Download Unfold Pro Apk Fullpack Pro (Premium)

Posted on

Dalam sosial media, kebutuhan akan foto dan video yang estetik menjadi salah satu hal tidak boleh dilewatkan. Untuk menghasilkan keindahan dalam media ini, tentunya dibutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Saat ini memang banyak aplikasi pengedit foto dan video yang bisa Anda gunakan secara gratis, salah satunya adalah Unfold Pro APK Fullpack.

Sebenarnya aplikasi Unfold ini tersedia dalam dua versi, yakni versi gratis dan versi Pro. Namun untuk versi gratis, masih ada banyak fitur yang belum digunakan. Sedangkan untuk versi Pro, pastinya Anda perlu melakukan pembayaran atau berlangganan. Nah, jika Anda ingin versi Pro yang gratis, maka menggunakan Unfold Pro APK merupakan pilihan yang paling tepat.

Review Unfold Pro

Review-Unfold-Pro

Unfold merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan kolase menarik agar bisa dijadikan sebagai story di berbagai macam akun media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Line Anda. Banyak hal menarik yang bisa Anda gunakan agar foto yang dimiliki bisa menjadi keren, dan tentunya berbeda dengan foto orang lain.

Mungkin Anda pernah mendengar sebuah aplikasi pengedit foto terkenal seperti VSCO. Nah, aplikasi bernama Unfold ini memiliki kegunaan yang hampir sama. Namun, banyak orang mengatakan bahwa mereka lebih menyukai aplikasi yang satu ini karena kelengkapan fitur dan juga penggunaannya yang terbilang lebih mudah.

Banyak hal keren yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi ini. Contohnya saja seperti melakukan penyesuaian warna, membuat gambar menjadi lebih halus, mengatur tingkat kecerahan dan bayangan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi tidak usah ragu lagi untuk segera menggunakan aplikasi Unfold di HP Android yang Anda gunakan.

Sama seperti kebanyakan aplikasi pengedit foto yang lain, aplikasi Unfold ini tersedia dalam dua versi. Kedua versi tersebut adalah versi Free dan Pro. Untuk versi Free sudah jelas, bisa Anda gunakan secara gratis. Namun di dalam versi gratis ini, masih banyak fitur yang belum bisa digunakan. Pastinya sangat disayangkan bukan, jika aplikasi sekeren ini tidak bisa dimaksimalkan.

Nah, untuk membuka semua fitur dalam aplikasi, tentunya Anda harus beralih ke versi Pro yang mengharuskan para penggunanya untuk berlangganan atau membayar. Ketika Anda sudah menggunakan aplikasi Unfold versi Pro, maka segala kebutuhan akan estetika dan keindahan dalam foto bisa direalisasikan dengan mudah dan cepat.

Namun, terbukti tidak sedikit orang yang merasa keberatan untuk berlangganan sebuah aplikasi Android. Jika Anda merupakan salah satu dari mereka, maka tidak usah khawatir. Hal ini karena kini sudah ada Unfold Pro APK Fullpack yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Jadi Anda tidak perlu melakukan pembayaran dan berlangganan untuk menggunakan semua fitur yang ada di Unfold.

 

Fitur Unfold Pro

Sebelum Anda mendownload aplikasi Unfold Pro APK Fullpack yang akan diberikan dalam artikel ini, alangkah lebih baik lagi jika Anda mengetahui fitur-fitur yang dibawa oleh aplikasi yang satu ini. Tentu saja semua fitur yang akan dijelaskan hanya bisa digunakan dalam versi Pro. Untuk itu langsung saja, berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi Unfold.

1. Template Kolase

Template-Kolase

Bagi kebanyakan orang, mengatur gaya editan foto bukanlah hal yang mudah. Anda perlu melakukan penyesuaian terhadap semua komponen yang ada pada foto yang sedang diedit. Untuk mengatasi hal tersebut, aplikasi ini sudah menyediakan banyak sekali template kolase premium yang menarik dan tentunya unik. Anda hanya perlu memilih salah satu template yang disukai.

2. Banyak Jenis Font

Banyak-Jenis-Font

Seperti yang telah diketahui, jika penambahan tulisan dalam sebuah gambar pada story akan membuatnya menjadi lebih menarik. Nah, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan hal tersebut. Bahkan, aplikasi ini menyediakan berbagai macam font keren yang bisa dipilih untuk membuat story di media sosial Anda menjadi lebih indah.

3. Kualitas Ekspor Tinggi

Kualitas-Ekspor-Tinggi

Mungkin pada beberapa aplikasi pengedit gambar tertentu tidak mampu memeberikan hasil ekspor gambar dengan kualitas tinggi. Pastinya hal ini sangat disayangkan jika Anda sudah susah payah mengedit, namun hasilnya tidak maksimal. Untuk itu, Unfold menyediakan banyak pilihan kualitas dan jenis gambar ketika diekspor dari yang biasa hingga yang paling tinggi.

4. Mendukung Pembuatan Video

Mendukung-Pembuatan-Video

Tidak hanya foto saja, aplikasi Unfold ini juga bisa Anda gunakan untuk membuat sebuah video singkat. Jadi akan bisa menceritakan kisah atau cerita yang dimiliki melalui story di media sosial. Pastinya kualitas dari video yang Anda buat melalui aplikasi Unfold ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda bisa dengan mudah membuat video yang keren dengan aplikasi satu ini.

5. Penggunaan Lebih Mudah

Penggunaan-Lebih-Mudah

Salah satu kemudaan yang akan Anda peroleh dari penggunaan aplikasi Unfold ini, yakni tidak memerlukan pembuatan dan penggunaan akun di dalamnya. Anda bisa dapat dengan bebas menggunakan aplikasi Unfold ini lengkap dengan fitur yang disediakan. Jadi, Anda tidak perlu cemas ketika lupa dengan alamat dan password dari akun yang digunakan pada aplikasi tersebut.

6. Fitur-fitur Lainnya

Fitur-fitur-Lainnya

Selain beberapa fitur yang sudah dijelaskan di atas, Anda juga masih akan menemukan banyak fitur lain yang tidak kalah menarik. Intinya dengan menggunakan aplikasi Unfold ini, Anda bisa membuat sebuah foto maupun video singkat yang tentunya keren dan menarik untuk dilihat. Untuk mengetahui fitur yang lain, Anda bisa mendownload Unfold Pro dan segera menggunakannya.

 

Download Unfold Pro APK Fullpack

Download-Unfold-Pro-APK-Fullpack

Jika Anda mendownload aplikasi Unfold di Google Playstore, maka yang akan muncul adalah Unfold versi trial. Anda juga harus membayar terlebih dahulu untuk mendapatkan semua fitur yang ada pada Unfold versi Pro. Apabila Anda menginginkan aplikasi Unfold Pro yang gratis, maka bisa mendownloadnya melalui link yang akan diberikan di bawah ini.

Nama Aplikasi Unfold Pro APK Fullpack
Ukuran 71,1 MB
Versi V3.8 3
Harga Gratis

Link Download APK

Download

 

Cara Install Unfold Pro APK Fullpack

Cara-Install-Unfold-Pro-APK-Fullpack

Ketika Anda sudah mendownload file APK dari aplikasi Unfold Pro melalui link yang sudah diberikan di atas, maka hal yang harus dilakukan setelahnya adalah menginstalnya. Nah, karena aplikasi ini tidak berasal dari Google Playstore, maka cara instalnya juga berbeda. Oleh sebab itu, berikut ini cara untuk menginstal aplikasi Unfold Pro yang harus dilakukan.

  1. Pertama, matikan data internet di HP Anda dan buka aplikasi pengaturan terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, buka menu yang bernama Kemanan dan Aksesbilitas.
  3. Di dalam menu tersebut, Anda akan menemukan opsi bernama “Sumber Tidak Diketahui”.
  4. Lalu Anda perlu mentap opsi “Sumber Tidak Diketahui” tersebut, untuk mengaktifkannya.
  5. Jika sudah buka folder download, dan instal file APK Unfold Pro seperti menginstal aplikasi pada umumnya.

 

Dengan menggunakan file APK dari aplikasi Unfold Pro ini, maka Anda bisa menikmati semua fitur yang ada di dalam aplikasi Unfold versi Pro. Anda tidak perlu melakukan pembayaran ataupun berlangganan, untuk membuat foto yang dimiliki menjadi lebih keren, indah, dan menarik untuk dilihat.

Lihat Juga :

  1. Beauty Plus Apk Download versi Terbaru (Unlock All Feature)
  2. Story Art Pro Apk Mod Full Version iOS dan Android Gratis
  3. Download Pixaloop Pro Apk Full Version Latest Gratis
  4. B612 APK Terbaru Mirror Download Gratis Versi Paling Baru
  5. Kolase Foto Apk Download Versi Pro Mod Ukuran Kecil
  6. Download Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Terbaru