ZE WhatsApp Mod Apk Download New Version (Gratis)

Posted on

Menggunakan ZE Whatsapp akan memberikan kebebasan dalam banyak hal. Anda bisa mengganti font agar lebih menarik, mengatur setelan perpesanan, sampai meningkatkan keamanan privasi. Semua bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi mod yang bisa didapatkan gratis ini.

Aplikasi ZE WA juga menawarkan berbagai fitur yang meningkatkan produktivitas. Jadi, tidak hanya kelebihan secara estetika saja seperti tema. Anda bisa memaksimalkan fitur pengiriman dokumen, menjawab pesan, sampai pengelolaan akun lebih dari satu secara bersamaan. Kalau Anda ingin mencoba aplikasi ini, simak ulasan berikut.

Review ZE WhatsApp

1. Kemudahan Saat Dijalankan dan FungsiKemudahan-Saat-Dijalankan-dan-Fungsi

Aplikasi ini cukup mudah untuk dijalankan, bahkan setelah pemasangan dilakukan Anda akan terbiasa. Jika dibandingkan dengan aplikasi standar, tidak ada perubahan secara mencolok secara sekilas. Namun, secara fungsi bisa dirasakan secara langsung. Apalagi kalau Anda menggunakannya untuk bekerja atau berbisnis.

2. Antarmuka dan Spesifikasi PonselAntarmuka-dan-Spesifikasi-Ponsel-1

Antarmuka sederhana seperti WA standar. Namun, Anda diberi kebebasan untuk melakukan perubahan sesuai dengan keinginan. Karena banyak hal baru yang diberikan, ponsel Android yang menggunakannya harus memiliki versi 4+.

Urusan RAM dan memori internal tidak terlalu banyak urusan. Asal memiliki RAM di atas 1 GB dan memori internal tersisa 1 GB sudah cukup. Aplikasi bisa berjalan secara optimal.

3. KesimpulanKesimpulan

Aplikasi ini cukup menarik dan bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari atau bekerja. Meski demikian, pengembang tidak memberikan jaminan keamanan data dan akun secara gamblang. Jadi, pakai dengan hati-hati, ya!

 

Fitur ZE WhatsApp

1. Mengirim Data Tanpa KompresMengirim-Data-Tanpa-Kompres

Saat mengirimkan data atau file menggunakan WA, sistem akan secara otomatis melakukan kompres. Hal ini terlihat dengan jelas saat Anda mengirim gambar. Ukuran gambar yang dikirim dan diterima orang lain akan berbeda. Ada pengecilan ukuran dan kualitas cukup signifikan.

2. Mengirim Gambar dengan Kuantitas BesarMengirim-Gambar-dengan-Kuantitas-Besar

Pengiriman gambar dengan menggunakan WA standar umumnya dibatasi sampai 30 buah saja. Kalau menggunakan aplikasi ZE WA ini, batasannya ditingkatkan jadi 3 kali lipat. Artinya, Anda bisa mengirim pesan berupa gambar sampai 90 buah dalam sekali waktu.

3. Salin dan Unduh Status OrangSalin-dan-Unduh-Status-Orang

Selama ini menyalin pesan milik orang lain sulit dilakukan. Anda harus melakukan screenshot dan mengetik secara manual. Pakai ZE WA, proses itu tidak diperlukan lagi. Anda tinggal melakukan copas saja. Bahkan, kalau status berbentuk gambar atau video bisa didownload.

4. Pengaturan Privasi yang SempurnaPengaturan-Privasi-yang-Sempurna

Pengaturan privasi bisa dilakukan dengan sempurna mulai dari menyembunyikan status online sampai ke centang pesan. Fitur ini cocok untuk Anda yang enggan diganggu saat sedang sibuk atau sedang malas melakukan chatting dengan beberapa orang.

5. Kustomisasi TemaKustomisasi-Tema

Kalau Anda merasa sering bosan dengan tema yang dimiliki WA standar, aplikasi ini sangat bisa diandalkan. Ada banyak tema, wallpaper, bahkan bubble pada layar pesan bisa diubah-ubah sesuai kebutuhan. Singkatnya, Anda bisa mengubah WA standar ke “WA yang aku banget”.

Cara Download

Cara-Download-3

Aplikasi modifikasi atau mod tidak akan bisa didapatkan di store resmi miliki Google. Anda harus mendapatkannya dari web sharing atau langsung dari pembuatnya. Khusus aplikasi ZE Whatsapp, simak cara download-nya di bawah ini.

  • Temukan versi paling baru dari aplikasi. Saat ini ZE WA sudah masuk ke versi v6.65. Versi lebih rendah dari ini bisa dipakai meski ada fitur yang kurang baik atau muncul banyak bugs aplikasi.
  • Gunakan link yang disediakan, Anda bisa langsung melakukan copas ke browser. Untuk memudahkan proses unduh, Anda bisa pakai link di bawah ini.

https://apkcloud.xyz/2020/05/WhatsApp/ZEWAv6.65.apk

  • Proses download akan berjalan otomatis, ukurannya kurang lebih 30 MB.
  • Disarankan unduh via HP saja agar tidak ada proses transfer yang merepotkan.
  • Jika sudah selesai, cari file di folder Download. Gunakan file manager bawaan Android.

 

Cara Install

Cara-Install-4

Pemasangan bisa dilakukan dengan menekan APK dari ZE WA yang sudah didapatkan. Namun, proses akan terganggu kalau pengaturan keamanan tidak disetel terlebih dahulu. Ikuti langkah di bawah ini untuk mengatur privasi sampai proses instalasi.

  1. Masuk ke menu Setting atau Setelan yang dimiliki oleh ponsel Android Anda.
  2. Gulir ke bawah sampai menemukan Keamanan atau Security. Masuk ke sana dan temukan tulisan Install Unknown Source atau Install Unknown Apps.
  3. Aktifkan dengan melakukan centang atau geser panelnya.
  4. Apabila sulit menemukannya, coba cari di tab search yang dimiliki Setting. Ketikkan kata kunci “unknown”. Biasanya akan muncul menu itu. Segera masuk dan aktifkan.
  5. Langkah selanjutnya adalah mencari APK di folder Download, setelah menemukannya, segera tekan dan proses pemasangan bisa dilakukan.
  6. Tunggu selama beberapa saat sampai proses selesai.
  7. Buka aplikasi dan segera gunakan untuk login ke akun WA.

 

Memaksimalkan Pemakaian ZE WhatsApp

 

1. Dipakai untuk CSDipakai-untuk-CS

Salah satu fitur yang terdapat di dalam aplikasi adalah menjawab pesan secara otomatis. Fitur ini sebenarnya ada versi WA Bisnis, tapi secara fitur sama saja dengan versi standar. Kalau Anda menggunakan ZE WA, penjawab otomatis bisa dipadukan dengan layanan copas sampai mengirim file dengan ukuran besar.

Kalau Anda bekerja sebagai CS, aplikasi ini akan membantu dalam menjawab semua pesan saat di luar jam kerja. Jadi, calon pembeli atau pelanggan bisa langsung dikonfirmasi dan tidak merasa diabaikan.

2. Melakukan Sharing di StatusMelakukan-Sharing-di-Status

Status WA biasanya dibatasi sehingga Anda tidak bisa menulis dalam jumlah banyak. Batasan ini tidak berlaku kalau memakai ZE WA, Anda bisa menulis pesan di status sampai 250 karakter. Jumlah ini cukup banyak dan bisa dimanfaatkan untuk melakukan sharing.

Misal Anda sedang melakukan sharing bisnis atau apa pun ke orang lain yang sudah ada di kontak. Tidak perlu sampai melakukan SS atau menggunakan layar status berkali-kali. Dengan jumlah karakter yang banyak, Anda bisa memaksimalkan apa saja yang ingin disampaikan.

3. Melakukan Promosi ProdukMelakukan-Promosi-Produk

Fitur chat blast atau broadcast disematkan pada aplikasi ini. Jadi, kalau Anda sedang ada promosi produk lakukan pengiriman pesan ke banyak orang. Oh ya, bagi pemilik bisnis, kontak yang disimpan pasti user tertarget. Jadi, promosi bisa tepat sasaran.

4. Dipakai untuk Menerjemahkan PercakapanDipakai-untuk-Menerjemahkan-Percakapan

Tidak perlu sampai menerjemahkan pesan ke Google Translate. Anda bisa menggunakan fitur terjemahan langsung dalam pesan. Jadi, saat chat dengan orang asing tidak bingung dan langsung paham konteksnya.

Menggunakan ZE WA akan memberikan banyak sekali manfaat untuk Anda yang suka mengirim file besar. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk bekerja baik secara mobile. Apalagi ada fitur menjawab pesan otomatis sampai ke penguncian. Semua pesan yang masuk akan terjaga keamanannya.

ZE WA memang terus diperbarui oleh beberapa pengembangnya. Namun, proses ini cenderung lambat dan tidak bisa mengikuti versi asli. Kalau Anda menggunakannya, kemungkinan terjadi masalah atau ada fitur yang ketinggalan akan besar. Namun, untuk sekadar bekerja atau perpesanan biasa, update bisa dilakukan 1-2 bulan sekali.

 

Lihat Juga :

  1. WhatsApp Indigo Latest Version (TerBaru) No Banned 100%
  2. Download WhatsApp Doraemon Minimalist Apk Terbaru
  3. Download Fouad WhatsApp Mod Apk Gratis (Anti Banned)
  4. Download Instagram Mod Apk (GB Insta, OG Insta, Plus) Terbaru
  5. JOOX VIP Apk Terbaru Tanpa Iklan Seumur Hidup (Gratis)
  6. Download GB WhastApp iOS Latest (Work 100%) Anti Banned