Aplikasi Pembuat Logo

Posted on

Jika Anda membeli suatu barang, di dalam kemasan pasti tertera logo ataupun brand produk yang memasarkannya. Sebuah logo yang didesain dengan bagus akan menambah daya tarik bagi konsumen. Saat ini banyak aplikasi pembuat logo yang bisa digunakan dengan mudah.

Beberapa Aplikasi Pembuat Logo Modern

Membuat logo tidak serta merta menciptakan sebuah gambar. Namun, harus memperhatikan nilai moral dari pesan yang disampaikan.

Untuk membuat logo yang bagus tentunya Anda akan menggunakan sebuah aplikasi. Berikut beberapa pilihan aplikasi pembuat logo gratis yang bisa digunakan:

Logo Generator

Logo Generator telah digunakan olah lebih dari satu juta orang. Di dalam aplikasi ini Anda bisa menemukan 2.000 jenis templete yang bisa dipakai saat membuat logo. Dengan banyaknya pilihan tersebut akan lebih mudah saat mendesain logo.

Banyak fitur yang terdapat pada aplikasi Logo Generator. Baik berupa masukan gambar, tulisan, bahkan mengatur jenis warna yang diinginkan.

Tampilan dari aplikasi tersebut terbilang mudah untuk dimengerti, jadi tidak perlu binggung saat menggunakannya. Di dalamnya, ada 100 jenis font yang bisa digunakan.

Font tersebut juga bisa diubah-ubah warnanya. Jika dirasa warna yang disediakan tidak sesuai keinginan, Anda bisa membuat sendiri sesuai dengan inisiatif.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating:
  • Size:
  • Download: Playstore[/su_note]

Logo Maker

aplikasi pembuat logo

Jika Anda ingin aplikasi memebuat logo yang gratis, maka aplikasi Logo Maker bisa dilirik. Lebih dari satu juta orang telah menggunakan aplikasi ini. Kebanyakan dari mereka merasa puas saat menggunakan aplikasinya. Hal ini dikarenakan fitur aplikasi membuat logo ini yang banyak dan menarik.

Logo Maker bisa Anda gunakan saat offline ataupun online. Jika menggunakan fitur offline ada beberapa template tidak bisa digunakan. Dengan fitur online, bisa menikmati ribuan template secara gratis. Template tersebut juga terbilang bagus dan menarik.

Beberapa template logo yang bisa digunakan di antarnya, rumah, hewan, benda abstrak, dan masih banyak lagi. Aplikasi Logo Maker dapat Anda gunakan secara gratis dan mudah. jika berminat, bisa mendapatkan aplikasi ini di dalam Playstore.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating: 4.5
  • Size: 10 MB
  • Download: Playstore[/su_note]

Logo Maker Plus

aplikasi logo maker plus

Logo Maker Plus menduduki peringkat teratas saat mencari aplikasi pembuat logo. Hal ini tidak lepas dari banyaknya pengunjung google yang menggunakannya. Lebih dari 5 juta orang telah puas saat menggunakan aplikasi terbaik ini.

Selain membuat logo, dengan menggunakan aplikasi Logo Maker Plus, Anda juga bisa membuat sampul media sosial. Baik Twitter, Instagram, ataupun Faceebok. Fitur yang diberikan aplikasi ini juga banyak. Beberapa ukuran gambar juga bisa didapatkan dengan aplikasi tersebut.

Ribuan jenis warna pun tersedia dalam Logo Maker Plus. Dengan begitu, bebas mendesain logo tersebut sehingga lebih menarik. Namun perlu diingat, saat membuat logo, jika kebanyakan warna tidak menjamin logo semakin menarik.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating: 4.6
  • Size: 21 MB
  • Download: Playstore[/su_note]

[su_quote] Baca Juga: Aplikasi Menggambar untuk Android[/su_quote]

Logo Maker – Logo Creator

aplikasi Logo Maker – Logo Creator

Anda bisa membuat logo 3D dengan Logo Maker – Logo Creator. Dengan begitu, logo akan kelihatan keren. Namun, saat menggunakan fitur ini perlu ketelitian ekstra. Jika dirasa binggung, alangkah baiknya gunakan fitur 2D saja. Akan tetapi, hasilnya juga berbeda.

Selain membuat logo Logo Maker – Logo Creator juga bisa digunakan untuk membuat brosur dengan mudah. Selain itu, fitur membuat sampul juga disediakan. Pemakaian aplikasi ini terbilang mudah. Untuk spesifikasi ponsel, usahakan minimal Android OS 4,4.

5 juta orang telah menggunakannya. Dengan melihat hal tersebut tidak heran jika aplikasi ini menduduki peringkat atas dari beberapa aplikasi sejenis. Usahakan Anda tetap update aplikasi pembuat logo di hp ini sehingga tidak ketinggalan fitur menariknya.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating: 4.7
  • Size: 30 MB
  • Download: Playstore[/su_note]

Logo Maker by Desygner

aplikasi membuat logo

Dengan menggunakan aplikasi Logo Maker by Desygner, Anda akan lebih mudah saat membuat logo dengan ciri khas tertentu. Tampilan antar muka dari aplikasi pembuat logo ini terbilang cukup mudah dimengerti. Jadi tidak perlu ribet saat menggunakannya.

500 ribu orang telah menggunakan Logo Maker by Desygner. Dengan fitur onlinenya, bisa mendapatkan aplikasi ini secara penuh. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, namun ada beberapa template premium yang mengharuskan Anda melihat iklan terlebih dahulu.

1000 jenis font disediakan pada Logo Maker by Desygner. Jadi Anda tidak perlu binggung saat memilih jenis huruf yang akan dipakai. Hasil gambar dari aplikasi ini menyesuiakan dengan pilihan Anda. Saat mengekspor hasil, akan diberikan beberapa pilihan besar aplikasi tersebut.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating: 4.6
  • Size: 18 MB
  • Download: Playstore[/su_note]

Logo Maker & Creator

aplikasi membuat logo android

Lebih dari 3000 jenis simbol bisa digunakan saat menggunakan Logo Maker & Creator. Simbol tersebut terdiri dari shapes dan juga ikon menarik. Jika dirasa kurang, Anda bisa menambahkan dari memori ponsel yang disediakan.

Hasil dari Logo Maker & Creator berupa JPG, JPEG, dan PNG. Selain itu, saat Anda selesai membuat logo bisa membagikannya dengan teman ataupun ke dalam media solsial yang digunakan sehari-hari. Bisa jadi orang yang melihatnya tertarik dengan logo tersebut.

Tampilan antar muka pada aplikasi aplikasi pembuat logo online ini terbilang mudah untuk dipahami. Jika Anda tidak paham dengan bahasa Inggris, bisa merubahnya ke dalam bahasa Indonesia. Untuk fitur yang dirasa kurang, Anda bisa mengunduhnya sendiri secara online menggunakan aplikasi tersebut.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating: 3.9
  • Size: 19 MB
  • Download: Playstore[/su_note]

Designer Logo Maker

aplikasi Designer Logo Maker

200 templete logo gratis bisa digunakan saat memakai Designer Logo Maker. Jika dirasa kurang maka gunakanlah fitur online untuk menambahkannya. Namun, gunakan koneksi internet yang lancar agar semua fitur terbuka.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengedit dan membuat logo dengan mudah. Saat logo selesai bisa menyimpannya dalam bentuk PNG. Jika dirasa masih salah akan bisa mengedi ulang logo tersebut.

Di dalam aplikasi Designer Logo Maker disediakan beberapa katalog yang bisa dipilih. Di dalam katalog tersebut tersedia kelompok-kelompok template yang sesuai dengan jenisnya. Ada ratusan template yang bisa Anda gunakan, jadi segera unduh aplikasi pembuat logo apk offline ini.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating: 3.6
  • Size: 14 MB
  • Download: Playstore[/su_note]

DesignEvo – Logo Maker

aplikasi DesignEvo – Logo Maker

Seperti aplikasi pembuat logo Android pada umumnya. DesignEvo – Logo Maker juga menyediakan banyak pilihan bahan logo yang bisa disediakan. Ada 3500 template dan 1000 font yang bisa Anda gunakan saat mendesain template idaman.

Dengan unduhan sekitar 100 ribu, aplikasi ini juga termasuk ke dalam aplikasi kesukaan netizen. Selain tampilan antar muka yang mudah, aplikasi Design Evo – Logo Maker juga menampilkan banyak fitur yang bisa digunakan. Dengan begitu, logo akan kelihatan manarik.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating: 3.7
  • Size: 29 MB
  • Download: Playstore[/su_note]

Logo Maker Free

Aplikasi pembuat logo gratis ini dapat digunakan secara mudah dan dilengkapi banyak fitur bagus. Di dalam aplikasi ini tersedia 50 logo yang siap pakai. Jika dirasa kurang cocok, maka bisa dengan mudah mengedit logo tersebut.

Untuk ukuran aplikasinya terbilang kecil, hanya sekitar 7MB. Dengan ukuran tersebut, aplikasi Logo Maker Free dapat dijalankan dengan mudah dan tidak membuat ponsel Anda lemot. Lebih dari 500 ribu orang menggunakan aplikasinya.

[su_note note_color=”#ffffff” radius=”5″]

  • Rating:
  • Size:
  • Download: Playstore[/su_note]

Dengan beberapa aplikasi pembuat logo di atas, Anda bisa membuat desain dengan menarik. Namun, pastikan memiliki kreatifitas dan keahlian agar hasilnya semakin elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *