Vimage Pro Download Versi Terbaru (100% Premium Unlocked)

Posted on

Vimage Pro adalah aplikasi yang memungkinkan Anda bisa menciptakan foto yang bergerak layaknya sinema dengan hanya berbekal smartphone. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menambahkan berbagai efek yang sangat menarik sehingga foto bisa bergerak layaknya sebuah video. Aplikasi ini memang memiliki tool yang lengkap yang bisa menyulap foto menjadi menarik.

Vimage memiliki versi gratis yang bisa diunduh melalui Google Playstore, yang mana memiliki batasan-batasan tertentu yang membuat acara edit foto tidak maksimal. Jika Anda ingin fitur yang super lengkap dan tidak terganggu dengan iklan, maka bisa purchase versi premium. Jika tidak, sudah ada opsi untuk mengunduh versi modnya, yang juga memiliki  fitur lengkap namun gratis.

 

Review Aplikasi Vimage Pro

Vimage adalah aplikasi yang bisa menambahkan motion ke dalam foto dengan mudah dan simple. Vimage sangat populer di Google Playstore, dimana telah ada sekitar 5 juta orang yang memanfaatkan aplikasi tersebut. Aplikasi ini sangat cocok untuk mentransformasi foto biasa menjadi luar biasa hanya dengan menggunakan beberapa sentuhan di smartphone.

Saking bagusnya, bahkan Vimage berhasil mendapatkan predikat sebagai aplikasi terbaik di Google Play pada tahun 2018 lalu. Aplikasi ini memang memiliki tool yang super lengkap beserta berbagai efek menarik yang bisa ditambahkan secara instan ke foto. Jadi foto Anda yang awalnya membosankan bisa seketika menjadi karya seni yang indah dengan aplikasi Vimage ini.

1. Membuat Sinemagrafi Hanya Berbekal SmartphoneMembuat-Sinemagrafi-Hanya-Berbekal-Smartphone

Vimage adalah salah satu dari sedikit aplikasi Android yang bisa digunakan untuk membuat cinemagraph animasi. Sinemagrafi memang masih hal yang baru, khususnya untuk pengguna perangkat mobile. Maka dari itu, aplikasi pembuat sinemagrafi masih terbatas sekarang ini. Kehadiran Vimage sangat bagus karena sekarang pengguna Android bisa membuat animasi dalam foto.

Di masa lalu, menciptakan sebuah sinemagrafi sangat lah sulit karena membutuhkan software PC khusus. Berkat Vimage, membuat sinemagrafi sekarang bisa dilakukan hanya menggunakan smartphone. Pengguna cukup menambahkan berbagai efek yang mereka inginkan sehingga foto menjadi mahakarya yang indah dan menarik.

2. Vimage Mudah Digunakan

Vimage-Mudah-Digunakan

Salah satu rule yang dianut oleh pengembang aplikasi mobile adalah aplikasi tersebut harus user friendly dan mudah digunakan, begitu juga dengan Vimage. Vimage begitu populer salah satunya karena aplikasi ini mudah digunakan oleh siapapun, bahkan pengguna yang masih awam. Tidak heran, telah ada jutaan orang yang mengandalkan aplikasi ini untuk menciptakan sinemgrafi indah.

Jadi, menggunakan aplikasi ini tidak mengharuskan Anda memiliki skill tertentu dalam edit foto maupun fotografi. Tanpa skill tersebut, Anda masih bisa menciptakan kombinasi efek yang indah yang sudah disediakan sistem dengan lengkap. Jadi silakan pilih efek yang Anda sukai dan kombinasikan dengan efek lainnya untuk membuat foto berjuta kali lebih menarik daripada aslinya.

3. Fitur, Efek dan Tool Super Lengkap

Fitur-Efek-dan-Tool-Super-Lengkap

Vimage versi premium memiliki lebih banyak fitur, efek dan tool yang lebih lengkap dibandingkan versi gratisnya. Versi gratis memang masih bisa digunakan untuk menambahkan berbagai efek motion, namun ada batasan tertentu yang bisa dibuka dengan upgrade ke versi pro. Nah, jika Anda memiliki bujet berlebih, maka bisa berlangganan versi premium.

Namun jika Anda memiliki jiwa gratisan tetapi mengharapkan fitur yang lengkap, maka bisa menggunakan versi modnya. Sekarang ini sudah ada Vimage Mod yang sudah terbuka fitur premiumnya, jadi langsung bisa digunakan tanpa berlangganan. Fitur ini sangat bermanfaat khususnya untuk Anda yang tidak memiliki bujet sama sekali.

 

Fitur Aplikasi Vimage Pro

1. Unlimited Effects

Unlimited-Effects

Salah satu fitur unggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Vimage versi pro adalah semua efek premium sudah terbuka. Ada banyak pilihan efek yang mencapai ratusan yang bisa dipilih untuk ditambahkan ke dalam foto. Ketika ditambahkan, efek tersebut akan membuat foto bergerak-gerak layaknya berkas .gif namun lebih kompleks dan indah.

Beberapa efek bergerak yang bisa Anda tambahkan ke dalam foto misalnya saja efek awan, hujam, malam, api, makanan/minuman, olahraga dan masih banyak lagi. Anda bisa menambahkan efek tersebut, yang penting sesuai dengan atmosfir foto. Hebatnya lagi, beberapa efek tersebut datang dengan efek suara, yang akan menambah kesan animasi dari foto tersebut.

2. Efek Selalu Diperbarui

Efek-Selalu-Diperbarui

Selain menyuguhkan berbagai macam efek motion yang berjumlah hingga 200-an, Vimage juga selalu memperbarui direktori efek di dalam aplikasi. Setiap update, pasti ada saja efek unik yang ditambahkan developer untuk memuaskan penggemarnya. Karena selalu diperbarui, pengguna bisa terus berkreasi menciptakan foto animasi yang indah.

Hebatnya lagi, semua efek yang Anda terima di Vimage sudah diklasifikasi ke dalam berbagai kategori yang memudahkan penggunanya. Beberapa kategori efek di dalam Vimage di antaranya adalah animal, sport, plants, weather, festival dan lain sebagainya. Hal ini bisa mempermudah pengguna dalam memilih efek yang sesuai dengan tema foto.

3. Tool Edit Dasar yang Lengkap

Tool-Edit-Dasar-yang-Lengkap

Selain menyediakan berbagai efek yang bisa ditambahkan secara instan ke foto, Vimage juga memiliki alat edit foto yang lengkap. Ada beberapa tool dasar yang bermanfaat untuk menyunting foto dengan sederhana seperti crop, adjusment, rotate, contrast, brightness dan seterusnya. Tool tersebut bisa membuat foto Anda sedikit lebih baik sebelum menerapkan efek ke foto tersebut.

Namun begitu, aplikasi ini tidak bisa support untuk menyunting foto denga tingkat kerumitan yang tinggi. Untuk edit foto secara komprehensif dan lengkap, Anda butuh menggunakan aplikasi edit foto khusus. Vimage memang secara khusus didesain untuk membuat sinemagrafi dan  animasi ke dalam foto dengan berbagai efek yang lengkap.

4. Bisa Menambahkan 10 Efek Per Foto

Bisa-Menambahkan-10-Efek-Per-Foto

Vimage memang benar-benar berkomitmen untuk menyediakan fitur yang menyenangkan penggemarnya. Melalui aplikasi ini, pengguna bebas menambahkan efek variasi ke dalam foto dengan jumlah maksimal 10 efek. Tentu foto akan jauh lebih menarik apabila bisa ditambahkan beberapa efek sekaligus ke dalamnya.

Namun begitu, Anda tidak bisa serta merta asal dalam menambahkan efek ke dalam foto karena hasilnya justru bisa lebih buruk. Karena itu, pengguna butuh mengeluarkan kreatifitasnya agar tercipta kombinasi efek yang indah. Nantinya, foto tidak akan memalukan jika dipajang di media sosial mainstream semisal Instagram.

 

Spesifikasi dan Link Download Vimage Pro

Spesifikasi-dan-Link-Download-Vimage-Pro

Nama Aplikasi Vimage Pro
Versi 3.0.2.3
Ukuran 95.9 MB
Harga Gratis
Versi Android 4.1 +

Link Download APK

 

Cara Install Vimage Pro

Cara-Install-Vimage-Pro

  1. Pertama buka browser dan masukkan link di atas ke address bar dan tekan “Go”
  2. Selanjutnya klik “Download” dan tunggu hingga selesai
  3. Sekarang buka “Settings” lalu “Security” lalu centang “Unknown source”
  4. Jika unduhan selesai, cari file APK kemudian lakukan instalasi
  5. Selesai, jalankan aplikasi Vimage premium gratis.

 

Vimage Pro adalah aplikasi yang bermanfaat untkuk membuat sinemagrafi dan animasi dalam sebuah foto. Aplikasi ini memiliki ratusan efek dalam berbagai kategori yang bisa ditambahkan ke dalam foto untuk membuatnya lebih hidup. Versi mod dari aplikasi ini memungkinkan Anda membuka efek premium gratis tanpa membayar sedikit pun.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Stick War Legacy Mod Apk Unlimited Gems Download Gratis
  2. Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money (Bisa Offline)
  3. Traffic Rider Mod Apk Download Fitur Premium Gratis
  4. Download Asphalt Nitro Mod Apk Offline + Unlimited Money
  5. Mod Bussid Elf Simulator Indonesia Download Versi Terbaru
  6. Download Mod Bussid Motor CBR 150R Indonesia Gratis