Tank Strike Mod Download Latest version (Emas Tidak Terbatas)

Posted on

Apakah Anda pencinta permainan perang? Tapi bosan dengan perang yang begitu-gitu saja? Anda bosan dengan harus mengendalikan orang terus? Kalau itu yang sedang terjadi, cobalah memainkan game Tank Strike dan untuk membuat permainan game Anda lebih mudah silahkan gunakan Tank Strike Mod.

Tank Strike adalah game perang dengan bentuk tank. Sementara Modnya akan membantu Anda untuk menyelesaikan semua misi dan upgrade semua item dengan lebih mudah dan lebih cepat. Penjelasan lebih lengkapnya ada di bawah ini;

 

Review Tank Strike Mod

Review-Tank-Strike-Mod

Game dengan judul Tank Strike 3D ini adalah sebuah game perang dengan bentuk tank dengan gaya yang epik dengan banyak tantangan. Game ini memiliki mode tempur yang sangat unik dan lingkungan medan perang yang benar-benar terlihat nyata. Selain itu Anda akan disuguhi efek pertempuran yang indah dan nyata.

Anda akan mengetahui bagaimana rasanya mengendarai tank dan menembak tank musuh. Di dalam game ini ada beragam mode yang bisa Anda mainkan. Selain itu ada berbagai macam medan yang bisa Anda lalui, mulai dari padang rumput sampai salju.

 

Di dalam game ini Anda tidak hanya harus mengendalikan tank saja, tapi juga harus menyusun strategi agar bisa menang. Selain itu Anda juga bisa mengupgrade tank yang Anda miliki. Tapi semua itu hanya bisa dilakukan ketika Anda memiliki Diamond dan emas yang tidak terbatas.

Untuk mendapatkan itu Anda harus membelinya dengan harga berkisar antara belasan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Tapi dengan menggunakan Tank Strike Mod ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan emas dan diamond tersebut. Di dalam mod ini ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah duanya adalah emas dan diamond yang tidak terbatas.

 

Fitur Mod Tank Strike

1. Emas Tidak Terbatas

Emas-Tidak-Terbatas

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa fitur utama dari mod ini adalah emas yang tidak terbatas. Anda bisa mendapatkan emas dalam jumlah tidak terbatas yang bisa dipakai untuk membeli beberapa item di dalam game ini. Item-item tersebut bisa Anda gunakan untuk mengupgrade kemampuan tank tersebut.

2. Diamond Tidak Terbatas

Diamond-Tidak-Terbatas

Lalu diamond digunakan untuk apa? Ada beberapa item yang harus dibeli dengan diamond di dalam game ini. Untuk mendapatkan diamond lebih sulit dari pada mendapatkan emas. Jadi Anda harus berjuang lebih keras.

Tapi dengan adanya mod ini Anda bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang tidak terbatas dengan jauh lebih mudah. Diamond-diamond itu punya kegunaan yang sama seperti emas, yakni membeli beberapa item. Tapi item yang bisa dibeli diamond ini lebih mahal dan efeknya pada tank lebih baik dari pada item yang dibeli dengan emas.

3. Tidak Perlu Root

Tidak-Perlu-Root-1

Hampir semua mod selalu membutuhkan rooting handphone terlebih dahulu. Kondisi ini tentu membuat Anda yang paham akan khawatir melakukan root. Karena sekedar informasi, beberapa merek handphone akan menghapuskan garansinya ketika Anda sudah melakukan rooting pada handphone tersebut. Sangat mengkhawatirkan sekali bukan?

Beruntunglah Anda jika menggunakan mod ini karena tidak membutuhkan rooting sama sekali. Anda hanya tinggal mengunduh, mematikan keamanan, lalu menginstall game ini. Cara yang terbilang sangat mudah dan tidak mengkhawatirkan.

4. Misi yang Menantang

Misi-yang-Menantang

Selain teknis di atas, game ini, entah itu yang versi resmi atau tidak resmi memiliki misi-misi yang menantang. Ada banyak jenis misi yang harus Anda lewati. Setiap misi itu terjadi di berbagai macam medan dan Anda akan menghadapi berbagai jenis musuh. Mulai dari tank lawan tank, sampai tank lawan tentara biasa.

5. Kontrol yang Sederhana dan Halus

Kontrol-yang-Sederhana-dan-Halus

Salah satu alasan yang membuat game ini menjadi favorit banyak orang adalah karena kontrol dari game ini yang terbilang mudah dan sangat lancar. Anda tidak akan dibuat jengkel dengan kontrol yang sulit.

6. Efek Gambar yang Detail

Efek-Gambar-yang-Detail

Kalau Anda sudah bermain game ini, coba perhatikan detail efek di dalam game ini. Atau jika masih ragu, Anda bisa melihat bukti detailnya efek gambar di Tank Strike Mod ini di Youtube. Coba perhatikan bagaimana setiap ledakan punya efek yang menarik dan detail.

Tidak hanya ledakan apinya saja, tapi efek tanah yang semburat hingga efek pada tank Anda juga terlihat sangat detail. Untuk Anda yang tidak hanya menikmati game, tapi juga menikmati detail gambar, akan sangat terpuaskan dengan kondisi ini.

7. Lingkungan yang Realistik

Lingkungan-yang-Realistik

Selain efek gambar yang detail dan nyata, lingkungan dari game ini juga terlihat sangat nyata. Ada banyak jenis lingkungan yang bisa Anda mainkan di dalam game ini. Mulai dari hutan belantara, padang rumput, sampai pada salju yang dingin. Semua environment tersebut memiliki detail yang baik dan memuaskan.

8. Smart AI

Smart-AI

Game ini juga dilengkapi dengan smart AI yang membuat pengoperasian dari Tank Strike jadi lebih mudah dan tidak mudah lemot atau ngelag. Anda bisa dengan lancar memainkan game ini dan menyelesaikan semua misi.

 

 Download Mod Tank Strike

Download-Mod-Tank-Strike

Cara mengunduh game ini sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan Tank Strike Mod;

  1. Buka browser Anda.
  2. Download APK
  3. Biasanya proses pengunduhan akan langsung terjadi secara otomatis dan file hasil unduhan tersebut bisa Anda temukan di File Manager.

Sebelum melakukan proses pengunduhan pastikan dulu Anda memenuhi syarat-syarat berikut agar tidak sia-sia kuota yang Anda keluarkan.

  • Android Anda harus seri 4 ke atas.
  • Pastikan Anda punya koneksi internet yang stabil. Lambat tak apa, asal stabil agar file tidak corrupt.
  • Pastikan punya koneksi 3G atau 4G, atau lebih baik lagi gunakan wifi.

 

Cara Memasang Mod Ini

Cara-Memasang-Mod-Ini

Setelah Anda memiliki file Tank Strike Mod ini Anda tinggal melakukan instalasi saja. Cara melakukan proses instalasi seperti ini;

  1. Pertama buka dulu keamanan handphone Anda. Caranya;
    • Masuk ke Setting.
    • Pilih menu Security.
    • Centang Unknown Source.
  2. Setelah keamanan sudah terbuka, sekarang buka File Manager.
  3. Masuk ke folder download.
  4. Cari file Tank Strike Mod.
  5. Klik file tersebut dan tekan install.
  6. Proses instalasi akan secara otomatis berjalan dan Anda tinggal menunggu proses pemasangan game ini selesai.

Setelah selesai game sudah siap Anda mainkan dan uang serta diamond dalam jumlah terbatas sudah siap untuk digunakan membeli item sesuka hati. Lalu pertanyaan muncul. Pertanyaan yang sama pada semua jenis mod yang ada.

Apakah ini aman? Memang tidak ada yang menjamin kalau ini aman. Tapi sampai sejauh ini tidak ada satupun pengguna mod ini yang mengeluhkan soal keamanan handphone mereka. Artinya kasus pembobolan keamanan melalui game ini hampir nol. Jadi Anda bisa dengan nyaman dan aman menginstall game ini dan memainkannya sesuka hati.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Subway Surfer Mod Premium + Unlimited Gems & All Feature
  2. Stick War Legacy Mod Apk Unlimited Gems Download Gratis
  3. Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money (Bisa Offline)
  4. Traffic Rider Mod Apk Download Fitur Premium Gratis
  5. Download Asphalt Nitro Mod Apk Offline + Unlimited Money
  6. Mod Bussid Elf Simulator Indonesia Download Versi Terbaru