Download WhatsApp Transparan Mod Apk Versi Terbaru 2021

Posted on

Untuk saat ini, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messenger yang memiliki pengguna paling banyak di dunia. Hampir semua pengguna smartphone, pasti menggunakan aplikasi yang satu ini. Saking banyaknya pengguna dari aplikasi ini, bahkan kini sudah ada banyak mod yang bisa Anda gunakan. Salah satu mod WhatsApp yang menarik untuk dicoba adalah WhatsApp Transparan.

WhatsApp Mod Transparan ini tentunya bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh developer WhatsApp. Aplikasi yang satu ini, dibuat oleh Modder atau pengembang aplikasi agar tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik. Jika Anda penasaran dengan WhatsApp Mod Transparan, maka ikuti beberapa hal mengenai aplikasi tersebut yang ada di bawah ini.

Review WhatsApp Transparan

review-whatsapp-transparan

Jika dilihat hanya dari namanya saja, pasti Anda sudah dapat menebak jika mod dari aplikasi WhatsApp ini akan membuat tampilan dari WhatsApp menjadi tembus pandang atau transparan. Sebenarnya, pengembang dari mod WhatsApp ini ialah WhatsApp Plus. Hal ini pula yang membuat aplikasi WhatsApp Plus dan Mod Transparan memiliki fitur-fitur yang hampir sama.

Walaupun tidak jauh berbeda, namun WhatsApp mod transparan ini juga telah didesain ulang sedemikian rupa  dengan membawa beberapa fitur tambahan di dalamnya. Selain itu, fitur utama dari aplikasi ini yakni tembus pandang, akan membuat aplikasi WhatsApp mod transparan ini lebih ringan digunakan dan minim akan bug atau error pada aplikasi.

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa developer dari WhatsApp mod transparan ini telah sukses dengan aplikasi pengembangan dari WhatsApp, yakni Mod Fuad. Dengan ini, maka aplikasi yang satu ini juga hadir dengan banyak fitur baru yang juga tidak kalah dari aplikasi terdahulunya. Jadi, kualitas dari aplikasi mod WhatsApp ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Aplikasi WhatsApp mod transparan ini masih tergolong dalam aplikasi baru, karena baru dirancang di tahun 2020 ini. Aplikasi tersebut juga dirancang dengan upaya dalam meminimalisir dan menggantisipasi adanya bug, seperti yang ada pada aplikasi WhatsApp Mod yang pernah dirilis sebelumnya.

 

Fitur WhatsApp Transparan

Seperti yang telah diketahui, developer WA Mod selalu melakukan perbaikan serta peningkatan dalam berbagai hal seperti tampilan, fitur, dan kinerja pada setiap aplikasi yang dirilisnya. Tentunya, aplikasi WhatsApp mod transparan ini juga membawa beberapa fitur yang akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya sebagai berikut ini.

1. Kinerja dan Tampilan yang Meningkat

Kinerja-dan-Tampilan-yang-Meningkat

Hal paling penting yang dibawa oleh WhatsApp mod transparan ini adalah peningkatan dalam kinerjanya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda sudah dapat mengirim pesan dan juga berbagai macam file dengan lancar. Selain itu, tampilan yang terlihat tembus pandang atau transparan akan membuatnya menjadi lebih ringan dan tentunya terlihat eksklusif.

2. Tampilan Bisa di Kustomisasi

Tampilan-Bisa-di-Kustomisasi

Mungkin Anda berpikir dengan tampilannya yang transaparan, maka para penggunanya tidak bisa mengubah tampilan dari aplikasi tersebut. Namun nyatanya Anda tetap bisa melakukan kustomisasi dengan menyesuaikan tema, ikon pemberitahuan, stiker, sampai status sesuai dengan keinginan. Kustomisasi tersebut juga sudah dijamin tidak akan mengalami masalah atau bug ketika digunakan.

3. Dukungan Privasi Secara Lebih

Dukungan-Privasi-Secara-Lebih

Bagi sebagian orang, privasi merupakan salah satu yang harus sangat dijaga dalam penggunaan WhatsApp. Nah, dengan apliaksi ini Anda dapat menjaga privasi dengan baik seperti, tampilan “Terakhir dilihat” palsu, menyembunyikan foto profil dan status, menghilangkan tanda centang biru, serta masih banyak lagi yang lain.

4. Jaminan Tidak Akan Dibanned

Jaminan-Tidak-Akan-Dibanned

Tidak sedikit aplikasi modifikasi yang dibanned oleh pihak developer resmi karena berbagai macam alasan tertentu. Namun, Anda tidak usah khawatir akun WhatsApp yang dimiliki akan dibanned ketika menggunakan aplikasi mod WhatsApp ini. Hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah memiliki fitur anti banned yang akan selalu diperbarui dalam beberapa waktu sekali.

5. Melihat Pesan dan Status yang Dihapus

Melihat-Pesan-dan-Status-yang-Dihapus

Apakah Anda pernah merasa penasaran dengan pesan dari teman ataupun status teman yang telah dihapus? Jika iya, maka Anda perlu mencoba untuk menggunakan WhatsApp Transparan ini. Tidak hanya memiliki tampilan yang keren saja, aplikasi ini juga membawa fitur yang membuat Anda tetap bisa melihat pesan yang ditarik dan juga status teman yang sudah dihapus.

6. Pengiriman File Berukuran Besar

Pengiriman-File-Berukuran-Besar

Selain berkirim pesan, WhatsApp juga sering digunakan untuk mengirimkan berbagai macma file. Namun, sayangnya terdapat ukuran file maksimal yang bisa dikirim dengan menggunakan WhatsApp. Tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk aplikasi modifikasi WhatsApp yang satu ini. Anda tetap bisa mengirim file melalui WhatsApp, meskipun file tersebut berukuran besar hingga 1 GB.

Download WhatsApp Apk Mod Transaparan

Download-WhatsApp-Apk-Mod-Transaparan

Jika Anda sudah mengetahui beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi WhatsApp mod transparan ini, tentu ingin segera mendownload aplikasi tersebut. Akan tetapi, Anda tidak bisa mendownloadnya melalui Google Playstore karena aplikasi bukanlah aplikasi resmi melainkan aplikasi modifikasi. Namun tidak usah khawatir, di bawah ini ada link yang bisa Anda gunakan untuk mendownloadnya.

Nama Aplikasi WhatsApp Transparan
Ukuran 44.8 MB
Versi v.10.20
Harga Gratis

Link Download

WhatsApp Transparan Apk

 

Cara Memasang WhatsApp Mod Transparan

Cara-Memasang-WhatsApp-Mod-Transparan

Ketika Anda sudah berhasil mendownload aplikasi WhatsApp mod transaparan melalui link yang sebelumnya telah diberikan, maka kini saatnya untuk menginstal aplikasi tersebut. Selain proses downloadnya, proses pemasangan dari aplikasi ini juga berbeda karena berasal dari luar Google Playstore. Untuk itu, ikuti beberapa tahapan instalasi WhatsApp mod transaparan berikut.

  1. Tahap pertama, Anda perlu membuka aplikasi pengaturan atau Settings yang ada di HP terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, masuk ke dalam menu Keamanan dan Aksesbilitas dan cari tulisan “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Jika tulisan tersebut sudah ditemukan, maka tap untuk memberi centang di kotak bagian kanan tulisan dan mengaktifkan opsi ini.
  4. Apabila sudah, maka buka folder di mana Anda menyimpan file APK dari WhatsApp mod transparan yang tadi sudah didownload dan buka APK tersebut.
  5. Ikuti panduan seperti instalasi aplikasi biasa dan tunggu hingga proses intalasi ini selesai.
  6. Jika sudah, maka buka aplikasi WhatsApp mod transaparan lakukan login menggunakan nomor HP Anda. Anda juga bisa membuat akun WA baru melalui aplikasi WhatsApp mod ini.
  7. Tahap terakhir lakukan verifikasi nomor melalui SMS dan WhatsApp mod transparan sudah bisa digunakan.

 

Cara Update WhatsApp Mod Transparan

Cara-Update-WhatsApp-Mod-Transparan

Bisa dibilang bahwa pada beberapa waktu sekali, aplikasi WA mod transparan ini juga selalu menyediakan update guna memperbaik dan meningkatkan semua fitur yang dimilikinya. Alasan paling penting mengapa aplikasi ini harus diupdate, yakni untuk terus meningkatkan fitur anti banned. Nah, Anda bisa mengikuti cara update WhatsApp mod transparan yang ada di bawah ini.

  1. Buka aplikasi WA mod transparan dan tap pada ikon tiga titik di bagian kanan atas.
  2. Lanjut dengan mentap menu GB Settings dan pilih opsi Update, lalu pilih lagi Check for Update.
  3. Apabila versi terbaru sudah tersedia, Anda bisa langsung mendownloadnya secara gratis.

 

Dengan berbagai fitur yang dibawanya, membuat banyak hal yang baru yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi WA Transparan dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp original. Namun Anda tidak boleh lupa untuk melakukan update pada aplikasi ini, agar tidak terjadi masalah atau bug yang bisa sampai membuat akun WA dibanned.

 

Lihat Juga :

  1. Download KRWhatsApp Apk 100% (Anti Banned) Fitur Lengkap
  2. Download 20 Stiker WhatsApp (WA) Lucu dan Unik (Gratis)

  3. Download YCWhatsApp Apk Mod Terbaru (Anti-Ban)

  4. Download FMWhatsApp Apk Versi Terbaru (FMWA)

  5. Download WhatsApp Prime Apk Terbaru (Anti-Banned)

  6. Download WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru