FMWhatsApp Download APK Official Latest Version) Aug 2022

Posted on

WhatsApp sekarang ini jadi aplikasi yang paling banyak dan penting untuk digunain, tapi sekarang udah banyak yang beralih ke FMWhatsApp clone ini.

Aplikasi WhatsApp yang satu ini tuh udah banyak banget digunain sama orang-orang dan bukan cuma orang Indonesia aja.

Bahkan sampe diberbagai negara juga udah banyak yang gunain aplikasi ini, lho. Keren banget ga sih aplikasi yang satu ini?

Engga bisa dipungkiri kalau tampilan dari suatu aplikasi itu punya pengaruh yang besar banget, contohnya aja WhatsApp ini.

Semakin lama orang pake aplikasi ini banyak juga orang yang mulai bosan sama tampilannya dan cari aplikasi sejenis lainnya.

Mau tau ga apa aplikasi sejenis yang lainnya?

Ya aplikasi WhatsApp yang mau gua bahas disini untuk lo, yaitu FMWA yang banyak banget dicari-cari sama orang banyak.

Okedeh langsung aja simak pembahasan yang bakalan gua kasih di bawah ini supaya lo bisa tau dan paham tentang aplikasi ini.

Cuss.

FMWhatsApp Baru

Kalau mau nyobain sensasi baru dalam penggunaan aplikasi WhatsApp, maka bisa coba dengan aplikasi FMWhatsApp by Fouad Mokdad.

Kenapa harus pake aplikasi yang satu ini? Karena di dalam aplikasi ini lo bakal nemuin banyak banget keunggulan-keunggulannya.

Keunggulan apa aja yang ada di aplikasinya, jadi keunggulan di aplikasi ini ada di fitur-fitur yang diciptain di dalamnya gengs.

Walaupun memang di dalam aplikasi WhatsApp original udah ada fitur-fitur yang lengkap, tapi kayak masih ada yang kurang aja, ya.

Nah, di dalam aplikasi yang satu ini lo bakalan nemuin lebih banyak lagi fitur-fiturnya dan bahkan lo bisa nemuin fitur yang gaada di aplikasi aslinya.

Perlu lo tau sih, aplikasi WhatsApp ini tuh aplikasi modifikasi yang artinya aplikasi ini dibuat sama developer pihak ketiga.

Ya engga menutup kemungkinan juga kalau misalnya aplikasi ini bakal ngalamin bug atau semacamnya, ya karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi.

Tapi engga semua juga kok yang ngalamin itu.

Oya, kalau lo mau download aplikasinya lo belum bisa nemuin di dalam Google Play Store karena memang belum ada disana.

Lo butuh link download khususnya aja, kalau memang mau download yuk deh simak pembahasannya lebih lanjut disini, ya.

Fitur Aplikasi FMWhatsApp

Di dalam aplikasi ini lo bakalan nemuin banyak banget fitur-fiturnya, pasti belum tau kan apa aja fitur yang ada di dalamnya?

Kalau gitu tenang aja guys, biar kita taunya barengan gua bakalan kasih tau kok aja aja fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

Ya namanya juga aplikasi modifikasi pastinya akan kasih lebih banyak fitur-fitur yang disediain dari developernya kan.

Soalnya tujuan dibuatnya aplikasi modifikasi itu untuk lebih mudahin penggunanya untuk akses aplikasi-aplikasi modifikasi itu.

Oke-oke yuk langsung aja deh simak pembahasan tentang fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp modifikasi ini.

  • Kalau lo lagi dalam mode malas bales chat orang, lo bisa banget pake aplikasi ini dan sembuyiin centang birunya.
  • Kan lo bosan nih gunain aplikasi WhatsApp yang gitu-gitu aja, dengan aplikasi ini lo bisa ganti warna ikon WhatsAppnya sesuai sama kesukaan lo. Keren ga sih?
  • Pengaturan privasi di dalam aplikasi ini lengkap banget, mulai dari sembunyiin sedang mengetik, sembuyiin tanda baca, centang dua, dan lainnya deh.
  • Nah, kalau lo suka tertarik sama status temen kontak lo, di aplikasi ini lo bisa download status temen lo itu.
  • Ada banyak tema yang bisa lo gunain sesuai dengan kesukaan lo. Menyenangkan banget sih aplikasi ini.
  • Satu lagi deh kalau lo orang yang suka penasaran sama si pesan yang dihapus orang, lo bisa banget gunain fitur anti hapus pesannya.

Udah ya, segitu aja fitur-fitur yang gua sampein ke lo dan sebenernya sih itu tuh cuma inti-intinya aja ya guys.

Pastinya sih udah banyak banget yang tertarik sama aplikasi ini, kan? Kalau memang iya bisa lihat deh penjelasan detailnya di bawah ini.

Link Download Dan Cara Instal Aplikasi FMWhatsApp

Nah, untuk download aplikasi ini pastinya lo udah tau kan ya aplikasi ini engga ada di dalam Google Play Store dan juga App Store.

Jadi, lo cuma butuhin link download aplikasinya aja tanpa harus cari-cari di platform aplikasi resmi karena ya percuma aja.

Untuk nemuin link downloadnya juga sih sedikit susah tapi tenang aja deh di artikel ini gua bakalan bagiin link downloadnya.

Lo bisa langsung download aplikasi pake link download yang nanti bakalan gua kasih secara gratis dan gaperlu bayar-bayar.

Nama Aplikasi FMWhatsApp
Ukuran 36 MB
Versi Latest Version
Developer Fouad Mokdad
OS Android 4.0+
Link Download DISINI

Untuk bisa nginstal aplikasi ini caranya gampang aja kok disini gua juga bakalan kasih tau lo gimana sih cara untuk nginstalnya.

  • Di menu pengaturan klik “Pengaturan Tambahan > Keamanan dan Privasi > Aktifin Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui”.
  • Masuk ke “File Manager” terus cari file downloadnya.
  • Klik dan pilih opsi “Instal”.
  • Selesai.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi FMWhatsApp yang udah sampein. Kalau lo mau coba bisa langsung download aja pake link di atas.

Bye-bye.

Sumber : marlinbooking