Kolase Foto Apk Download Versi Pro Mod Ukuran Kecil

Posted on

Sudah dari dulu, kolase menjadi salah satu teknik pengeditan foto yang banyak diminati oleh banyak orang. Dengan adanya beberapa foto yang satu irama, maka akan membuahkan suatu cerita yang dapat disampaikan. Nah jika sebelumnya Anda masih bingung tentang cara membuat kolase foto ini, maka sekarang sudah tidak lagi karena ada Kolase Foto APK.

Perlu untuk Anda ketahui, sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat sebuah kolase foto. Namun dari sekian banyak aplikasi yang ada, Kolase Foto menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan. Selain aplikasi ini memang dibuat secara khusus untuk membuat kolase foto, penggunaanya juga sangat mudah diserta fitur yang beragam.

Review Kolase Foto

Review-Kolase-Foto

Sesuai dengan namanya, Kolase Foto merupakan sebuah aplikasi khusus untuk membuat kolase. Jadi dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda tidak perlu kerepotan untuk mengedit foto satu persatu dan menggunakan banyak tambahan aplikasi. Cukup hanya menggunakan satu aplikasi ini, maka sebuah kolase foto yang menarik bisa diciptakan.

Karena aplikasi ini dibuat secara khusus hanya untuk pembuatan kolase foto, maka penggunaannya juga sangat mudah. Dapat dipastikan jika pengguna baru sekalipun dapat langsung mengerti bagaimana cara menggunakan aplikasi kolase foto yang satu ini. Jadi jangan takut untuk mencobanya, dan membuktikan bahwa aplikasi ini memang layak digunakan untuk membuat kolase.

Dalam aplikasi ini, terdapat banyak sekali model kolase foto yang diinginkan. Mulai dari 2 foto saja hingga lebih dari 9 foto bisa Anda gunakan. Setiap foto yang akan dimasukkan ke dalam kolase, bisa Anda atur tata letakknya sesuai dengan keinginan. Dengan ini, maka cerita yang ingin disampaikan akan sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Tidak hanya kolase foto saja, namun aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali filter yang sangat menarik untuk dicoba. Seperti yang telah kita ketahui, jika foto tanpa filter akan membuatnya terasa kurang. Nah, dengan menggunakan filter yang ada dalam aplikasi ini, maka akan membuat nuansa pada foto yang dihasilkan lebih keluar.

Bukan hanya filter saja, Anda juga dapat menambahkan sticker dan juga teks dalam kolase foto yang sedang dibuat. Terdapat banyak sekali pilihan sticker serta teks yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat foto kolase menjadi lebih cantik dan lucu. Bahkan jika dirasa sticker atupun teks yang tersedia masih kurang, Anda masih bisa mendownload lagi untuk menambahkannya.

Untuk masalah kualitas ekspor tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda bisa mendapatkan gambar dengan kualitas tinggi dan tentunya tidak pecah. Dengan ini, maka postingan foto di media sosial bisa menjadi lebih jernih dan cocok digunakan sebagai feed. Tidak perlu bingung lagi, karena hanya dengan satu aplikasi saja sudah ada banyak hal yang bisa dilakukan.

Nah, sama halnya seperti kebanyakan aplikasi lainnya, Kolase Foto ini juga tersedia dalam dua versi yakni premium dan gratis. Jika Anda menggunakan versi yang gratis, maka masih ada beberapa fitur yang belum terbuka. Akan tetapi jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang, maka cara alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Kolase Foto APK.

 

Fitur Kolase Foto

Sebelum Anda mendownload Kolase Foto APK. Melalui link yang nantinya akan diberikan, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu tentang beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi yang satu ini. Tentunya semua fitur dalam aplikasi ini sangat membantu dalam mewujudkan sebuah kolase foto yang indah. Beriktu ini beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi Kolase Foto.

1. Penggabungan Hingga 18 Foto

Penggabungan-Hingga-18-Foto

Dengan menggunakan aplikasi Kolase Foto ini, Anda dapat menggabungkan hingga 18 foto. Tentunya jumlah foto sebanyak itu sudah sangat cukup, jika Anda ingin menyampaikan suatu pesan atau cerita melalui foto kolase. Anda juga dapat memilih bingkai yang diingikan agar kolase foto yang dibuat bisa menjadi lebih menarik.

2. Banyak Pilihan Stricker dan Font

Banyak-Pilihan-Stricker-dan-Font

Seperti yang telah diketahui, jika penambahan sticker serta font dalam sebuah foto bisa membuatnya terlihat menjadi lebih menarik. Nah, aplikasi ini juga sudah menyediakan banyak sekali pilihan sticker dan font yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik foto kolasi yang sedang dibuat. Jika sticker yang ada dalam aplikasi masih kurang, maka Anda masih bisa menambahnya lagi.

3. Pemotongan Gambar

Pemotongan-Gambar

Terkadang rasio dari foto yang dimiliki tidak sesuai dengan ukuran kolase yang diinginkan. Ketika hal tersebut terjadi, maka Anda tidak usah kerepotan untuk menggunakan bantuan aplikasi pemotong foto. Hal ini karena aplikasi Kolase Foto sendiri sudah menyediakan fitur yang berfungsi untuk memotong foto. Jadi Anda bisa menyesuaikan ukuran foto agar masuk ke dalam ukuran kolase.

4. Banyak Pilihan Filter

Banyak-Pilihan-Filter-1

Bukan hal yang baru lagi jika penambahan filter akan membuat sebuah foto terlihat menjadi lebih keren dan menawan. Hal ini pula yang membuat Kolaser Foto menyediakan banyak pilihan filter yang bisa digunakan secara bebas. Mulai dari filter yang terlihat elegan hingga filter bergaya lucu, bisa Anda temukan di dalam aplikasi ini.

5. Antarmuka yang Ramah

Antarmuka-yang-Ramah

Sebuah aplikasi pengedit foto bisa bekerja secara maksimal asalkan penggunaanya benar. Tentunya ini berkaitan erat dengan tampilan antarmuka dari aplikasi tersebut. Agar setiap penggunanya bisa mengoperasikan Kolase Foto dengan maksimal, maka aplikasi ini membawa tampilan antarmuka yang ramah dan intuitif. Sehingga mudah dipahami, bahkan oleh pengguna baru sekalipun.

 

Download Kolase Foto APK

Download-Kolase-Foto-APK

Seperti yang tadi sudah disebutkan, jika aplikasi Kolase Foto yang ada di Google Playstore adalah versi gratis. Jika Anda ingin menggunakan versi premium dari Kolase Foto ini harus membayar. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa mendownload file Kolase Foto APK yang akan diberikan melalui link di bawah ini.

Nama Aplikasi Kolase Foto APK
Ukuran 13,3 MB
Versi V1.26.79
Harga Gratis

Link APK:

Download

 

Cara Install Kolase Foto

Cara-Install-Kolase-Foto

Apabila Anda sudah mendownload file APK dari aplikasi Kolase Foto melalui link yang sudah diberikan di atas, maka hal yang perlu untuk dilakukan selanjutnya adalah menginstal file APK tersebut. Untuk mengantisipasi kesalahan dalam tahapan instalasi file APK yang satu ini, Anda dapat mengikuti beberapa langkah yang akan diberikan sebagai berikut ini.

  1. Jika proses download file APK dari Kolase Foto sudah selesai, maka putuskan koneksi internet terlebih dahulu.
  2. Setelah itu buka aplikasi Settings pada HP, dan cari menu yang bernama “Keamanan dan Aksesbilitas”.
  3. Buka menu tersebut, dan Anda perlu mencari opsi yang bernama “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Tap pada opsi “Sumber Tidak Dikenal” untuk mengaktifkannya.
  5. Jika sudah, maka buka folder download dan cari file APK dari Foto Kolase.
  6. Buka dan instal file APK tersebut dengan mengikuti instruksi yang diberikan oleh sistem HP.

 

Dengan menggunakan file APK dari aplikasi Kolase Foto yang ada di atas, maka Anda dapat menggunakan semua fitur dari Kolase Foto secara maksimal. Foto kolase yang dibuat menjadi sangat keren tanpa perlu mengeluarkan biasa sedikitpun.

 

Lihat Juga :

  1. Download PixelLab Pro Mod APK Full Font Unlock Terbaru
  2.  Download Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Terbaru
  3. FL Studio Mobile Apk + OBB Data Unlocked Full
  4. VSCO Mod Apk Fullpack Terbaru ( Premium )

  5. Download 20 Stiker WhatsApp (WA) Lucu dan Unik (Gratis)

  6. Download CCleaner Pro Apk + Mod Full (Premium) Terbaru