Aplikasi Proyektor Hp Terbaik untuk Android

Posted on

Belakangan ini, proyektor mini murah dan fleksibel untuk laptop dan ponsel menjadi populer. Di zaman sekarang ini menonton film di layar lebar, sebagian orang dan mungkin Anda, termasuk Anda sendiri, lebih suka menonton di rumah. Itu sebabnya Anda perlu menginstal perangkat lunak proyektor Hp.

Apalagi sekarang sudah banyak portal video dan streaming online yang menawarkan biaya berlangganan murah untuk menonton film lama dan baru di ponsel. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk menonton film favorit Anda.

Aplikasi proyektor ini dirancang untuk menghubungkan ponsel Anda ke proyektor sehingga proyektor dapat melihat layar dari layar ponsel ke dinding/dinding.

Beberapa aplikasi proyektor seluler ini dibuat oleh merek proyektor terkenal seperti Asus, Epson, dan sejenisnya, sementara beberapa adalah merek independen. Bahkan beberapa aplikasi yang menawarkan fitur nirkabel, membuatnya lebih mudah digunakan. Selengkapnya di dakwahnu

Aplikasi proyektor Android dan iPhone direkomendasikan

Anda dapat menggunakan beberapa opsi program, termasuk yang berikut ini.

Epson iProjection

Siapa yang menggunakan proyektor Epson di rumah? Nama Epson sendiri sudah dikenal di seluruh dunia untuk masalah teknis yang membantu mereka bekerja, termasuk memberikan peralatan pencetakan terbaik.

Epson sendiri memiliki berbagai jenis proyektor seperti proyektor bisnis, pendidikan dan video. Epson iProjection diperlukan untuk menggunakan proyektor dengan ponsel. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan App Store.

Lebih dari 1 juta pengguna telah menginstal aplikasi ini. Banyak umpan balik dari pengguna seperti guru, instruktur, mentor, dan siswa sangat memudahkan proyek pengajaran dan pembelajaran serta presentasi staf pada pertemuan.

Aplikasi ini mendukung fungsi nirkabel, sehingga Anda dapat terhubung secara nirkabel. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat dokumen (Word, PowerPoint, Excel, Adobe, PDF, Google Docs, dll.), gambar (JPG, PNG, TIFF, dll.), browsing web, dan aktivitas lain yang biasa Anda lakukan dengan telepon genggam.

Dengan aplikasi ini, Anda bahkan dapat mentransfer kamera ponsel Anda ke proyektor sehingga Anda dapat melihat gambar secara real time menggunakan layar proyektor besar.

Cara menghubungkan Epson iProjection ke proyektor sangat sederhana, buka aplikasi, lalu sambungkan ke proyektor Epson, pilih jenis proyektor, selesai.

Unduh Epson iProjection di sini.

Proyeksi Wifi Asus

Asus Wifi Projection, seperti namanya, adalah aplikasi proyektor mobile Asus yang dapat menghubungkannya ke perangkat proyektor Asus. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat melihat presentasi di ponsel Anda, tetapi memiliki fitur seperti pena untuk menggambar atau menulis dengan mudah.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melihat aktivitas melalui perangkat seluler Anda, seperti menonton video, membuka foto, dan membuka browser web.

Aplikasi, yang telah diunduh oleh lebih dari 100.000 orang, baru-baru ini mendapat kecaman karena fitur-fiturnya. Juga, mengingat tanggal pembaruan, itu juga cukup lama. Namun, tidak ada salahnya untuk mencobanya sendiri, karena sebagian besar waktu perangkat yang berbeda akan bereaksi secara berbeda.

Anda dapat mengunduh Proyeksi Wifi Asus dari Google Play.

Proyektor nirkabel Panasonic

Panasonic Wireless Projector adalah aplikasi untuk menghubungkan perangkat mobile ke proyektor Panasonic seperti Lb385, Pt Vx420 dan jenis proyektor Panasonic lainnya.

Aplikasi yang telah diinstal lebih dari 100 ribu orang ini hanya mendukung smartphone yang menjalankan Android 4.4 ke atas. Jadi hanya model Android terbaru yang memiliki akses ke sana atau smartphone Android pra-2011.

Untuk perangkat iPhone/iPad, iOS 9.0 dan di atasnya diperlukan.

Dengan Proyektor Nirkabel Panasonic, Anda dapat dengan mudah menghubungkannya ke proyektor dan melihat dokumen kantor, pdf, foto, dan tangkapan layar.

Saat Anda membuka gambar, Anda dapat melakukan berbagai tindakan seperti memutar gambar, memperbesar/memperkecil, dan menggulir halaman. Anda juga dapat membuat tag menggunakan fitur tag, yang berguna saat Anda memberikan presentasi dan ingin menyoroti poin tertentu.

Alat penanda ini memiliki warna biru, merah dan hijau dan fungsi hapus. Hal ini untuk memudahkan dalam melakukan presentasi.

Selain itu, Anda juga dapat mengakses fungsi remote control browser untuk mengatur proyektor secara langsung, seperti mengunci fokus, bergerak ke kanan, kiri, mengetik dan bertindak sebagai tombol proyektor yang sebenarnya.

Cara menyambungkan proyektor nirkabel Panasonic:

  • Setelah instalasi, buka aplikasi Proyektor Nirkabel Panasonic
  • Klik ikon pencarian untuk mencari perangkat proyektor.
  • Pilih proyektor yang tepat.
  • Setelah Anda masuk, menu konten akan muncul di mana Anda dapat memilih jenis konten yang ingin Anda lihat.
  • Selain itu, terdapat tombol pengaturan, kamera, pengaturan langsung, dan tombol slideshow.
  • Anda dapat mengunduh Proyektor Nirkabel Panasonic secara gratis dari Google Play Store. Sedangkan
  • Panasonic Wireless Projector for iPhone juga tersedia di Appstore.

Beberapa presenter

MultiPresenter adalah perangkat lunak untuk melihat gambar dan dokumen dengan proyektor yang dapat terhubung ke jaringan nirkabel di ponsel Android / iOS. Aplikasi multitasking juga tersedia untuk Windows PC dan Mac.

Ada banyak fitur hebat yang Anda dapatkan dengan aplikasi Multipresenter, termasuk:

  • Screen Mirroring (untuk Android), menunjukkan layar ponsel Android Anda ke perangkat lain seperti laptop.
  • Internet untuk menampilkan situs web pada perangkat atau proyektor.
  • Kamera, mendukung tampilan gambar secara langsung menggunakan kamera ponsel.
  • Media, tampilan media berupa gambar dan dokumen pada perangkat lain dan proyektor.
  • Kursor adalah penunjuk yang dapat ditampilkan saat program sedang berjalan sehingga dapat menjadi fokus.
  • Fungsi kontrol proyektor adalah fungsi untuk mengatur fungsi tombol-tombol proyektor, seperti mengubah
  • sinyal, menghilangkan gambar dari layar, mematikan suara dan banyak lagi.
    Fitur Labels adalah alat untuk membuat teks, garis atau label pada gambar dan dokumen yang ditampilkan.
  • Dengan banyak warna
  • Kelebihan lain dari Multipresenter adalah mendukung banyak jenis proyektor seperti UM330, UM350, P501,
  • P420, PA600, M402, M402W, M361 dan banyak lainnya. Program ini juga mendukung format file JPEG (.jpg / .jpeg), PDF1.7, PNG (.png), GIF (.gif) dan Bitmap (.bmp).

Bagi yang penasaran, Anda bisa mendownload MultiPresenter langsung dari Google Play dan App Store dan nikmati kemudahan program ini bersama 100 ribu lainnya. Android didukung dari versi 5 dan lebih tinggi, iPhone iOS setidaknya 9 dan iPad setidaknya 13.

Acer eDisplay Pro

Acer eDisplay Pro diharapkan dapat menjadi proyektor video mobile untuk produk Acer. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang bernama Winner Wave. Meskipun Acer sendiri memiliki beberapa jenis aplikasi proyektor untuk Windows dan iOS yang dapat Anda unduh dari http://www.acer.com/projectors/app/.

Acer eDisplay Pro untuk Android telah diunduh oleh lebih dari 50.000 pengguna dari Google Play. Menjelaskan halaman aplikasi, Acer eDisplay Pro mendukung penampil dokumen, streaming media, kamera langsung, dan video online.

Untuk menggunakan Acer eDisplay PRO, cukup buka aplikasi dan mulai sambungkan ke proyektor Anda. Pastikan Anda memilih perangkat yang tepat.

Anda dapat mengunduh aplikasi Acer eDisplay dari App Store dan Google Play.