Blue WhatsApp Mod Apk Terbaru 2023 Free Download

Posted on

Mencari mod terbaik atau fitur yang lebih canggih. Coba gunakan Blue Whatsapp Plus Mod Apk. Semua tersedia di wa ini. Bagi Anda yang menyukai tema wa unik, Anda dapat mencoba aplikasi ini secara gratis.

Sekali lagi, kita berbicara tentang aplikasi unik ini, yaitu WhatsApp. Mungkin cukup jelas juga, kalian sudah tahu nama aplikasi WhatsApp atau nama umum wa. Kepopuleran alat komunikasi ini sudah tidak diragukan lagi.

Namun tahukah Anda bahwa ada aplikasi yang lebih menarik dari ini. Ini adalah tiruan dari aplikasi wa yang biasa dikenal dengan wa mod. Nah disini Zeyn mau bahas aplikasi wa mod yang menarik dan kompleks bahkan lebih kompleks dari versi wa aslinya.

Seperti apa tampilan WhatsApp biru?

Blue Whatsapp adalah aplikasi mod yang sangat terkenal dan juga banyak dicari oleh para mod hunter. Di antara sekian banyak aplikasi wa mod, menurut saya yang satu ini lebih unggul dari aplikasi wa mod lainnya.

Sebenarnya banyak sekali wa mod yang beredar di internet, seperti GB Whatsapp, Fm Whatsapp, Found Whatsapp, Yowhatsapp, Whatsapp aero, dll. Namun menurut Zeyn, aplikasi Blue Wa ini unik, dan fiturnya juga tak kalah kompleks.

Ditambah lagi jika kita bandingkan dengan versi aslinya. Nah, tentu saja akan ada perbedaan yang sangat besar. Karena kalian pasti tau tampilan dan nuansa dari wa asli atau resmi. Topiknya terbatas dan agak monoton. Fitur privasi sangat minim. Tidak ada keuntungan tunggal.

Maka tidak heran jika banyak orang yang mencari aplikasi mod. Salah satunya adalah WhatsApp berwarna biru. Bahkan Blue WhatsApp sendiri memiliki website resmi. Namun yang ingin dibahas Zeyn disini adalah wa biru, link yang hanya bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Sumber : luarbiasa.id

Di aplikasi wa mod ini kalian bisa membuat skin sendiri di mod wa biru ini. Seperti temanya yang unik, ada banyak stiker yang bisa dipilih serta banyak font menarik yang bisa membuat Anda nyaman dengan tampilannya. Tentunya tidak akan membosankan untuk mengobrol dengan mod ini.

Apakah Anda ingin mencoba aplikasinya atau tidak, Zain memiliki tautan unduhan. Pada artikel kali ini tentunya Zeyn akan membagikan link kejutannya. Namun sebelum Zeyn membagikannya, Zeyn ingin Anda mengetahui terlebih dahulu mengapa Anda harus menggunakan aplikasi wa biru yang Zeyn bagikan di sini. Karena tentunya ada yang spesial dari fitur biru tersebut. Berikut ulasannya

Mengapa Anda harus menggunakan Blue Whatsapp Mod Apk 2023 terbaru

Seperti yang dikatakan Zeyn di atas, sebelum mengunduh aplikasi, Zeyn ingin memberi tahu Anda terlebih dahulu mengapa Zeyn merekomendasikan aplikasi Blue WhatsApp ini. Nih, Zeyn bakal kasih bocoran tentang benda berwarna biru itu. Jadi Anda dapat melihat mengapa Zeyn meminta saya untuk mengunduh aplikasi wa mod ini.

Tentu ada fitur-fitur menarik dan canggih di sini. Sebelum Anda membaca ini, pengguna lain mungkin telah menggunakan aplikasi ini sebelumnya. Karena sangat populer dan juga memiliki banyak pengguna.

Jadi mari kita bahas masing-masing fitur yang termasuk dalam warna biru ini.

Beberapa opsi tema

Mungkin jika mendengar penjelasan di atas, Zeyn menyebutkan masalah pada fitur ini. Di WhatsApp Biru Anda dapat membuat tema sendiri dengan pilihan tema dalam mode ini. Karena disini pengembang WA biru pihak ketiga mengutamakan tampilan WA ini.

Jadi, tentu saja, yang menonjol dari mod ini adalah ia memiliki banyak sekali tema yang dapat Anda gunakan. Dan tema disini juga sangat unik dan menarik. Coba saja jika Anda tidak percaya pada Zen.

Balas pesan secara otomatis

Sama seperti wa bisnis di sini, Anda bisa mengatur pesan menjadi otomatis. Jadi, jika Anda malas menulis atau tidak ingin membuka atau membalas wa Anda, Anda hanya perlu membuat pesan secara otomatis sesuai dengan keinginan Anda. Nantinya jika ada yang menunggu, mereka akan langsung merespon keinginan Anda.

Misalnya “Maaf teman-teman, saya sedang sibuk menulis jadi butuh beberapa saat untuk membalas”. Yang penting sopan santun juga tidak menyinggung orang ceeileehh.

Ceritanya lebih dari 5 menit

Bagi Anda yang suka berbagi kehidupan sehari-hari atau berbagi video bahagia. Aplikasi ini sangat nyaman digunakan. Karena belum tau, di aplikasi ini buat story WA, status WA atau kata gaul SW lainnya. Anda dapat membuatnya hingga 7 menit.

Dapatkah Anda membayangkan apa yang akan Anda lakukan dengan video berdurasi hingga 7 menit? Ini tentu menarik untuk bisa pergi selama itu. Ini akan berbeda jika Anda menggunakan versi aslinya. Terjebak selama satu atau dua menit dengan cara yang benar-benar memperkaya ini. Jadi kalau ke sini nggak perlu capek-capek croping video. Potongan lain lagi. Hidung pasti.

Kirim file besar

Nah, jika fitur ini cocok untuk kamu yang bekerja atau memiliki kesibukan, kamu perlu menggunakan WA. Seperti mengirim file, dokumen atau volume besar lainnya. Di sini Anda dapat menggunakannya dan mengirimkannya melalui obrolan.

Karena blue wa dapat mengirim file hingga 100mb, itu tidak bagus. Jangan datang ke sini. Terlepas dari ukuran file yang Anda kirim, itu tidak akan mengubah kualitas file. Biasanya sih aslinya kalau kirim gambar kualitasnya pasti berubah, nah disini kualitasnya aman.

Banyak fitur privasi

Selain itu, Anda juga akan menemukan banyak fitur privasi di sini. Apa saja fitur privasinya? Kemarilah Zayn, aku yakin kamu mengerti arti dari fitur Zayn.

  • Sembunyikan tulis offline
  • Nonaktifkan centang ganda biru
  • Nonaktifkan status daring
  • Sembunyikan tampilan status
  • Dan masih banyak lagi

Fitur Ekstra Lainnya

Di sini Anda juga akan menemukan fitur lain seperti

  • Anti-Larangan
  • fitur keamanan
  • Font dapat diganti
  • Unduh langsung Story Wa
  • dan lain-lain

Menutup

Itulah penjelasan WhatsApp berwarna biru. Saya harap Anda bisa memahami penjelasan Zen di atas. Menunggu pelajaran Zen berikutnya. Terima kasih