Jasa Penulis Artikel Seo Terpercaya yang Menguntungkan

Posted on

Website merupakan salah satu senjata para pelaku bisnis online untuk memperkenalkan produk kepada calon konsumen. Hampir setiap bisnis sudah memiliki website yang tidak hanya berisi informasi produk tetapi juga konten artikel yang bermanfaat bagi pembaca. Hal ini menjadikan tingkat kompetisi website bisnis juga kian meningkat sehingga dibutuhkan konten yang menarik dan berkualitas.

jasa-penulis-artikel

Konten artikel berkualitas biasanya mengandung SEO tinggi dan mudah dipahami oleh pembaca. Tetapi tidak semua pelaku bisnis mampu membuat artikel berkualitas baik karena terkendala waktu, tenaga maupun ide. Sebagai solusinya kini hadir jasa penulis artikel berpengalaman dan terpercaya, salah satunya yaitu Tukangkonten.com.

 

Bagaimana Kriteria Artikel yang Berkualitas?  

Tukangkonten.com senantiasa menciptakan artikel berkualitas sesuai permintaan klien. Artikel berkualitas merupakan artikel yang menarik bagi pembaca dan sesuai kaidah SEO. Dimana artikel yang ramah SEO menjadi lebih mudah masuk pada halaman Google sehingga sebuah website dapat ditemukan pada halaman awal mesin pencari.

Bagaimana kriteria artikel yang berkualitas? Berikut informasinya :

  • Hasil Tulisan yang Orisinal

Hasil-Tulisan-yang-Orisinal

Artikel yang berkualitas selalu mengutamakan originalitas agar pembaca tidak bosan untuk membacanya. Jasa penulisan artikel terpercaya biasanya menggunakan tools plagiarisme berkualitas dengan tingkat ketelitian yang tinggi. Sehingga dapat menghindarkan artikel dari plagiat yang bisa merugikan klien.

  • Artikel To The Point dan Tidak Bertele-tele

Artikel-To-The-Point-dan-Tidak-Bertele-tele

Kriteria artikel yang berkualitas yaitu langsung to the point dan tidak bertele-tele saat menyampaikan ide maupun gagasan pokoknya. Sebab Artikel bertele-tele dapat membuat pembaca cepat bosan dan bingung.

  • Mudah Dipahami dan Dimengerti

Mudah-Dipahami-dan-Dimengerti

Tulisan artikel berkualitas ditandai dengan pemakaian bahasa yang gampang dipahami dan dimengerti pembaca. Selain itu, tulisan tersebut juga tetap memperhatikan kaidah penulisan bahasa Indonesia atau PUEBI.

  • Mempunyai Alur Sistematis

Mempunyai-Alur-Sistematis

Dalam penulisan sebuah artikel, sebaiknya selalu memperhatikan sistematika penulisan secara runtut yang meliputi pembuka, isi serta penutup. Artikel dengan alur yang sistematis menjadikan isi serta tujuan dalam artikel dapat tersampaikan ke pembaca dengan baik. Pembaca juga tidak cepat bosan dan justru semakin berminat untuk membaca kembali.

  • Sesuai dengan Standar SEO

Sesuai-dengan-Standar-SEO

Artikel berkualitas ditandai dengan kandungan kata kunci di dalamnya yang sesuai dengan standar SEO. Sehingga menjadikan artikel tersebut akan optimal untuk menyampaikan pesan bagi pembaca. Artikel yang sesuai standar SEO juga lebih mudah ditemukan pada halaman awal mesin pencari.

 

Ciri-Ciri Jasa Penulisan Artikel Terpercaya

Meski saat ini banyak jasa penulisan artikel yang bermunculan, namun tidak semuanya merupakan jasa yang terpercaya. Sebab ada pula jasa penulisan artikel yang menawarkan harga murah tetapi kualitas artikel dan layanan yang diberikan tidak sesuai harapan. Sebelum menggunakan jasa penulisan artikel, Anda perlu memahami ciri-ciri jasa yang terpercaya berikut ini :

  • Memiliki Penulis Profesional

Memiliki-Penulis-Profesional

Jasa penulisan artikel yang terpercaya biasanya memiliki tim penulis yang profesional dan mumpuni. Kalimat yang dibuat oleh penulis tersebut tidak hanya menarik tetapi juga memperhatikan peletakan kata kunci secara tepat sehingga mudah dikenali oleh Google. Begitu juga dengan Tukangkonten.com yang memiliki tim penulis terbaik dan profesional.

  • Harga Murah dan Berkualitas

Harga-Murah-dan-Berkualitas

Masing-masing jasa penulisan artikel memiliki standar harga tersendiri yang disesuaikan dengan kualitasnya. Tukangkonten.com merupakan jasa artikel yang menawarkan harga paling murah dan tetap mengutamakan kualitas dan keaslian artikel. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9000 per artikel dan sudah termasuk layanan revisi sepuasnya.

  • Mampu Mengerjakan Artikel Variatif

Mampu-Mengerjakan-Artikel-Variatif

Agar sebuah website terkesan menarik bagi pembaca, Anda perlu mengisi dengan konten artikel yang bervariasi dan tema berbeda. Jasa penulisan artikel terpercaya mampu melayani pemesanan berbagai jenis dan tema artikel supaya pembaca tidak mudah bosan. Sehingga jasa tersebut dapat menjalin kerjasama dengan para klien dari berbagai latar belakang bisnis.

  • Taat Pada Deadline

Taat-Pada-Deadline

Jasa penulisan artikel terpercaya selalu berupaya menyelesaikan pesanan artikel dari para klien sesuai dengan deadline yang disepakati. Tukangkonten.com merupakan jasa penulisan artikel yang selalu berupaya menyelesaikan pesanan artikel tepat deadline. Sebab jasa penulisan artikel ini didukung oleh tim penulis profesional yang disiplin terhadap deadline.

 

Jenis Layanan Tukangkonten.com

Setiap jasa penulisan artikel mempunyai layanan yang berbeda, begitu juga dengan Tukangkonten.com yang menyediakan layanan penulisan artikel secara lengkap.  Berbagai layanan tersebut dihadirkan agar bisa memenuhi kebutuhan website para klien tentunya dengan harga terjangkau.

Di bawah ini beberapa jenis layanan dari Tukangkonten.com :

  • Pembuatan Artikel SEO

Pembuatan-Artikel-SEO

Artikel SEO adalah artikel yang memuat keyword dari hasil riset. Dimana riset tersebut bertujuan mengetahui kepopuleran keyword bagi pembaca sehingga dapat berpengaruh pada traffic sebuah website.

  • Copywriting

Copywriting

Teknik copywriting adalah teknik penulisan teks deskripsi untuk membuat iklan agar masyarakat lebih sadar manfaat sebuah produk. Pembaca yang membaca artikel tersebut secara tak langsung akan terbujuk untuk segera mencoba dan membeli produk.

  • Ebook

Ebook

Ebook merupakan buku panduan yang berbasis online dan bisa di akses melalui internet. Buku panduan ini biasanya berisi informasi menyeluruh berupa teks referensi, cerita fiksi dan sebagainya. Selain itu, Ebook juga berisi informasi menyeluruh sehingga memberikan banyak informasi untuk pembaca.

  • Artikel Bersifat Soft Selling

Artikel-Bersifat-Soft-Selling

Jenis layanan ini berisi deskripsi untuk mengarahkan pembaca kepada informasi produk dan di dalamnya berisi unsur mengajak untuk memakai produk tersebut. Artikel soft selling memang tidak berbentuk promosi tetapi artikel ini mampu menarik minat para pembaca untuk mengenal produk secara lebih mendalam.

  • Terjemahan

Terjemahan

Tukangkonten.com melayani pembuatan artikel terjemahan dari artikel lain yang memakai sumber asli berbahasa asing. Supaya informasi dalam artikel dapat tersampaikan dengan baik, informasi tersebut perlu diterjemahkan menjadi bahasa yang dapat dipahami pembaca. Contohnya, artikel bahasa Indonesia diubah ke bahasa Inggris.

Melalui pembuatan artikel terjemahan, Anda dapat menghadirkan konten unik tanpa menghilangkan topik utamanya. Hal tersebut dapat menambah wawasan luas bagi pembaca sehingga website Anda lebih bermanfaat dan mendatangkan lebih banyak pengunjung.

 

Penyebab Perlunya Pakai Jasa Tukangkonten.com

Penyebab-Perlunya-Pakai-Jasa-Tukangkonten.com

Pembuatan artikel berkualitas memang tidak bisa dikerjakan oleh sembarangan orang. Hal inilah yang melatarbelakangi banyak pelaku bisnis yang menggunakan jasa penulisan artikel. Selain itu, terdapat beberapa penyebab lain yang membuat Anda perlu menggunakan jasa Tukangkonten.com yaitu :

  1. Anda memiliki keteterbatasan atau mengalami kehabisan ide saat menulis artikel.
  2. Adanya kesibukan pekerjaan yang membuat Anda tidak memiliki banyak waktu untuk menulis artikel.
  3. Trauma terhadap jasa penulisan artikel lain yang asal-asalan.
  4. Harga jasa pembuatan artikel yang sangat mahal namun hasilnya tidak sesuai harapan.
  5. Anda tidak mengetahui cara untuk riset keyword.

 

Manfaat Memakai Jasa Tukangkonten.com

Manfaat-Memakai-Jasa-Tukangkonten.com

Seperti yang diketahui, Tukangkonten.com adalah penyedia jasa penulisan artikel yang telah berpengalaman dan terbukti profesional. Anda dapat mempercayakan pembuatan artikel untuk konten website kepada Tukangkonten.com. Dengan begitu Anda bisa memperoleh berbagai manfaat sebagai berikut :

  1. Traffice website yang semakin meningkat.
  2. Memperoleh banyak ide artikel menarik dan selalu segar.
  3. Kebutuhan update artikel website dapat berjalan secara lebih efisien.
  4. Artikel ditulis oleh tim penulis profesional dan berpengalaman.
  5. Efektivitas biaya dan waktu.

 

Tukangkonten.com merupakan jasa penulis artikel yang dapat memberikan berbagai keuntungan bagi bisnis Anda. Untuk informasi lebih lanjut seputar artikel dan pemesanannya, silahkan kunjungi website Tukangkonten.com. Kini Anda bisa memperoleh berbagai artikel berkualitas dan terbaru untuk website bisnis bersama Tukangkonten.com.

Lihat Juga :