Download GTA 5 Final Version Apk + Mod (Full/Paid+OBB Data)

Posted on

Bermain game merupakan kegiatan untuk menghilangkan stress yang sering dilakukan oleh banyak orang. Game mampu memberikan pengalaman yang tidak bisa didapatkan di dunia nyata. Hal tersebutlah yang menjadi pengalihan dari hidup yang menyedihkan.

Terdapat banyak pengembang game yang selalu berusaha untuk membuat permainan paling unik dan paling menarik. Salah satu game tersebut adalah GTA 5 Final Version Apk. Seperti namanya, game ini adalah seri dari game GTA yang sudah terkenal sejak dahulu.

Gameplay GTA 5 Final Version Apk

Gameplay-GTA-5-Final-Version-Apk

GTA merupakan singkatan dari Grand Theft Auto. Game ini sudah ada sejak dulu sekali. Pada awalnya, GTA dimainkan menggunakan perangkat Playstation (PS), namun dalam perkembangannya, permainan ini mulai merambah ke dunia PC dan bahkan Smartphone.

Game ini memberikan keleluasaan kepada pemainnya untuk melakukan berbagai kejahatan yang dilarang di dunia nyata. Namun, disana masih terdapat polisi yang akan memburu pemain jika melakukan sebuah tindak kriminal.

Justru di bagian itu lah letak keunikan dari game ini. Adrenalin akan meningkat jika semakin banyak polisi dan tentara yang menyerang. Bahkan, terkadang mereka juga menghadirkan pesawat tempur untuk menghabisi pemain.

Keragaman demografis juga menambah keseruan dalam game ini. Masyarakat yang bermacam-macam yang dapat diserang oleh pemain untuk mendapatkan harta bendanya. Sungguh semua itu hanya bisa dilakukan dalam sebuah game saja.

Spesifikasi Game GTA 5 Final Version

Spesifikasi-Game-GTA-5-Final-Version

Author: Rockstar Games
Category: Action
OS: Android 4.0 and up
Version: 1.0.8
Size: 17.0 MB
Installs: 1,000,000+
MOD: Full/ Paid + Obb Data

Kelebihan GTA 5 Final Version

Kelebihan-GTA-5-Final-Version

Setiap developer game selalu meletakan keunggulan tersendiri kedalam game buatannya. Tak lain dengan Rockstar Games, mereka juga menampilkan beberapa keunggulan kedalam game Grand Theft Auto (GTA) 5.

1. Relatif Ringan

Relatif-Ringan

Kata ringan sendiri sangat fleksibel, karena keringanan suatu objek hanya bisa dinilai apabila dibandingkan dengan sesuatu. Apabila objek tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan objek pembanding, maka bisa disebut ringan.

Apabila melihat grafik dan kualitas yang dimiliki game GTA 5, maka game ini dapat dinilai sebagai permainan yang cukup ringan. Karena, permainan sejenis ini cenderung sangat berat dan memakan banyak sekali RAM dan Penyimpanan.

Namun, sebaiknya game ini dimainkan menggunakan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Sehingga, permainan akan terasa jauh lebih halus dan nyaman dimainkan. ‘

2. Grafik Halus

Grafik-Halus

GTA 5 memiliki grafik yang sangat halus dan menarik. Bahkan, versi terbaru ini jauh lebih berkualitas apabila dibandingkan dengan versi GTA 4, San Andreas dan beberapa versi lain nya.

Game dengan grafik yang halus membuat pemain bisa betah berlama-lama dalam memainkannya tanpa takut sakit mata. Sayangnya, grafik yang halus selalu memiliki konsekuensi besar, yaitu ukuran aplikasi akan membengkak.

Namun, game ini termasuk ringan meskipun dengan ukuran yang cukup besar. Untuk dapat memainkannya memang tidak memerlukan spesifikasi tinggi. Akan tetapi, smartphone dengan spesifikasi terbaik akan menghadirkan pengalaman terbaik pula.

3. Game Play Menarik

Game-Play-Menarik

Sudah bukan rahasia lagi bahwa game GTA selalu menghadirkan game play yang sangat menarik. Mulai dari versi awal hingga versi terbaru selalu menghadirkan game play yang menggugah selera.

GTA selalu menghadirkan jalan cerita penuh intrik dan muslihat. Sehingga, pengguna selalu tertantang untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan dan mengetahui alur cerita selanjutnya.

Gameplay yang disajikan juga berisi berbagai tindak kriminal yang sangat seru. Karena, tidak mungkin kita melakukan tindak kejahatan seperti perampokan dan pembunuhan tanpa ditangkap polisi selain di dalam game.

4. Sistem Kontrol Praktis

Sistem-Kontrol-Praktis

Sebagian besar game tidak disukai oleh orang karena sulit dalam memainkannya. Hal tersebut diakibatkan oleh banyaknya kontrol yang sulit dimengerti dan sulit diaplikasikan.

Melihat masalah tersebut, Rockstar membuat sistem kontrol pada game GTA 5 menjadi lebih sederhana. Hal ini untuk memudahkan pemain dalam memainkan game. Meskipun sederhana, hal tersebut tidak membatasi kegiatan yang bisa dilakukan.

5. Peta Wilayah yang Luas

Peta-Wilayah-yang-Luas

Seperti versi sebelumnya, GTA tetap menghadirkan peta yang sangat luas. Permainan menjadi jauh lebih keren dengan berbagai variasi tempat yang menarik untuk didatangi. Daerah yang bisa dikunjungi juga terdiri dari berbagai macam geografis dan demografis.

6. Puluhan Misteri Menarik

Puluhan-Misteri-Menarik

Versi GTA 5 juga menghadirkan banyak sekali misteri yang siap di jelajahi oleh pemain. Misteri tersebut mulai dari UFO, alien, tulisan aneh, monster dan banyak lagi lainnya. misteri tersebut juga tersebar di seluruh bagian peta.

Cara Download GTA 5 Final Version Apk

Cara-Download-GTA-5-Final-Version-Apk

GTA 5 Final Version Apk merupakan game yang ditujukan untuk perangkat smartphone dengan sistem operasi Android. Sayangnya, game ini tidak bisa ditemukan di Google Play Store. Sehingga, apabila ingin memainkan game ini, maka pengguna harus mendownloadnya secara ilegal.

Mendownload game yang tidak melalui Google Playstore tentunya cukup menyulitkan dan beresiko. Sehingga, pemain harus mencari situs yang menyediakan game ini dan terjamin keamanannya.

Berikut ini adalah cara download game GTA 5 Final Version Apk.

  1. Aktifkan perangkat smartphone,
  2. Hubungkan perangkat dengan koneksi internet,
  3. Buka aplikasi web browser apa saja,
  4. Klik link yang tersedia di bawah ini,
  5. Lanjutkan proses download,
  6. Tunggu hingga proses selesai,
  7. Letakan file tersebut ke dalam folder yang telah disiapkan.

Sebagai catatan, sebelum mendownload game tersebut harap diperhitungkan tentang sisa kuota yang masih tersedia. Hal ini karena GTA 5 memiliki ukuran yang cukup besar untuk file OBB nya. Sehingga, akan sangat disayangkan apabila proses download terhenti di tengah jalan.

Pengguna juga bisa mendownload game dengan versi biasa. Namun, cara memasang dan menggunakan versi mod dengan versi biasa cukup berbeda.

Link apk + mod + OBB Data Download

Cara Install Game GTA 5 Final Version Apk

Cara-Install-Game-GTA-5-Final-Version-Apk

Seperti yang sudah dituliskan di atas, bahwa memasang game versi mod dan versi biasa cukup berbeda. Berikut ini adalah rangkuman dari prosedur pemasangan yang dapat digunakan game GTA 5 Final Version.

  1. Aktifkan perangkat smartphone,
  2. Hubungkan perangkat dengan koneksi internet,
  3. Buka folder tempat meletakan file aplikasi,
  4. Klik file aplikasi,
  5. Pilih opsi install,
  6. Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal,
  7. Tunggu hingga proses selesai,
  8. Buka game,
  9. Tunggu hingga download OBB selesai,
  10. Game siap di mainkan,

Cara Install Game GTA 5 Final Version Mod Apk

Cara-Install-Game-GTA-5-Final-Version-Mod-Apk

  1. Aktifkan perangkat smartphone,
  2. Hubungkan perangkat dengan koneksi internet,
  3. Buka folder tempat metelakan file aplikasi,
  4. Klik file aplikasi,
  5. Pilih opsi install,
  6. Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal,
  7. Tunggu hingga proses selesai,
  8. Buka folder tempat meletakan file OBB + Data,
  9. Ekstrak file,
  10. Tunggu hingga proses selesai,
  11. Pindahkan file yang telah di ekstrak ke dalam \Android\obb,
  12. Game siap dimainkan.

 

Game GTA 5 merupakan salah satu game yang sangat menarik. Game ini membawa gameplay mengasyikan dan tidak ada duannya. Sayangnya, game ini tidak cocok untuk dimainkan oleh anak dibawah umur karena mengandung banyak sekali muatan kekerasan.

 

Download Juga Games Seru Lainnya :

  1. Clash Of Clans (COC) Mod Apk Unlimited Gold Terbaru
  2. eFootball PES 2020 (Full) Apk + Obb Data Offline
  3. Ultraman ORB Mod Apk 3v3 Terbaru (Offline)
  4. FTS 20 Mod Apk Data + OBB Full Update Pemain
  5. Summertime Saga Mod Apk Unlock All Characters Terbaru
  6. Game Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Terbaru