Fakta Menarik OG WhatsApp VS WhatsApp Resmi

Posted on

Saat ini banyak anak muda yang menyukai aplikasi OG WhatsApp Pro, dan alasannya adalah banyaknya kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini. OG WhatsApp ini juga merupakan aplikasi versi mod dan tentu hampir sama dari versi aslinya yang ada di Playstore.

Adanya teknologi yang semakin maju seperti saat ini, maka tidak heran jika dunia teknologi komunikasi juga semakin berkembang. Meskipun dulunya mahal, sekarang menjadi lebih murah dengan internet dan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp.

Bagi yang membutuhkan WA Mod terbaik, sangat tepat menggunakan OG Whatsapp, karena mod OGWhatsapp ini menawarkan fitur-fitur canggih dengan cita rasa yang luar biasa.

OG WhatsApp VS WhatsApp Resmi

OG WhatsApp

Aplikasi WhatsApp asli diluncurkan sudh lama sekali. Anda dapat mengunduhnya melalui Playstore atau Appstore dan menginstalnya di ponsel Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan komputer dengan memindai kode batang dengan WhatsApp di web.

WhatsApp sendiri telah diunduh oleh lebih dari 500 juta orang. Di sisi pengembang, mereka terus memperbarui atau meningkatkan fitur, sehingga pengguna merasa lebih nyaman. Jarang juga ada bug atau gangguan di aplikasi ini dan fitur-fiturnya dapat digunakan dengan mudah.

Sedangkan di OG WhatsApp merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh orang lain dan tidak akan Anda temukan di Playstore atau App Store. Cara mengunduhnya, Anda perlu menggunakan browser kemudian mengunjungi https://imigrasilampung.co.id/ terlebih dahulu untuk mendownload versi yang dimodifikasi.

Dalam penggunaan juga, tidak sesulit WhatsApp asli. Namun, fungsi OG WhatsApp lebih lengkap daripada di versi aslinya. Hal inilah yang membuat aplikasi modded ini semakin menarik.

Mod lengkap saat ini bukan hanya GB Whatsapp tapi OGWhatsapp juga menjadi salah satu mod WA yang saat ini banyak disukai oleh pengguna Android atau iOS.

Fitur-fitur di aplikasi OG Whatsapp memberikan nuansa yang berbeda dari mod lainnya.

Kelebihan Dan Kekurangan OG WhatsApp Pro

Yang namanya aplikasi pasti ada kelebihan dan kekuranganya, tidak terlepas juga pada aplikasi OGWhatsApp, GB WhatsApp, WhatsApp Snifer, dan bahkan sampai socialspy whatsapp. Namun karena hanya ada sedikit pro kontra yang ada di aplikasi ini seperti penjelasan berikut.

Kelebihan

WhatsApp versi modded ini memiliki banyak kelebihan dan membuat banyak orang mengunduhnya. Dengan menginstal aplikasi ini, maka akan memberikan fitur yang akan disukai pengguna. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Fitur Lebih Lengkap

Fitur utama dari aplikasi ini adalah memiliki fitur menarik yang tidak tersedia di versi aslinya. Karena mod dapat melakukan banyak hal yang sangat berguna bagi penggunanya.

Tersedia Gratis

Anda juga dapat menikmati banyak fitur hebat secara gratis. Mulai dari menyalin status, melihat pesan yang dihapus, dan menjadwalkan pengiriman pesan. Anda tidak perlu mengupgrade ke akun Premium, apalagi mengeluarkan uang.

Mendukung Penggunaan Android atau iOS

Juga, Anda tidak perlu khawatir jika mod ini dapat digunakan di ponsel Android atau iOS. Pasalnya, sebenarnya keduanya memiliki perbedaan dan dapat disesuaikan dengan sistem operasi apa pun. Tidak hanya untuk ponsel, ternyata ada juga laptop.

Kekurangan OG WhatsApp Pro

Selain memiliki sejumlah kelebihan, OG WhatsApp Pro juga memiliki kekurangan, berikut beberapa di antaranya:

Merugikan Developer

Dengan adanya OG WhatsApp ini, bisa dikatakan merugikan developer aslinya. Pasalnya, orang yang sudah mengetahuinya akan menggunakan WhatsApp versi modifikasi ini karena memiliki fitur yang lebih lengkap dan menarik.

Tidak Tersedia Pada Play Store

Karena ini adalah versi yang dikembangkan oleh broker, aplikasi ini tidak dapat ditemukan di Play Store atau App Store. Untuk pengguna yang belum pernah menginstal aplikasi versi modifikasi pasti ini akan menjadi masalah tersendiri.

Tidak Bisa Digunakan Bersamaan

Anda tidak boleh menggunakan OG WhatsApp dengan WhatsApp versi asli. Pasalnya, jika nomor tersebut terdeteksi bisa diblokir. Oleh karena itu, Anda tidak dapat menggunakan salah satu atau keduanya.