Download WhatsApp Aero Mod Apk Versi Terbaru 2021 Pro

Posted on

WhatsApp Aero merupakan satu dari beberapa WA versi mod yang memberikan “X factor” dalam gubahannya. Fitur standar seperti mudah mengganti tema, font, dan wallpaper sudah pasti ada. Namun, ada fitur tambahan atau rahasia yang bisa membuat pengguna memaksimalkan fungsi yang ditawarkan.

Kalau Anda tertarik untuk menggunakan WhatsApp Aero ini, pelajari lebih detail tentang apa yang diberikan. Jangan hanya berpatokan pada elemen estetika yang diberikan saja. Lebih dari itu, Anda harus memperhatikan fungsi yang bermanfaat untuk penggunaan harian dan pekerjaan. Terakhir, selalu pastikan aplikasi ini memberikan jaminan keamanan.

Review WhatsApp Aero 2021

1. Antarmuka dan Spesifikasi PonselAntarmuka-dan-Spesifikasi-Ponsel

Antarmuka dari aplikasi dibuat cukup menarik. Bahkan, Anda akan merasakan sesuatu yang baru. Pengembang membuatnya jadi lebih fresh dan menarik. Banyak hal diubah meski tidak membuatnya berbeda secara berlebihan.

Semua ponsel dengan versi Android 4+ bisa digunakan untuk mengoperasikan WA Aero. Meski demikian, RAM harus di atas 1 GB agar semua fitur berjalan sesuai dengan fungsinya.

2. Fitur yang BeragamFitur-yang-Beragam-1

Satu alasan mengapa aplikasi ini memiliki kasta tinggi di antara WA mod lain adalah fiturnya yang beragam. Meski kurang lebih sama dari yang lain, pengembang memberikan sentuhan yang berbeda. Apalagi dalam hal kustomisasi tema, ada banyak pilihan yang menarik.

3. Rekomendasi untuk DipakaiRekomendasi-untuk-Dipakai

Aplikasi ini sangat direkomendasikan kalau Anda butuh aplikasi WA mod yang aman, memiliki desain menarik, dan fiturnya lebih beragam. Meski demikian, gunakan aplikasi seperlunya saja. Bagaimanapun aplikasi asli masih lebih aman dan minim pencurian data.

 

Fitur WhatsApp Aero

1. Menyediakan Anti BannedMenyediakan-Anti-Banned

Hal pertama yang wajib ada dari aplikasi WA versi mod adalah anti banned. WhatsApp Aero 2021 sudah secara gamblang memberikan fitur anti blokir. Artinya, Anda bisa menggunakan akun personal atau bisnis di aplikasi ini. Pengembang membuat segala arus pesan mirip dengan server asli sehingga akun tidak dianggap langgar aturan.

2. Menyembunyikan CentangMenyembunyikan-Centang

Hal paling tidak menyenangkan saat memakai WA standar adalah tidak bisa menyembunyikan centang. Padahal ada kalanya, kita enggan diketahui sedang online atau malas membalas pesan. Fungsi ini ada juga pada WhatsApp Aero Terbaru 2021 Ini. Meski Anda membaca pesan, statusnya tetap centang satu atau tidak ada tanda biru.

3. Pesan Tidak Bisa DihapusPesan-Tidak-Bisa-Dihapus

Saat seseorang mengirim pesan ke Anda dan melakukan penghapusan, apa yang tampil di aplikasi tetap sama. Di aplikasi orang lain mungkin ada notifikasi dihapus, tapi di layar chat Anda tetap tidak berubah. Jadi, Anda bisa tahu semua pesan yang dikirim.

4. Mudah Melakukan BackupMudah-Melakukan-Backup

Salah satu nilai plus dari WA standar yang ditiru versi Aero adalah backup. Jadi, Anda bisa melakukan backup pesan atau data. Hal ini akan memudahkan pemulihan saat app sedang di-update atau tidak sengaja terhapus.

5. Kebebasan dalam Mengirim DataKebebasan-dalam-Mengirim-Data

Anda bebas mengirim pesan dengan data yang besar. Batasan tetap diberikan, tapi lebih longgar dari versi asli. Misal bisa mengirim lebih dari 30 gambar sekali jalan atau mengirim file lebih dari 100 MB.

 

Cara Download

Cara-Download-2

Mendapatkan file APK adalah hal yang harus Anda lakukan sebelum melakukan pemasangan. Untuk itu, simak cara download di bawah ini agar tidak salah versi atau malah mengunduh aplikasi lain.

  • Masuk ke situs pengembang dari WA Aero untuk melakukan download. Kalau Anda mau yang instan bisa pakai link berikut:

Aero WhatsApp Apk

  • Salin link di atas ke browser untuk membukanya.
  • Lihat deretan link yang tersedia di sana. Versi paling lama hingga terbaru ada semuanya. Pilih versi paling atas atau V8.35.
  • Ikuti proses unduhnya sampai selesai.
  • File APK siap dipasang setelah mengatur keamanan dan privasi.

 

Cara Install

Cara-Install-3

Setelah proses unduh selesai, cari file yang tersimpan. Kalau menggunakan ponsel, lokasinya di folder Download. Gunakan aplikasi File Manager atau pakai versi bawaan. Sebelum memasang, ada baiknya mengatur keamanan privasi dengan cara di bawah ini.

  1. Pertama, masuk ke dalam Pengaturan atau Setelan.
  2. Geser ke bawah sampai menemukan Privacy.
  3. Setelah masuk, Anda harus mencari menu Install Unknown Source/Apps. Beberapa ponsel memiliki nama berbeda, jadi cek versi Android dan jenis ponsel yang digunakan.
  4. Aktifkan “Install Unknown Source/Apps”.
  5. Buka lokasi aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya, segera pasang seperti biasa.
  6. Tunggu proses berjalan sampai selesai, WA Aero siap digunakan.

 

Tips Menggunakan WhatsApp Aero

1. Jangan Login Satu Akun di Dua AplikasiJangan-Login-Satu-Akun-di-Dua-Aplikasi

Salah satu trik agar aman menggunakan aplikasi WA mod jenis apa pun adalah tidak login bersamaan. Ada baiknya logout dari versi asli baru masuk ke WA Aero. Dengan melakukan ini keamanan dari akun akan terjaga.

Selain itu, ada baiknya hanya memasang satu aplikasi saja dalam ponsel. Kalau sudah ada versi Aero, lebih baik versi aslinya dilepas dahulu. Kalau Anda tetap memasangnya, dikhawatirkan sistem dari WA akan melakukan pemindahan dan melakukan blokir.

2. Bersihkan Aplikasi secara BerkalaBersihkan-Aplikasi-secara-Berkala

Kelebihan dari aplikasi ini dan WA mod lainnya adalah mampu mengirim file dalam jumlah banyak. Anda juga bisa menerima file yang besar yang dikirim orang lain. Karena sering menerima file jumlah banyak dan besar, secara tidak langsung memori akan termakan. Kalau Anda membiarkannya, memori internal akan menipis.

Tips yang harus dilakukan oleh pengguna agar aplikasi tetap optimal adalah rajin membersihkan memori. Anda bisa melakukannya langsung melalui aplikasi atau memakai file manager. Setelah file tidak penting terhapus semuanya, ponsel akan semakin enteng dan proses pengiriman pesan di WA tidak terganggu.

3. Selalu Cek Update TerbaruSelalu-Cek-Update-Terbaru

Aplikasi yang dibuat oleh pengembang indepen biasanya rawan mengalami masalah. Apalagi aplikasi ini baru tahap pengembangan. WA Aero termasuk aplikasi yang masih tahap pengembangan. Kemungkinan terjadi masalah seperti bugs akan besar.

Meski masih tahap pengembangan, Anda bisa memanfaatkannya secara maksimal dengan rutin update. Pastikan selalu menggunakan versi terbaru dari aplikasi. Anda bisa masuk ke situs pengembang atau mendapatkannya di website sharing.

4. Tes Keamanan Aplikasi Terlebih DahuluTes-Keamanan-Aplikasi-Terlebih-Dahulu

Mengetes keamanan dari aplikasi sangat penting dilakukan sebelum Anda memakai akun penting. Pengetesan dilakukan dengan menggunakan akun lain. Coba lakukan pengiriman pesan berkali-kali, kirim data besar, dan fitur lain. Kalau setelah satu minggu tidak ada masalah, baru gunakan akun asli.

Menggunakan WhatsApp Aero adalah pilihan yang tepat kalau Anda menginginkan fitur yang beragam. Apalagi aplikasi ini memberikan banyak fitur perpesanan yang cocok untuk bekerja secara mobile. Lebih dari itu, pengaturan keamanan dan privasi sudah cukup maksimal. Hal ini terlihat dari penggunaan kata kunci untuk menggembok aplikasi.

Seperti halnya dengan aplikasi WA versi mod, menggunakan WhatsApp Aero 2021 ini juga harus dilakukan dengan hati-hati. Apalagi mengubah aplikasi dari versi asli termasuk tindakan yang melanggar aturan. Sebisa mungkin hanya memakai aplikasi mod saja pada ponsel. Hapus versi asli untuk menghindari banned yang berbahaya.

 

Lihat Juga :

  1. ZE WhatsApp Mod Apk Download New Version (Gratis)
  2. WhatsApp Indigo Latest Version (TerBaru) No Banned 100%
  3. Download WhatsApp Doraemon Minimalist Apk Terbaru
  4. Download Fouad WhatsApp Mod Apk Gratis (Anti Banned)
  5. Download Instagram Mod Apk (GB Insta, OG Insta, Plus) Terbaru
  6. JOOX VIP Apk Terbaru Tanpa Iklan Seumur Hidup (Gratis)
  7. WhatsApp MA Download Mod Apk Gratis Latest Version
  8. WhatsApp Transparan Apk Gratis Versi Paling Baru