Stick War Legacy Mod Apk Unlimited Gems Download Gratis

Posted on

Sekarang ini banyak orang yang tidak hanya mencari game dengan detail yang menarik, tapi gameplay yang seru. Bahkan mereka tidak memikirkan apakah gambarnya realistik atau tidak. Tapi yang terpenting adalah gameplaynya menyenangkan. Salah satu game yang memenuhi syarat itu adalah Stick War Legacy Mod.

Game Stick War Legacy ini, meskipun terkesan sederhana, tapi jadi salah satu game dengan rating tertinggi lho di Play Store. Selain rating tertinggi, ia juga jadi game paling populer di Play Store. Kenapa? Karena simple dan menyenangkan.

 

Review Stick War Legacy Mod

Review-Stick-War-Legacy-Mod

Stick War Legacy ini dikembangkan oleh Mac Games Studios dan sekarang sudah menyentuh versi yang ke 2.1.35. Tercatat game resminya terakhir di update pada tanggal 27 April 2020. Game ini bisa kita masukkan ke dalam kategori strategi dan fighting.

Stick War Legacy ini seperti banyak game pertarungan dan strategi lainnya. Ada fitur yang membuat Anda bisa melakukan upgrade, memiliki beragam mode mulai dari mode zombie, turnamen, hingga memiliki banyak skin yang bisa membuat kemampuan karakter Anda jadi lebih kuat.

Tapi semua itu tidak bisa Anda dapatkan dengan mudah. Pilihan untuk mendapatkan semua fitur itu adalah dengan membeli, atau menabung uang dari hasil bertarung yang membutuhkan waktu lama. Untuk membuat semuanya jadi lebih mudah, Stick War Legacy Mod diciptakan.

Mod ini memberikan banyak sekali kelebihan, selain adanya uang dan gem yang tidak terbatas, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam skin yang memiliki kemampuan beragam.

 

Kelebihan Stick War Legacy Versi Mod

1. Unlocked Skins

Unlocked-Skins

Kelebihan pertama dari mod ini adalah skin yang sudah tidak terkunci semua dan bisa digunakan. Bahkan skin-skin yang terbilang baru. Semua skin akan tersedia untuk semua karakter. Sebagai tambahan, setiap karakter memiliki skin mereka sendiri dengan kemampuan uniknya. Semua itu sudah terbuka dan siap untuk digunakan.

Salah satu skin unik yang bisa Anda gunakan adalah Ice Skins yang punya kekuatan magis kuat dan mampu membekukan musuh Anda. Selain itu juga ada skin lain yang mampu meningkatkan kemampuan serangan.

2. Efek yang Lebih Nyata

Efek-yang-Lebih-Nyata

Selain skin yang sudah terbuka semua, game yang hanya bergambar manusia stik ini tetap terlihat nyata dan menarik untuk dimainkan. Semua efek di dalam game ini terlihat lebih nyata. Dari mulai darah, efek panah, tendangan, dan lain sebagainya terlihat jauh lebih nyata. Ditambah dengan adanya suara membuat game ini mendekati realistik tapi tetap unik.

Salah satu contohnya adalah ketika karakter Anda atau karakter lawan terkena serangan lava maka kita bisa melihat kulit yang terbakar dengan bentuk yang unik.

3. Mode Zombie Survival

Mode-Zombie-Survival

Kalau Anda bosan dengan mode yang bertarung saja, Anda bisa menggunakan mode zombie survival. Di dalam mode ini Anda diwajibkan untuk bertahan dari serangan zombie yang banyak. Semakin banyak Anda bertahan dari serangan zombie, maka semakin tinggi pula poin yang Anda dapatkan.

4. Mode Turnamen

Mode-Turnamen

Seperti kebanyakan game strategi, pasti ada mode turnamen. Anda bisa bermain di mode ini dan melawan user yang lain. Atau jika tidak menemukan user yang lain, Anda bisa bermain melawan komputer, meskipun jadi kurang menantang.

5. Tidak Perlu Root

Tidak-Perlu-Root

Ketika ingin menginstall game ini Anda tidak perlu melakukan rooting yang bisa berbahaya untuk HP Anda. Anda cukup membuka keamanan handphone Anda lalu melakukan instalasi. Game sudah siap untuk dimainkan.

6. Unlimited Gems

Unlimited-Gems

Seperti yang sudah disebutkan di atas, meski semua skin terbuka, tapi beberapa item seperti senjata dan item lain tetap perlu Anda beli. Salah satu cara untuk membeli item tersebut adalah dengan menggunakan gem. Dengan menggunakan mod ini Anda akan mendapatkan gem dalam jumlah tidak terbatas.

7. Free to Buy Items

Free-to-Buy-Items

Kalau memiliki gem dalam jumlah tidak terbatas saja tapi tidak bebas membeli barang-barang kan sama saja? Kali ini di dalam Stick War Legacy Mod ini Anda akan mendapatkan gem gratis dengan jumlah banyak dan izin untuk membeli semua item yang tersedia di dalam market.

8. Free to Upgrade

Free-to-Upgrade

Gem juga bisa digunakan untuk melakukan upgrade. Anda bisa melakukan upgrade dengan bebas. Beberapa game menggunakan sistem upgrade yang terbatas. Dimana dalam satu hari Anda hanya bisa upgrade beberapa kali. Tapi kalau menggunakan mod ini Anda bebas upgrade berapa kali pun.

9. Campaign Mode

Campaign-Mode

Dunia di game ini disebut dengan Inamorta. Di dalam dunia tersebut anda harus melawan diskriminasi yang terjadi karena teknologi di seluruh bangsa yang ada di dalam game tersebut. Akan ada banyak lawan yang harus dikalahkan. Campaign mode ini seperti adventure mode. Berbeda dengan Mode Turnamen.

10. Beragam Senjata yang Menarik

Beragam-Senjata-yang-Menarik

Stick War tidak hanya memberikan efek yang menarik, tapi juga memberikan berbagai macam senjata unik dan menarik. Ada senjata dengan bentuk panah, pedang, bahkan sampai pedang yang mirip dengan pedang Samehada. Menarik sekali bukan?

Meski memiliki banyak kelebihan, tapi game ini juga memiliki kekurangan yakni tidak bisa sign in ke sosial media Anda entah itu Instagram, Facebook, atau sosial media yang lain. Sehingga Anda tidak bisa membagikan capaian Anda di dalam game ini. Mungkin pada update berikutnya Anda akan bisa melakukannya. Kita lihat perkembangan ke depannya nanti.

 

Cara Mengunduh Mod Stick War Legacy

Cara-Mengunduh-Mod-Stick-War-Legacy

Sebelum Anda mengunduh mod ini pastikan handphone yang Anda gunakan itu memakai Android versi 4.1 ke atas. Pastikan juga handphone Anda memiliki tempat penyimpanan lebih dari 80.3 MB. Untuk cara mengunduhnya sendiri seperti ini;

  1. Buka aplikasi browser di dalam handphone Anda.
  2. Download APK
  3. Download akan langsung terjadi dan Anda tinggal menunggu proses pengunduhan selesai.

Mod ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Meski game pertarungan, Stick War masih aman untuk digunakan anak-anak berusia 12 tahun ke atas.

 

Cara Memasang Stick War Legacy Versi Mod di Handphone

Cara-Memasang-Stick-War-Legacy-Versi-Mod-di-Handphone

Sementara cara untuk memasang mod ini adalah dengan langkah-langkah seperti ini;

  1. Pertama buka dulu keamanan handphone Anda.
  2. Masuk ke
  3. Pilih
  4. Centang Unknown Source.
  5. Setelah itu buka File Manager.
  6. Cari folder Download.
  7. Temukan file Stick War Legacy.
  8. Klik file tersebut dan pilih install.

 

Selesai. Anda sudah bisa memainkan game ini sesuka hati. Ingat, karena ini adalah mod, maka Anda harus berhati-hati tentang keamanan dari game ini. Meskipun sampai saat ini belum ada laporan tentang keamanan yang bobol karena Stick War Mod, Anda tetap harus berhati-hati. Disarankan memasang antivirus untuk mencegah malware masuk dan menginfeksi handphone Anda.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money (Bisa Offline)
  2. Traffic Rider Mod Apk Download Fitur Premium Gratis
  3. Download Asphalt Nitro Mod Apk Offline + Unlimited Money
  4. Mod Bussid Elf Simulator Indonesia Download Versi Terbaru
  5. Download Mod Bussid Motor CBR 150R Indonesia Gratis
  6. Download Mod Bussid Mobil F1 Redbull (Real Balapan) Terbaru