JOOX VIP Apk Terbaru Tanpa Iklan Seumur Hidup (Gratis)

Posted on

Musik merupakan salah satu kebutuhan bagi manusia yang tidak perlu dipungkiri lagi. Bagi Anda yang menggunakan smartphone Android, bisa memilih salah satu dari sekian banyak aplikasi penyedia musik. Salah satu rekomendasi aplikasi penyedia musik terbaik adalah JOOX. Namun batasan-batasan pada versi gratinya, membuat banyak pengembang membuat mod JOOX VIP APK.

Mengapa harus ada mod JOOX VIP APK? Tentunya karena jika Anda ingin menggunakan layanan VIP di aplikasi JOOX, maka perlu berlangganan dan melakukan pembayaran setiap bulan. Nah, dengan aplikasi modifikasi dari JOOX VIP ini, Anda sudah dapat menikmati semua kelebihan dan juga fitur yang ada pada aplikasi JOOX versi VIP.

Review JOOX VIP APK

Review-JOOX-VIP-APK

Seperti yang telah diketahui, JOOX merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan musik yang memiliki pengguna paling banyak di dunia. Di dalam aplikasi yang satu ini, Anda dapat menemukan banyak lagu dengan berbagai macam genre dan versi. Jadi tidak perlu khawatir lagu yang dicari tidak dapat ditemukan oleh aplikasi JOOX.

Selain itu, aplikasi JOOX ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas seperti mendengarkan radio, berkaraoke, memutar video, dan masih banyak lagi. Meskipun aplikasi ini berbasis online, namun Anda tetap bisa mengunduh lagu yang disukai. Nantinya lagu tersebut dapat diputar sewaktu-waktu meskipun HP sedang dalam keadaan offline.

Akan tetapi, berbagai fitur menarik yang ada pada aplikasi JOOX tersebut hanya bisa digunakan jika Anda sudah berlangganan atau VIP. Apabila Anda masih menggunakan JOOX yang versi gratis, maka semua fitur yang telah disebutkan sebelumnya itu belum bisa diaktifkan. Bahkan Anda hanya bisa memutar lagu secara acak, tanpa memilih satu lagu yang diinginkan.

Meskipun menyediakan banyak sekali lagu, namun juga ada beberapa lagu yang hanya bisa diputar jika Anda sudah berlangganan. Tentunya sangat disayangkan bukan, jika lagu favorit Anda termasuk di dalamnya dan lagu tersebut tidak dapat diputar. Dan mungkin bagi sebagian orang, harga JOOX VIP ini cukup mahal, apalagi jika harus membayar di setiap bulannya.

Oleh sebab itu, para pengembang mulai membuat jalan keluar agar bisa mewujudkan sebuah aplikasi JOOX VIP yang gratis. Hal inilah yang membuat terbentuknya sebuah aplikasi mod JOOX VIP, yang memungkinkan para penggunanya agar dapat menggunakan semua fitur di JOOX VIP secara gratis tanpa perlu berlangganan di setiap bulannya.

Jadi dengan menggunakan aplikasi mod JOOX VIP ini, Anda bisa mendegarkan radio, berkaraoke, membuat daftar putar favorit, dan juga menggunakan fitur premium dari JOOX yang lainnya. Tidak perlu bingung, karena file APK dari JOOX VIP ini juga bersifat gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mendegarkan lagu favorit menggunakan JOOX.

 

Perbedaan Antara JOOX versi Free dan VIP

Perbedaan-Antara-JOOX-versi-Free-dan-VIP

Dengan adanya dua versi dari aplikasi JOOX yakni Free atau gratis dan VIP yang berbayar, tentunya juga menimbulkan perbedaan di antara keduanya. Pastinya ada banyak kelebihan yang akan diperoleh dari penggunaan aplikasi JOOX VIP dibandingkan dengan yang gratis. Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa melihat tabel yang ada di bawah ini.

JOOX Free JOOX VIP
Adanya iklan yang sering muncul. Terbebas dari segala jenis iklan.
Musik yang harus diputar secara online. Musik dapat didownload dalam aplikasi dan bisa diputar dalam keadaan offline.
Fitur Radio dan Karaoke yang belum bisa digunakan. Semua fitur di aplikasi JOOX sudah dapat digunakan.
Kualitas audio terbaik yang tidak bisa dipilih. Bisa mendengarkan audio dengan kualitas yang paling tinggi.
Lagu hanya dapat diputar secara suffle atau acak. Bebas menentukan lagu favorit dan membuat playlist sesuai dengan keinginan.

Fitur JOOX VIP APK

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, fitur dari JOOX VIP Mod APK ini tidak jauh berbeda dengan fitur yang ada pada JOOX VIP resmi. Banyak hal yang bisa Anda lakukan tanpa perlu membayar dan berlangganan. Untuk itu, berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi modifikasi dari JOOX VIP.

1. Radio FMRadio-FM

Bagi Anda yang senang mendengarkan radio, maka aplikasi JOOX ini juga menyediakan fitur Radio di dalamnya. Bahkan terdapat lebih dari 50 saluran radio yang bisa Anda gunakan untuk mendegarkan berbagai macam musik terkini. Tentunya fitur Radio bisa digunakan secara gratis di JOOX VIP Mod APK.

2. KaraokeKaraoke

Selain lagu-lagu biasa, JOOX teranyata juga menyediakan lagu instrumental yang bisa Anda gunakan untuk berkaraoke. Tentunya instrument-intrument ini sudah disertai dengan lirik yang akan membantu ketika sedang bernyanyi. Anda pun juga dapat merekam hasil karaoke yang dilakukan dan dapat didengarkan kapan saja.

3. Playlist RekomendasiPlaylist-Rekomendasi

Ketika Anda baru pertama melakukan login ke aplikasi JOOX, maka akan ditanya mengenai genre musik apa saja yang menarik. Nah, setelah itu akan muncul playlist yang berisikan berbagai macam penyanyi atau band dengan genre yang sesuai dengan kesukaan Anda. Jadi Anda bisa terus menambah lagu baru di playlist yang dibuat.

4. Live ChatLive-Chat

Mungkin fitur yang satu ini adalah fitur spesial dimiliki oleh JOOX. Dengan menggunakan fitur Live Chat ini, Anda bisa merasa lebih dekat dengan artis idola. Pada waktu-waktu tertentu berbagai artis dari seluruh dunia akan melakukan JOOX Live, dan Anda bisa menonton video live mereka secara langsung dan juga berkomunikasi.

5. Berbagi MusikBerbagi-Musik

Fitur berbagi musk di aplikasi JOOX ini, tentunya akan membuat Anda menjadi lebih mudah ketika ingin membagian musik dengan teman-teman dan juga pasangan. Anda tidak perlu kerepotan untuk menggunakan aplikasi lain, jika pihak yang akan dibagi juga memiliki aplikasi JOOX, maka musik yang dikirim bisa langsung diputar.

Download JOOX VIP APK

Download-JOOX-VIP-APK

Apabila Anda sudah melihat perbedaan antara kedua versi aplikasi JOOX serta fitur yang dibawa oleh JOOX VIP, tentunya sudah yakin untuk secara menggunakan aplikasi yang satu ini. Jika Anda mendownload aplikasi di Google Playstore, maka perlu berlangganan. Nah, jika ingin APK yang gratis, maka bisa langung download melalui link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi JOOX VIP
Ukuran 105 MB
Versi v.5.4.6
Harga Gratis

Link Download

Download

 

Cara Install JOX VIP

Cara-Install-JOX-VIP

Jika aplikasi JOOX VIP Mod APK sudah Anda download dari link yang ada di atas, maka tinggal menginstalnya saja. Namun sebelum itu, pastikan aplikasi JOOX yang resmi sudah dihapus dari HP terlebih dahulu. Apabila sudah dihapus, maka langsung saja ikuti beberapa tahapan yang ada di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka Pengaturan Ponsel dan masuk ke dalam menu Keamanan dan Akesbilitas.
  2. Setelah itu, cari opsi “Sumber Tidak Dikenal”, dan aktifikan opsi tersebut.
  3. Jika sudah, bukalah folder di mana Anda menyimpan file APK dari JOOX VIP tadi.
  4. Lalu buka file APK tersebut dan lakukan penginstalan aplikasi dengan mengikuti petunjuk dari HP.

 

Ketika JOOX VIP APK ini sudah berhasil diinstal, maka Anda sudah bisa menikmati semua layanan VIP dari JOOX secara gratis. Namun hal yang perlu untuk diperhatikan adalah update dari aplikasi ini. Anda harus mengabaikan jika muncul update resmi dari JOOX, karena jika diupdate maka semua fitur yang terbuka bisa terkunci lagi.

 

Lihat Juga :

  1. Download GB WhastApp iOS Latest (Work 100%) Anti Banned
  2. FaceApp Pro Mod Tanpa Watermark + UNLOCK ALL FEATURE Gratis
  3. 20 WhatsApp Mod Apk Terbaik + Link Download (Anti Banned)

  4. Download KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark dan Root

  5. Download Soula Whatsapp Mod Apk Latest Version (Lite)

  6. Download WhatsApp Transparan Apk Gratis Versi Paling Baru