Link Video Popo Viral TikTok Twitter Celana Bolong & Klarifikasi

Posted on
Buruan klik link video popo viral tiktok twitter celana bolong yang bikin geger warga net indonesia sekarang sebelum di apus! Seluruh pengguna internet khususnya di wilayah indonesia, pastinya sekarang ini lagi di hebohin banget sama video viral tiktok. Video tiktok yang dibuat sama konten kreator lucu ini, emang mampu ngebuat atmosfir media sosial di indonesia menjadi heboh. Bukan masalah bagusnya video yang lagi viral tersebut, melainkan karena adanya sebuah tayangan yang semistiya engga dilakuin sama semua orang. Jadi buat kesimpulannya, video popo celana bolong yang lagi viral kali ini dibuat dengan proses yang engga ada unsur kesengajaan. Tapi buat sobat yang sekiranya masih ngerasa penasaran banget sama video popo viral tiktok twitter tersebut, maka sobat bisa simak terus ulasan berikut.

Link Video Popo Berbie Viral TikTok Twitter Celana Bolong

Link Video Popo Viral
Walaupun video yang lagi kita bahas ini punya durasi yang engga begitu lama , akan tetapi kehebohannya engga pernah ada habisnya buat semua aplikasi sosial media. Dan karena konten kreator yaitu popo berbie tersebut sering bikin emosi para penontonnya, maka wajar aja kalo videonya bisa begitu viral. Nah didapat dari website rumahkeadilan.co.id, beberapa diantara temen sobat, mungkin udah pernah nonton video viral popo celana bolong ini dan ngebuat sobat itu ngerasa penasaran. Jadinya mau engga mau, sobat harus nyari video popo viral tersebut lewat sebuah link yang bakalan admin bagiin sekarang. Satu hal yang harus sobat tau, kalo keberadaan link yang kayak gini pasti keberadaanya engga bisa terlalu lama bertahan. Untuk itu sebelum link videonya di apus sama pihak google, maka sobat bisa ngeklik linknya sekarang juga karena udah admin sediain “Disini”.

Klarifikasi Yang Disampaikan Popo Mengenai Konten Celana Bolong Yang Lagi Viral

Berkat adanya video yang mampu ngebuat para warga net geger ini, tentu membuat semua orang bakalan bertanya-tanya tentang hal ini semua. Sebab jarang banget si popo berbie tiktok ini, ngebuat konten video yang bisa dibilang cukup nyeleneh buat disaksiin sama semua orang. Nah, dari klarifikasi yang di sampaikan sama popo tiktok, ia menyampaikan bahwa hal ini bukan suatu hal yang dibuat secara sengaja. Jadi pada saat dia ngelakuin tayangan konten live streaming, popo tiktok tidak menyadari bahwa celana yang di pakai itu sobek atau bolong. Terus dalem waktu yang bersamaan juga, ada beberapa oknum atau penonton tayangan live streaming yang memvideo aktivitas dia di dalam streaming. Sehingga tidak ada unsur kesengajaan yang dilakuin sama popo tiktok, mengenai video celana bolong yang bikin semua orang geger ini.

Emangnya Siapa Sih Popo Berbie TikTok Yang Lagi Viral Tersebut?

Nah, kayakanya bakalan lebih menarik lagi, kalo isi dari artikel kali ini juga ngebahas tentang siapa sebenernya popo berbie tiktok. Sebab viralnya video ini tentu punya sebab, yang ngebuat semua pengguna media sosial ikut penasaran dengan video semacem ini. Jadi popo berbie tiktok ini, adalah seorang konten kreator berjenis kelamin laki-laki, yang usianya sekarang berkisar 20 sampai 25 tahun. Kalo ngomongin nama lengkap dari konten kreator tiktok ini, sampai saat ini juga emang engga ada yang tau nama lengkap si popo berbie. Tapi yang pasti sobat udah tau, kalo semua video yang di unggah sama popo itu sejenis cosplay pria yang menyerupai wanita. Sehingga buat penonton yang ngeliat video popo, pastinya bakalan ketawa-tawa dengan semua tingkah laku yang di uploadnya melalui tiktok.

Di Balik Lucunya Semua Konten Yang Dibuat Sama Popo Berbie TikTok

Pastinya disini sobat juga ngerasa setuju, kalo semua jenis video yang di unggah sama popo berbie ini adalah konten yang lucu. Tapi yang perlu sobat tau, kalo dibalik konten yang lucunya tersebut ada sebuah hal yang membuat admin ngerasa perihatin sama popo berbie. Nah, suatu hal yang ngebuat admin ngerasa prihatin tersebut, yaitu adanya penyakit yang di derita oleh popo berbie ini. Sebab pada beberapa video yang di unggah sama popo berbie ini, ia menyampaikan bahwa ia sedang menderita sebuah penyakit. Dan hal ini pun bisa admin liat, dengan adanya proses pertumbuhan rambut popo yang semakin lama malah semakin rontok. Sehingga popo berbie pun sering meminta doa kepada seluruh followersnya, agar semua penyakit yang di deritanya bisa hilang dan ia pun bisa kembali sehat.

Beberapa Link Video Tiktok Popo Berbie Yang Viral dan Bikin Heboh Warga Net

Hampir setiap harinya, popo berbie ini ngebuat video yang kalo diliat itu bikin ketawa-tawa para penontonnya. Dan engga jarang juga, kalo beberapa konten video yang sering dibuat sama popo berbie itu viral bahkan sampe diliat sampe jutaan orang. Nah, berhubung akun tiktok yang dimilikin sama popo berbie udah diblokir, pastinya sekarang sobat bingung buat nikmatin beberapa konten yang pernah viral tersebut. Jadi karena adanya video celana bolong yang ngebuat popo berbie ini menjadi viral, pada saat itu juga akun tikotk popo di apus. Memang cukup memprihatinkan, namun disini kita semua harus tetap memberi suport kepada popo berbie untuk proses kesembuhan penyakitnya. Tapi kalo sobat masih pengen nikmatin beberapa kenangan video yang ada di akun tiktok nya dulu, maka sobat mencari videonya lewat link yang tersaji dibawah ini.

Joget Popo Menjadi Seorang Waria

Hampir semua konten yang dibuat sama popo berbie lewat akun tiktoknya ini, pastinya ada hubungan dengan cosplay waria. Dan pada suatu video yang pernah dibuatnya, video menjadi waria tersebut sangatlah viral dan sering dibahas sama banyak orang. Jadi kalo sobat mau nontonin video popo berbie menjadi seorang waria tersebut, maka sobat bisa nontonin videonya lewat youtube.

Popo Berbie Viral Menjadi Seorang Ukhti

Dengan genre kelaminnya sebagai seorang pria, tidak jarang juga si popo berbie ini membuat video yang menjadi seorang wanita ukhti. Sehingga dengan adanya video yang ngebuat semua orang ngerasa terhibur ini, pastinya sampe sekarang juga sobat masih pengen bikmatin videonya. Oleh karena itu, sekarang juga sobat bisa ngebuka aplikasi youtube karena udah banyak banget channel yang nyediain kumpulan videonya.

Video Make Up Challenge

Salah satu konten video yang dibuat sama popo berbie bisa viral di tiktok, adalah kontennya yang sedang challenge make up lewat fitur live streaming. Di dalem konten viral yang satu ini, popo sedang nyobain beberapa jenis make up yang kayaknya di kasih sama followers atau yang biasa disebut sebagai endors. Dan buat konten video yang satu ini juga, bisa dibilang sangat lucu dan viral banget soalnya udah disaksiin sama jutaan penonton khususnya semua pengguna tiktok.