Download Fouad WhatsApp Mod Apk 2022 (Anti Banned)

Posted on

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang saat ini telah digunakan oleh hampir setiap orang yang ada di dunia. Jika dulu hanya ada aplikasi WhatsApp versi original saja, maka kini sudah banyak pengembang yang membuat mod dari aplikasi tersebut. Salah satu mod aplikasi WA yang wajib untuk Anda coba adalah Fouad WhatsApp.

Mungkin Anda sudah pernah mendengar atau mengetahui beberapa mod dari aplikasi WhatsApp ternama seperti GBWhatsApp, WhatsApp plus dan masih banyak lagi yang lain. Namun, mod Fouad WhatsApp ini dinilai memiliki fitur yang lebih kaya dari berbagai aplikasi mod WhatsApp yang lain. Jadi jika Anda berpikir untuk mengganti mod WA yang lama, maka mod ini bisa rekomendasi terbaik.

Review Fouad WhatsApp

Review-Fouad-WhatsApp

Fouad WhatsApp adalah sebuah aplikasi mod untuk WhatsApp yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Hampir sama seperti mod aplikasi WhatsApp pada umumnya, mod yang satu ini juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan berbagai macam hal yang tidak bisa dilakukan pada aplikasi WhatsApp versi original dan juga menambahkan batasan pada fitur yang ada.

Jika biasa ada batasan tertentu dalam ukuran file yang bisa dikirim melalui WhatsApp, maka hal tersebut sudah tidak berlaku lagi ketika Anda sudah menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp mod ini. Jadi berapapun ukuran atau size dari file yang akan dikirmkan, Anda tetap bisa mengirimnya melalui kontak WhatsApp tanpa perlu takut gagal.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan banyak hal seperti mengganti tema, menambahkan privasi akun, hingga menggunakan emoji-emoji yang sebelumnya tidak ada di aplikasi WhatsApp versi original. Bisa dibilang Anda dapat memperoleh kebebasan secara lebih jika menggunakan aplikasi mod WhatsApp ini.

Walaupun memiliki banyak fitur baru, namun Anda tidak perlu bingung karena fitur-fitur baru tersebut tidak akan mengganggu fungsi utama dari WhatsApp itu sendiri. Anda tetap dapat melakukan obrolan, telepon suara, dan telepon video seperti di WhatsApp original. Bahkan, semua fungsi utama WhatsApp ini bisa Anda gunakan secara lebih sehingga menjadi lebih puas dalam menggunakannya.

Mungkin Anda sudah tahu jika belakang ini banyak aplikasi mod atau aplikasi tidak resmi yang telah diblokir. Hal ini dikarenakan aplikasi mod tersebut bisa mengancam tingkat penggunaan dari aplikasi original. Namun Anda tidak usah khawatir akan hal ini, karena mod ini sudah memiliki fitur anti banned yang membuatnya tetap aman digunakan kapan saja.

 

Perbedaan WhatsApp Original dan Fouad

Perbedaan-WhatsApp-Original-dan-Fouad

Seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan, bahwa mod aplikasi Fouad WhatsApp ini hadir dengan membawa kelebihan dibandingkan dengan versi originalnya. Tentunya hal ini juga akan membuat kedua versi dari aplikasi WhatsApp tersebut memiliki beberapa perbedaan. Untuk itu, berikut ini perbedaan dari WhatsApp versi original dan Fouad WhatsApp mod.

WhatsApp versi Original WhatsApp Mod Fouad
Privasi hanya berlaku untuk pesan yang dibaca dan waktu terakhir aktif. Banyak privasi yang ditambahkan seperti menyembunyikan status dan centang dua.
Obrolan tidak bisa dikunci. Pengguna bisa mengunci obrolan dengan kata sandi ataupun PIN.
Tampilan tidak bisa diubah.  Tampilan yang bisa dikustomisasi.
 Tema yang hanya ada dua pilihan. Ada banyak pilihan untuk tema WhatsApp.
Batasan ukuran file yang bisa dikirim melalui obrolan. Tidak ada batasan ukuran file yang dikirim.

Fitur Fouad WhatsApp

Beberapa perbedaan dari WhatsApp versi original dan mod Fouad di atas, tentunya bisa terjadi karena mod WhatsApp yang satu ini membawa beberapa fitur khusus. Pastinya fitur yang dibawa mod ini akan menguntungkan para penggunanya. Nah, di bawah ini ada beberapa fitur dari aplikasi Fouad WhatsApp yang perlu untuk Anda ketahui.

1. PrivasiPrivasi

Jika Anda merasa butuh privasi lebih dalam menggunakan aplikasi WhatsApp, maka pemilihan WhatsApp mod Fouad adalah yang paling tepat. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut mampu memberikan beberapa fitur privasi secara lebih seperti penghilangan centang dua, status sedang mengetik dan merekam audio, status di bio kontak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. KeamananKeamanan

Apabila Anda tidak ingin ada orang lain yang membuka obrolan di WhatsApp, maka tidak perlu bingung. Dengan aplikasi Fouad WhatsApp ini, Anda dapat menggunakan fitur keamanan pada obrolan di WhatsApp yang diinginkan. Kemanan tersebut berupa penguncian obrolan WhatsApp dengan menggunakan kata sandi, pola, hingga PIN.

3. Kustomisasi Pada TampilanKustomisasi-Pada-Tampilan

Pada aplikasi WhatsApp versi original, tentunya Anda tidak bisa mengubah tampilan dari aplikasi tersebut. Namun dengan mod yang satu ini, Anda dapat dengan mudah melakukan kustomisasi berupa mengatur tata letak dari setiap elemen yang ada di aplikasi WhatsApp sesuai dengan keinginan. Jadi penggunaan dari WhatsApp akan terasa menjadi lebih nyaman.

4. Tema WhatsApp

Tema-WhatsApp

Selain kustomisasi pada elemen di aplikasi WhatsApp, Anda juga bisa mengubah tema dari aplikasi tersebut. Mungkin saat ini WhatsApp original telah menyediakan dua pilihan tema, yakni original dan dark mode. Namun dengan mod ini, Anda dapat memilih satu dari 1000 tema yang telah disediakan oleh pihak developer.

5. Sharing File Tanpa Batas UkuranSharing-File-Tanpa-Batas-Ukuran

Ketika Anda ingin mengirimkan file melalui obrolan di WhatsApp, maka pengiriman file tersebut akan gagal apabila ukurannya sudah melebihi batas. Pada ukuran file maksimal yang bisa dikirim melalui aplikasi WhatsApp ini hanya 20MB saja. Nah, mod ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan file dengan ukuran yang jauh lebih besar.

6. Tambahan EmojiTambahan-Emoji

Bagi Anda yang suka menggunakan tambahan emoji ketika mengetik pesan di WhatsApp, maka mod ini sangat cocok digunakan. Dengan aplikasi Fouad WhatsApp ini, Anda bisa menemukan lebih banyak emoji yang lucu dan unik. Setiap emoji tersebut bisa digunakan secara bebas dan pastinya gratis.

7. Anti BannedAnti-Banned

Nah, mungkin fitur satu ini yang sangat dibutuhkan untuk semua aplikasi mod. Dengan fitur anti banned ini, Anda tidak perlu khawatir lagi akun WhatsApp yang digunakan akan terkena banned oleh pihak WhatsApp. Hal ini juga akan membuat Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp mod Fouad ini dalam waktu yang lebih lama.

Download Fouad WhatsApp

Download-Fouad-WhatsApp

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Ukuran 53,27 MB
Versi V8.31
Harga Gratis

Link Download APK

Fouad WhatsApp Apk

Versi Resmi Play Store Disini

 

Cara Install Fouad WhatsApp Apk

Cara-Install-Fouad-WhatsApp

Jika Anda sudah mendownload aplikasi ini melalui link yang sudah diberikan di atas, maka hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah menginstal aplikasi tersebut. Tentunya proses instalasi  ini berbeda dari aplikasi dari Google Playstore. Apabila Anda belum tahu caranya, maka ikuti beberapa tahapan instalasi Fouad WhatsApp yang ada di bawah ini.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Settings yang ada di HP Anda.
  2. Setelah itu, pilihlah menu bernama Keamanan dan Aksesbilitas.
  3. Cari opsi bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal”, dan aktifkan opsi tersebut.
  4. Jika sudah, masuk ke folder download dan buka file APK dari WhatsApp Fouad yang tadi sudah didownload.
  5. Lakukan instalasi aplikasi dengan mengikuti perintah yang diberikan.

 

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini, maka Anda akan memperoleh berbagai macam fitur yang tidak bisa ditemui di aplikasi WhatsApp versi original. Jadi penggunaan media sosial WhatsApp ini akan menjadi semakin seru dan menarik.

 

Lihat Juga :

  1. Download Instagram Mod Apk (GB Insta, OG Insta, Plus) Terbaru
  2. JOOX VIP Apk Terbaru Tanpa Iklan Seumur Hidup (Gratis)
  3. Download GB WhastApp iOS Latest (Work 100%) Anti Banned
  4. FaceApp Pro Mod Tanpa Watermark + UNLOCK ALL FEATURE Gratis
  5. 20 WhatsApp Mod Apk Terbaik + Link Download (Anti Banned)

  6. Download Soula Whatsapp Mod Apk Latest Version (Lite)