Download WhatsApp Doraemon Minimalist Apk Terbaru

Posted on

Doraemon menjadi salah satu karakter animasi favorit yang banyak digemari orang. Hal inilah yang membuat karakter tersebut menjadi inspirasi pada berbagai macam hal, tak terkecuali dengan aplikasi WhatsApp. Nah, bagi Anda yang juga menggemari karakter Doraemon, kini bisa menemui aplikasi WhatsApp Doraemon yang tentunya kaya akan ciri khas Doraemon di dalamnya.

WhatsApp bertemakan Doraemon ini, sebenarnya bukanlah aplikasi resmi dari pihak developer WhatsApp. Aplikasi yang satu ini dibuat oleh para pengembang agar para pecinta Doraemon dapat lebih asyik dan seru ketika menggunakan aplikasi WhatsApp. Hal ini dapat terjadi karena berbagai item dalam WhatsApp sudah dimodifikasi menjadi ala Doraemon.

Review WhatsApp Doraemon

Review-WhatsApp-Doraemon

Bagi Anda yang sudah terbiasa mengotak-atik aplikasi dalam smartphone, tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya mod atau yang merupakan kepanjangan dari modifikasi. Nah, kini modifikasi yang dilakukan pada aplikasi WhatsApp, menghasilkan sebuah ciri khas baru di dalamnya. Salah satu ciri khas yang bisa ditemui dalam mod WhatsApp adalah Doraemon.

Sesuai dengan namanya, WhatsApp mod Doraemon merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang dibuat secara khusu bagi para penggunanya yang menyukai karakter anime yang satu ini. Dengan menggunakan mod ini, maka tampilan dari aplikasi WhatsApp yang ada di HP Anda akan berubah menjadi ala Doraemon.

Tidak hanya pada temanya saja, namun ciri khas Doraemon juga bisa Anda temui pada berbagai macam item di dalam aplikasi seperti tombol-tombol, tulisan, dan tampilan yang lainnya. Jadi penggunaan dari aplikasi ini akan terasa seru dan jauh dari kesan membosankan, terutama bagi Anda yang menggemari karakter Doraemon.

Untuk saat ini, terdapat beberapa tema Doraemon yang bisa Anda gunakan. Penggunaan tema Doraemon ini, tentunya melalui beberapa mod aplikasi WhatsApp yang menyediakannya. Beberapa mod WhatsApp tersebut seperti WhatsApp Minimalist Doraemon, WhatsApp Mod Doraemon, dan YOWhatsApp Tema Doraemon.

Jika dilihat dari namanya saja, tentunya Anda sudah paham jika beberapa mod aplikasi WhatsApp yang disebutkan ini memiliki tema utama Doraemon. Jadi jangan kaget, ketika menggunakan salah satu mod di atas, tampilan pada aplikasi WhatsApp Anda menjadi penuh dengan ciri khas Doraemon, termasuk juga dengan tambahan emot dan stiker yang bisa digunakan.

 

Jenis dan Fitur WhatsApp Doraemon

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa terdapat beberapa mod aplikasi WhatsApp yang bisa membuat tampilan WhatsApp Anda menjadi ala Doraemon. Dari sekian banyak mod WhatsApp yang ada, terdapat tiga aplikasi WhatsApp mod Doraemon yang direkomendasikan. Berikut ini jenis-jenis WhatsApp mod Doraemon beserta dengan fitur yang dibawanya.

1. WhatsApp Mod DoraemonWhatsApp-Mod-Doraemon

Mod WhatsApp bertemakan Doraemon yang pertama, bernama WhatsApp Mod Doraemon. Dengan menggunakan mod WhatsApp yang satu ini, Anda akan membuat tampilan aplikasi WhatsApp di HP seperti pada animasi Doraemon mulai dari halaman tampilan hingga ikon-ikonnya. Selain itu, mod WhatsApp tersebut juga membawa beberapa fitur seperti yang ada di bawah ini.

  1. Adanya animasi yang ada pada tampilan WhatsApp.
  2. BOM teks.
  3. Tetap bisa membaca pesan yang sudah ditarik oleh teman.
  4. Menonaktikan tanda centang biru tanda sudah dibaca.
  5. Menonaktifkan status online pada kontak.
  6. Membuat status di kontak menjadi selalu online.
  7. Privasi lebih untuk broadcast dan grup.
  8. Menonaktifkan status berupa waktu terakhir online.
  9. Orang lain tidak bisa mengetahui bahwa Anda telah melihat story-nya.
  10. Pengguna tombol otomatis untuk PING!!!.
  11. Teks yang bisa diperbesar.
  12. Warna dan tampilan yang bisa diubah.

2. YoWhatsApp

YoWhatsApp

Aplikasi WhatsApp yang memiliki tema Doraemon selanjutnya adalah YoWhatsApp. Mod WhatsApp yang satu ini dikembangkan oleh Yourself Al Basha, salah satu pengembang aplikasi Android terkenal di dunia. Mod WhatsApp ini, dijamin akan membuat tampilan pada aplikasi WhatsApp Anda menjadi lebih keren dan lucu dengan beberapa fitur berikut ini.

  1. Stiker ala Doraemon yang lucu.
  2. Menonaktifkan info melihat story di akun orang lain.
  3. Menghilangkan centang biru tanda pesan telah dibaca.
  4. Menghilangkan status online yang ada di kontak.
  5. Membuat status slelau online.
  6. Adanya tombol PING!!! Otomatis.
  7. Tetap dapat membaca pesan walaupun sudah ditarik oleh pengirim.
  8. Penambahan privasi untuk setiap kontak.

 

3. WhatsApp Minimalist DoraemonWhatsApp-Minimalist-Doraemon

Nah, rekomendasi aplikasi mod WhatsApp dengan tema Doraemon yang ketiga adalah WhatsApp Minimalist Doraemon. Mod WhatsApp yang satu ini, tentunya sangat cocok digunakan oleh Anda yang menyukai karakter Doraemon namun tetap ingin menggunakan tema yang bersifat minimalis. Berikut ini beberapa fitur yang dibawa oleh apliaksi WhatsApp mod Minimalist Doraemon.

  1. Tombol otomatis untuk menuliskan kata PING!!!
  2. Membuat status Anda menjadi selalu dalam keadaan online.
  3. Menghilangkan status online meskipun aplikasi WhatsApp dibuka.
  4. Bisa membaca pesan yang sebelumnya telah ditarik.
  5. Privasi yang mampu dijamin keamanannya.
  6. Teks yang bisa diperbesar.
  7. Tambahan emote dan stiker bertemakan Doraemon.
  8. Pilihan tema Doraemon yang terbilang simpel.
  9. Centang biru tanda pesan sudah dibaca dapat dihilangkan. 

 

Download WhatsApp Doraemon

Download-WhatsApp-Doraemon

Jika Anda sudah membaca beberapa jenis mod WhatsApp dengan Doraemon beserta fitur yang dibawanya di atas, maka Anda sudah bisa memutuskan salah satu mod WhatsApp yang akan digunakan. Nah, karena beberapa mod di atas adalah aplikasi modifikasi, maka Anda tidak bisa menemukannya di Google Playstore. Namun Anda tetap bisa mengunduhnya melalui link berikut.

1. WhatsApp Mod Doraemon

Nama Aplikasi WhatsApp Mod Doraemon
Ukuran 36,07 MB
Versi V2.19.17
Harga Gratis

Link Download APK

https://www.mediafire.com/file/evbh5moj3n8n45f/WhatsApp-Doraemon_v2.19.17_AdeUy.Com.apk/file

2. YoWhatsApp

Nama Aplikasi YoWhatsApp
Ukuran 45 MB
Versi V7.60
Harga Gratis

Link Download APK

https://drive.google.com/file/d/18t94Y1MzeN_HR3EuYc_5ZbboN_UhiV8n/view?usp=sharing

3. WhatsApp Minimalist Doraemon

Nama Aplikasi WhatsApp Minimalist Doraemon
Ukuran 36 MB
Versi V2.19.17
Harga Gratis

Link Download APK

https://mediafire.com/file/sv0n2f9i3014bze/WhatsApp_Minimalist_Doraemon_%2528com.whatsapp%2529_V2.19.1_Javastech.com.apk/file

Beberapa link yang diberikan di atas ini, akan membuat Anda langsung mendownload file APK dari mod WhatsApp yang bertemakan Doraemon. Anda bisa memilih salah satu mod aplikasi WhatsApp yang sesuai dengan keinginan. Tentunya semua aplikasi mod tersebut memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing.

 

Cara Install WhatsApp Doraemon

Cara-Install-WhatsApp-Doraemon

Setelah Anda mendownload salah satu dari aplikasi mod WhatsApp tema Doraemon di atas, maka file APK dari aplikasi yang didownload akan masuk ke dalam folder download. Nah, langkah yang harus dilakukan selanjutnya, tentunya adalah menginstal file APK tersebut agar bisa digunakan. Jika Anda belum tahu caranya, maka ikuti beberapa tahapan yang akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Pertama, bukalah aplikasi Settings yang ada di HP Anda.
  2. Setelah itu, carilah menu bernama Keamanan dan Aksesbilitas pada aplikasi Settings.
  3. Jika sudah ketemu, buka menu tersebut dan cari lagi opsi “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”, dan buka folder download di HP.
  5. Cari dan buka file APK dari aplikasi mod Doraemon yang tadi didownload.
  6. Buka file APK tersebut dan instal dengan mengikuti petunjuk yang diberika di HP.

 

Dengan menggunakan salah satu aplikasi mod WhatsApp tema Doraemon di atas, maka tampilan WhatsApp Anda akan menjadi lucu dan keren. Sebenarnya semua mod di atas memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Meskipun begitu, semua mod WhatsApp tema cantik ini tetap menarik untuk dicoba.

 

Lihat Juga :

  1. Download Fouad WhatsApp Mod Apk Gratis (Anti Banned)
  2. Download Instagram Mod Apk (GB Insta, OG Insta, Plus) Terbaru
  3. JOOX VIP Apk Terbaru Tanpa Iklan Seumur Hidup (Gratis)
  4. Download GB WhastApp iOS Latest (Work 100%) Anti Banned
  5. FaceApp Pro Mod Tanpa Watermark + UNLOCK ALL FEATURE Gratis
  6. Download Soula Whatsapp Mod Apk Latest Version (Lite)