Download OGWhatsApp Pro Apk Mod Terbaru (Anti-Ban)

Posted on

OGWhatsApp Pro Apk adalah versi mod WhatsApp yang memberi layanan menarik dan unik untuk para penggunanya. Layanan yang diberikan cukup beragam, mulai dari layanan tampilan sederhana, gratis, pesan bersih dan aplikasi yang sangat bisa diandalkan pastinya.

Pengembang juga memberi tambahan fitur dari WhatsApp resmi sehingga pengalaman para pengguna lebih terasa dan beda. Fitur yang ditambahkan mencangkup fitur keamanan, privasi dan masih banyak tambahan fitur lainnya.

Review Aplikasi OGWhatsApp Pro

Sebelum mendownload aplikasi, sudah pasti kenali dulu aplikasi tersebut dengan baik. OGWhatsApp pro apk download memberi tawaran pengguna dalam berbagai fitur seperti memutuskan siapa yang bisa menonton foto profil pengguna, status hingga siapa saja yang bisa mengobrol dengan pengguna.

Semua tambahan fitur tersebut membuat aplikasi perpesanan ini menjadi populer dan banyak diandalkan para pengguna. Pengembang menambahkan pilihan lanjutan di aplikasi supaya bisa memperbarui segala fitur yang ada didalamnya.

Contoh tambahan fiturnya seperti bisa menghapus pesan yang telah dikirim hingga menyembunyikan status online pengguna. Aplikasi perpesanan free ini juga support dua nomor WhatsApp sekaligus sehingga menguntungkan para pengguna.

OGWhatsApp disebut sebagai salah satu versi paling aman dan bisa diandalkan dari WhatsApp Mod. Dibanding versi resmi, pastinya aplikasi ini menyediakan tambahan fitur yang tidak bisa dinikmati di versi asli atau resminya. Di sisi lain, pengembang menaruh fitur menarik secara mendasar.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak terganggu dalam hal keamanan dan privasi diri sendiri. OGWhatsApp pro menambah banyak fitur keamanan dan privasi di aplikasinya. Fitur utama yang bisa didapat antara lain adanya mode DND, menyembunyikan status online, fitur membalas otomatis.

Semua fitur tersebut mampu bekerja tanpa masalah sehingga menguntungkan para penggunanya. Pengembang selalu memberi yang terbaik untuk pengguna aplikasi WhatsApp Mod ini. Jadi, silahkan download jika sekiranya menguntungkan dan sesuai kebutuhan.

 

Fitur unggulan OGWhatsApp Pro Apk Terbaru Terupdate

Sebagai salah satu aplikasi WhatsApp Mod terbaik, tentu saja aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan untuk pengguna. Bahkan beberapa fitur yang ada di aplikasi ini tidak bisa ditemukan di aplikasi lain. Berikut beberapa fitur unggulannya

1. Anti banned

Anti-banned

Mod fitur pertama yang bisa dinikmati pengguna dari aplikasi adalah anti banned. Mungkin, bagi pengguna yang sudah pernah memakai WhatsApp mod tahu bagaimana sakitnya jika kena blokir. Vendor resmi WhatsApp memang melarang pengguna WhatsApp Mod dan memblokir aplikasi ketiga.

Dengan menggunakan versi terbaru dari OGWhatApp, pengguna tidak usah khawatit karena pengembang sudah memperbaiki layanan didalamnya. Jadi, pengguna tidak akan merasakan rasa sakit kena blokir oleh developer WhatsApp resmi.

2. Pesan terjadwal

Pesan-terjadwal

Fitur ini mungkin masih baru tapi telah dibuktikan manfaatkan oleh para pengguna. Tidak sedikit pengguna yang merasa senang dan terbantu dengan tambahan fitur ini. terkadang ada pengguna yang ingin mengirimi pesan tapi kadang lupa harus mengirim pesan tersebut.

Agar bisa menghindari masalah tersebut, pengembang sudah menyediakan full tambahan berupa pre built mesaage sheduler. Fitur tersebut membuat pengguna dapat mengirimkan pesan otomatis di waktu tertentu dan sudah terjadwal sebelumnya.

Pengguna tinggal mengatur teks, pesan dan juga kontak yang ingin dikirimi pesan tersebut. Pihak OGWhatsApp otomatis akan mengirimkan pesan terjadwal tersebut secara otomatis. Pastikan koneksi juga aktif supaya pesan bisa terkirim dengan baik.

Melakukan panggilan di nomor yang tidak disimpan

Di aplikasi WhatsApp resmi, pengguna yang ingin melakukan panggilan nomor harus menyimpan nomor tersebut terlebih dahulu. Namun bagi pengguna yang memakai OGWhatsApp tidak perlu melakukan hal tersebut.

Pasalnya kontak yang mau ditelepon bisa langsung ditelepon tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ada keperluan ke nomor tertentu tapi tidak mau menyimpan nomor tersebut.

3. Fitur untuk mendownload status (inbuilt)

Fitur-untuk-mendownload-status-inbuilt

WhatsApp adalah aplikasi yang multi fungsi. Selain digunakan untuk mengobrol, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengunggah status penggunanya. Fitur tersebut membuat para pengguna lebih dekat dengan keluarga dan teman masing-masing.

Sayangnya, di aplikasi resmi, pengguna tidak dapat menyimpan status dari kontak. Sebaliknya, bagi yang menggunakan OGWhatsApp akan diuntungkan karena bisa mendownload status dengan mudah tanpa memanfaatkan bantuan aplikasi ketiga.

4. Karakter status yang ditingkatkan

Karakter-status-yang-ditingkatkan

Di versi WhatsApp resmi, para pengguna hanya mampu menulis karakter sebanyak 130 karakter saja dalam status. Namun pengguna yang memakai aplikasi ini bisa menulis status sebanyak 250 karakter karena peningkatakan karakter pada statusnya.

Dengan adanya peningkatan karakter tersebut, pengguna diuntungkan karena bisa memberi kutipan lebih panjang. Fitur seperti ini bisa didapatkan di OGWhatsApp pro 8.25 terbaru. Silahkan download aplikasinya dan nikmati fitur kemudahan tersebut.

5. Mengatur nama grup hingga 35 karakter

Grup-Whatsapp

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat grup. Dengan bantuan grup, obrolan semakin mudah diakses dan tentu tidak ribet, khususnya untuk pengguna yang ingin mengobrol dengan teman dalam jumlah yang lebih banyak seperti gosip.

Sayangnya untuk menentukan nama grub, WhatsApp resmi memberi batasan hanya 25 karakter saja. Namun dengan mengandalkan versi terbaru OGWhatsApp pengguna bisa membuat grub dengan karakter nama sampai 35 karakter.

6. Salin status dengan mudah

Salin-status-dengan-mudah

Pengguna yang memakai aplikasi ini bisa merasakan mod fitur dengan menyalin status tanpa batas. Fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa menyalin status dengan mudah dari kontak ke papan klip pengguna tanpa bantuan aplikasi ketiga.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat menggunakan aplikasi resmi, pengguna tidak dapat menyalin status seseorang secara langsung dengan menempelkannya ke tempat lain. Namun dengan menggunakan aplikasi WhatsApp mod ini, pengguna dapat menyalin status tanpa kesulitan sedikitpun.

7. Memblokir panggilan tertentu

Memblokir-panggilan-tertentu

Jika ada panggilan yang menganggu karena menelepon terus-menerus, maka fitur ini bisa dicoba karena sangat bermanfaat. Fitur free ini memungkinkan pengguna memblokir panggilan tertentu tanpa batas. Pengguna tinggal mematikan pilihan penermaan panggilan di pengaturan kontak saja.

OGWhatsApp memang menghadirkan fitur luar biasa untuk para penggunanya. Termasuk fitur populer ini. Menariknya, pengguna tidak perlu daftar ke layanan premium karena layanan ini bisa dinikmati secara gratis tanpa batas.

8. Mengirim 90 gambar sekaligus

Mengirim-90-gambar-sekaligus

Bisa disebut ini adalah ftur unggulan lain dari aplikasi populer ini. Dimana para penggunanya bisa mengirimkan gambar tanpa batas. Saat menggunakan fitur resmi dari WhatsApp, pengguna hanya mampu mengirimkan gambar sebanyak 10 gambar saja.

Tentu ini menjadi pengalaman yang begitu menjengkelkan karena memakan banyak waktu. Namun tidak bagi yang menggunakan OGWhatsApp karena bisa mengirim 90 gambar dalam waktu bersamaan. Tentu ini meningkatkan pengalaman para pengguna.

9. Ibuilt WhatsApp Locker

Ibuilt-WhatsApp-Locker

Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp resmi tidak memiliki kunci bawaan untuk aplikasinya. Sayangnya juga tidak ada aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi ini. Artinya, pengguna terancam privasi pribadinya.

Namun pengguna yang memakai OGWhatsApp tidak usah takut atau khawatir karena bisa memakai aplikasi ini. Jadi ada fitur pengunci otomatis pada aplikasi yang dapat diandalkan. Pengguna tidak perlu merasakan iklan atau hal yang menganggu saat menggunakan aplikasi ini.

 

Download dan Install OGWhatsapp Pro Apk Mod

Download-dan-Install-OGWhatsapp-Pro-Apk-Mod

Sekarang, pengguna sudah paham betul mengenai aplikasi populer ini. Jadi silahkan langsung lakukan ogwhatsapp pro download sekarang juga supaya bisa menikmati aplikasi tanpa batas. Bagi yang belum tahu caranya, simak saja ulasan berikut untuk lebih jelasnya;

  1. Pertama-tama, pastikan mendownload aplikasi di sumber terpercaya yang ada di internet agar keamanan perangkat bisa terjamin. Biasanya jika tidak download di sumber terpercaya, pengguna akan mendapati iklan di perangkat. Tentu saja ini sangat menganggu. Belum lagi jika ada virus yang bisa mencuri data pengguna.
  2. Bagi yang belum tahu link downloadnya, berikut disertakan juga Download OGWhatsApp
  3. Setelah mengunduh aplikasi terbaru OGWhatApp, pengguna bisa membuka file manager di perangkat telepon masing-masing. Cari aplikasi dengan nama file apk yang sudah didownload dan ketuk untuk membuka aplikasi tersebut.
  4. Dengan mengetuk aplikasi, proses instalasi aplikasi sudah dimulai. Proses ini biasanya memakan waktu beberapa menit sesuai kecepatan internet masing-masing
  5. Setelah proses instalasi selesai, pengguna sudah bisa memakai aplikasi tambahan mod ini sepuasnya. Bagi yang masih gagal di proses instalasi bisa mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal di aplikasi. Setelahnya, pengguna bisa memakai aplikasi tanpa batas.
Versi V8.30
Ukuran aplikasi 48.5 MB
Pengembang GBMod
Diperbarui tanggal April 2020
Tersedia di Google Play atau Sumber Lain

Secara umum menggunakan aplikasi OGWhatsApp Pro Apk memang menyenangkan karena ada tambahan fitur di aplikasinya. Jadi, pengalaman saat chatting atau menggunakan WhatsApp lebih menyenangkan dan beda dengan sebelumnya.

Meskipun demikian, pengguna yang memakai aplikasi semacam ini harus waspada dan hati-hati. Aplikasi ini adalah aplikasi ilegal sehingga bisa kapan saja kena banned. Aplikasi semacam ini juga rawan mengambil data penting dari penggunanya. Jadi waspada dan tahu resiko saat memakainya.

Download Juga Aplikasi Menarik Dibawah Ini :

  1. WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru (Official 2020 )
  2. Whatsapp Sniffer Apk Terbaru (No Root)
  3. Download FMWhatsApp Apk Versi Terbaru (FMWA)
  4. GB Whatsapp Apk Mod Terbaru Anti Banned
  5. InShot Pro Mod Apk Full Efek Filter Tanpa Watermark
  6. KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark dan Root