Metal Soldiers 2 Mod Download Latest Version Unlimited Money

Posted on

Metal Soldiers 2 Mod adalah game aksi dan tembak-tembakan single player yang populer di Google Play. Selain menyajikan aksi memukau dan grafik menakjubkan, game ini juga bisa Anda mainkan dalam mode offline. Pastinya, memainkan game khas platformer bisa menjadi hiburan tersendiri untuk menghabiskan waktu senggang.

Metal Soldiers 2 bisa diunduh di Google Play gratis, namun ada beberapa item tertentu di dalam game yang bisa dibeli untuk mempercepat progres game Anda. Jika Anda keberatan, maka ada opsi untuk mengunduh Metal Soldiers 2 versi modifikasi yang telah ditambahkan beberapa aspek premium gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun.

Review Metal Soldiers 2 Mod

Review-Metal-Soldiers-2-Mod

Metal Soldiers 2 adalah game aksi dan shooter yang populer yang mana dikembangkan oleh Play365. Saking bagusnya, telah ada sekitar 50 juta pengguna Android yang memainkan game ini di smartphone mereka. Game ini memang dirancang begitu komplit mulai dari karakter beraneka ragam, puluhan level yang menantang, gameplay khas platformer legendaris serta grafis yang realistis.

Melihat animo pengguna yang luar biasa, maka developer pihak ketiga berinisiatif mengembangkan versi modifikasi dari Metal Soldiers 2. Ya, mereka menciptakan sebuah game mod yang memiliki fitur unggulan yang akan memudahkan para player. Fitur-fitur tersebut bisa mereka manfaatkan untuk bisa menyelesaikan seluruh level permainan dalam waktu yang singkat.

1. Permainan Kasual dan Gameplay Menantang

Permainan-Kasual-dan-Gameplay-Menantang

Metal Soldiers 2 tidak membutuhkan kontrol game yang rumit, jadi cocok sebagai media hiburan yang tidak bikin pusing. Player hanya harus menggerakkan joystick virtual di smartphone untuk bermanuver mengalahkan gelombang musuh yang terus berdatangan. Anda tidak butuh kombinasi manuver rumit karena karakter hanya butuh bergerak maju/mundur/atas dan melakukan tembakan.

Meskipun memiliki kontrol game yang mudah, namun Metal Soldiers 2 tetap menawarkan keseruan ketika memainkannya. Melalui game ini, Anda akan dipaksa terjun ke suatu medan dan menghadapi musuh yang beraneka ragam dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Ada berbagai macam musuh yang akan Anda hadapi, yang bersenjatakan pistol, parang, bahkan hingga robot.

Hal-hal di atas lah yang membuat permainan ini begitu diminati oleh banyak orang. Selain tersedia beragam karakter yang berbeda-beda, player juga bisa uprade power-ups agar bisa menyelesaikan misi dengan mudah. Anda bisa upgrade armor, kemampuan untuk melompat, money maker dan masih banyak lagi. Intinya, game ini begitu menyenangkan dan sayang jika Anda lewatkan.

2. Ringan dan Bisa Dimainkan Secara Offline

Ringan-dan-Bisa-Dimainkan-Secara-Offline

Metal Soldiers 2 adalah game yang sangat ringan yang tidak akan membebani smartphone Anda. Jadi Anda tidak butuh smartphone spesifikasi tinggi agar bisa memainkan Metal Soldiers 2 dengan lancar. Saking ringannya, smartphone dengan RAM 512MB bisa menjalankannya tanpa kesulitan. Namun untuk pengalaman gaming yang baik, disarankan menggunakan HP dengan RAM 1GB.

Selain ringan, Metal Soldiers 2 juga bisa Anda mainkan tanpa koneksi internet, yang pasti akan menghemat penggunaan data internet dengan signifikan. Ini merupakan keuntungan yang masif bagi player karena mereka bisa memainkan game ini kapan dan di mana saja, utamanya ketika berada di daerah dengan kualitas sinyal yang buruk.

3. Versi Mod dengan Fitur Premium Melimpah

Versi-Mod-dengan-Fitur-Premium-Melimpah

Memainkan Metal Soldiers 2 versi original memang sangat menantang karena Anda harus berusaha keras agar bisa menamatkannya. Anda harus mengumpulkan banyak uang agar bisa upgrade dan membuka karakter yang memiliki skill lebih kuat. Tidak jarang, Anda harus gagal berulang kali hanya untuk menyelesaikan satu level saja.

Jika Anda tidak ingin hal tersebut terjadi, maka bisa memainkan Metal Soldiers 2 yang sudah dimodifikasi. Versi modifikasi tersebut menawarkan berbagai fitur menguntungkan secara gratis semisal unlimited money, unlock all characters dan masih banyak lagi. Menggunakan versi modifikasi akan memudahkan dalam menamatkan game tanpa kesulitan.

 

Fitur Unggulan Metal Soldiers 2 Mod

1. Unlimited Money

Unlimited-Money

Fitur utama yang diunggulkan oleh Metal Soldiers 2 versi modifikasi adalah tersedianya uang dalam jumlah yang tidak terbatas. Fitur ini bisa langsung Anda nikmati saat membuka game modifikasi ini pertama kali. Apabila memiliki sumber uang yang melimpah, Anda bebas melakukan apa saja, misal melakukan upgrade, membeli armor/senjata yang kuat dan masih banyak lagi.

2. Unlock All Characters

Unlock-All-Characters

Metal Soldiers 2 memiliki banyak karakter/soldier yang bisa dimainkan, contohnya saja Johnny, Chuck, Jackie, Lich, Takeo, Kitsune dan lain sebagainya. Semua karakter tersebut tentu memiliki skill dan ability yang berbeda, yang mana bermanfaat diterjunkan di medan dengan tingkat kesulitan yang beragam.

Nah, apabila Anda menggunakan versi modifikasi ini, maka semua karakter di atas sudah terbuka tanpa harus melakukan purchase. Sekarang Anda bisa pilih karakter semaunya untuk diajak berperang di berbagai level yang sulit dan menantang. Jadi, pilih karakter favoritmu dan terjunkan di berbagai level peperangan yang semakin sulit setiap kali Anda menamatkannya.

3. Unlimited Lives & No Ads

Unlimited-Lives-No-Ads

Melalui versi mod ini, Anda bisa upgrade nyawa karakter sehingga tidak akan game over setelah HP (Healt Point) habis. Jadi Anda berkesempatan menamatkan level tanpa harus mengulang dari awal. Selain itu, Metal Soldiers 2 modifikasi juga menidakan ads alias iklan, jadi aktivitas gaming Anda akan nyaman karena tidak ada distraksi sama sekali.

4. Gameplay Menarik & Grafis Memukau

Gameplay-Menarik-Grafis-Memukau

Metal Soldiers 2 menawarkan level permainan yang menantang di tiga area berbeda yang mana berjumlah hingga 120 level. Anda bisa menyelesaikan setiap level tersebut dengan latar grafis yang menakjubkan dan realistis. Kamu bebas menjelajah di medan khas platformer yang berisikan bangunan dan halang rintang yang sesuai dengan kenyataan.

Metal Soldiers 2 juga menawarkan gameplay yang futuristik karena player juga punya opsi untuk menggunakan mecha alias robot. Ya, sebelum memulai level, Anda bisa membeli robot/kendaraan untuk digunakan yang mana bisa menumpas musuh dengan lebih mudah.

 

Spesifikasi dan Link Download Metal Soldiers 2 Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-Metal-Soldiers-2-Mod

Nama Aplikasi

Metal Soldiers 2 Mod APK

Ukuran

129.8 MB

Versi

2.67

Harga

Gratis

Android

4.1 +

Link download : https://an1.com/file_5709-dw.html

 

Cara Memasang Metal Soldiers 2 Mod

Cara-Memasang-Metal-Soldiers-2-Mod

  1. Pertama download Metal Soldiers 2 melalui link yang kami cantumkan di atas
  2. Tunggu countdown timer mencapai 0 lalu klik “Download” dan tunggu prosesnya hingga selesai
  3. Sembari menungu unduhan kelar, aktifkan perizinan pemasangan aplikasi di luar Playstore, caranya klik “Settings” lalu “Security” dan ceklis “Unknown source”
  4. Setelah unduhan selesai, “Install” file APK
  5. Selesai, sekarang buka Metal Soldiers 2 modifikasi dan nikmati fitur mod yang melimpah.

 

Metal Soldiers 2 Mod adalah game modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan telah mengusung berbagai fitur premium gratis. Apabila Anda memasang versi mod ini, maka bisa menikmati fitur menguntungkan semisal unlimited money, free upgrade, unlock all characters, no ads dan lainnya. semua  fitur tersebut bisa Anda nikmati gratis tanpa harus membayar sepeser pun.

 

Download Juga Games Seru Lainnya Dibawah Ini :

  1. Hungry Shark Mod Apk Download Unlimited Gemstone + Coin
  2. Download Need For Speed No Limits Mod Apk Unlimited Money
  3. Download Free Fire (FF Mod Apk) Terbaru Unlimited Diamond

  4. Larva Heroes Mod APK Android Download Terbaru

  5. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren

  6. Download Dragon City Apk + Mod (Unlimited Money) Terbaru