Download Mod Bussid Motor CBR 150R Indonesia Gratis

Posted on

Perangkat smartphone memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai macam hal termasuk hiburan. Dari hiburan dalam bentuk film hingga game, keduanya dapat dinikmati lewat smartphone. Bus Simulator Indonesia (Bussid) merupakan salah satu game yang bisa dinikmati para pengguna Android maupun iOS.

Terlebih dengan munculnya berbagai mod untuk game, aktivitas bermain pastinya akan lebih menarik dan menyenangkan. Pernahkah anda membayangkan menggunakan kendaraan bermotor di dalam game simulasi bus? Di bawah ini akan kami bagikan mod Bussid motor CBR yang bisa anda coba dan nikmati.

 

Mod Bussid Motor CBR

Mod-Bussid-Motor-CBR

Mod yang satu ini merupakan salah satu mod yang paling banyak dicari oleh para pemain Bussid. Bagaimana tidak, mengendarai motor di dalam game bertemakan simulasi bus pastinya memiliki keseruan tersendiri. Jika anda bertanya-tanya apakah hal tersebut bisa dilakukan, jawabannya adalah bisa. Dengan menggunakan mod, anda dapat menggunakan vehicle motor di dalam Bussid.

Sebetulnya banyak terdapat mod lain di dalam game ini, khususnya mod untuk kendaraan roda empat. Namun jika anda jenuh dengan mengendarai kendaraan roda empat, mod yang satu ini bisa menjadi pilihan anda. Mod Bussid motor CBR pasti menarik bagi para pemain Bussid, mengingat motor Honda CBR merupakan idaman setiap orang di dunia nyata.

Untuk anda yang bingung terhadap cara mengendarai motor di game ini, anda tak perlu khawatir. Kontrol untuk melakukannya kurang lebih sama dengan kontrol ketika anda mengendarai bus di game ini. Walaupun ikon pada kendali berbentuk stir bus, anda tetap bisa belok ke kanan dan kiri dengan motor menggunakan stir tersebut.

Mod ini bukan hanya memunculkan motor saja, tetapi juga ada pengendara di atasnya. Selain itu, secara tampilan motor ini akan terlihat sangat keren dan sangar. Terdapat beberapa view kamera yang bisa anda pilih ketika berkendara menggunakan motor ini, salah satunya ialah view kamera pada kokpit motor, secara view bisa dibilang sangat mirip sebagaimana ketika anda mengendarai motor sport.

Untuk ukuran filenya sendiri sangat kecil, yakni hanya sebesar 1MB saja. Dalam file sebesar itu anda bukan hanya dapat menggunakan Honda CBR, namun anda juga mendapatkan seragam/livery. Dengan begitu, anda mendapatkan banyak keuntungan dengan mengggunakan mod bussid Motor CBR.

 

Link Download Mod Bussid Motor CBR

Link-Download-Mod-Bussid-Motor-CBR

Anda bisa mengunduh mod Bussid motor CBR melalui link yang kami sediakan di bawah ini:

Nama Mod Bussid Motor CBR
Livery Sudah terpasang

DOWNLOAD

 

Cara Pasang Mod Bussid Motor CBR

Cara-Pasang-Mod-Bussid-Motor-CBR

Untuk bisa mengendarai Honda CBR di dalam Bus Simulator Indonesia, anda dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, download Bus Simulator Indonesia terlebih dahulu
  2. Jika sudah, download Mod Bussid motor CBR melalui link yang kami sediakan di atas. Simpan di folder yang mudah ditemukan
  3. Jika file tersebut sudah didownload, ekstrak file tersebut
  4. Kemudian pindahkan file mod tersebut ke dalam folder Mods; Penyimpanan Internal > Bussid > Mods
  5. Jika sudah, saatnya anda masuk ke dalam game Bussid
  6. Kemudian buka menu garasi di dalam game
  7. Jika mod yang diunduh telah dipindahkan ke folder yang benar, seharusnya motor CBR anda sudah muncul di dalam garasi akun anda.

 

Bermain game simulasi memiliki keseruannya tersendiri, terlebih jika yang dikendarai adalah kendaraan idaman anda. Bus Simulator Indonesia merupakan game simulasi menyetir bis yang dapat menggunakan mod, sehingga anda tidak hanya bisa menyetir bis saja. Salah satu mod yang keren ialah mod Bussid motor CBR, dengan menggunakan mod ini, anda dapat merasakan simulasi mengendarai Honda CBR.

 

Lihat Juga Yang Lainnya :

  1. Download Mod Bussid Mobil F1 Redbull (Real Balapan) Terbaru
  2. Download Mod Bussid Truck Hino Lohan, Terpal Pasir, Gandeng
  3. Download Mod Bussid Truck Hino Self Loader & Excavator
  4. Download Mod Bussid Truck Canter & Livery Indonesia
  5. Mod Bussid Bus Legacy SR2 DD Gratis Bus Tingkat Terbaru
  6. Mod Bussid Bus JB3 Download Berbagai versi JB3 Terbaru