4 Paket Nelpon Kartu Halo Murah + Cara Daftar Komplit

Posted on

Nelpon merupakan salah satu kegiatan komunikasi jarak jauh yang sering dilakukan oleh masyarakat. Pada awalnya, nelpon hanya bisa dilakukan dengan menggunakan telepon rumah yang tidak bisa dibawa kemana-mana sehingga tidak fleksibel.

Seiring berjalannya waktu, menelpon bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone. Hal ini memicu penyedia layanan provider menghadirkan banyak paket-paket nelpon. Salah satu paket nelpon terbaik adalah paket nelpon kartu Halo.

Paket Nelpon Kartu Halo

Nelpon menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat. Nelpon sendiri membutuhkan biaya yang harus dibayarkan oleh penelpon per satuan waktu. Biaya tersebut juga cukup beragam, tergantung jenis provider yang digunakan.

Bergai provider juga menyediakan paket nelpon untuk pelanggannya, paket ini disinyalir memiliki harga yang lebih murah dibanding menelpon tanpa paket. Sama halnya dengan provider Telkomsel, mereka juga menyediakan paket nelpon kartu halo dengan harga terjangkau dan menarik.

1. Paket Nelpon Kartu Halo Ke Operator Lain

Paket-Nelpon-Kartu-Halo-Ke-Operator-Lain

Menghubungi operator lain dengan menggunakan pulsa merupakan sebuah pemborosan. Hal ini dikarenakan harga yang harus dibayarkan cukup mahal.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan paket nelpon agar jauh lebih hemat dan efisien. Pengguna bisa mendapatkan kuota nelpon selama 50 menit dengan biaya hanya Rp 35 ribu saja. Kuota tersebut juga bisa digunakan selama satu bulan atau 30 hari.

2. Paket Nelpon Kartu Halo Ke Sesama Telkomsel

Paket-Nelpon-Kartu-Halo-Ke-Sesama-Telkomsel

Menghubungi orang lain yang sama-sama menggunakan provider Telkomsel membutuhkan biaya pulsa yang jauh lebih murah dibandingkan dengan operator lain seperti Indosat, XL, Smartfren, dan berbagai provider lainnya.

Meskipun begitu, tidak ada salahnya menggunakan paket nelpon agar lebih hemat. Paket nelpon yang disediakan untuk sesama pengguna telkomsel adalah Rp 25 ribu dengan durasi 50 menit selama 35 hari. Harga tersebut sudah cukup murah dibandingkan tanpa paket.

3. Paket Halo Fit My Plan

Paket-Halo-Fit-My-Plan

Paket Halo Fit My Plan disediakan oleh telkomsel untuk pengguna kartu Halo. Paket ini tidak hanya diisi oleh paket nelpon saja, namun juga paket internet dan paket SMS. Sehingga, pengguna mendapat paket lengkap sekali beli.

Nama Paket Bicara Internet SMS Harga
Halo Fit My Plan 80 K P1 250 Menit 250 MB 500 SMS 80 K
Halo Fit My Plan 80 K P2 200 Menit 500 MB 400 SMS 80 K
Halo Fit My Plan 80 K P3 150 Menit 1 GB 300 SMS 80 K
Halo Fit My Plan 80 K P4 100 Menit 2 GB 200 SMS 80 K
Halo Fit My Plan 150 K P1 250 Menit 3 GB 500 SMS 150 K
Halo Fit My Plan 150 K P2 150 Menit 4 GB 300 SMS 150 K
Halo Fit My Plan 150 K P3 75 Menit 5 GB 150 SMS 150 K
Halo Fit My Plan 300 K P1 250 Menit 8 GB 500 SMS 300 K
Halo Fit My Plan 300 K P2 150 Menit 10 GB 300 SMS 300 K

4. Paket Halo Kick

Paket-Halo-Kick

Paket Halo Kick disediakan khusus untuk pelanggan kartu halo. Paket ini tersedia dengan berbagai paduan terbaik dari paket internet, paket nelpon, dan paket SMS. Paket internetnya juga tidak hanya terdiri dari kuota biasa saja.

Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa paket Halo kick:

a. Paket Halo Kick 100 K

Jenis Paket Kuota
SMS Tsel 200 SMS
Nelpon Tsel 100 Menit
Double Kuota Internet 2 GB
Langit Musik 30 Hari
VIU 30 Hari
Entertaiment 10 GB
Internet Promo 8 GB
Internet 2 GB
Masa Berlaku 30 Hari

Paket Halo Kick 100 K termasuk paket paling murah yang disediakan untuk pengguna kartu Halo. Paket ini sangat ideal digunakan saat dompet sedang menipis.

Pengguna bisa mendapatkan kuota yang cukup banyak dengan kecepatan internet Telkomsel yang dikenal sangat tinggi. Tidak hanya internet, pengguna juga akan mendapat kuota nelpon selama 30 hari sebanyak 100 menit.

Kuota nelpon tersebut bisa digunakan di sesama provider Telkomsel. Selain itu, terdapat pula 200 SMS yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Tidak hanya itu, pengguna bisa melakukan streaming VIU selama 30 hari penuh tanpa pembatasan kuota.

b. Paket Halo Kick 150 K

Jenis Paket Kuota
SMS Tsel 400 SMS
Nelpon Tsel 200 Menit
Langit Musik 30 Hari
HOOQ 30 Hari
VIU 30 Hari
Entertaiment 16 GB
Internet Promo 12 GB
Internet 4 GB
Masa Berlaku 30 Hari

Paket nelpon ini hanya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan paket yang pertama. Namun, keuntungan yang didapatkan oleh pengguna sangat besar karena baik kuota nelpon, SMS, maupun internet hampir 2 kali lipat paket pertama.

Kelebihan lainnya adalah paket ini menyediakan akses HOOQ selama 30 hari penuh. Selain itu, pengguna akan mendapatkan bonus 1800 Telkomsel poin. Dimana poin tersebut bisa ditukarkan jika sudah terkumpul.

c. Paket Halo Kick 300 K

Jenis Paket Kuota
SMS Tsel 1000 SMS
Nelpon Tsel 500 Menit
Langit Musik 30 Hari
HOOQ 30 Hari
Entertainment 35 GB
Internet Promo 25 GB
Internet 10 GB
Masa Berlaku 30 Hari

Pelanggan kartu halo bisa mendapatkan paket ini hanya dengan 300 K saja serta menikmati segala keunggulannya. Paket ini cocok digunakan oleh pelanggan yang sering menggunakan telepon dan SMS. Hal tersebut meningta bahwa paket Nelpon dan SMS yang disediakan cukup besar.

Meskipun begitu, paket internet yang dimiliki sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan. Apabila dijumlahkan, pelanggan akan mendapatkan kuota internet mencapai 100 GB dengan harga tersebut.

Selain itu, pembelian paket ini akan diberikan bonus poin sebanyak 3000 poin. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan paket internet, nelpon dan lain sebagainya apabila sudah terkumpul dalam jumlah yang cukup.

d. Paket Halo Kick 550 K

Jenis Paket Kuota
SMS Tsel 2000 SMS
Nelpon Tsel 1000 Menit
Langit Musik 30 Hari
VIU 30 Hari
Entertainment 70 GB
Internet Promo 50 GB
Internet 20 GB
Masa Berlaku 30 Hari

Paket Halo Kick 550 K merupakan paket yang memiliki harga paling mahal di antara paket Halo Kick lainnya. Meskipun begitu, kualitas paket ini sangat terjamin dan sepadan dengan harga yang harus dibayarkan.

 

Cara Beli Paket Nelpon Kartu Halo

Cara-Beli-Paket-Nelpon-Kartu-Halo

Paket nelpon kartu Halo memiliki banyak varian. Pelanggan dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan serta jumlah uang yang dimiliki. Meskipun harganya terbilang mahal apabila dilihat secara sekilas. Namun, harga tersebut cukup terjangkau melihat jumlah paket yang disediakan.

Berikut Ini Cara Beli Paket Nelpon Kartu Halo:

daftar-kartu-halo

  • Baca ketentuan yang diperlukan,
  • Klik mulai,

Mulai-daftar-kartu-halo

  • Klik opsi pilih paket,
  • Pilih beli pada paket yang dikehendaki,

paket-kartu-halo

  • Pilih kombinasi nomor yang disukai,
  • Masukan data diri,
  • Klik opsi kirim,
  • Lakukan verifikasi Email,
  • Lanjutkan proses pembelian.

Perlu diingat bahwa kartu Halo merupakan produk dari Provider Telkomsel. Sehingga, pengguna akan mendapatkan sinyal yang sangat bagus diseluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel Menyediakan Paket Nelpon menarik untuk para pelanggan kartu Halo. Paket tersebut juga sekaligus berisi paket lainnya. Harga yang harus dibayarkan untuk satu paket juga cukup terjangkau dan sangat sesuai dengan pelayanan yang ditawarkan.

 

Lihat Juga Daftar Paket Lengkap Lainnya :

  1. Paket Roaming Singapura Termurah – Telkomsel, XL, 3, Indosat

  2. 4 Paket Roaming HongKong : Telkomsel, XL, 3, Indosat

  3. 12 Paket Internet Simpati Loop Terbaru Murah + Cara Daftar

  4. 5 Info dan Cara Menukarkan Poin Bonstri Jadi Kuota dan Pulsa

  5. Apa Itu Kuota iFlix ? Simak Cara Mengubahnya 24 Jam

  6. 9 Daftar Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru