DU Recorder Versi Lama

Posted on

Apakah kalian lagi mencari aplikasi perekam layar di Android kalian, geng? DU Recorder dapat jadi jawaban buat kalian.

Tetapi terkadang, aplikasi terbarunya hadapi error serta salah satu solusinya merupakan mengunduh tipe lamanya. Dengan begitu, kalian hendak senantiasa dapat memakai aplikasi dengan fitur- fitur yang kurang lebih sama.

Nah, buat kalian yang masih bimbang tentang DU Recorder tipe lama, kami bakalan mengulasnya di postingan berikut ini. Ikuti ya!

Metode Unduh DU Recorder Tipe Lama

Aplikasi perekam layar saat ini lagi banyak digandrungi, spesialnya para gamers yang kerap live streaming. Walaupun saat ini banyak ponsel yang telah dilengkapi dengan fitur perekam layar bawaan, tetapi tidak terdapat fitur yang satu ini.

Salah satu aplikasi yang lagi naik daun merupakan DU Recorder. Dengan aplikasi ini, kalian dapat melaksanakan banyak perihal serta tidak hanya merekam layar ponsel kalian.

Berikut ini kami bakal kasih panduan buat unduh serta pula install DU Recorder tipe lawas di Android kalian.

Kenapa Wajib Unduh DU Recorder Versi Lama?

DU Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang pula dapat jadi aplikasi edit video Android serta iOS. DU Recorder dibesarkan oleh DU Apps Studio ataupun Beijing Xiaxiong Bowang Technology Corporation.

Melansir desacanggu.id, Kalian dapat mengedit video dengan bermacam berbagai menu, tetapi sebagian item masih diperuntukkan untuk member premium. Aplikasi free ini pula sediakan 20 bahasa berbeda serta tidak memiliki iklan apa juga.

Fitur utama DU Recorder merupakan perekaman layar. Kalian dapat merekam apa saja mulai dari panggilan video, program terkenal semacam dikala bermain permainan, serta pula live streaming buat para gamers.

Yang sangat seru merupakan dapat merekam suara eksternal, sehingga menolong banget buat kalian yang suka buat video bimbingan ataupun review. Kalian pula dapat menyematkan watermark personal kalian, geng. Tetapi fitur ini cuma ada untuk member premium saja.

Walaupun lebih dahulu DU Recorder pernah ditarik oleh Google, tetapi saat ini kalian dapat menciptakannya kembali di Play Store dengan tipe terkini.

Tetapi kadangkala, tipe terkini dari aplikasi ini dapat menimbulkan permasalahan ataupun apalagi tidak bisa berperan dengan baik.

Ataupun bisa jadi kalian memakai ponsel dengan sistem pembedahan lawas yang tidak lagi menunjang aplikasi DU Recorder terkini. Hingga, kalian dapat unduh aplikasi DU Recorder tipe lama serta memakainya terlebih dulu.

Metode Unduh dan Install DU Recorder Versi Lama

DU Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam layar terbaik di Android serta iOS. Banyak orang yang lebih memilah aplikasi ini karena aplikasi ini sangat lengkap serta telah menunjang fitur live streaming.

Tetapi, dapat jadi sebab spesifikasi ponsel yang tidak menunjang ataupun aplikasi terkini yang error serta tidak berperan, kalian malah tidak dapat mengenakan aplikasi ini.

Supaya senantiasa dapat memakainya kembali, kalian dapat memakai DU Recorder tipe lama, geng. Buat metode unduh APK DU screen recorder tipe lama serta install- nya dapat kalian amati berikut ini.

1. Unduh DU Recorder Tipe Lama

Nah, kami telah mempersiapkan DU Recorder tipe 2. 1. 3. 2 yang dapat kalian unduh, geng. Buat spesifikasi lengkapnya kalian dapat amati berikut ini:

  • Detail DU Recorder
  • Versi 2. 1. 3. 2
  • OS Minimal Android 5. 0( Lollipop)
  • Ukuran 17 MB

2. Install DU Recorder Versi Lama

Sehabis mengunduh aplikasi DU Recorder tipe lama dari link yang telah kami sertakan tadi, kalian dapat install aplikasi ini di ponsel kalian dengan gampang. Berikutnya, ikuti triknya semacam di dasar ini:

Langkah 1: Install DU Recorder tipe lama

Kemudian hendak timbul taman install serta timbul pop- up notifikasi install aplikasi tersebut. Klik Install serta tunggu sampai berakhir ter- install di ponsel kalian.

Langkah 2: Klik Buka

Sehabis aplikasi telah ter- install, klik Buka buat membuka aplikasi DU Recorder tipe dahulu kalian.

Langkah 3: Berakhir! Aplikasi telah dapat digunakan

Bila aplikasi DU Recorder tipe lama yang telah kalian install dapat dibuka, hingga telah siap digunakan. Kalian saat ini dapat memakainya buat bermacam fiturnya semacam perekam layar, edit video, serta live streaming permainan terkenal.

Akhir Kata

Meski kalian hadapi hambatan error di aplikasi terkini ataupun HP jadul milikmu tidak lagi menunjang, kalian senantiasa dapat memakai aplikasi DU Recorder tipe lama, geng.

Sehingga kalian senantiasa dapat sanggup merekam layar ponsel kalian dalam bermacam aplikasi terkenal, mengeditnya, serta pula live- streaming buat para gamers.