Funimate Pro Apk Download Versi Premium (Unlock All Feature)

Posted on

Dengan tumbuhnya tingkat ilmu pengetahuan dan juga teknologi sekarang ini, permintaan akan edit video yang bikin muka makin cantik semakin besar. Sekarang tidak hanya foto, tapi juga video membutuhkan hal tersebut. Salah satu yang memenuhi kebutuhan itu adalah Funimate. Tapi Funimate terbatas, Anda harus punya Funimate Pro APK. Apa itu?

Review Funimate Pro APK

Review-Funimate-Pro-APK

Kalau sudah ada APK di belakang nama aplikasi ini maka sudah pasti ini bukan aplikasi resmi. Aplikasi resminya sendiri bernama Funimate. Anda bisa mendapatkannya di Play Store secara gratis, tapi ada beberapa fitur yang tidak bisa Anda gunakan dan harus membeli terlebih dahulu untuk bisa memakai fitur tersebut.

Aplikasi ini dikembangkan oleh AVCR Inc, sementara versi tidak resminya tidak diketahui dikembangkan oleh siapa. Tapi Funimate Pro APK ini mampu memenuhi kebutuhan Anda atas penampilan yang lebih cantik dan tampan di video.

Funimate memungkinkan Anda untuk melakukan editing video dengan beragam filter. Kalau Anda sedang sangat giat mengisi konten di Tik Tok, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat video Anda jadi lebih menarik. Selain filter, Anda bisa menambahkan musik yang ada lebih dari 2.5 juta musik yang siap Anda pakai.

 

Fitur dan Kelebihan Funimate Pro

1. Tools Editing Dasar

Tools-Editing-Dasar

Fitur pertama yang Anda dapatkan tentu adalah tools editing video dasar. Anda bisa melakukan cutting, merotasi video, dan lain sebagainya. Tapi di versi resmi yang masih gratis, tools yang tersedia terbatas. Kalau Anda menggunakan versi pro, akan ada lebih banyak tools yang bisa Anda pakai.

Seperti misalnya trim, merger, video loops, dan lain sebagainya. Selain itu semua tools yang bisa dipakai di aplikasi ini sangat mudah. Anda tidak akan kebingungan melihat tata letak serta mengetahui cara kerja tiap tools.

2. Efek yang Beragam

Efek-yang-Beragam

Fitur selanjutnya adalah efek yang beragam. Ada banyak sekali efek yang tersedia di aplikasi ini. Kalau menggunakan versi pro efek yang tersedia akan jadi lebih banyak. Kalau seandainya efek tersebut tidak cukup atau tidak memuaskan Anda, Anda bisa membuat efek sendiri.

Ini adalah salah satu fitur yang tidak semua aplikasi editing video memilikinya. Anda hampir bisa menciptakan efek dengan bentuk apapun sesuai yang Anda inginkan. Kreatifitas Anda jadi tidak terbatas kan?

3. Menambahkan Musik

Menambahkan-Musik

Sama seperti aplikasi editing video yang lain, Anda juga bisa menambahkan musik dalam video yang sedang Anda kerjakan. Ada banyak sekali pilihan musik yang bisa Anda gunakan. Kalau yang ada di library aplikasi tidak cukup, Anda bisa menggunakan musik Anda sendiri.

Artinya Anda bisa mengunggah musik dari handphone Anda dan memakainya di video yang sedang Anda edit. Atau itu masih kurang? Anda juga bisa menambahkan voice over di aplikasi ini. Lengkap sekali kan?

4. Multi Layer

Multi-Layer

Ada beberapa aplikasi editing video yang tidak bisa melakukan fitur multi layer ini. Multi layer artinya Anda bisa meletakkan beberapa gambar pada satu frame atau bertumpuk di satu timeline tertentu. Hal ini membuat video Anda akan terlihat semakin bagus dan kreatif.

Bukan hanya gambar, teks, stiker, emoji, bahkan animasi juga bisa Anda letakkan di satu frame yang sama di satu satuan timeline tertentu.

5. Stiker, Emoji dan Tipografi yang Beragam

Stiker-Emoji-dan-Tipografi-yang-Beragam

Ada banyak sekali pilihan stiker, emoji dan text yang tersedia di aplikasi ini. Jika Anda suka dengan tema alien, ada gambar stiker alien di Funimate. Selain itu pada teks Anda juga bisa mengatur warna dan gaya dari teks yang tersedia. Kreatifitas Anda benar-benar tidak terbatas ketika menggunakan ini.

Kalau stiker dan teks kurang, ada emoji yang siap untuk digunakan. Anda tinggal pilih mana yang paling keren dan sesuai dengan konsep video yang sedang Anda buat.

6. Eksport Video dengan Kualitas Tinggi

Eksport-Video-dengan-Kualitas-Tinggi

Anda tidak perlu khawatir setelah melakukan editing lalu export file, file yang terekspor akan turun kualitasnya. Hal itu tidak akan terjadi di aplikasi ini. Anda akan tetap mendapatkan kualitas video yang sama seperti yang Anda edit. Bahkan kualitas video yang disediakan oleh aplikasi ini sampai menyentuh HD. Jadi tak perlu khawatir pecah gambarnya.

 

Cara Download Funimate Pro

Cara-Download-Funimate-Pro

Untuk mengunduh aplikasi ini caranya sangat mudah. Begini langkah-langkah yang harus Anda lakukan;

  1. Buka web browser Anda.
  2. Copy link ini  Download APK
  3. Paste kan di tab pencarian.
  4. Klik enter.
  5. Setelah itu Anda akan dibawa ke laman baru dan tinggal klik kotak hijau di samping kiri atas yang bertuliskan “Download APK”.
  6. Tunggu 10 menit untuk mendapatkan link download.
  7. Ada banyak pilihan download, pilih terserah Anda. Pilih yang mudah dan bekerja. Ada beberapa link yang membutuhkan Anda mengirimkan email untuk persetujuan mengunduh aplikasi. Jangan pilih link itu jika terlalu merepotkan.
  8. Setelah memilih salah satu link, misalnya “Download Funimate Pro”, Anda akan dibawa ke laman Google Drive.
  9. Pilih “Download”.
  10. Secara otomatis file akan terunduh dan tersimpan di komputer, jika Anda menggunakan komputer dan tersimpan di File Manager jika Anda memakai Android.

Ada beberapa hal yang harus Anda siapkan ketika mau mengunduh aplikasi ini.

  1. Siapkan ruang penyimpanan sebesar 86 MB karena ukuran aplikasi ini 86 MB.
  2. Pastikan Android yang Anda pakai itu seri 5 ke atas. Seharusnya kalau Anda membeli handphone di tahun 2014 ke atas maka sudah pasti bisa diinstall aplikasi ini.
  3. Pastikan juga Anda punya koneksi internet. Ya gimana mau download kalau nggak ada koneksi internet kan?

 

Cara Install Funimate Pro

Cara-Install-Funimate-Pro

Untuk menginstall aplikasi ini sangat mudah. Begini caranya;

  1. Pertama buka dulu keamanan handphone Anda dengan cara;
    • Masuk ke Setting.
    • Buka Security.
    • Centang Unknown Source.
  2. Kalau file Funimate Pro APK Anda ada di laptop atau PC silahkan copy dulu ke handphone. Jika sudah ada di handphone, buka saja File Manager.
  3. Setelah file sudah ada di handphone dan keamanan sudah terbuka, sekarang silahkan pilih file yang ada di File Manager.
  4. Klik Install yang ada di bawah, atau terkadang ada di samping kanan bawah.
  5. Tunggu sampai proses instalasi rampung dan aplikasi sudah siap untuk Anda gunakan.

Sedikit catatan, ketika ada permintaan untuk update dari aplikasi ini, jangan diterima dan lebih baik matikan koneksi internet Anda. Kenapa? Karena jika Anda lakukan update, maka semua fitur yang Anda dapatkan dari Funimate Pro akan hilang dan tidak bisa digunakan lagi.

Apakah aplikasi ini aman? Karena ini bukan aplikasi ini maka naif rasanya kalau dibilang aman. Meski begitu sampai sejauh ini para pengguna Funimate Pro APK tidak melaporkan satu kendala apapun entah itu soal aplikasinya atau soal keamanan. Jadi meski tidak ada yang menjamin, tapi netizen telah membuktikan kalau tidak masalah menggunakan aplikasi ini.

Haruskah memakainya? Kembali pada kebutuhan Anda. Mau memakai aplikasi ini atau tidak.

 

Download Juga Games Seru Lainnya Dibawah Ini :

  1. Metal Soldiers 2 Mod Download Latest Version Unlimited Money
  2. Hungry Shark Mod Apk Download Unlimited Gemstone + Coin
  3. Download Need For Speed No Limits Mod Apk Unlimited Money
  4. Download Free Fire (FF Mod Apk) Terbaru Unlimited Diamond

  5. Larva Heroes Mod APK Android Download Terbaru

  6. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren