Paket Nelpon Indosat

Posted on

Jika kamu pengguna kartu Indosat dan membutuhkan kuota nelpon yang banyak dengan harga murah, kamu perlu mengaktifkan paket nelpon Indosat yang akan kami bagikan ini.

Selain paket internet, Indosat yang kini dikenal dengan Indosat Ooredoo juga mengeluarkan paket nelpon untuk para penggunanya.

Paket yang dikeluarkan bervariasi begitupun dengan harganya, tergantung pada lokasi kamu. Artinya harga di Jakarta akan berbeda jika kamu berada di Kalimantan.

Namun tak perlu khawatir karena selisih harganya tidak terlalu jauh. Emang berapa harganya? nanti kamu akan tahu.

Untuk saat ini, Indosat mengeluarkan dua jenis paket yaitu Paket Obrol dan Paket Nelpon Untuk harga dan cara mengaktifkannya, lihat ulasan di bawah ini.

Paket Nelpon Indosat Obrol

paket nelpon indosat

Paket obrol merupakan Paket nelpon ke semua operator selama 24 jam. Paket ini dibagi menjadi paket harian, mingguan dan bulanan. Lihat tabel dibawah untuk mengetahui harganya.

[ninja_tables id=”704″]

Keterangan:

  1. FUP atau batas pemakaian wajar ke sesama Indosat adalah= 1,440 menit untuk Obrol Harian, 2,000 Menit untuk Obrol Mingguan dan 5,000 menit Obrol Bulanan .
  2. Hanya bisa dipakai untuk nelpon di dalam negeri.
  3. Harga di setiap daerah berbeda-beda. Tabel di atas mengacu di daerah DKI Jakarta. Untuk lebih jelas mengenai harga silahkan tekan dial up ke *123*999#

[su_note note_color=”#e4f0eb” radius=”5″]Butuh pulsa? Simak cara pinjam pulsa Indosat.[/su_note]

Syarat dan Ketentuan Paket Obrol

Agar registrasi berjalan lancar tanpa kendala, perhatian syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Indosat berikut ini:

[su_list icon=”icon: check-circle” icon_color=”#3eee90″]

  • Paket ini hanya bisa dipakai oleh pengguna kartu prabayar Indosat IM3 Ooredoo.
  • Harga paket berbeda-beda di setiap lokasi dan akan diperpanjang otomatis.
  • Pelanggan bisa melakukan pembelian paket secara berulang, dimana kuotanya bisa diakumulasikan.
  • Kuota nelpon yang didapat (Ke sesama dan ke operator lain) hanya bisa dipakai untuk nelpon di dalam negeri. Jika dipakai untuk roaming ke luar negeri maka akan dikenakan tarif internasional.
  • Kuota ke operator lain tidak bisa digunakan untuk menelpon ke call center dengan nomor khusus, misalnya 1500-XXX dan 140-XX.
  • Jika FUP atau batas pemakain wajar telah habis, maka tarif akan kembali ke tarif dasar nelpon indosat.

[/su_list]

Baca juga: Cara Transfer Pulsa Indosat

Paket Nelpon

paket nelpon indosat 2019

Paket Nelpon merupakan paket baru yang dikeluarkan Indosat dengan berbagai pilihan guna memudahkan pelanggan dalam memilih paket telepon yang sesuai dengan kebutuhan.

Paket Nelpon dikelompokan menjadi dua, yaitu paket nelpon sesama operator dan paket nelpon beda operator, tentunya dengan harga yang murah.

[ninja_tables id=”707″]

[ninja_tables id=”709″]

Pertanyaan terkain Paket Nelpon

[su_accordion][su_spoiler title=”Q : Apa itu Paket Nelpon?” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]A : Adalah paket baru dari Indosat Ooredoo untuk memudahkan kamu dalam berkomunikasi baik sesama Indosat maupun ke operator lain.[/su_spoiler] [su_spoiler title=”Q : Apa keuntungan memnbeli paket Nelpon?” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]A : Dengan Paket Nelpon kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, apakah mau harian, mingguan atau bulanan.[/su_spoiler] [su_spoiler title=”Q : Saya ingin membeli paket Nelpon sekaligus dengan paket lain, apakah bisa?” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]A : Bisa. Kamu bisa membeli paket nelpon lainnya atau membeli paket yang sama secara berualng-ulang. Nantinya kuota kamu akan terakumulasi.[/su_spoiler] [su_spoiler title=”Q : Saya ingin menggunakan Paket Nelpon ke luar negeri, apakah bisa?” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]A : Tidak Bisa. Kuota hanya bisa diapakai di dalam negeri.[/su_spoiler] [su_spoiler title=”Q : Bagaimana jika kuota nelponnya habis?” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]A : Panggilan akan di-terminate terlebih dahulu dan untuk kelebihan menit dari pemakaian nelpon akan dikenakan tarif normal retail yang berlaku[/su_spoiler] [su_spoiler title=”Q : Apakah Paket Nelpon bisa dipakai di seluruh Indonesia?” open=”no” style=”default” icon=”plus” anchor=”” class=””]A : Iya. Paket ini berlaku di seluruh Indonesia. Tapi dengan tarif yang berbeda-beda. Untuk detail tarif bisa akses ke *123*999#[/su_spoiler][/su_accordion]

[su_note note_color=”#bdddb5″]

Note: Untuk mengetahui sisa kuota nelpon kamu, bisa melalui 3 cara yaitu dengan kode UMB *123#, melalui aplikasi My IM3, dan SMS ketik KUOTA(spasi)BONUS kirim ke 123.

Untuk berhenti dari paket bisa juga melalui *123#

[/su_note]

[su_quote] Baca juga bagaimana cara cek kuota Indosat kamu.[/su_quote]


Bagaimana, apakah kamu sudah menentukan paket nelpon yang kamu inginkan? atau masih bingung dengan paket diatas? jika iya, tulis saja pertanyaan kamu di kolom komentar ya.

Demikian pembahasan tentang paket nelpon Indosat murah ke semua operator dan sesama tahun 2019.

Semoga bermanfaat buat kamu. Jangan lupa komen dan share ya.