikasi oleh pengembang. Namun, ukuran game juga sangat ringan dan tidak memberatkan ponsel kamu meskipun kamu menginstalnya.

Grafis HD

Permainan MOBA satu ini juga memiliki sistem grafis unggulan yang juga banyak digunakan permainan lainnya. Dimana grafis game ini mengadopsi sistem full HD yang sangat berkelas.

Memilih Misi

Pada versi Mod Apk ini, para gamers lebih leluasa untuk memilih misi permainan yang disediakan. Jadi, kamu akan merasakan keseruan yang lain dengan semua misi menantang dalam permainan.

Memilih Kendaraan

Ada banyak jenis kendaraan dalam game yang bisa kamu pilih dan gunakan kapan saja. Seperti kendaraan jenis helikopter, pesawat, mobil, becak, motor, dan masih banyak lagi jenis yang lainnya.

Gamepad Bluetooth

Gamers bisa dengan mudah menggunakan tambahan konsol lain seperti gamepad bluetooth. Kamu bisa bermain sepuasnya dengan mengendalikan game dari jarak jauh dan mengalahkan musuh.

Adakah Kelebihan dan Kekurangan GTA SA Lite Mod?

Adakah-Kelebihan-dan-Kekurangan-GTA-SA-Lite-Mod

GTA SA Lite Mod Apk juga memiliki beberapa kelebihan yang berbeda dan kekurangan yang mungkin belum kamu ketahui. Dimana ini merupakan hal yang bagus untuk kamu jadikan acuan.

Agar lebih jelas, silahkan kamu lihat penjelasannya berikut:

Kelebihan GTA Mod Apk:

  • Tak perlu rooting

Saat kamu ingin mengunduh dan memasang game ini dalam perangkat Android yang kamu miliki. Maka kamu tidak perlu melakukan proses rooting perangkat, karena ukuran game sangat ringan.

  • File OBB

Demikian juga proses pemasangan permainan ini yang sudah dilengkapi dengan file OBB game. Artinya, kamu bisa menginstal semua data game secara lengkap dan juga tidak ada masalah.

  • Compatible GPU

Game ini juga sangat kompatibel dengan berbagai jenis GPU atau Graphics Processing Unit. Dimana ini akan memudahkan kamu sebagai gamers untuk menyesuaikannya dengan kondisi perangkat.

Kekurangan GTA Mod Apk:

  • Belum ada izin resmi

Jenis permainan Mod Apk semacam ini sering dianggap ilegal karena belum mengantongi izin resmi. Dengan demikian, kamu juga harus tetap teliti dalam menggunakannya pada ponsel Android kamu.

  • Update manual

Pembaruan pada game juga harus kamu lakukan secara manual untuk menghindari terjadinya buffering. Dimana kamu bisa menjadwalkan proses update ini secara konsisten dan juga teratur.

  • Kemungkinan terkena malware

Saat kamu mengunduh permainan ini ke dalam perangkat, maka ada beberapa resiko yang bisa terjadi. Salah satunya adalah kemungkinan terkena malware pada perangkat Android yang dipakai.

  • Download diluar Play Store

Karena versi ini merupakan versi modifikasi, maka kamu tidak bisa menemukannya pada Play Store. Jadi, kamu hanya bisa mengunduh permainan ini pada beberapa situs atau website lainnya.

Nah, dari penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan pada game diatas. Maka kamu sudah bisa memutuskan apakah ingin mengunduh permainan ini atau tidak sama sekali.

Link Tautan Download GTA SA Lite Mod Versi Terbaru 2023

Tautan-Download-GTA-SA-Lite-Mod-Versi-Terbaru-2023

Tentu saja kami sudah menyediakan tautan download bagi kamu yang berminat memiliki game GTA SA Lite. Dimana kamu bisa menggunakan link download Android secara cepat dan juga ringkas.

Apalagi kamu bisa menggunakan link yang tersedia pada laman artikel kali ini secara gratis tanpa biaya. Kemudian menginstalnya kedalam perangkat untuk kemudian dimainkan kapan saja.

Agar tidak bertele-tele, silahkan kamu klik langsung pada tautan download yang ada di bawah ini!

GTA MOD APK https://terabox.com/s/1mmQVDjvURgVndsfGS3sGqA

GTA OBB klik Disini

Kamu hanya perlu mengklik sekali saja pada link yang ada di laman atas tadi. Kemudian ikuti semua langkah pengunduhan game seperti yang kami bagikan berikut ini!

  • Pertama silahkan kamu klik saja pada link download yang sudah disediakan pada laman atas.
  • Kemudian, kamu akan diarahkan pada website atau situs pengunduhan utama game GTA ini.
  • Pada laman utama, kamu akan melihat ada link download yang sudah disediakan untuk kamu pakai.
  • Selanjutnya, kamu bisa mengklik ikon download tersebut dan mengikuti semua arahan yang diberikan operator selama proses pengunduhan berlangsung.
  • Pastikan proses download yang kamu lakukan selesai hingga 100% komplit, dan file game akan tersimpan otomatis dalam perangkat yang kamu pakai.
  • Untuk mengeceknya, maka kamu boleh keluar dari situs pengunduhan dan masuk pada folder manager file perangkat milik kamu tersebut.
  • Buka folder dan temukan file download permainan GTA SA yang pastinya tercantum dalam daftar pengunduhannya.
  • Kemudian, kamu pindahkan saja file download tersebut dengan membuat folder yang baru.
  • Masukkan file download pada folder baru tersebut kemudian beri nama berbeda pada folder.
  • Tujuannya agar kamu bisa dengan mudah menemukan file saat ingin melakukan download ke dalam perangkat Android.

Kamu harus melakukan proses download ini secara berurutan dan juga benar. Hal ini akan memastikan apakah file game bisa diinstal atau tidaknya kedalam perangkat Android kamu.

Tutorial Instal Game GTA Lite Apk Android

Tutorial-Instal-Game-GTA-Lite-Apk-Android

Seperti pada umumnya, setelah kamu melakukan proses download game, maka kamu mesti melanjutkan penginstalan file kedalam perangkat Android yang kamu miliki saat ini.

Agar tidak bingung, maka ikuti saja tutorial yang kami bagikan dibawah ini!

  • Pertama kamu harus koneksikan dulu perangkat dengan jaringan internet yang stabil dan kuat agar penginstalannya nanti bisa berjalan lancar.
  • Setelah itu, pastikan kembali bahwa file download game GTA SA Lite sudah kamu simpan dalam folder yang berbeda pada memori internal Android.
  • Lalu, silahkan kamu masuk pada menu pengaturan perangkat Android yang kamu pakai untuk menginstal game ini.
  • Jangan lupa, kamu memilih opsi keamanan dan privacy sebagai langkah awal pemberian izin pemasangan game.
  • Jika sudah, maka kamu akan melihat opsi izinkan pemasangan dari sumber tak dikenal yang harus kamu aktifkan.
  • Caranya mudah, kamu geser saja ikon on/ off yang ada samping pemberitahuan tersebut dalam perangkat.
  • Setelah itu, kamu bisa keluar dari menu pengaturan perangkat dan masuk kembali pada manajer berkas ponsel kamu.
  • Disini, kamu harus menemukan folder yang sudah kamu beri nama berbeda tadi untuk membukanya.
  • Setelah folder dibuka, maka kamu harus mengklik file download untuk melakukan proses penginstalan secara langsung.
  • Jika sudah, kamu harus menunggu proses penginstalan ini sampai selesai sepenuhnya.
  • Lalu silahkan kamu buka dan mainkan game kapan saja kamu inginkan.
  • Proses instal selesai.

Seperti yang kamu lihat diatas ada dua link download, yakni untuk file game dan file OBB yang harus kamu gabungkan. Untuk proses penggabungan sendiri tujuannya agar game bisa dimainkan.

Cara Instalasi dengan File OBB GTA SA Lite Apk

Cara-Instalasi-dengan-File-OBB-GTA-SA-Lite-Apk

Perlu kamu ketahui bahwa game GTA SA Lite ini setelah kamu download dan instal, maka file harus digabungkan. Metode ini mesti dilakukan secara manual, karena memang tidak berjalan otomatis.

Proses ini akan menentukan apakah game bisa kamu gunakan secara baik dan lancar dalam perangkat Android. Agar kamu tidak salah dalam melakukannya, maka ikuti saja petunjuk berikut ini!

  • Langkah pertama kamu harus pastikan bahwa kedua file yang kamu download tadi sudah terinstal dengan baik.
  • Kemudian kamu harus masuk pada folder rockstargames.gtasa yang menyertai data penginstalan game.
  • Kemudian jangan lupa untuk mengklik pada menu folder GTA3 dan klik juga pada folder Texdb.
  • Lalu silahkan kamu masuk kembali ke folder GTA File pvr.dat yang ada didalamnya.
  • Kemudian silahkan kamu ubah saja nama folder tersebut dan ubah namanya menjadi dxt.dat.
  • Lalu lanjutkan dengan mengubah nama menjadi mobile.pvr.toc menjadi mobile.dxt.dat.
  • Berikutnya kamu juga harus segera mengubah nama folder mobile.vpr.tmb menjadi txd.dxt.tmb.
  • Terakhir, kamu juga harus melakukan perubahan nama pada folder mobile.dxt.toc menjadi txd.dxt.toc.
  • Sampai disini, kamu sudah bisa membuka game GTA San Andreas Lite yang sudah amu gabungkan kedua file-nya tadi.
  • Proses selesai, dan mainkan gamenya hingga menang.

Sama halnya seperti tutorial yang kami bagikan pada laman atas tadi. Sebisa mungkin kamu harus menghindari kesalahan pada urutan penggabungan file download permainan satu ini.

Karena jika terjadi miss secara sengaja atau tidak, maka mau tidak mau kamu mesti mengulangi langkahnya. Pastinya ini akan menjadi repot dan membuang-buang waktu kamu percuma.

Untuk itu, se-upaya mungkin kamu harus melakukan semua tutorial yang kami bagikan secara benar dan berurutan. Agar, permainan bisa terinstal dengan baik dan dapat dimainkan secara lancar.

Daftar Karakter Dalam Game GTA SA Lite Terbaru

Daftar-Karakter-Dalam-Game-GTA-SA-Lite-Terbaru

Sebagai pelengkap diskusi kali ini, kami juga sudah menyertakan beberapa nama karakter permainan yang bisa kamu gunakan. Lihat ulasannya dibawah ini!

  • Carl ‘CJ’ Johnson
  • Sean ‘Sweet’ Johnson
  • Kendl Johnson
  • Cesar Vialpando
  • Jeffrey ‘OG Loc’ Cross
  • Catalina
  • The Truth
  • Wu Zi Mu
  • Zero
  • Mike Toreno
  • Kent Paul
  • Maccer
  • Ken Rosenberg
  • Madd Dogg
  • Frank Tenpenny
  • Eddie Pulaski
  • Melvin ‘Big Smoke’ Harris
  • Lance ‘Ryder’ Wilson
  • Jizzy B
  • T-Bone Mendez
  • Jimmy Hernandez
  • Mark ‘B Dup’ Wayne
  • Emmet
  • Freddy
  • Little Weasel
  • Kane
  • Denise Robinson
  • Helena Wankstein
  • Berkley
  • The Snakehead
  • Katie Zhan
  • Michelle Cannes
  • Dwaine
  • Jethro
  • Barbara Schternvart
  • Johnny Sindacco
  • Salvatore Leone
  • Millie Perkins
  • Big Poppa
  • Barry ‘Big Bear’ Thorne
  • Gal
  • Sunny
  • Hazer

Dari semua penjelasan diatas mengenai game GTA SA Lite, kami rasa kamu sudah cukup mengerti. Dimana kamu bisa langsung mengunduh game ini ke dalam perangkat melalui link yang ada diatas.

 

Lihat Juga :