Download Mod Bussid Truck Hino Lohan, Terpal Pasir, Gandeng

Posted on

Untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas yang membosankan, bermain video game merupakan hal yang bisa Anda lakukan. Terlebih kini berbagai game keren sudah dapat diakses hanya dari gadget di tangan Anda. Banyak genre game yang bisa Anda pilih, salah satunya ialah game dengan genre simulasi. Bus Simulator Indonesia (Bussid) merupakan salah satu game simulasi menarik yang bisa Anda coba.

Versi asli dari game ini memang bertemakan simulasi mengendarai bus. Namun dengan mod-mod yang tersedia, Anda dapat mengendarai kendaraan lain di dalam game ini. Mod Bussid truck Hino merupakan salah satu mod yang memungkinkan Anda untuk mengendarai truck Hino di dalam game Bussid. Di bawah ini akan kami jabarkan penjelasa, link download, beserta cara menggunakan modnya.

 

Mod Bussid Truck Hino

Mod-Bussid-Truck-Hino

Bus Simulator Indonesia (Bussid) merupakan game simulasi mengendarai bus yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play Store. Untuk spesifikasi minimal dalam memainkan game ini juga cukup ramah, yakni minimal OS Android 4.2. Secara gameplay juga cukup unik, karena memiliki dua varian mode.

Mode yang pertama ialah Kampanye Pemain Solo, mode ini mengharuskan para pemain untuk menyelesaikan tantangan dengan cara mengemudi dengan lancar serta menyelesaikan rute menggunakan kendaraan yang dipilih. Jika Anda berhasil melalui tantangan tersebut, Anda akan memperoleh sejumlah uang di dalam game.

Mode kedua ialah Memilih Bus Antar Kota. Mode ini bisa dibilang bersifat free-to-play, hal itu membuat para pemain dapat mengelilingi kota dengan sesuka hati. Namun jika Anda mencari uang dan tantangan, mode pertama adalah pilihan yang tepat. Karena uang yang Anda kumpulkan nantinya dapat digunakan untuk membeli bus baru di dalam game.

 

Salah satu hal yang terkenal unik dari Bus Simulator Indonesia ialah tersedianya berbagai mod menarik yang memungkinkan Anda untuk mengendarai kendaraan selain bus. Banyak mod yang menyediakan kendaraan unik seperti angkot, Lamborghini, F1 Redbull, Ferrari, mobil Avanza, Honda Jazz, bahkan hingga kendaraan roda dua seperti motor Honda CBR.

Terdapat pula mod yang memungkinkan Anda untuk mengendarai Truck di dalam game ini. Mod Bussid truck Hino merupakan mod yang bisa Anda coba. Dengan menggunakan mod tersebut, Anda akan memiliki sebuah truck Hino berwarna hijau di garasi Anda. Anda juga dapat mengendarainya. Secara tampilan truck tersebut mirip seperti truck di Indonesia yang Anda lihat sehari-hari.

Anda juga dapat memilih berbagai mode view kamera dalam mengendarai truck tersebut. Untuk mode kamera dashboard, para pemain akan dimanjakan dengan view yang menyerupai truck Hino di dunia nyata. Spion dari truck ini juga berfungsi, dengan begitu aktivitas berkendara akan semakin seru.

 

Link Download Mod Bussid Truck Hino

Link-Download-Mod-Bussid-Truck-Hino

Anda dapat mengendarai truck Hino di dalam Bus Simulator Indonesia dengan mengunduh mod Bussid Truck Hino melalui link download yang kami sediakan di bawah ini:

Nama Mod Bussid Truck Hino
Ukuran 5.5 MB

DOWNLOAD

 

Cara Menggunakan Mod Bussid Truck Hino

Cara-Menggunakan-Mod-Bussid-Truck-Hino

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mulai mengendarai truck Hino:

  1. Pertama, download terlebih dahulu game Bus Simulator Indonesia
  2. Kemudian unduh mod Bussid truck Hino melalui link yang kami sediakan di atas
  3. Lalu ekstrak file mod tersebut. Kemudian pindahkan ke dalam salah satu folder game Bussid, yakni folder Mods. Untuk menemukan folder tersebut, buka menu Internal Storage > Bussid > Mods. Paste file mod ke dalam folder Mods
  4. Jika sudah, buka game Bussid
  5. Kemudian periksa garasi Anda, jika telah terdapat truck Hino, itu artinya mod telah berhasil dipasang.

 

Dalam memainkan game Bus Simulator Indonesia, Anda tidak hanya dapat mengendarai bus saja. Anda dapat mengendarai kendaraan unik lainnya seperti truck Hino. Untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan truck tersebut, Anda dapat mengunduh mod Bussid truck Hino melalui link download yang kami sediakan di atas.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Download Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator
  2. Download Mod Bussid Truck Canter & Livery Indonesia
  3. Mod Bussid Bus Legacy SR2 DD Gratis Bus Tingkat Terbaru
  4. Mod Bussid Bus JB3 Download Berbagai versi JB3 Terbaru
  5. Download 375+ Tema Livery Bussid HD, SHD, Truck Keren
  6. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren

 

 

Sponsor :

  1. https://officialjimbreuer.com/
  2. https://memphisthemusical.com/
  3. https://votizen.com/
  4. https://timeisillmatic.com/
  5. https://boutiquevestibule.com/
  6. https://thinknext.net/
  7. https://ariatemplates.com/
  8. https://worldbeforeher.com/
  9. https://bootb.com/
  10. https://excite.co.id/
  11. https://www.mobifrance.com/