Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Posted on

Belajar bahasa Inggris tidak harus datang ke les privat. Terlebih, saat ini dunia semakin modern dengan bantuan kemajuan teknologi.

Salah satunya dibuktikan dengan banyaknya aplikasi belajar bahasa Inggris yang praktis dan mudah.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Saat ini ada berbagai pilihan aplikasi untuk mempelajari bahasa inggris hanya dari ponsel Anda. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan yang bertujuan untuk memudahkan Anda dalam proses belajar.

Berikut adalah Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang dapat Anda coba.

Hello English

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Hello English merupakan aplikasi bahasa Inggris yang gratis. Penawaran fiturnya beragam, seperti belajar grammar, vocabulary, conversation dan lainya. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk pemula yang ingin belajar bahasa Inggris.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Hello English

Learn English with Busuu

aplikasi belajar bahasa inggris gratis

Aplikasi bernama busuu ini dapat Anda gunakan belajar bahasa Inggris tanpa harus mengikuti les atau kursus. Dalam Aplikasinya, terdapat beragam fitur yang menarik untuk membantu belajar bahasa Inggris.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Learn English with Busuu

English Listening & Speaking

aplikasi belajar bahasa inggris offline

Jika Anda sudah mahir dalam grammar, tentu kurang lengkap tanpa diseimbangkan dengan pengetahuan kemampuan listening dan speaking dalam berbahasa Inggris.

Aplikasi ini mengajak para penggunanya untuk mendalami listening dan speaking dengan fitur yang menarik.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

English Listening & Speaking

Duolingo

aplikasi belajar bahasa inggris terbaik

Aplikasi belajar bahasa Inggris selanjutnya adalah Duolingo. Selain bahasa Inggris, ternyata juga menyediakan bahasa Mandarin, Polandia, Rusia dan lainya.

Di dalamnya juga menyediakan berbagai tingkat pembelajaran dengan vocabulary baru setiap hari.

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Duolingo

Kamus Inggris Indonesia

aplikasi belajar bahasa inggris offline untuk pemula

Fitur utama yang ditawarkan adalah oleh aplikasi ini adalah translate. Anda dapat menerjemahkan bukan hanya kata tetapi sebuah kalimat.

Yang paling menguntungkan bagi penggunanya ialah tidak membayar secara terus – menerus (offline).

[su_service title=”Unduh” icon=”icon: download” icon_color=”#129ac7″][/su_service]

Kamus Inggris Indonesia

GRE Vocabulary Builder – Test Prep

aplikasi belajar bahasa inggris pemula

Aplikasi GRE terdiri dari berbagai vocabularry. Terdapat sekitar 1200 kata yang telah dipilih oleh expert tutor.

Semakin Anda rajin belajar bahasa Inggris dengan aplikasi belajar bahasa Inggris offline ini, semakin banyak vocabulary yang diingat.

Rosetta Stone: Learn Languages

aplikasi belajar bahasa inggris dengan bule

Lern Languages telah mendapatkan penghargaan Award For Best Educational App 2018 atau salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik 2018.

Hal ini menunjukan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang direkomendasikan.

U-Dictionary

aplikasi belajar bahasa inggris di iphone

Jika Anda ingin belajar bahasa Inggris dengan fitur yang lengkap, bisa menggunakan U-Dictionary.

Aplikasi ini mendapat rating 4,5 dengan lebih dari 250 ribu pengulas. Di dalamnya disediakan fitur dengan kemampuan mentranslate baik melalui teks ataupun foto.

Learn English With Aco

Beberapa fitur dan pembelajaran yang terdapat pada aplikasi Learn English With Aco ini adalah writing, reading, listening, concersation, speaking, grammar, translate, pronouncation hingga vocabulary. Bahkan, Anda juga bisa chatting dengan Aco agar conversation terlatih.

[su_quote] Baca Juga: Aplikasi Pendidikan[/su_quote]

English Conversation Practice

aplikasi belajar bahasa inggris dengan orang asing

English Conversation Practise khusus memberi pelajaran untuk melatih conversation. Aplikasi ini memberikan lebih dari 200 pelajaran percakapan bahasa Inggris yang bisa diikuti. Fiturnya meliputi: Listening Exercisess, Quizzes, Conversation Feature dan lainya.

Learn English Daily

aplikasi belajar bahasa inggris terbaik 2019

Learn English Daily diciptakan sebagai salah satu aplikasi yang memudahkan Anda memahami bahsa Inggris.

Di sini menyajikan fitur yang melatih kemampuan bahasa Inggris dengan latihan – latihan yang diberikan setiap harinya. Di dalamnya juga tersedia conversation dan grammar.

Learn English Grammar Quickly

aplikasi belajar bahasa inggris terbaik ios

Aplikasi belajar bahasa Inggris Android ini menyajikan fitur yang memudahkan belajar grammar dan speaking.

Nantinya, para pengguna akan disajikan dengan beberapa ujian sebagai langkah berikutnya. Ini untuk mengetahui sampai mana pengetahuan bahasa Inggrisnya.

Hello English Kids

aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak

Aplikasi khusus untuk anak ini mengajak anak bermain sambil belajar. Mereka akan diminta untuk menebak beberapa benda dalam bahasa Inggris.

Jika hal ini rutin dilakukan, akan ada pemberitahuan tentang perkembangan bahasa Inggris anak.

Voxy

aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak sma

Aplikasi ini memanjakan penggunanya karena menyediakan tutor. Terdapat juga fitur unik dimana pengguna bisa memberikan feedback dari kemajuan belajar Anda.

Voxi adalah aplikasi yang membuat materi pelajaran pribadi dan bisa disesuaikan dengan minat atau tujuan.

English Level Test

Di aplikasi belajar bahasa Inggris satu ini, Anda bisa mempelajari vocabulary dan grammar. Mulai dari level beginner, elementary, intermediate dan advanced.

Di samping itu, English Level Test juga menyediakan fitur untuk test kemampuan bahasa Inggris Anda dengan EFL Test.

Busuu

Busuu menawarkan metode yang menyenangkan, tidak kaku dan lengkap. Anda tidak hanya menghafalkan kosa kata bahasa Inggris, tetapi akan belajar cara pengucapan yang baik dan benar. Seperti, Grammar, speaking dan vocabularry.

24 jam bicara bahasa Inggris

Aplikasi belajar bahasa Inggris gratis ini dilengkapi dengan 24 bicara bahasa Inggris. Sehingga, Anda bisa belajar bahasa Inggris dalam waktu singkat. Kategori yang disajikan mulai dari dasar, belajar nomor, preposisi hingga kata sifat.

Speak English

Speak English bisa membantu Anda melafalkan setiap kata dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar. Dengan begitu, akan lebih percaya diri ketika berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris.

Hello Talk

Mengabungkan Anda dengan penutur bahsa asli atau native. Selain itu, bisa melihat provfil native speaker, dari mulai hobi mereka, latar belakang dan sebagainya. Setelah menemukan profil yang macth, selanjutnya bisa menghubungi mereka lewat teks, audio dan video.

Lingbe

Lingbe adalah aplikasi bahasa Inggris berbasis komunitas yang akan menghubungkan pengguna lainya dari berbagai macam pengguna.

Ada baiknya aplikasi ini digunakan setelah Anda bisa berbicara bahasa Inggris karena akan komunikasi langsung dengan orang lain.

Besutan TFLAT Group

Kalau Anda ingin memperlancar kemampuan cunsessation tanpa ribet melewati level dasar, aplikasi besutan TFLAT Group jadi solusinya. Anda bisa belajar percakapan dengan bahasa yang mudah dipahami dan bisa dipakai sehari – hari.

Anygram : Make Global Friends

Metode yang ditawarkan sangat berbeda dari yang lain. Anda akan mendapatkan banyak teman asing melalui pertukaran bahasa.

Dengan menggunakan Anygram, dengan mudah Anda bisa bertemu banyak penutur asli bahasa asing yang ingin dipelajari dari seluruh dunia.

Memrise

Ini adalah aplikasi yang berhasil memenangkan Google Play Award pada 2017 lalu. Komentar mengenai aplikasi satu ini terbilang bagus.

Selain memberikan materi dan pembelajaran tentang bahasa Inggris, aplikasi ini menyediakan aneka materi bahasa asing.

Mango Languages

Hampir mirip dengan duolinggo, Tapi Manggo Languages lebih mengajak penggunanya untuk belajar kosa kata yang biasa dibutuhkan sehari hari. Selain bahasa Inggris, Manggo Language juga menawarkan lebih dari 1000 kata.

Mondly Languages

Aplikasi ini mengajak penggunanya belajar bahasa Inggris secara cepat dan efektif. Mulai dari mengajari kata dasar, frasa, membentuk kalimat, hingga ahli dalam percakapan.

Anda bisa pintar berbahasa Inggris harus pergi kursus dengan berbagai aplikasi belajar bahasa Inggris di atas. Dengan memberikan fitur – fitur terbaik, Anda bisa mendownload dan menggunakan salah satu aplikasi tersebut dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *