Download X8 Sandbox Apk Gratis Bebas Iklan No Root 2022

Posted on

X8 Sandbox adalah aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat dan memperlambat tampo dalam game, bisa kompatibel dengan banyak game online seperti Higgs Domino Island.

Sudah banyak gamer yang menggunakan X8 Sandbox, yaitu aplikasi untuk mengatur tempo dalam sebuah permainan atau game. Ya, terkadang ada game yang begitu sulit bagi beberapa orang, sehingga mereka butuh aplikasi bantuan seperti aplikasi ini.

Aplikasi ini sudah bisa diintegrasikan dengan beberapa game online, seperti Higgs Domino Island, PUBG Mobile dan lain sebagainya. Nah, bagi yang tertarik menggunakan aplikasi ini, bisa mempelajari fitur dan cara menggunakannya di bawah ini.

Apa itu X8 Sandbox?

Apa itu X8 Sandbox?

Seperti yang telah disebutkan di atas, X8 Sandbox adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mengatur tempo permainan dalam sebuah game. Maksud dari mengatur di sini adalah bahwa pengguna bisa mempercepat atau memperlambat tempo permainan.

Apa tujuan dari fungsi atau kegunaan aplikasi tersebut? Jadi begini, karena player bisa mempercepat dan memperlambat tempo permainan, mereka akan lebih dimudahkan dalam memenangkan permainan. Karena tempo permainan dimanipulasi, player lain atau musuh tidak bisa bermain dengan maksimal.

Dengan keistimewaan tersebut, banyak yang telah menggunakan aplikasi ini. Mereka biasanya adalah player newbie atau pemula, jadi butuh bantuan aplikasi cheat atau hack agar bisa memenangkan permainan di game tersebut.

Fitur dan Keunggulan X8 Sandbox APK

Fitur dan Keunggulan X8 Sandbox APK

1. Mengatur Tempo Permainan

Fitur utama dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengatur tempo permainan sebuah game. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengatur kecepatan hingga 8 kali sesuai dengan kebutuhan. Pengguna juga bisa memperlambat tempo game tersebut dengan sama mudahnya.

2. Bebas Iklan

Menariknya, dengan semua keistimewaan tersebut, tidak ditemukan iklan sama sekali di dalam aplikasi ini. Jadi, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan nyaman tanpa ada gangguan sama sekali. Tidak akan ada iklan dalam bentuk gambar maupun video.

3. Anti Banned

Aplikasi ini memang ilegal, namun tidak perlu khawatir, karena sudah dibekali dengan fitur anti banned. Jadi, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan nyaman, tanpa kekhawatiran kalau akun mereka akan diblokir oleh developer game tersebut.

4. No Root

X8 Sandbox tidak mewajibkan pengguna untuk root Android mereka. Jadi, mereka bisa menggunakan Android yang belum dioprek atau tersentuh root sama sekali. Lagipula, root Android memiliki risiko besar, seperti garansi yang hilang, rawan terkena virus, malware dan lain sebagainya.

5. Tampilan Intuitif

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang intuitif, maksudnya mudah digunakan, bahkan oleh mereka yang baru saja menggunakannya. Meskipun baru pertama kali menggunakannya, pengguna akan langsung bisa mengoperasikannya tanpa kesulitan sama sekali.

6. PIP

Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menggunakan aplikasi sambil membuka aplikasi lainnya. Jadi, aplikasi tidak akan tertutup, apalagi jika didukung oleh device yang handal. Namun, fitur ini juga tetap bisa digunakan di device yang biasa saja.

7. Ringan

Terakhir, aplikasi ini sangat ringan, entah dari ukurannya maupun ketika dijalankan di Android. Tentunya, sangat cocok untuk device dengan memori internal dan RAM yang minimalis, karena tetap bisa menjalankan aplikasi tanpa masalah.

Download X8 Sandbox APK

Download X8 Sandbox APK

Nama Aplikasi X8 Sandbox
Ukuran 15 MB
Versi Terbaru
Android Android 4.4+
Harga Gratis
Link Download Download

Cara Install dan Menggunakan X8 Sandbox

Cara Install dan Menggunakan X8 Sandbox

  • Download X8 Sandbox dari link download di atas.
  • Sembari menunggu download selesai, masuk ke Pengaturan HP, buka menu Privasi dan Keamanan lalu centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelahnya install X8 Sandbox APK.
  • Setelah terpasang, buka aplikasinya.
  • Nanti akan muncul game apa saja yang didukung oleh aplikasi.
  • Pilih game yang diinginkan dan tunggu prosesnya.
  • Setelah selesai, mainkan game tersebut.

X8 Sandbox memungkinkan player bisa memanipulasi tempo permainan, apakah mempercepat atau memperlambatnya. Aplikasi ini aman, karena sudah dilengkapi dengan fitur anti blokir, jadi bisa tenang ketika menggunakannya.

 

Lihat Juga :

Referensi :