Bike Racing 3D Mod Download Versi Terbaru Free Upgrade & Money

Posted on

Bike Racing 3D Mod adalah game balapan single player populer yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Seperti yang dijelaskan di Google Play, Bike Racing 3D termasuk game balapan dengan motor BMX yang penuh dengan aksi gila nan berani. Melalui game ini, player berkesempatan melakukan manuver berbahaya di trek yang penuh halang rintang dan menantang.

Bike Racing 3D bisa Anda unduh di Google Play secara gratis, namun begitu ada beberapa item di dalamnya yang bisa dibeli oleh player untuk mempercepat progres game. Jika Anda lebih suka jalan pintas, maka bisa menggunakan versi Bike Racing 3D yang sudah dimodifikasi. Nantinya Anda akan mendapatkan banyak fitur premium gratis tanpa harus mengeluarkan uang sungguhan.

 

Review Bike Racing 3D Mod

Bike Racing 3D bisa jadi opsi game racing single player yang sangat menantang karena game ini menyajikan grafik dan gameplay adiktif nan menakjubkan. Game satu ini dikembangkan oleh Words Mobile dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna Android. Game ini juga mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari user, yaitu rating 4.2/5.0.

1. Ringan dan Bisa Dimainkan Secara Offline

Ringan-dan-Bisa-Dimainkan-Secara-Offline-1

Salah satu aspek mengapa game ini sangat digandrungi oleh banyak user adalah ukurannya yang ringan yang tidak akan membuat ROM smartphone sesak. Jadi pengguna smartphone yang memiliki kapasitas memori yang minim bisa mengunduh dan memainkan game ini tanpa kendala. Selain itu, Bike Racing 3D juga tidak terlalu mengonsumsi banyak RAM, karena itu smartphone tidak lemot.

Hal positif lain dari game balapan motor ini adalah bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet. ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi player yang tidak setiap saat memiliki paket data. Pastinya, Bike Racing 3D adalah sebuah game yang bisa Anda mainkan kapan dan di mana saja tanpa harus khawatir kehilangan banyak data internet/Wi-Fi.

Bisa disimpulkan, karena ringan dan bisa dimainkan offline, Bike Racing 3D menjadi opsi yang sempurna untuk menghabiskan waktu luang Anda. Dijamin, game ini akan memberikan hiburan tersendiri bagi penggunanya tanpa harus kehilangan banyak hal. Bike Racing 3D merupakan sebuah oase di kala banyak game balap yang berukuran besar dan harus dimainkan secara online.

2. Grafik 3D Menakjubkan dan Realistis

Grafik-3D-Menakjubkan-dan-Realistis

Walaupun ringan dan bisa dimainkan secara offline, developer Bike Racing 3D tidak main-main dalam menciptakan game ini. Sesuai judulnya, game ini hadir dalam visual 3D yang realistis, tajam dan jernih. Anda bisa melihat visual game yang berkualitas dalam bentuk motor BMX, trek, bangunan-bangunan, kontainer dan lain sebagainya.

Grafik game merupakan unsur yang vital, jadi kualitasnya akan mempengaruhi banyaknya pengguna yang memainkannya. Nah, karena sudah diunduh oleh sekitar ratusan juta orang, maka hal tersebut bisa menjadi bukti bahwa Bike Racing 3D memiliki kualitas yang komplit. Jadi akan sangat rugi rasanya jika Anda melawatkan game balapan berkualitas ini.

3. Versi Mod dengan Fitur Unlimited Money Gratis

Versi-Mod-dengan-Fitur-Unlimited-Money-Gratis2

Untuk mendapatkan fitur unlimited money di Bike Racing 3D original, Anda harus membelinya dengan uang sungguhan, yang mana sangat banyak jumlahnya. Siapapun mungkin tidak rela mengeluarkan banyak duit hanya untuk game offline. Namun begitu keberadaan money dalam game ini memang vital, yaitu untuk unlock motor dan meng-upgrade-nya.

Sekarang, Anda tidak perlu pusing lagi, karena sudah ada Bike Racing 3D  versi mod yang sudah tersedia secara gratis. Jadi Anda tidak perlu menabung mengumpulkan uang karena sudah ditambahkan banyak uang dengan jumlah miliaran. Anda cukup menikmati game dan menaklukkan setiap stage-nya dengan mudah.

 

Fitur Utama Bike Racing 3D Mod

1. Unlimited Money

Unlimited-Money-1

Dalam setiap game, uang/koin/diamond adalah hal yang utama, yang mana keberadaannya bisa memudahkan player menyelesaikan setiap stage/level dengan mudah dan cepat. Biasanya, player bisa mendapatkan money dengan login harian dan dari reward menyelesaikan misi. Semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin banyak pula reward yang didapatkan.

Tentu saja, player membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan money tersebut, yang mana bisa sangat melelahkan. Kabar baiknya, di versi modifikasi ini, pengguna bisa langsung mendapatkan uang dengan jumlah yang sangat banyak. Uang tersebut tidak akan habis meskipun digunakan untuk membeli semua tipe motor dan melakukan upgrade hingga maksimal.

2. Unlock All Vehicles dan Free Upgrade

Unlock-All-Vehicles-dan-Free-Upgrade

Player bisa merasakan sensasi melakukan hal gila dan berani di atas motor BMX yang berjumlah 5 buah. Karena memiliki uang yang tidak terbatas, Anda bebas membeli semua motor tersebut seketika. Ya, setiap motor memang memiliki spesifikasi dan ability yang berbeda-beda, contohnya saja jumlah lives/nyawa, mulai dari 4 hingga 8.

Tidak berhenti sampai di sini saja, setelah membuka semua motor, player juga bebas meningkatkan spesifikasi motor tersebut hingga maksimal. Ada beberapa aspek di motor yang bisa Anda tingkatkan, misalnya saja stabilitas, fleksibilitas, akselerasi dan kecepatan. Motor yang telah di-upgrade hingga maksimal akan ampuh digunakan untuk melakukan berbagai aksi akrobatik dengan mudah.

3. Banyak Stage dan Level Menantang

Banyak-Stage-dan-Level-Menantang

Bike Racing 3D memiliki 4 area balap yang penuh dengan stage sulit dan menantang, yaitu port, gorge, desert dan snow mountain. Semua area tersebut memiliki trek dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Jadi player tidak bisa begitu saja melenggang melewati stage dengan mudah, bahkan jika menggunakan motor yang di-upgrade hingga maksimal.

Jadi skill mengendalikan motor dan bermanuver danga dibutuhkan di dalam game ini, bukan hanya motor spesifikasi gahar. Nantinya setiap area bisa dibuka hanya jika player telah mendapatkan bintang sesuai permintaan. Jadi usahakan untuk menyelesaikan setiap misi dalam stage agar mendapatkan 3 bintang dan reward yang lebih banyak.

4. Grafik 3D Kualitas HD

Grafik-3D-Kualitas-HD

Bike Racing 3D hadir dengan kualitas grafik yang menakjubkan, lebih-lebih jika dilihat dari ukurannya dan spesifikasi smartphone yang dibutuhkannya. Game ini memang sudah dioptimalkan dengan baik, utamanya grafik dalam tiga dimensi yang spektakuler dan realistis. Jadi semua yang Anda lihat di dalam game, mulai dari motor, area balap dan trek memiliki visual yang memanjakan mata gamer.

 

Spesifikasi dan Link Download Bike Racing 3D Mod

Spesifikasi-dan-Link-Download-Bike-Racing-3D-Mod

Nama Aplikasi Bike Racing 3D Mod
Ukuran 14.2 MB
Versi 2.0
Harga Gratis
Versi Android 2.1

Link download https://www.4sync.com/mobile/3_Ag_-t0/Bike-Racing-3D-_MOD__20-Androi.html

 

Cara Install Bike Racing 3D Mod

Cara-Install-Bike-Racing-3D-Mod

  1. Download Bike Racing 3D versi mod melalui link di atas
  2. Tunggu hitungan mundur selesai lalu klik “Download” untuk mengunduh file APK
  3. Sembari menunggu proses unduhan kelar, buka menu “Settings” lalu “Security” lalu centang opsi “Unknown source” agar aplikasi bisa dipasang di smartphone
  4. Setelah download selesai, cari file APK tersebut di folder download lalu lakukan instalasi
  5. Selesai, Bike Racing 3D bisa dimainkan dengan fitur unlimited money.

 

Bike Racing 3D Mod adalah opsi game balapan terbaik karena memiliki grafis tiga dimensi yang ciamik dan realistis. Game ini juga berukuran sangat ringan yang tidak akan membebani ROM/RAM smartphone serta bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Memainkan vesi mod juga memungkinkan Anda mendapatkan berbagai fitur premium gratis tanpa harus membayar.

 

Download Juga Games Seru Lainnya Dibawah Ini :

  1. Jetpack Joyride Mod APK Unlimited Coins, Skin, Jetpack Free
  2. Metal Soldiers 2 Mod Download Latest Version Unlimited Money
  3. Hungry Shark Mod Apk Download Unlimited Gemstone + Coin
  4. Download Need For Speed No Limits Mod Apk Unlimited Money
  5. Download Free Fire (FF Mod Apk) Terbaru Unlimited Diamond

  6. Download Bussid Mod Apk (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor) Keren