RA WhatsApp Apk Download Latest Version Anti Banned

Posted on

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang kita gunakan setiap hari. Saking seringnya menggunakan aplikasi tersebut, tidak jarang rasa bosan muncul karena tampilannya yang terbilang itu-itu saja. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan WhatsApp Mod atau modifikasi. Nah, salah satu mod WhatsApp yang wajib untuk Anda coba adalah RA WhatsApp APK.

Sebenarnya semakin hari, pihak devolper WhatsApp sendiri sudah sering melakukan pembaruan dengan menambahkan fitur-fitur baru di dalamnya. Namun tidak sedikit orang yang merasa bahwa pembaruan resmi dari WhastApp ini masih kurang. Oleh sebab itu, penggunaan aplikasi WhatsApp Mod merupakan pilihan yang paling tepat untuk mengusir rasa bosan ketika menggunakan WhatsApp.

 

Review RA WhatsApp

Review-RA-WhatsApp

Bisa dikatakan bahwa RA WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi kebanggaan Indonesia. Hal ini dikarenakan mod WhatsApp tersebut dibuat oleh developer asil Indonesia. Nama RA sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari nama orang yang mengembangkan aplikasi WhatsApp, yakni Ridwan Arifin. Meskipun buatan anak bangsa, namun kualitasnya sudah tidak kalah dari mod WhatsApp yang lainnya.

Untuk mempermudah setiap pengguna terutama yang berasal dari Indonesia, aplikasi WhatsApp ini sudah menggunakan bahasa Indonesia pada setiap menunya. Bagi Anda yang menyukai UI iOS maka perlu berbahagia, karena mod WhatsApp yang satu ini mengusung UI yang sangat mirip dengan iOS. Jadi tampilan WhatsApp Anda akan terlihat lebih simpel dan tentunya elegan.

 

Walaupun menyediakan bahasa Indonesia dalam setiap menunya, namun Anda juga masih bisa menggunakan beberapa bahasa dari negara lain yang disediakan. Hal ini merupakan salah satu wujud dari sisi fleksibilitas mod RA WhatsApp. Selain itu, penyesuain juga bisa Anda lakukan pada tampilan aplikasi WhatsApp sehingga menjadi tidak mudah bosan.

Dikarenakan aplikasi bukanlah aplikasi resmi dari pihak developer WhatsApp, maka Anda tidak bisa menemukannya di Google Playstore. Namun tidak usah khawaitr, karena dalam artikel ini nantinya akan diberikan link yang bisa Anda gunakan untuk mendownload RA WhatsApp. Jadi simak secara lengkap artikel ini agar tidak ada hal yang tertinggal mengenai RA WhatsApp.

 

Fitur RA WhatsApp

Sebelum Anda memutuskan untuk segera menggunakan mod aplikasi WhatsApp yang satu ini, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja fitur yang dibawa oleh mod RA WhatsApp. Tentunya ada banyak fitur yang tidak bisa Anda temukan pada aplikasi WhatsApp biasa. Oleh sebab itu, berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh mod RA WhatsApp.

1. Pengubah Tampilan

Pengubah-Tampilan

Aplikasi WhatsApp biasa akan cenderung memiliki warna hijau. Sedangkan tampilan standar dari mod RA WhatsApp ini sama persis seperti WhatsApp di iOS yang dominan warna putih. Namun tidak hanya sampai di situ saja, Anda masih bisa mengubah warna pada tampilan mod WhatsApp ini. Selain warna, Anda juga dapat mengubah jenis font yang digunakan di dalam aplikasi tersebut.

2. Fitur Privasi

Fitur-Privasi

Bagi Anda yang ingin menjaga privasi WhatsApp dimiliki, maka aplikasi sangat cocok untuk digunakan. Fitur yang satu ini, tentunya sangat cocok untuk digunakan agar tidak diganggu oleh orang lain. Dengan menggunakan fitur privasi ini, Anda bisa menyembunyikan berbagai macam hal seperti notifikasi, proses pengetikkan atau typing, status, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Keamanan Tinggi

Keamanan-Tinggi

Jika Anda merasa ada teman yang sering iseng membuka aplikasi WhatsApp yang ada di HP, maka tidak perlu bingung. Dengan menggunakan aplikasi RA WhatsApp, masalah tersebut dapat terasati dengan mudah. Dengan fitur keamanan yang dibawanya, Anda bisa mengunci aplikasi WhatsApp atau salah satu chat yang ingin dikunci dengan menggunakan password, nomor PIN, atau pola.

4. Anti Banned

Anti-Banned-1

Mungkin tidak sedikit akun WhatsApp yang telah dibanned oleh pihak developer resmi karena ketahuan telah menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi tidak resmi. Akan tetapi Anda sudah tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. RA WhatsApp ini sudah membawa fitur anti banned yang mampu menjamin akun WhatsApp Anda akan tetap aman dalam waktu yang lama.

5. Pengiriman Pesan Tanpa Batas Ukuran

Pengiriman-Pesan-Tanpa-Batas-Ukuran

Dalam aplikasi WhatsApp resmi, terdapat batasan ukuran file yang dapat dikirim melalui chat di dalamnya. Namun dengan menggunakan aplikasi mod WhastApp yang satu ini, Anda sudah bisa mengirimkan berbagai macam file dengan ukuran yang tidak dibatasi. Jadi WhatsApp bisa Anda jadikan sebagai salah satu saran dalam kirim mengirim file dengan mudah.

6. Fitur Canggih Lainnya

Fitur-Canggih-Lainnya

Selain beberapa fitur yang sudah disebutkan di atas, tentunya aplikasi mod RA WhatsApp ini masih membawa banyak fitur canggih yang lainnya. Beberapa fitur canggih yang wajib untuk Anda coba seperti statistik penghitung untuk grup, tambahan sticker dan emot, review media tanpa mendownload, menyembunyikan nama, dan masih banyak lagi fitur menarik yang lain.

 

Download RA WhatsApp APK

Download-RA-WhatsApp-APK

Jika Anda sudah mengetahui beberapa fitur yang dibawa oleh mod RA WhatsApp ini, tentunya Anda sudah tidak sabar untuk segera mendownload dan menggunakannya bukan? Jika iya, maka tidak perlu bingung lagi. Hal ini karena di bawah ada link yang bisa digunakan untuk mendownload file APK dari mod RA WhatsApp.

Nama Aplikasi RA WhatsApp APK
Ukuran 50 MB
Versi V8.26
Harga Gratis

Link Download APK 

https://www.malavida.com/en/soft/rawhatsapp/android/download

 

Cara Install RA WhatsApp

 

Cara-Install-RA-WhatsApp

Setelah proses download aplikasi RA WhatsApp yang dilakukan sudah selesai, maka hal yang perlu Anda lakukan setelahnya adalah menginstal aplikasi tersebut. Namun karena aplikasi ini tidak didownload dari Google Playstore, maka cara untuk instalasinya juga berbeda. Agar tidak ada kesalahan yang berakibat kegagalan, maka alangkah baiknya jika Anda mengikuti beberapa tahapan yang akan dijelaskan berikut.

  1. Ketika proses download sudah selesai, maka buka aplikasi Settings di HP Anda terlebih dahulu.
  2. Di dalam aplikasi Settings, Anda perlu mencari dan membuka menu yang bernama Keamanan dan Aksesbilitas.
  3. Pada menu Keamanan dan Aksesbilitas, Anda perlu menemukan opsi yang bertuliskan “Sumber Tidak Diketahui”.
  4. Tap pada opsi “Sumber Tidak Diketahui” tersebut untuk memberikan izin terhadap instalasi dari luar Google Playstore.
  5. Jika sudah, maka keluar dari aplikasi Settings dan buka File Manager di HP.
  6. Setelah itu buka folder download, dan cari file APK dari aplikasi RA WhatsApp yang tadi sudah didownload.
  7. Kemudain buka file APK RA WhatsAPp tersebut, dan lakukan instalasi aplikasi dengan mengikuti instruksi yang diberikan oleh sistem di perangkat Android Anda.

 

Cara Update RA WhatsApp

Cara-Update-RA-WhatsApp

Selain cara instalasi, cara yang perlu Anda lakukan untuk mengupdate aplikasi mod RA WhatsApp ini juga berbeda. Anda tidak bisa melakukan update RA WhatsApp dari dalam aplikasi. Melainkan Anda perlu menghapus aplikasi RA WhatsApp yang masih terinstal terlebih dahulu. Setelah itu, baru Anda mengunduh dan menginstal RA WhatsApp dengan versi yang lebih baru lagi.

Dengan menggunakan RA WhatsApp APK ini, tentunya penggunaan WhatsApp tidak lagi membosankan sepeti aplikasi WhatsApp biasa. Bahkan Anda bisa menemukan berbagai macam keseruan dengan menggunakan fitur-fitur yang telah dibawa oleh mod dari aplikasi WhatsApp yang satu ini.

 

Lihat Juga :

  1. PPSSPP Gold Pro Apk Download Versi Terbaru (Grafis Bagus)
  2. Download Anonytun Pro Latest Version (Premium 100% Work)
  3. Download Unfold Pro Apk Fullpack Pro (Premium)
  4. Beauty Plus Apk Download versi Terbaru (Unlock All Feature)
  5. Story Art Pro Apk Mod Full Version iOS dan Android Gratis
  6. Download Pixaloop Pro Apk Full Version Latest Gratis