Hungry Shark Mod Apk Download Unlimited Gemstone + Coin

Posted on

Hungry Shark Evolution adalah game yang dikembangkan oleh Ubisoft yang akan membawa player berpetualang ke bawah laut sebagai seekor hiu. Melalui Hungry Shark Mod, player akan dimudahkan dalam menjelajahi laut dan menjadi hiu predator yang berada di puncak rantai makanan. Player bebas memakan hewan-hewan laut yang beraneka ragam bahkan hingga manusia di pantai.

Tujuan utama memainkan game ini adalah menjadi hiu terbesar yang menguasai lautan dan daratan. Anda akan memulai game sebagai hiu mini dan harus mulai berburu untuk berkembang menjadi lebih besar. Di awal, Anda bisa memakan mangsa kecil kemudian mulai berburu ikan yang lebih besar. Apabila mengunduh Hungry Shark modifikasi, semua hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah.

Review Hungry Shark Mod

Review-Hungry-Shark-Mod

Hungry Shark Evolution adalah produk dari perusahaan pengembang game ternama, Ubisoft, dan telah tersedia untuk platform Android maupun IOS. Game ini telah berada di appstore selama tujuh tahun dan telah diunduh oleh sekitar 100 juta pengguna. Di Android sendiri, Hungry Shark Evolution mendapatkan rating yang cukup tinggi dari pengguna, yaitu 4.5.

Karena begitu fenomenal dan populer, sekarang ini juga sudah dikembangkan versi modifikasinya. Meskipun terbukti merugikan developer resminya, banyak pengguna yang tidak mau ambil pusing dan tetap mengunduhnya. Versi modifikasi memang menawarkan fitur premium gratis yang akan memudahkan player menaklukkan game ini.

1. Gameplay Hungry Shark Evolution

Gameplay-Hungry-Shark-Evolution

Jika Anda perhatikan, game ini mirip dengan karya yang diciptakan Ubisoft lainnya yaitu Hungry Dragon dan Hungry Shark World. Di game ini, Anda akan memainkan simulasi sebagai seekor hiu yang memangsa segalanya untuk tumbuh menjadi lebih besar. Permainan akan selesai jika hiu kehilangan semua HP-nya karena dinamit, ubur-ubur beracun atau dimangsa ikan yang lebih besar.

Kontrol permainan Hungry Shark Evolution ini sangat mudah, dimana telah ada tombol virtual untuk menggerakkan hiu dalam mencari mangsa dan menghindari predator yang lebih besar. Menekan bagian layar lainnya bisa membuat hiu bereaksi lebih cepat yang bisa menambahkan ability untuk memangsa ikan lebih efisien.

Jika hiu sudah memakan ikan dalam jumlah tertentu, maka bisa mengaktifkan Gold Rush yang luar biasa. Di mode ini, hiu akan memiliki kecepatan yang maksimal, membuat segala hal menjadi koin dan tidak akan terluka untuk beberapa detik. Di mode ini, hiu bahkan bisa memangsa ikan yang memiliki ukuran yang lebih besar tanpa terluka/mati.

Intinya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai hiu di lautan yang realistis dan mengagumkan. Sebagai anak hiu, Anda harus hati dalam bermanuver dan hanya makan mangsa yang kecil terlebih dahulu. Seiring waktu, hiu akan tumbuh menjadi besar dan bebas memakan banyak spesies dan bahkan ke daratan untuk memangsa manusia di pantai.

2. Grafis 3D yang Realistis

Grafis-3D-yang-Realistis

Hungry Shark Evolution mengusung grafik 3D yang tajam dengan semua detail digambarkan begitu nyata seperti aslinya. Teknologi terkini yang digunakan oleh developer berhasil membuat game semakin menyenangkan karena player bisa menjelajahi dalamnya lautan layaknya diver profesional dengan environment game yang indah dan nyata.

Memainkan Hungry Shark Evolution versi original memang memberikan tantangan tersendiri, namun begitu sulit untuk menikmatinya karena keterbatasan sumber. Nah, jika Anda ingin cara yang lebih instan, maka bisa mengunduh versi modifikasi. Di sana player bisa menikmati sajian fitur premium semisal unlimited money gratis tanpa harus membayar.

 

Fitur Hungry Shark Mod

1. Unlimited Coins

Unlimited-Coins

Fitur unggulan pertama yang bisa dinikmati oleh player di Hungry Shark modifikasi adalah unlimited money. Ya, player akan mendapatkan jumlah uang hingga miliaran yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan upgrade dan mempercepat progres game. Apabila sudah tersedia sumber uang yang tidak akan habis, menguasai game ini bukan masalah lagi.

Bayangkan jika Anda masih menggunakan versi original, butuh waktu lama untuk mengumpulkan banyak uang. Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena bisa bebas unlock hiu, booster dan equipment yang lebih baik.

2. Unlimited Gemstone

Unlimited-Gemstone

Gemstone adalah currency lain selain koin di Hungry Shark Evolution, yang mana keberadaannya sangat vital. Gem ini bisa dimanfaatkan untuk membuka spesies hiu yang lebih langka semisal Abysshark, Electro Shark, Ice Shark bahkan hingga kraken. Biasanya hiu tersebut bisa dibeli dengan koin/gem dengan jumlah yang banyak.

Nah, karena sudah ada jumlah gem yang mencapai miliaran, maka player bisa unlock semua spesies hiu dengan gratis. Hiu tersebut memiliki skill dan ability yang berbeda-beda yang mana bisa memangsa ikan lainnya secepat kilat. Jadi, dengan fitur ini, menguasai lautan yang penuh dengan hiu predator akan semudah bernafas.

3. Unlock All Equipments

Unlock-All-Equipments

Agar acara berburu mangsa semakin mengasyikkan, Hungry Shark Evolution menyediakan berbagai equipment penting yang bisa dibeli oleh pengguna. Beberapa equipment yang bisa dibeli di antaranya adalah Baby Shark (berbagai spesies) yang akan mengekori hiu utama. Jadi sekali terjun ke lautan, hiu utama akan ditemani oleh maksimal 4 bayi hiu.

Selain itu, ada juga equipement bermanfaat lainnya semisal Shark Vortex, Crab Fork, Fgold Chain, Jetpack dan lain sebagainya. Menariknya lagi, ada Skaterboard yang bisa membuat hiu memangsa manusia di daratan dengan mudah. Intinya, dengan game mod, semua equipment di atas bisa Anda dapatkan gratis tanpa susah payah.

4. Unlock All Boosters

Unlock-All-Boosters

Hungry Shark Evolution versi modifikasi juga memungkinkan player untuk menggunakan segalam macam booster gratis tanpa membayar. Booster tersebut bisa dalam bentuk topi, eye patch, cincin yang beraneka ragam manfaatnya. Contohnya saja untuk meningkatkan poin, energi, gold, survive bonus dan lain sebagainya.

5. Spesies Ikan yang Lengkap dan Realistis

Spesies-Ikan-yang-Lengkap-dan-Realistis

Hungry Shark Evolurion sangat realistis karena selain menyajikan kondisi bawah laut yang penuh dengan gunung berapi dan karang raksasa, game ini juga menyajikan spesies makhluk air yang lenkap. Anda bisa melihat banyak spesies ikan, mulai dari yang paling kecil hingga yang terbesar. Ini merupakan aspek yang membuat game ini semakin disukai oleh banyak orang.

 

Spesifikasi dan Link Download Hungry Shark Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-Hungry-Shark-Mod

Nama Aplikasi Hungry Shark Evolution Mod
Versi 7.7.0
Ukuran 97.7 MB
Harga Gratis
Versi Android 4.1 +

Link download https://an1.com/file_1340-dw.html

 

Cara Install Hungry Shark Mod

Cara-Install-Hungry-Shark-Mod

  1. Pertama download Hungry Shark Modifikasi melalui link di atas
  2. Tunggu hingga countdown timer kelar dan klik “Download” untuk memulai proses pengunduhan
  3. Sambil menunggu proses download selesai, buka “Setting” lalu “Security” kemudian centang “Unknown source”
  4. Jika download selesai, “Install” file APK tersebut
  5. Selesai, jalankan game-nya dan nikmati fitur koin dan gem yang tidak terbatas.

 

Hungry Shark Mod adalah game modifikasi yang menawarkan kepada player berbagai fitur premium gratis. Fitur tersebut tentu tidak bisa Anda dapatkan dari versi originalnya kecuali jika mengeluarkan uang sungguhan dalam jumlah yang banyak. Sekarang, Anda akan lebih dimudahkan untuk menaklukkan Hungry Shark Evolution berkat fitur premium yang melimpah ruah tersebut.

 

Download Juga Games Seru Lainnya Dibawah Ini :

  1. Download Need For Speed No Limits Mod Apk Unlimited Money
  2. Download Free Fire (FF Mod Apk) Terbaru Unlimited Diamond

  3. Larva Heroes Mod APK Android Download Terbaru

  4. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren

  5. Download Dragon City Apk + Mod (Unlimited Money) Terbaru

  6. Download Dream League Soccer Mod Money Apk + Data Terbaru