Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money (Bisa Offline)

Posted on

Hill Clim Racing Mod adalah game balapan khas platformer dimana player bisa mencoba menaklukkan banyak area berbukit dengan berbagai macam kendaraan. Game ini bisa menjadi opsi yang tepat jika Anda sedang mencari game kasual yang tidak ribet namun tetap menghibur. Lebih-lebih sekarang juga sudah ada versi modnya dengan berbagai fitur premium nan menguntungkan.

Di dalam Hill Climb Racing versi mod ini, player bisa purchase semua area dan kendaraan gratis tanpa harus top up dengan uang sungguhan. Hal ini mustahil Anda temukan jika masih menggunakan Hill Climb Racing versi Playstore. Jadi sangat wajar kalau banyak pengguna Android yang beralih menggunakan versi mod dibandingkan versi original karena berbagai macam fitur gratis tersebut.

 

Review Hill Climb Racing Mod

Hill Climb Racing adalah game racing platformer berbasis fisika adiktif yang dikembangkan oleh Fingersoft. Game ini mendapatkan respon yang luar biasa dari pengguna Android, dimana telah ada sekitar 500 juta orang yang memainkannya. Sejauh ini, tanggapan user tersebut juga lumayan bagus, karena Hill Climb Racing mendapatkan rating 4.3/5.0.

1. Kontrol Mudah Tanpa Ribet

Kontrol-Mudah-Tanpa-Ribet

Hill Climb Racing cocok Anda mainkan di kala santai karena tidak memerlukan kontrol jari yang sulit. Game ini bisa Anda nikmati sambil tiduran untuk menghabiskan waktu senggang dengan cara yang keren. Di layar hanya ada tombol virtual untuk menekan gas kendaraan dan mengeremnya. Jadi Anda harus menekan kombinasi dua tombol tersebut agar bisa melaju lebih jauh dan tidak jatuh.

Anda akan melewati trek terjal dan membukit, jadi harus hati-hati jika tidak ingin kendaraan jatuh dan mematahkan leher pengemudinya. Di sepanjang perjalanan, akan ada koin dan diamond yang bisa dikumpulkan untuk membeli trek baru, mobil dan melakukan upgrade. Usahakan untuk menemukan bensin tepat waktu sebelum kendaraan berhenti sama sekali karena kehabisan bensin.

 

2. Ringan dan Bisa Dimainkan Dalam Mode Offline

Ringan-dan-Bisa-Dimainkan-Dalam-Mode-Offline

Ada beberapa aspek mengapa banyak pengguna Android yang menyukai Hill Climb Racing ini, di antaranya adalah ukuannya yang relatif ringan dan bisa dimainkan secara offline. Ukuran Hill Climb Racing kurang dari 100MB, jadi tidak akan membuat ROM smartphone penuh. Game ini juga bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi RAM minimalis, jadi akan berjalan dengan smooth.

Selain itu, Hill Climb Racing juga bisa dijalankan tanpa koneksi internet, yang mana membuat game ini terlihat semakin keren. Jadi sekarang Anda memiliki cadangan game asyik untuk dimainkan kapan dan di mana saja tanpa halangan. Sifatnya yang offline tentu bisa untuk penghematan data internet, yang sangat bagus untuk pengguna yang jarang mengisi paket data.

 

3. Banyak Fitur Premium Gratis yang Menguntungkan

Banyak-Fitur-Premium-Gratis-yang-Menguntungkan

Hill Climb Racing versi mod menyediakan berbagai macam fitur premium yang bisa dinikmati pengguna dengan gratis yaitu unlimited coins dan unlimited diamonds. Player bisa menggunakan dua fitur utama tersebut secara langsung tanpa harus melakukan purchase dengan uang betulan. Pastinya, fitur tersebut bermanfaat untuk menaklukkan semua area dan mempercepat progres game.

Meskipun ilegal dan merugikan pengembang resminya, versi mod tidak bisa terelakkan lagi berkat populernya game ini. Ya, dengan jumlah unduhan mencapai ratusan juta, peminat versi mod dari Hill Climb Racing juga sama banyaknya. Jadi sangat tidak mengherankan banyak pengembang pihak ketiga yang memodifikasi game ini dengan berbagai fitur premium yang gratis.

 

Fitur Hill Climb Racing Mod

1. Unlimited Coins

Unlimited-Coins-3

Fitur utama yang ditawarkan oleh Hill Climb Racing versi mod ini adalah unlimited coins, yang sudah langsung ada dan siap digunakan. Koin dalam game ini sangat lah penting, karena bisa Anda gunakan untuk upgrade kendaraan hingga maksimal dan membuka area baru untuk ditaklukkan. Sekarang Anda tidak perlu lama menabung, karena sudah memiliki koin tak terbatas gratis.

2. Unlimited Diamonds

Unlimited-Diamonds-1

Sama seperti koin, diamond bisa Anda temukan ketika Anda berkendara di jalanan terjal Hill Climb Racing. Anda akan banyak menemukan diamond yang mengambang di trek dan kendaraan harus menyentuhnya untuk mendapatkannya. Diamond juga bisa didapatkan dengan menyelesaikan jarak tertentu yang ditetapkan oleh sistem.

Keberadaan diamond lebih jarang daripada koin, jadi akan butuh lama untuk mengumpulkannya. Kabar baiknya, di versi mod ini sudah tersedia diamond dengan jumlah tak terbatas yang bisa digunakan ketika Anda butuh kustomisasi kendaraan sendiri. Diamond bisa digunakan untuk membeli suku cadang kendaraan premium yang membuatnya bisa menaklukkan banyak area.

3. Unlock All Vehicles

Unlock-All-Vehicles-2

Ada banyak jenis kendaraan yang bisa digunakan di Hill Climb Racing, contohnya saja Motocross Bike, Tractor, Onewheeler, Tourist Bus, Dragster dan lain sebagainya. Semuanya bisa di-unlock dengan koin ribuan hingga jutaan. Karena Anda sudah memiliki jumlah koin yang sangat banyak, Anda bebas membuka semua kendaraan tersebut dan menggunakannya di berbagai area yang sulit.

4. Unlock All Areas

Unlock-All-Areas

Hill Climb Racing menawarkan kepada pengguna stage/area yang beraneka ragam dengan topografi yang khas. Anda bisa mencoba kendaraan di gurun pasir, gua, hutan, bulan, mars bahkan hingga ruang angkasa yang bebas. Semua stage tersebut bisa Anda buka seketika dengan jumlah koin tertentu dan bisa langsung dijajal saat itu juga tanpa menunggu lama.

5. Free Upgrade

Free-Upgrade-2

Anda perlu melakukan upgrade kendaraan agar bisa diajak menaklukkan stage dengan lintasan yang sulit, Ya, semakin jauh Anda melaju, maka semakin kompleks juga lintasan yang dilalui. Karena itu Anda butuh melakukan upgrade kendaraan, yang meliputi roda, mesin, kapasitas tangki, stabilitas dan seterusnya. Anda bebas upgrade kendaraan hingga maksimal dengan fitur unlimited coins.

6. Kustomisasi Kendaraan

Kustomisasi-Kendaraan

Selain banyak menyediakan berbagai macam kendaraan untuk dicoba, Hill Climb Racing juga membebaskan penggunanya untuk menciptakan kendaraan sendiri. Anda bebas kustomisasi kendaraan berbagai jenis, misalnya saja Hill Climber, Monster Truck, Big Monster, Race Car dan lain sebagainya.

Jadi Anda bisa menciptakan kendaraan terbaik dengan memanfaatkan jumlah diamond yang tidak ada habisnya. Diamond tersebut bisa digunakan untuk membeli suku cadang untuk kemudian dipasang di kendaraan kustomisasi. Pastinya akan lebih menyenangkan mengendarai kendaraan sendiri di Hill Climb Racing.

 

Spesifikasi dan Link Download Hill Climb Racing Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-Hill-Climb-Racing-Mod

Nama Aplikasi Hill Climb Racing Mod
Ukuran 71.8 MB
Versi 1.46.6
Harga Gratis
Versi Android 4.2 +

Link download https://an1.com/file_1584-dw.html

 

Cara Install Hill Climb Racing Mod

Cara-Install-Hill-Climb-Racing-Mod

  1. Download Hill Climb Racing versi modifikasi dari link yang kami cantumkan di poin sebelumnya
  2. Jika countdown timer selesai, langsung saja klik “Download”
  3. Tunggu download hingga selesai dengan sempurna sambil mengaktifkan pemasangan aplikasi tidak resmi, caranya buka “Settings” lalu “Security” lalu centang “Unknown source”
  4. Begitu unduhan selesai, “Install” Hill Climb Racing APK
  5. Selesai, sekarang jalankan game dan mainkan sepuasnya.

 

Hill Climb Racing Mod bisa menjadi opsi game balap yang mengasyikkan karena ringan dan bisa dimainkan secara offline. Game ini juga semakin mengasyikkan karena menyajikan grafik yang keren dengan banyak jenis kendaraan dan stage yang bisa dicoba. Dengan menggunakan versi mod, pengguna juga mendapatkan berbagai fitur premium gratis yang sangat menguntungkan.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Traffic Rider Mod Apk Download Fitur Premium Gratis
  2. Download Asphalt Nitro Mod Apk Offline + Unlimited Money
  3. Mod Bussid Elf Simulator Indonesia Download Versi Terbaru
  4. Download Mod Bussid Motor CBR 150R Indonesia Gratis
  5. Download Mod Bussid Mobil F1 Redbull (Real Balapan) Terbaru
  6. Download Mod Bussid Truck Hino Lohan, Terpal Pasir, Gandeng