BSE WhatsApp Download Versi TerBaru Anti Banned

Posted on

BSE WhatsApp merupakan satu dari beberapa aplikasi mod yang terbaik. Banyak yang bilang, aplikasi ini merupakan perkawinan silang antara GB Plus dan GBWhatsapp yang terkenal. Campuran dari dua konsep aplikasi mod itu menghasilkan produk yang dianggap lebih bagus meski secara fitur masih bisa dikatakan sama.

Meski dikatakan lebih baik, aplikasi ini masih kurang populer di kelasnya. Bisa dikatakan aplikasi ini agak underrate sehingga kita semua wajib mengenalnya. Apalagi, banyak fitur menarik diberikan dan bisa Anda manfaatkan untuk bekerja, berbisnis, atau sekadar chat sehari-hari. Simak ulasan lengkap tentang BSE WA di bawah ini.

Review BSE WhatsApp

1. Solusi untuk KebosananSolusi-untuk-Kebosanan

BSE WA merupakan aplikasi yang bisa dipakai kalau Anda merasa bosan dengan versi orisinal. Meski secara umum antarmukanya sama, aplikasi memberikan beberapa sentuhan modern di beberapa sisi.

Beberapa orang malas menggunakan WA karena temanya yang sangat minim. Kalau Anda menggunakan BSE WA, tema yang didapatkan akan beragam. Tidak ada lagi rasa bosan yang akan dialami.

2. Fitur yang BeragamFitur-yang-Beragam

Fitur dari aplikasi ini sangat beragam dan memiliki fungsi optimal. Kalau Anda membutuhkan fitur untuk menjaga privasi, BSE WA sudah menyediakannya. Butuh melakukan copas atau download status dari teman, tinggal klik saja semua akan tersimpan dengan sendirinya.

Khusus yang suka mengirim foto dan video, batasannya akan sedikit longgar. Anda tidak akan kesulitan mengirim banyak foto atau mengunggah video ukuran besar.

3. Wajib Dipakai untuk SemuaWajib-Dipakai-untuk-Semua

Aplikasi ini layak dipakai oleh semua orang, apalagi fiturnya (bisa Anda baca di bawah), cukup banyak dan fungsional. Kalau Anda ingin menggunakannya, pastikan menggunakan HP dengan Android versi baru dan RAM minimal 1 GB.

 

Fitur BSE WhatsApp

1. Perlindungan dari BannedPerlindungan-dari-Banned

Kebanyakan aplikasi mod dari WA jarang memberikan pernyataan atau jaminan aman dari banned. Kalau pun ada, masih samar-samar. Aplikasi BSE WA memberikan jaminan perlindungan itu. Jadi, Anda akan aman memakai aplikasi untuk akun pribadi atau akun bisnis.

Meski ada jaminan, kita tidak tahu secara jelas apakah kemampuan ini terus dikembangkan atau tidak. Apalagi Whatsapp secara berkala selalu memperbarui versinya. Anda bisa menggunakan aplikasi ini, tapi tetap waspada dengan segala kemungkinan terburuknya.

2. Antarmuka yang ModernAntarmuka-yang-Modern

Antarmuka aplikasi modern dan elegan. Meski secara umum hampir sama dengan asli, ada beberapa hal yang ditambahkan kalau Anda jeli. Penambahan ini memberikan tambahan nilai plus yang besar.

3. Kuantitas Kiriman Data BesarKuantitas-Kiriman-Data-Besar

Kekurangan dari WA standar yang ditutup oleh versi BSE ini adalah batasan pengiriman. Kalau Anda mengirim data dengan ukuran 100 MB, aplikasi akan memprosesnya dengan cepat. Dengan catatan koneksi internet yang Anda gunakan cepat.

Selain ukuran, Anda juga bisa mengirim gambar banyak dalam sekali waktu. Batasan pengiriman di atas 60 buah, kalau versi asli hanya 30 buah saja.

4. Tema yang Tanpa BatasTema-yang-Tanpa-Batas

Tema yang ditawarkan oleh aplikasi ada banyak. Anda bisa memilih sendiri sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa membuat tema sendiri yang sesuai dengan keinginan.

5. Kustomisasi PrivasiKustomisasi-Privasi

Anda bisa mengatur sendiri fitur pada pengaturan privasi. Misal menyembunyikan status koneksi apakah online atau offline. Anda juga bisa menyembunyikan status pesan sehingga yang terlihat hanya centang satu atau dua tanpa warna biru.

 

Cara Download

Cara-Download

Melakukan download APK di situs resmi pengembang sangat direkomendasikan. Namun, kalau Anda ingin cara yang instan untuk mendapatkan BSE WA, simak langkah di bawah ini.

  • Salin link di bawah ini, lalu buka di browser.

https://apkcloud.xyz/2020/05/WhatsApp/BSEWA_v2.0.apk

  • Versi di atas adalah yang terbaru, kalau Anda pakai ponsel agak lawas, bisa pakai versi lebih lama.
  • Proses unduh akan berjalan otomatis tanpa harus menekan tombol Download.
  • Tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Buka folder Download dengan File Manager di HP untuk menemukan file APK.
  • APK BSE WA siap dipasang.

 

Cara Install

Cara-Install

Setelah APK didapatkan, Anda bisa melakukan pemasangan secara langsung. Proses ini biasanya berjalan cepat kalau pengaturan privasi sudah diubah. Kalau Anda belum melakukannya, simak cara di bawah ini.

  1. Pertama masuk ke Setting.
  2. Temukan menu Privacy atau Privasi di dalam sana.
  3. Masuk ke menu itu dan temukan pengaturan “Install Unknown App” atau “Install Unknown Source”.
  4. Aktifkan bagian itu agar proses pemasangan bisa berjalan.

Pada beberapa ponsel, letak dari menu itu bisa berbeda. Bahkan namanya menyesuaikan versi ponsel. Cara termudah untuk menemukannya adalah melakukan pencarian. Ketik kata kunci “unknown”. Tunggu sampai muncul menu yang diinginkan.

  1. Setelah pengaturan berjalan dengan baik, Anda bisa segera memasangnya.
  2. Buka di APK di folder Download.
  3. Ketuk dan mulai proses instalasi.
  4. BSE WA bisa segera digunakan.

 

Kelebihan BSE WhatsApp

1. Proses Instalasi dan Update MudahProses-Instalasi-dan-Update-Mudah

Salah satu indikator apakah aplikasi layak digunakan atau tidak adalah kemudahan saat instalasi. Hanya dengan cara yang sudah dibahas di atas, Anda bisa menggunakannya secara langsung. Tidak ada banyak settingan tambahan yang harus dilakukan. Begitu terpasang bisa dipakai seperti biasa.

Update dari aplikasi ini memang tidak bisa dilakukan melalui Playstore. Namun, Anda bisa melakukannya dari situs pengembang. Proses update sama dengan cara pasang di atas. Anda tinggal menimpanya saja. Data berupa chat dan lainnya akan aman.

2. Menggabungkan Dua Kelebihan AplikasiMenggabungkan-Dua-Kelebihan-Aplikasi

Seperti yang sudah dibahas sedikit di atas, aplikasi ini menggabungkan dua pendahulunya. Gabungan ini membuat fitur dari BSE WA semakin kaya. Ada tambahan pada pengaturan privasi, status, sampai ke pengiriman pesan yang batasannya lebih longgar.

3. Tidak Membebani PonselTidak-Membebani-Ponsel

Aplikasi mod dari WA ini tidak akan membebani ponsel yang Anda gunakan. Ukuran APK dasarnya tidak terlalu besar. Selain itu saat dipasang juga tidak memakan ruang penyimpanan terlalu besar.

Aplikasi bisa menyimpan data dari pesan dan media yang dikirim. Namun, Anda bisa dengan mudah melakukan pengontrolan. Kalau sekiranya aplikasi sudah terlalu berat, bersihkan data yang tidak diperlukan.

4. Mirip dengan Versi AsliMirip-dengan-Versi-Asli

Aplikasi modifikasi tidak harus memberikan sesuatu yang berbeda secara berlebihan. Aplikasi ini tidak memberikan terlalu banyak perubahan. Namun, fitur unggulannya tersemat secara rapi. Kalau tidak mencoba fitur, Anda tidak akan tahu kalau hal itu ternyata ada. Apalagi antarmukanya sama sehingga Anda bisa lebih familier.

Melihat fitur dan kelebihan yang diberikan oleh BSE Whatsapp di atas, Anda jadi tahu kalau aplikasi ini sangat bisa diandalkan. Apalagi ada banyak fitur yang cocok untuk kebutuhan profesional. Aplikasi ini juga gratis diunduh meski versi pengembangan butuh waktu panjang untuk dibuat. Pembuat ingin Anda benar-benar merasakan sensasi baru dalam berkirim pesan.

BSE WA memang memberikan banyak fitur yang sangat menarik. Namun, Anda tidak boleh lengah. Apalagi sampai menggunakan aplikasi secara sembarangan. Aplikasi ini memang diklaim aman untuk digunakan. Namun, risiko mengalami blokir sampai data bocor masih ada. Jadi, gunakan secara bijak, ya!

 

Lihat Juga :

  1. Download WhatsApp Aero Latest Version Free Anti Banned
  2. ZE WhatsApp Mod Apk Download New Version (Gratis)
  3. WhatsApp Indigo Latest Version (TerBaru) No Banned 100%
  4. Download WhatsApp Doraemon Minimalist Apk Terbaru
  5. Download Fouad WhatsApp Mod Apk Gratis (Anti Banned)
  6. Download Instagram Mod Apk (GB Insta, OG Insta, Plus) Terbaru