9 Kumpulan Tema Premium Realme dan Oppo Terbaru

Posted on

Tema yang menarik pada ponsel membuat para penggunanya semakin nyaman dan betah saat memakai ponsel tersebut. Bagi pengguna ponsel Realme dan Oppo, ada beberapa tema premium Realme dan Oppo yang bisa digunakan agar tampilan smartphone lebih menarik dan tidak membosankan sedikit pun.

Bagi yang ingin menggunakan tema tersebut, pengguna tinggal mengunduh tema dan menerapkannya di smartphone. Tentu tidak perlu memindahkan tema tersebut ke folder khusus lainnya karena smartphone Realme dan Oppo tidak menerapkan metode seperti itu.

Daftar Download Tema Premium Realme dan Oppo Terbaru

Realme dan Oppo adalah smartphone yang dibuat oleh satu perusahaan yang sama. Dua merek ponsel tersebut cukup populer di Indonesia. Hal itu bisa dibuktikan dari grafik penjualan yang cenderung terus naik. Namun, seringkali pengguna dua ponsel ini bosan karena tema yang membosankan.

Bagi yang mengalami masalah sama, kini banyak tema premium yang disediakan. Tema yang ada di smartphone Realme dan Oppo sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing pengguna. Sebut saja seperti tema sepak bola, tema kartun,hingga tema pemandangan.

Setiap tema tersebut dibuat oleh developer berbeda sehingga lebih beragam. Bagi yang membutuhkan referensi, berikut daftar tema premium untuk smartphone Realme dan Oppo yang bisa dipakai beserta link downloadnya:

1. Barca Theme For Realme And Oppo

Barca-Theme-For-Realme-And-Oppo

Bagi yang suka sepak bola, khususnya kesebelasan Barcelona, tema ini sangat cocok untuk diterapkan di smartphone masing-masing. Tema Realme dan Oppo FC Barcelona tersebut memiliki sistem operasi Color OS versi 6.0. Artinya menggunakan versi terbaru dari sistem tema premium.

Tema version kode yang dimilikinya adalah v804. Smartphone Realme dan Oppo yang support dengan tema ini adalah Realme 3, Realme 3 Pro, F7, F11, F9, Oppo A1K, Oppo A5, Oppo dan A3s. Tema premium ini bisa didownload secara gratis melalui link di bawah.

Link download  https://driver.google.com/file/d/12Qcnem5yc8ecWkTkYImw0vQ5AEpYTHs/view

2. Tema Tembus Pandang Doraemon

Tema-Tembus-Pandang-Doreamon

Tema doraemon dapat menjadi pilihan untuk tampilan smartphone terbaik, bagi yang ingin bernostalgia dengan masa kecilnya.  Bagi penggemar doraemon atau yang pernah nonton film kucing lucu ini, pasti merasa tertarik untuk menggunakannya sebagai tema agar tampilan smartphone lebih menarik.

Tema Realme dan Oppo ini bisa dinikmati permanen tanpa harus membayar hingga penggunanya bosan. Desain tampilan tema ini dominan biru dengan campuran warna putih yang membuatnya memiliki nuansa yang lebih indah. Tampilan doraemon membuat ponsel semakin menarik dan cantik pastinya.

Link download : https://driver.google.com/file/d/1EvINTeSJ2k66j8NO0TvjJP8puR2Hb-s/view/

3. Tema Custom Realme Oppo Terbaru

Tema-Custom-Realme-Oppo-Terbaru

Tema dari tampilan Realme dan Oppo ini dibuat oleh editor version theme yang sama dengan tema sebelumnya, yakni V800. Temanya berupa custom theme, bisa digunakan untuk ponsel Oppo f1s yang tembus ke semua aplikasi pada smartphone tersebut.

Temanya sudah tersedia di empat versi seperti V800, V801, V803 dan juga V804. Bagi yang menggunakan ponsel Realme dan Oppo, silahkan download karena gratis untuk digunakan. Warna temanya identik hitam gelap yang dilengkapi campuran gold yang membuat tema semakin keren.

Link download  https://driver.google.com/file/d/1FJ1wII3Jp9lfHzGJmA4iLY4AHqAVljK/view

4. ROG Theme for Oppo dan Realme

ROG-Theme-for-Oppo-dan-Realme

Mungkin tidak sedikit yang bertanya apakah bisa tampilan Oppo atau Realme seperti ROG Phone? Jawabannya sangat bisa. Gunakan saja tema yang mirip dengan ROG Phone berikut. Perlu diingat bahwa tampilannya tidak sama persis seperti tampilan ROG Phone yang ada di pasaran karena hanya modifikasi.

Untuk kemiripan tema ini mencapai 90% dari tampilan asli milik ROG Phone. Tema ini cocok untuk pengguna Realme dan Oppo yang bermimpi ingin memiliki ponsel ROG. Bagi yang membutuhkan tema ini bisa langsung download saja sekarang juga.

Link download : https://blog.vivo-themes.com/tema-asus-rog-untuk-Oppo-Realme/

5. Black Shark Theme

Black-Shark-Theme

Black shark, tentu saja tema ini menjadi salah satu yang sangat populer karena mirip dengan tampilan smartphone sultan. Tema premium Realme dan Oppo terbaru ini bisa digunakan. Khususnya bagi pecinta warna hitam mengingat tampilan temanya dominan hitam pekat.

Meskipun dominan dengan warna hitam pekat, tampilan tema ini tetap ada beberapa yang tidak terlalu hitam. Sebut saja di bagian ikon dan widget yang ternyata warnanya hitam polos. Nuansa tema ini sangat mirip dengan smartphone black shark asli di pasaran yang begitu elegan dan menarik untuk digunakan.

Link download : https://blog.vivo-themes.com/black-shark-theme-for-Oppo-Realme/

6. Android 10 Themes

Android-10-Themes

Android 10 atau juga akrab disebut android Q merupakan tampilan baru versi android dengan tema yang menampilkan sisi dark mode pekat. Saat ini, tema tersebut memiliki banyak keunggulan dan sudah mencapai versi terbaru. Bagi yang tertarik menggunakan tema ini bisa langsung mendownloadnya saja.

Tema android 10 ini identik dengan warna hitam polos tanpa ada corak. Setiap ikon diwarnai sesuai warna masing-masing. Bukan hanya itu, widgetnya juga diperlihatkan sangat jelas sehingga bisa dilihat dengan mudah. Contoh fitur yang disediakan adalah lockstyle, contacts UI hingga file manager.

Link download : https://driver.google.com/file/d/1Rb0kf2wlVOU1ILlnCfSnkyGF-KLdORW/view/

7. Tema Oppo Realme Samsung Galaxy One UI

Tema-Oppo-Realme-Samsung-Galaxy-One-UI

Tampilan ini menjadi salah satu incaran bagi pengguna android, termasuk Oppo dan juga Realme. Tampilannya sangat nyentrik dengan warna yang cukup terang berwarna hijau dan kombinasi warna merah.

Tampilan tema ini sangat berkelas dan juga simple, sehingga sangat cocok untuk digunakan. Warnanya juga tidak membosankan sehingga pas untuk tampilannya. Semua icon dan widget memiliki ruang sendiri sehingga tidak tercampur.

8. Oppo Realme Pokemon

Oppo-Realme-Pokemon

Tema berikutnya yang bisa diterapkan di ponsel smartphone Realme dan Oppo adalah Pokemon. Tema ini tentu sangat cocok bagi wanita karena sangat menggemaskan dan mempercantik tampilan smartphone masing-masing.

Tema ini cocok digunakan oleh pecinta game pokemon atau berbagai hal yang berbau pokemon. Tampilan tema ini tidak akan membuat Anda bosan saat menatap smartphone. Terlebih saat melihat tampilan gemas dari pokemon warna kuning yang bisa mengeluarkan kekuatan petir tersebut.

Link download : https://blog.vivo-themes.com/Safelink/oHMeJ

9. Tema Iphone 7 For Realme & Oppo

Tema-Iphone-7-For-Realme-danOppo

Tema ini cocok diterapkan bagi pecinta gadget besutan dari Apple tapi belum bisa mendapatkannya. Tema ini bisa diterapkan di ponsel Realme & Oppo untuk segala tipe. Sesuai namanya, temanya berupa tampilan yang sama saat membuka iPhone 7.

Sebenarnya bukan hanya ios 7 saja yang bisa diterapkan di Realme dan Oppo ini. Namun masih banyak jenis ios lain yang bisa diterapkan. Sebut saja seperti ios 12, ios 11, dan juga ios 1O. sesuaikan saja dengan tema ios mana yang mau digunakan padaponsel.

Link download  https://blog.vivo-themes.com/Safelink/AmJE0

Tema premium Realme dan Oppo yang sudah disebutkan beberapa tadi hanya sebatas contoh tema yang bisa diterapkan di ponsel. Pasalnya masih banyak jenis tema lain yang bisa digunakan. Sesuaikan saja dengan keinginan masing-masing supaya ponsel semakin menarik dan tidak membosankan.

Untuk menerapkan setiap tema juga tidak sulit sama sekali. Inilah keuntungan bagi pengguna Realme atau Oppo. Pengguna tinggal klik untuk menerapkan tema yang ingin diterapkan. Sehingga tidak memerlukan terlalu banyak langkah.

 

Siapa Tau Kamu Butuh Ini : Download FMWhatsApp Apk Versi Terbaru (FMWA)