Download Soula Whatsapp Mod Apk Latest Version (Lite)

Posted on

Sekarang ini hidup jadi jauh lebih efisien dengan banyaknya inovasi. Salah satunya adalah inovasi aplikasi chatting yang ada di Smartphone. Ada banyak jenis aplikasi chatting yang bisa dipakai. Salah satunya tentu WhatsApp.

Meski populer, WA tidak memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Malah para Mod yang membantu memenuhi kebutuhan pengguna WA yang lain. Salah satu Mod yang bisa Anda pakai adalah Soula WhatsApp.

Apa itu Soula WhatsApp?

Apa itu Soula WhatsApp?

Mod Whatsapp yang satu ini merupakan mod WA yang dibuat dengan basis WA Original versi 2.20.47. Karena hal itulah aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi Mod yang lainnya.

Meski ada banyak sekali mod WA yang bisa dipakai, Soula WA memiliki kelebihan yang lain seperti misalnya versi yang ada dua. Soula WA punya 2 versi, lite dan official. Keduanya punya kelebihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Aplikasi ini dikembangkan oleh The Syrians Developer Sommer Damous. Sampai saat ini Soula WA masih terus mendapatkan update terbaru. Tercatat update terakhir yang dilakukan Soula WhatsApp terjadi bulan Juni 2020.

Kelebihan dan Fitur Soula WA

1. Lebih Stabil, Aman, dan Cepat

Lebih-Stabil-Aman-dan-Cepat

Soula WA sendiri sudah menjamin bahwa aplikasi mereka jauh lebih stabil, aman, dan juga cepat. Beberapa mod WA mengalami masalah tidak stabil, artinya terkadang suka crash atau menemui masalah lain.

Selain itu ada kemungkinan terkena banned karena kurang aman. Di Soula, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Aplikasi ini bisa dipastikan akan selalu stabil, lancar, dan aman untuk digunakan.

2. Lebih Private

Lebih-Private

Tingkat privasi aplikasi ini sangat tinggi. Tingkat privasinya bahkan menyentuh sampai pada tataran grup, chat personal, hingga manajemen kontak. Jika ada chat yang menuntut privasi, Anda bisa menguncinya.

3. Bisa Membagikan Status

Bisa-Membagikan-Status

Anda bisa membagikan status orang lain atau status Anda sendiri dengan cara yang lebih mudah. Bahkan hanya dengan menggunakan satu tombol, Anda bisa membagikan status itu di grup atau ke kontak personal.

4. Mengunduh Status Lebih Mudah

Mengunduh-Status-Lebih-Mudah

Untuk mengunduh status orang lain juga jadi lebih mudah. Seperti yang Anda tahu, WA tidak bisa melakukan itu. Tidak ada kemampuan untuk mengunduh status WA orang lain. Soula WA berbeda. Anda bisa mengunduh dengan sekali klik karena ada tombolnya.

5. Bisa Menulis Status Lebih Panjang

Bisa-Menulis-Status-Lebih-Panjang

Sampai artikel ini ditulis, WA original hanya menyediakan 139 karakter untuk status. Tidak boleh lebih. Hal ini tentu sangat menyebalkan, bukan? Tapi kalau Anda menggunakan Soula WhatsApp, ada 250 karakter yang bisa Anda tulis di status.

6. Emoji dan Emoticon Baru

Emoji-dan-Emoticon-Baru

Jika Anda merasa kurang dengan emoji dan emoticon yang dimiliki WA original, singkirkan perasaan itu jauh-jauh kalau Anda menggunakan Soula. Update terbaru Soula menambah banyak sekali Emoji dan Emoticon baru yang lucu dan keren.

7. Backup dan Recovery Informasi

Backup-dan-Recovery-Informasi

Soula WA juga memiliki kemampuan untuk melakukan backup dan recovery informasi di akun Anda. Jadi kalau seandainya tiba-tiba handphone nge-hang atau Soula bermasalah, Anda tidak usah khawatir kehilangan history chat atau data-data dalam chat.

8. Bebas Mengirim Pesan WA

Bebas-Mengirim-Pesan-WA

Terdengar biasa kan? Bagaimana kalau ditambahkan, bebas mengirim pesan WA ke nomor yang bahkan belum Anda simpan! Bagaimana? WA original mewajibkan Anda untuk menyimpan nomor terlebih dahulu baru bisa mengirim pesan.

Dengan menggunakan Soula WA, Anda tak perlu melakukan itu. Tinggal tulis nomornya, dan kirim saja pesannya.

9. Mampu Mengirim Banyak File Sekaligus

Mampu-Mengirim-Banyak-File-Sekaligus

Anda juga bisa mengirim banyak file sekaligus. Bukan hanya 1 jenis file ya, tapi berbagai jenis file. Apapun jenisnya. Bisa Anda kirim sekaligus. Kemampuan ini jelas tidak dimiliki WA Original atau Mod WA yang lain.

10. Mampu Mengirim 100 Gambar

Mampu-Mengirim-100-Gambar

Berapa banyak gambar yang bisa dikirimkan oleh WA original? 1, 2? Berapa? Anda bisa mengirim banyak gambar dengan Soula. Tidak hanya 10, tapi 100 gambar sekaligus. Fitur ini tentu membantu Anda yang mungkin bekerja sebagai seorang fotografer.

11. Fitur Dark Mode

Fitur-Dark-Mode

Fitur keren ini memang sudah dimiliki oleh WA Original. Tapi sayangnya hanya bisa dipakai oleh beberapa handphone saja. Tapi dengan menggunakan Soula Anda bisa memakai fitur dark mode sebebasnya. Ditambah lagi, sudah pasti stabil dan tidak akan crash.

12. Forward Ke Banyak Sekali Kontak

Forward-Ke-Banyak-Sekali-Kontak

Kalau di WA original, Anda bisa melakukan Forward mungkin ke kurang dari 50 kontak sekaligus. Kalau lebih, WA Anda yang akan crash. Kalau memakai Soula, Anda bisa Forward ke hampir 180 kontak sekaligus.

13. Anti Banned

Anti-Banned

Seperti yang sudah disampaikan di atas, karena Soula WA menggunakan basis WA versi 2.20.47, Anda tak perlu khawatir aplikasi ini terkena banned. Karena secara otomatis sistem akan membacanya sebagai aplikasi original.

Jadi resiko terkena banned jadi sangat kecil. Meski begitu, resikonya masih ada karena sistem Android pasti melakukan update selalu kan? Karena itu Anda juga harus rajin update Soula WA.

14. Durasi Status Lebih Panjang

Durasi-Status-Lebih-Panjang

Durasi memasang status di WA hanya beberapa detik saja. Hal itu mengganggu sekali kalau Anda ingin memasang video dengan durasi lebih panjang. Dengan menggunakan Soula, Anda bisa memasang video dengan durasi sampai 30 menit.

15. Mengubah Icon Launcher

Mengubah-Icon-Launcher

Bosan dengan bentuk icon launcher WA yang begitu-gitu saja? Soula memiliki kemampuan untuk mengubah icon launcher tersebut. Anda bisa mengubahnya ke bentuk apapun yang Anda mau.

16. Mengubah Icon Notifikasi

Mengubah-Icon-Notifikasi

Untuk Icon notifikasi juga bisa Anda ubah sesuka hati. Ada banyak pilihan bentuk icon notifikasi, jadi tidak hanya tema yang berubah, tapi sampai ke icon notifikasi di handphone Anda. Bisa dipastikan menggunakan Soula WA tidak akan membosankan.

 

Cara Download Soula WhatsApp

Cara-Download-Soula-WhatsApp

Untuk mengunduh Soula WA, caranya sangat mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda ikuti;

  1. Buka link ini; https://whatsmodapks.com/soula-whatsapp/
  2. Scroll ke bawah, dan cari “Download WhatsApp Soula V6.20”.
  3. Klik kotak tersebut.
  4. Anda akan dibawa ke laman baru dan secara otomatis proses pengunduhan akan dimulai.
  5. File hasil unduhan bisa Anda lihat di File Manager ketika selesai nanti.

Mengunduh Soula WhatsApp sangat mudah dan terhitung cepat. Ukuran dari file ini saja hanya 35.6 MB. Tapi sebelum Anda mendownload APK ini, agar tidak sia-sia, pastikan versi Android Anda 4.0 atau di atasnya.

Langkah-langkah Menginstal Soula WhatsApp

Langkah-langkah-Menginstal-Soula-WhatsApp

Setelah Anda selesai mengunduh Aplikasi Soula WA ini, jangan tunggu lama-lama, segera install aplikasi ini di smartphone Anda dengan cara ini;

  1. Buka setting.
  2. Masuk ke keamanan.
  3. Klik sumber tidak dikenal, pastikan sampai tercentang ya!
  4. Buka file manager.
  5. Cari file Soula WhatsApp.
  6. Klik file tersebut dan pilih Install.
  7. Secara otomatis proses instalasi sudah dimulai. Anda tinggal menunggunya sampai selesai.

Meski dengan menggunakan langkah di atas Anda harus menyalakan “Sumber tidak dikenal”, ini hanya optional. Anda bisa tidak melakukan hal tersebut. Hal itu bisa terjadi karena Soula WA terbilang sangat aman dan hampir tidak terdeteksi sebagai ancaman.

Ada banyak sekali pilihan Mod WA yang tersebar di internet. Mungkin Anda juga mengenal GB WhatsApp, YoWhatsApp, atau FM WhatsApp. Tapi di antara sekian banyak mod WA, Soula bisa dijadikan salah satu opsi bagi Anda yang ingin mendapatkan mod WA dengan fitur menarik. 

 

Lihat Juga :

  1. Download WhatsApp Transparan Apk Gratis Versi Paling Baru
  2. Download KRWhatsApp Apk 100% (Anti Banned) Fitur Lengkap
  3. Download 20 Stiker WhatsApp (WA) Lucu dan Unik (Gratis)

  4. Download YCWhatsApp Apk Mod Terbaru (Anti-Ban)

  5. Download FMWhatsApp Apk Versi Terbaru (FMWA)

  6. Download WhatsApp Prime Apk Terbaru (Anti-Banned)