Larva Heroes Mod APK Android Download Terbaru 2020

Posted on

Bagi Anda yang menyukai serial kartun Larva, pastinya juga sudah mengetahui bentuk versi gamenya. Larva heroes Mod adalah kombinasi dari 2 film terkenal dari serial Larva, yaitu Larva Avengers dan Larva Battle League. Pada permainan ini, Anda akan disajikan tentang kisah 2 karakter Larva lucu yang memiliki sifat pintar dan bodoh.

Larva Heroes sendiri adalah game yang dikembangkan oleh developer Mr.Games yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Game ini dapat diunduh dan digunakan dengan gratis di playstore, namun jika Anda menggunakan versi gratis terdapat beberapa fitur yang tidak bisa digunakan. Tapi jangan khawatir, terdapat game versi mod nya yang dapat digunakan dengan gratis dengan memiliki fitur yang lengkap.

Review Larva Heroes Mod

Review-Larva-Heroes-Mod

Larva Heroes mod sendiri memiliki 2 karakter utama, yaitu larva merah dan larva kuning. Mereka adalah karakter protagonis yang hidupnya berada di selokan kota New York. Di dalam permainan ini, kedua karakter tersebut nantinya akan bertahan dari serangan musuh agar sosis yang dimiliki larva tersebut tidak diambil oleh musuh.

Sosis tersebut penting bagi larva merah dan larva kuning karena adalah sumber energi yang baru bagi mereka. Anda pun bisa mendapatkan sosis yang jatuh agar terlindung dari serangan musuh.

Di dalam permainan ini Anda harus mengikuti standar menara pertahanan, yaitu adalah melakukan segala cara agar dapat mencegah larva zombie, larva mumi, dan musuh lainnya menyerang markas Anda.

Jika saja satu zombie berhasil memasuki markas Anda, maka Anda dinyatakan kalah dan game akan segera berakhir.

 

Game Play Larva Heroes Mod

Untuk kontrol gameplay nya cukup mudah, Anda bisa mengetuk bagian kiri dan juga kanan layar agar dapat mengontrol pergerakan karakter yang Anda gunakan. Untuk pengaturan yang lebih lengkap, Anda bisa memilih opsi setting dengan simbol roda bergerigi yang terdapat pada bagian bawah layar.

1. Stage Pertama

Stage-Pertama

Pada stage pertama ketika bermain Larva Heroes mod, Anda akan diberikan beberapa petunjuk cara memainkan permainan ini dari sistem game nya. Petunjuknya cara pemakaiannya mulai dari cara mengontrol hingga menjalankan karakter yang Anda gunakan. Semua cara nantinya akan dijelaskan ketika Anda baru pertama kali bermain game ini.

2. Mengambil Makanan dan Sosis

Mengambil-Makanan-dan-Sosis

Di dalam permainan ini nantinya Anda akan menemukan sosis dan makanan lainnya yang jatuh dari atas. Anda dapat mengumpulkan makanan tersebut untuk memanggil teman yang berupa bot dalam permainannya. Anda pun dapat mengumpulkan gold yang fungsinya untuk melakukan upgrade karakter yang digunakan.

3. Melakukan Upgrade Skill Karakter

Melakukan-Upgrade-Skill-Karakter

Anda pun dapat melakukan upgrade skill karakter yang maksimal untuk bertahan dari serangan musuh. Melakukan upgrade karakter ini sangat penting karena setiap lanjut ke level selanjutnya maka musuh nantinya akan semakin tangguh. Jika Anda tidak melakukan upgrade skill pada karakter yang digunakan, maka Anda sangat mudah untuk dikalahkan oleh musuh.

4. Special Hell

Special-Hell

Spesial hell adalah stage terakhir yang harus Anda lalui jika ingin mengakhiri game Larva Heroes ini. Nantinya Anda akan melawan raja dari musuh-musuh yang sudah Anda kalahkan sebelumnya. Tentunya pada pada stage ini tingkat kesulitannya lebih tinggi, jadi Anda harus benar-benar sudah ahli dalam menggunakan karakter tersebut.

 

Fitur Larva Heroes Mod

Larva Heroes mod juga memiliki fitur-fitur yang dapat memberikan kemudahan di dalam bermain game ini. Dengan adanya fitur-fitur ini Anda juga akan merasa nyaman dalam bermain dan tidak cepat merasa bosan jika bermain dalam waktu yang lama. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah fitur-fitur yang diberikan Larva Heroes di dalam permainannya.

1. User Interface yang Mudah Digunakan

User-Interface-yang-Mudah-Digunakan

Di dalam sebuah permainan, tentunya user interface yang baik menjadi faktor pendukung yang harus ada, baik game khusus android maupun iOS. User interface yang memudahkan para gamer biasanya berbentuk tombol atau icon yang memberikan informasi perintah. Di dalam permainan ini, Anda telah disediakan user interface yang tidak akan menyulitkan ketika digunakan.

2. Terdapat Indikator Bar Karakter

Terdapat-Indikator-Bar-Karakter

Seperti halnya pada game yang bertemakan laga, Larva Heroes juga menyediakan fitur indikator bar karakter. Indikator tersebut adalah informasi level darah dari karakter yang sedang Anda gunakan. Dengan adanya indikator ini, Anda dapat mengontrol agar jangan sampai habis ketika bertanding melawan musuh.

3. Indikator Serangan Karakter

Indikator-Serangan-Karakter

Di dalam permainan ini Anda juga dapat melihat indikator serangan kepada musuh yang berupa angka. Indikator ini akan muncul ketika Anda melakukan hit kepada mumi yang menjadi musuh Anda. Indikator serangan ini cukup penting karena Anda dapat memperkirakan untuk lawan yang lebih kuat sehingga karakter yang Anda gunakan dapat bertahan.

4. Teman Bot Auto Attack

Teman-Bot-Auto-Attack

Salah satu kelebihan dari game ini adalah Anda dapat menikmati bantuan dari karakter lainnya yang berupa bot ketika melawan musuh. Karakter bot tersebut akan dijalankan secara otomatis oleh sistem, jadi Anda tidak perlu repot mengontrol bot tersebut dalam membantu Anda dalam menyerang musuh.

Namun terdapat kekurangan dari karakter bot ini, yaitu Anda tidak bisa mengendalikannya ketika karakter bot tersebut sudah mati.

5. Grafik dan Sound yang Menarik

Grafik-dan-Sound-yang-Menarik

Game ini memberikan fitur grafik dan sound yang membuat Anda akan merasa tidak bosan walaupun memainkannya dalam waktu yang lama. Larva Heroes memiliki desain berwarna dan grafis 2D yang menarik perhatian penggunanya. Pada fitur audionya pun tidak kalah menarik, terdapat suara pukulan dan pedang ketika karakter sedang bertarung melawan musuh.

Cara Download Larva Heroes Mod

Cara-Download-Larva-Heroes-Mod

Larva Heroes Mod Apk

Untuk cara downloadnya cukup mudah, Anda terlebih dahulu harus mengunduh file download yang sudah diberikan diatas. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah langkah-langkah mendownload game Larva Heroes mod.

  1. Langkah pertama adalah mengunduh file download pada link yang telah disediakan, lalu menyimpan file download tersebut pada memori eksternal agar mudah ditemukan.
  2. Jika proses download sudah berhasil, Anda dapat mulai melakukan proses instalasi game dengan langkah awalnya adalah memberikan izin terlebih dahulu pada pengaturan “Sumber Tidak Diketahui”. Langkah ini perlu dilakukan agar aplikasi selain dari playstore atau appstore dapat diinstall pada perangkat yang Anda gunakan.
  3. Setelah diaktifkan, Anda dapat mencari folder APK file download game Larva Heroes lalu buka file tersebut dan mulai melakukan proses instalasi.
  4. Jika game berhasil terpasang di perangkat, maka Anda sudah dapat menggunakan dan mengakses fitur-fitur yang terdapat pada game Larva Heroes tersebut.

Berikut ini adalah spesifikasi dari game Larva Heroes APK.

Nama Game Larva Heroes Mod Apk
Versi Terakhir 2.6.7
Ukuran Game 95 MB
Platforms Minimal Android 4.0
Sistem Android
Developer Mr.Games

Larva Heroes Mod adalah game yang cocok dimainkan oleh segala usia karena permainan yang menyenangkan. Game ini dapat Anda gunakan sebagai media untuk melakukan relaksasi jika sedang mengalami jenuh. Dengan fitur dan gameplay yang bagus membuat game ini menjadi salah satu game yang harus wajib Anda pasang di perangkat mobile Anda.

 

Lihat Juga Kumpulan Games Menarik Lainnya :

  1. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren

  2. Download Dragon City Apk + Mod (Unlimited Money) Terbaru

  3. Download Dream League Soccer Mod Money Apk + Data Terbaru

  4. Download GTA SA Lite Indonesia Apk (Mod + Obb) Terbaru

  5. Download GTA 5 Final Version Apk + Mod (Full/Paid+OBB Data)

  6. Download Clash Of Clans (COC) Mod Apk Unlimited Gold Terbaru

  7. Download eFootball PES 2020 (Full) Apk + Obb Data Offline