Download Anonytun Pro Latest Version (Premium 100% Work)

Posted on

Semenjak Telkomsel mulai merambah ke bidang hiburan di internet seperti halnya youthmax, videomax, dan yang lainnya, popularitas dari Anonytun juga mulai meningkat. Hal ini dikarenakan para pengguna Telkomsel dapat mengubah flash rate dari semua layanan hiburan yang disediakan dalam 24 jam seperti biasanya. Tentunya hal ini hanya bisa dilakukan jika menggunakan aplikasi VPN Anonytun Pro.

 

Sebenarnya Anda juga dapat menggunakan berbagai macam aplikasi VPN yang lain. Akan tetapi biasanya aplikasi VPN pada umumnya hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau web-web tertentu saja. Akan tetapi dengan menggunakan VPN Anonytum ini, Anda bisa menggunakan semua kuota Anonytum untuk mengakses semua aplikasi seperti halnya aplikasi chat, browser, hingga streaming.

Review Anonytun

Review-Anonytun

Perlu untuk Anda ketahui, sebenarnya Anonytum ini merupakan sebuah aplikasi yang bersifat gratis. Walaupun gratis, namun aplikasi satu ini hadir dengan membawa berbagai fitur canggih. Salah satu fitur andalan dari aplikasi ini adalah tunneling pada koneksi protokol TLS atau SSL. Namun, hingga saat ini pengembang dari Anonytum Art of Tunnel belum menyediakan aplikasi Pro-nya di Google Playstore.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi Anonytum versi original dengan mendownloadnya melalui Google Playstore secara gratis. Akan tetapi, aplikasi Anonytum versi original ini tidak memiliki fitur selengkap versi Pro-nya. Nah, jika Anda ingin menggunakan aplikasi Anonytum versi Pro, maka bisa mendownloadnya melalui link yang nanti akan diberikan di bawah.

Untuk Anonytum versi Pro, pihak Art of Tunnel sudah memberikan beberapa penambahan pada pembaruan yang baru dilakukan. Seperti halnya penambahan VPN khusu dari beberapa negara barat di antaranya Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Kanada, dan juga Belanda. Anda juga bisa melakukan kegiatan ekspor dan impor pengaturan yang tersembunyi.

Dengan menggunakan aplikasi VPN Anonytun ini, Anda juga bisa menemukan IP 100 dengan cara yang lebih mudah. Hal ini dikarenakan alamat IP dari HP Anda akan ditampilkan pada header aplikasi Anonytun. Namun hal ini hanya bisa ditemukan pada Anonytun versi terbaru saja. Versi baru ini juga memiliki tampilan antarmuka yang intuitif dan tentunya mudah untuk dipahami.

 

Fitur Anonytun

Semua kelebihan yang akan diberikan oleh Anonytum ini, pastinya dapat diwujudkan melalui berbagai macam fitur yang dibawanya. Aplikasi yang satu ini membawa fitur-fitur yang lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan fitur di dalam Anonytum versi original. Oleh sebab itu, berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh Anonytum versi Pro.

1. Tunneling Dengan Beberapa Koneksi

Tunneling-Dengan-Beberapa-Koneksi

Aplikasi VPN Anonytum ini, Anda dapat melakukan proses tunneling dengan beberapa jenis koneksi yang bisa dipilih. Beberapa jenis koneksi tersebut yakni SSL, HTTP, dan TCP. Jadi Anda bisa memilih salah satu jenis koneksi yang diinginkan. Bisa dibilang jika cara untuk tunneling menggunakan aplikasi satu ini juga cukup mudah dilakukan.

2. Pengubahan Pengaturan Parent Proxy

Pengubahan-Pengaturan-Parent-Proxy

Bagi Anda yang ingin mengubah Parent Proxy, maka penggunaan VPN Anonytum merupakan pilihan yang sangat tepat. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut akan memudahkan proses pengubahan pengaturan Parent Proxy dengan cara yang mudah. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kustomisasi terhadap HTTP Header ataupun membuat Payload.

3. Banyak Pilihan Server VPN

Banyak-Pilihan-Server-VPN

Pemilihan server VPN yang tepat merupakan hal yang perlu diperhatikan ketika Anda sedang menggunakan sebuah aplikasi VPN. Nah, aplikasi VPN Anonytun ini juga telah menyediakan banyak pilihan server VPN premium dari berbagai negara. Beberapa di antaranya yakni Brazil, Filipina, Inggris, Amerika Serikat, Vietnam, Ukraina, India, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Kecepatan Koneksi Tinggi

Kecepatan-Koneksi-Tinggi

Ketika Anda sedang bersalncar di internet dengan menggunakan bantuan dari aplikasi VPN, biasanya kecepatan internet yang dimiliki menjadi lebih lambat dari biasanya. Namun hal ini sudah tidak perlu untuk Anda khawatirkan lagi ketika menggunakan aplikasi Anonytun ini. Aplikasi ini mampu menjamin kecepatan koneksi internet yang tinggi dan tentunya stabil.

5. Perbaikan Untuk Bug

Perbaikan-Untuk-Bug

Mungkin jika Anda pernah menggunakan aplikasi VPN Anonytun ini, akan merasa ada beberapa bug pada versi yang sebelumnya. Akan tetapi untuk Anonytun versi terbaru ini, semua bug yang ada pada versi sebelumnya sudah diperbaiki. Jadi dapat dipastikan jika penggunaan aplikasi yang satu ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa perlu khawatir akan terjadi kesalahan ketika menggunakannya.

 

Download Anonytun Pro

Download-Anonytun-Pro

Seperti yang tadi sudah disebutkan, jika Anda mendownload aplikasi Anonytum ini melalui Google Playstore, maka aplikasi yang akan didapatkan adalah versi originalnya. Jika Anda menginginkan berbagai fitur seperti di atas, maka Anda tidak usah bingung. Berikut ini link yang bisa Anda gunakan untuk mendownload aplikasi VPN Anonytum Pro.

Nama Aplikasi Anonytun Pro
Ukuran 2,32 MB
Versi Unlimited
Harga Gratis

Link Download APK

Download Versi Terbaru

 

 

Cara Instal Anonytun Pro

Cara-Instal-Anonytun-Pro

Jika Anda sudah mendownload file APK dari aplikasi Anonytum versi Pro melalui link yang sudah diberikan di atas, tentunya hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah menginstal aplikasi tersebut. Namun karena aplikasi ini tidak berasal dari Google Chrome, maka cara instalasinya juga berbeda. Untuk itu, berikut ini beberapa tahapan yang bisa Anda coba untuk menginstal file APK yang satu ini.

  1. Pertama, matikan data internet di HP Anda dan buka aplikasi Settings atau Pengaturan.
  2. Setelah itu cari dan buka menu dalam Settings yang bernama “Keamanan dan Aksesbilitas”.
  3. Di dalam menu tersebut, Anda akan menemukan sebuah opsi yang bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Oleh karena itu, tap untuk mengaktifkan opsi tersebut untuk membuka izin terhadap penginstalan aplikasi yang berasal dari luar Google Playstore.
  5. Jika sudah, buka folder di mana Anda menyimpan file APK dari aplikasi Anonytum versi Pro tadi.
  6. Tap pada file APK tersebut dan lakukan proses instalasi aplikasi dengan mengikuti instruksi yang diberikan oleh sistem.

 

Cara Update Anonytun Pro

Cara-Update-Anonytun-Pro

Selain cara instalasi, cara yang harus Anda lakukan untuk mengupdate aplikasi Anonytum versi Pro ini juga berbeda. Meskipun aplikasi yang tadi Anda download merupakan versi Unlimited, namun ketika Anda menemukan aplikasi Anonytum dengan versi lebih baru lagi, Anda ingin segera mendownloadnya bukan? Maka dari itu, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan dalam update Anonytum versi Pro.

  1. Pertama, download terlebih dahulu file APK dari Anonytum versi Pro yang terbaru.
  2. Lalu buka aplikasi Settings di HP dan pilih menu yang bertuliskan Aplikasi.
  3. Di dalam menu Aplikasi, Anda perlu mencari dan memilih aplikasi Anonytum.
  4. Jika data aplikasi sudah terbuka, maka Anda bisa mentap pada opsi “Copot Pemasangan”.
  5. Setelah proses uninstall aplikasi sudah selesai, buka file APK Anonytum terbaru yang tadi sudah didownload.
  6. Kemudian lakukan proses instalasi dengan mengikuti arahan yang diberikan oleh sistem HP.

 

Dengan menggunakan file APK dari aplikasi Anonytum versi Pro ini, maka Anda sudah bisa menggunakan semua fitur yang disediakan oleh Anonytum tanpa perlu melakukan pembayaran ataupun berlangganan. Anda hanya perlu mengikuti tahapan instalasi dan update di atas, agar tidak ada kesalahan ketika hendak melakukan kedua hal tersebut.

 

Lihat Juga :

  1. Download Unfold Pro Apk Fullpack Pro (Premium)
  2. Beauty Plus Apk Download versi Terbaru (Unlock All Feature)
  3. Story Art Pro Apk Mod Full Version iOS dan Android Gratis
  4. Download Pixaloop Pro Apk Full Version Latest Gratis
  5. B612 APK Terbaru Mirror Download Gratis Versi Paling Baru
  6. Kolase Foto Apk Download Versi Pro Mod Ukuran Kecil